Debut Bruno Fernandes dapat Pujian

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Gary Neville, memuji debut Bruno Fernandes. Menurut dia, pemain asal Portugal itu bermain cukup baik bersama Setan Merah.

“Ini hari-hari awal tapi saya suka apa yang Fernandes lakukan. Saya pikir dia baik-baik saja, itu pertandingan yang sulit baginya,” kata Neville di Soccerway.

“Kami sudah banyak mendengar tentang assist-nya dan gol-golnya dan bagaimana ia dapat memengaruhi permainan di lini depan, tetapi ketika ia dipindahkan sebagai gelandang bertahan United bersama Fred di babak kedua, saya benar-benar berpikir dia cukup berhasil.”

@manutd

Bruno Fernandes langsung dimainkan United saat berjumpa Wolverhampton di Old Trafford, Minggu (2/2/2020) dini hari WIB. Kehadirannya belum mampu membawa Setan Merah meraih kemenangan usai. Mereka mengakhiri laga dengan skor 0-0.

Meski begitu, penampilan Fernandes selama 90 menit dianggap cukup memuaskan. Dikutip dari Opta, ia membuat lima tembakan di laga ini.

Pemain yang direkrut dari Sporting CP ini juga memberikan kontribusi dalam bertahan. Ia dua kali melakukan tekel, tiga kali sapuan dan satu kali memblok tendangan lawan.

“Bruno Fernandes menunjukkan banyak pengalaman dan disiplin untuk tidak mengekspos dirinya terlalu banyak. Di babak pertama dia bermain sebagai nomor 10 dan dia mengingatkan saya sedikit tentang Juan Sebastien Veron ketika dia pertama kali datang ke Manchester United.”

“Fernandes menyerang di mana-mana dan pindah ke mana-mana. Dia sibuk dan dan terus mencari ruang. Saya lebih suka dia di babak kedua ketika dia sedikit lebih terkontrol dan saya pikir itu adalah debut yang bagus dari dia,” ucap Neville.

The post Debut Bruno Fernandes dapat Pujian appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Transfer, Jadwal & Klasemen.

Eks Liverpool Anggap Solskjaer Sudah Tak Berdaya di Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Liverpool, Jamie Redknapp melihat pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sudah tak berdaya pasca hasil imbang tanpa gol tim berjuluk Red Devils tersebut dari Wolves, Minggu (2/2/2020).

“Ole terlihat seperti pria yang dipukuli beramai-ramai dan saya tidak melihat ada perlawanan apapun dari dirinya. Aku merasa kasihan dengan kondisinya saat ini,” kata Redknapp seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

@premierleague

“Saya melihat mereka dan berpikir bahwa merkea membutuhkan lebih banyak perlawanan. Beberapa dari mereka membutuhkan semangat lebih,” tambahnya.

Ditambahkan oleh Redknapp bahwa hasil imbang tersebut makin membuat pelatih asal Norwegia itu semakin tertekan di Manchester United. Ole tercatat hanya mampu meraih 11 kemenangan dari 33 pertandingan semenjak ia melatih di Old Trafford.

“11 kemenangan dari 33 pertandingan sejak ia melatih, itu adalah angka yang mengerikan untuk dimiliki seorang pelatih” ucap Redknapp.

Sementara itu, Solskjaer usai pertandingan melawan Wolves berkelit bahwa hasil imbang tersebut disebabkan anak asuhnya sedikit menurun energinya dan ia menyebut pemain United mampu mendominasi permainan.

“Kami mendominasi permainan. Banyak peluang yang kami ciptakan. Para pemain perlu istirahat dan tingkat energi mereka memang menurun.” ucap Solskjaer.

The post Eks Liverpool Anggap Solskjaer Sudah Tak Berdaya di Manchester United appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Transfer, Jadwal & Klasemen.

