Wakil Presiden AS Monaco: Mbappe Akan Gabung Real Madrid

Sumberbola – Kylian Mbappe telah menjadi salah satu pemain terbaik dunia, sehingga tidak mengejutkan jika Liverpool telah dikaitkan dengan penyerang Paris Saint-Germain itu.
Menurut The Telegraph, Liverpool tertarik dengan jasa Mbappe. Sementara pemain internasional Prancis itu sendiri juga memiliki ambisi untuk bermain di Liga Premier Inggris dan mengagumi The Reds serta manajer mereka, Jurgen Klopp.
Laporan itu juga mengklaim bahwa klub raksasa Merseyside itu pernah ingin merekrut pemain berusia 20 tahun tersebut sebelum dia meninggalkan AS Monaco untuk bergabung dengan PSG pada 2017 lalu. Bahkan, Liverpool sempat menggelar pembicaraan dengan remaja tersebut.
Sejak itu, Mbappe telah tampil luar biasa untuk PSG dan dianggap sebagai salah satu penyerang terbaik di planet ini. Memang benar bahwa PSG adalah klub besar, tetapi akan ada titik di mana penyerang itu akan meninggalkan Ligue 1 Prancis, dan Liverpool akan menjadi pilihan yang sangat baik untuknya.
Namun demikian, menurut wakil presiden AS Monaco, Vadim Vasilyev, Real Madrid lah yang akan menjadi klub tujuan penyerang muda bernilai 130 juta Pounds tersebut.
Berbicara kepada Le Parisien, Vasilyev mengatakan: “Kylian akan bergabung dengan Real Madrid, saya tidak tahu kapan, tetapi tampaknya tidak terhindarkan.”
“Klub ini sangat penting dalam hidupnya. Madrid memiliki tawaran yang lebih menarik daripada PSG pada 2017, tetapi dia mengatakan kepada saya bahwa terlalu dini untuk meninggalkan Prancis, dan Paris adalah rumahnya,” pungkasnya.


Thursday January 01, 1970