Solskjaer Tak Jamin Rashford Bisa Kembali Main Musim Ini

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, enggan menggaransi Marcus Rashford bisa kembali main musim ini.


Thursday January 01, 1970

Marcus Rashford mengalami cedera saat Manchester United menghadapi Wolves di Piala FA, 5 Januari lalu. Akibatnya, pemain bernomor punggung 10 itu harus beristirahat cukup lama untuk menjalani operasi dan pemulihan.


Thursday January 01, 1970

Getty Images


Thursday January 01, 1970

“Marcus Rashford akan mendapatkan waktu yang dia perlukan untuk kembali bugar. Kami tidak akan mengambil risiko saat dia mengalami cedera. Saya memiliki staf medis terbaik di negara ini dan saya yakin ketika Marcus kembali, dia akan 100 persen bugar,” kata Solskjaer di Soccerway.

“Apa yang telah kami diskusikan sebelumnya di sini dengan Marcus Rashford, dia memiliki sedikit ketidaknyamanan di punggungnya sejak pertandingan melawan Burnley (28 Desember). Kami telah memantaunya. Tidak ada cedera di sana. Dia punya keluhan, ya. Saya berdiskusi dan berbincang dengannya sehari sebelumnya atau dua hari sebelumnya bahwa di Piala FA saya akan mencadangkannya.”

“Dia merasa baik-baik saja. Dia sangat, sangat bersikeras bahwa jika diperlukan dia setidaknya bisa bermain setengah jam, karena kami ingin lolos. Itu hanya menunjukkan kepada Anda sikap Marcus,” Solskjaer menambahkan.

Rashford sendiri sudah menyumbangkan 19 gol dan lima assist dalam 31 pertandingan bersama United musim ini.

The post Solskjaer Tak Jamin Rashford Bisa Kembali Main Musim Ini appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Transfer, Jadwal & Klasemen.