Beckham Ingin Bawa Griezmann ke Inter Miami

Sumberbola – Inter Miami kemungkinan besar akan membuat pendekatan untuk penyerang bintang Barcelona, Antoine Griezmann di masa depan.
Tim berbasis di Florida, yang saat ini sedang mempersiapkan penampilan pertama mereka di kompetisi Major League Soccer itu sedang mencari beberapa pemain profil tinggi untuk dibawa ke klub.
Dalam beberapa bulan terakhir menjelang musim baru di MLS, beberapa bintang dunia seperti Luis Suarez, Edinson Cavani dan David Silva telah dikaitkan dengan klub milik legenda Manchester United, David Beckham itu.
Kini, menurut surat kabar harian Prancis, L’Equipe, Griezmann adalah pemain lain yang masuk dalam daftar keinginan David Beckham, meskipun pemain depan itu baru berada pada tahun pertamanya di Camp Nou.
Walaupun penampilan pemain internasional Prancis itu untuk Blaugrana belum konsisten, namun sang playmaker masih memiliki kontrak dengan raksasa Catalan hingga 2024.
Meski demikian, tampaknya Inter Miami siap untuk meluncurkan tawaran ambisius untuk pemain berusia 28 tahun itu, sebelum dia memutuskan untuk melanjutkan kariernya di tempat lain.
Sebagai catatan, Griezmann bergabung dengan Barcelona dari Atletico Madrid pada tahun lalu. Dia diharapkan mampu menjadi pengganti Neymar yang hengkang ke Paris Saint-Germain. Namun sejauh ini mantan bintang Real Sociedad itu belum menunjukkan bentuk yang sama seperti saat masih di Atletico.

Gary Neville Sebut Manchester United Tak Miliki Strategi di Bursa Transfer

Football5star.com, Indonesia – Mantan bek dan kapten Manchester United, Gary Neville menyebut mantan klubnya tersebut tak memiliki startegi di bursa transfer tengah musim ini. Kekecewaan Neville diutarakannya tak lama setelah tim berjuluk Red Devils tersebut meminjam Odion Ighalo.

“Mereka membutuhkan beberapa pemain. Ini adalah situasi yang menyedihkan di lini tengah. Bruno Fernandes memang dibutuhkan, mudah-mudahan di cepat beradaptasi,” kata Neville seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Minggu (2/2/2020).

@manutd

“Mereka membutuhkan waktu sembilan bulan untuk mendapatkan penyerang baru dan hanya mendapatkan Ighalo. United sedang berjuang untuk membuat arah yang benar di bursa transfer,” tambah mantan pelatih Valencia tersebut.

Neville pun memberikan komentar terkait hasil imbang tanpa gol saat melawan Wolves. Menurutnya, United cukup beruntung tak kalah dan meraih satu poin di laga tersebut.

“Saya berbicara dengan penggemar dan mereka mengatakan akan tetap menoton laga meski United kalah dari Wolves, untungnya hal tersebut tak terjadi. Jika seperti itu, maka hal tersebut sangat tidak baik,” tutup Neville.

The post Gary Neville Sebut Manchester United Tak Miliki Strategi di Bursa Transfer appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Transfer, Jadwal & Klasemen.

Odion Ighalo Masih Tak Percaya Bisa Gabung Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Mantan bintang timnas Nigeria, Odion Ighalo, masih merasa takjub karena sukses mengamankan kepindahannya ke raksasa Inggris, Manchester United. Menurutnya, kepindahan ke Old Trafford merupakan mimpi yang menjadi nyata.

Ighalo didatangkan Manchester United dengan status pinjaman dari klub Cina, Shanghai Shenhua. Pemain 30 tahun itu didatangkan karena The Red Devils kini sedang mengalami krisis di lini serangnya setelah Marcus Rashford menderita cedera.

“(Pindah ke Manchester United) merupakan sebuah mimpi yang menjadi nyata. Karena, semenjak kecil saya sudah mengikuti dan bermimpi untuk bermain di sini. Kini, hal ini sudah menjadi realita dan saya sudah tak sabar ingin segera bermain” ungkap Odion Ighalo kepada Sky Sports.

Manchester Evening News

Meskipun hanya berstatus sebagai pemain pelapis, Ole Gunnar Solskjaer berjanji akan memaksimalkan jasa Ighalo di sisa musim ini. Menurutnya, Ighalo akan memberikan dimensi yang berbeda di lini serang Manchester United.

“Ighalo adalah pemain yang sangat berpengalaman. Dia datang ke sini dan akan memberikan dimensi yang berbeda di lini serang kami. Ighalo adalah sosok yang sangat profesional dan saya akan banyak memberinya kesempatan di sini,” ujar Solskjaer.

Ighalo bukanlah sosok yang asing di Premier League. Sebelum berkarier di Cina, ia sempat membela panji Watford selama tiga musim dan sukses menyumbangkan 33 gol dari 82 penampilannya di ajang Premier League.

The post Odion Ighalo Masih Tak Percaya Bisa Gabung Manchester United appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Transfer, Jadwal & Klasemen.

Solskjaer Dibuat Takjub oleh Debut Bruno Fernandes

Football5star.com, Indonesia – Ole Gunnar Solskjaer langsung menurunkan rekrutan anyar, Bruno Fernandes, pada laga Manchester United vs Wolverhampton, Minggu (2/2/2020) dinihari WIB. Debut sang gelandang pun berlangsung 90 menit di Old Trafford.

Kendati gagal membawa Manchester United menang, penampilan Bruno Fernandes dianggap cukup memuaskan. Bahkan dia terpilih sebagai man of the match pada laga dinihari tadi.

Solskjaer juga mengakui kehebatan Fernandes pada debutnya. Namun, ia menegaskan bahwa sang pemain belum mengeluarkan kemampuan maksimal karena masih harus menjalani proses adaptasi.

Daily Mail

“Bruno akan jadi pemain sepak bola top. Tapi dia masih butuh adaptasi di sini. Beri dia waktu dan dia akan menjadi pemain tambahan yang sangat bagus untuk kami. Kami memainkannya lebih dalam bersama Fred dan mereka melakukan dengan sangat baik,” kata Solskjaer kepada BT Sport, Minggu (2/2/2020).

“Sikapnya, senyumnya, segala sesuatu tentang dia adalah dorongan untuk semua pemain. Dia pesepak bola sejati, seorang profesional dan dia seorang pemenang. Hari ini kita melihat sekilas karakternya dan kita akan melihat lebih banyak lagi dari dia,” tambahnya.

Pelatih asal Norwegia tidak menempatkan Bruno Fernandes pada posisi terbaiknya, yaitu gelandang serang. Ia justru menaruh pemain asal Portugal sebagai gelandang bertahan.

Kendati begitu, eks pemain Sporting Lisbon tetap bisa memberi ancaman untuk lawan. Terbukti dia mampu melepaskan lima tendangan dan tiga di antaranya mengarah ke gawang.

The post Solskjaer Dibuat Takjub oleh Debut Bruno Fernandes appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Transfer, Jadwal & Klasemen.

Menangkan Derby Madrid, Zidane Tidak Puas dengan Penampilan Timnya di Babak Pertama

Berita Bola – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan bahwa ia tidak puas dengan penampilan timnya di babak pertama dalam kemenangan 1-0 atas Atletico Madrid pada pertandingan La Liga hari Sabtu (1/2).
Pada laga bertajuk derby Madrid tersebut, Los Blancos tampil lambat di babak pertama yang membuat Zidane melakukan pergantian dengan memasukan Vinicius Junior dan Lucas Vinicius untuk menggantikan Toni Kroos serta Isco.
Perubahan tersebut nyatanya berbuah manis untuk Madrid, dengan Karim Benzema berhasil mencatatkan namanya di papan skor dengan golnya di menit ke-58, yang membawa Madrid mendapatkan 3 poin penuh di Santiago Bernabeu.
Berkaca setela pertandingan, Zidane mengungkapkan bahwa ia tidak senang dengan penampilan pasukannya di babak pertama, sementara ia tidak ingin menyalahkan para pemainnya.
“Saya tidak senang dengan apa yang saya lihat di lapangan di babak pertama. Tapi itu bukan kesalahan para pemain, itu adalah tanggung jawab saya,” kata Zidane pada konferensi pers. “Jadi saya mengganti Isco dan Toni [Kroos].
“Lima di lini tengah telah bekerja sebelumnya. Tapi tidak hari ini, kami merasa sulit untuk masuk ke dalam permainan, tidak baik dengan bola. Tetapi pada akhirnya ketika semuanya tidak berfungsi, Anda harus mengubahnya, saya di sini untuk itu juga .
“Kami memulai babak kedua dengan cara yang berbeda, membuka lapangan, menekan tinggi. Kami lebih baik dalam segala hal, kami pantas menang dan mengambil tiga poin,” jelasnya.