Solskjaer: Manchester United Seharusnya Bisa Menang

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sangat menyayangkan kekalahan yang diderita timnya di markas FC Astana pada Jumat (29/11) dinihari WIB. Menurutnya, The Red Devils seharusnya pulang membawa tiga poin karena tampil baik selama 90 menit.


Thursday January 01, 1970

Kekalahan ini harus didapatkan oleh Manchester United setelah mereka menurunkan cukup banyak pemain muda di markas Astana. Total, Solskjaer hanya menurunkan tiga nama senior. Yakni Luke Shaw, Jesse Lingard, dan Lee Grant.


Thursday January 01, 1970

“Para pemain sudah mendapatkan banyak pelajaran dan mampu memberikan saya bahan untuk berpikir selama beberapa hari ke depan. Saya sangat puas dengan penampilan mereka di pertandingan ini,” ungkap Solskjaer dikutip dari laman resmi UEFA.


Thursday January 01, 1970

twitter.com/manutd

“Para pemain memiliki hubungan yang sangat baik. Hal itu tercermin dari cara kami bermain di pertandingan ini. Sayangnya, kami tidak bisa pulang membawa poin. Mereka pantas meraih kemenangan di pertandingan ini,” sambung Solskjaer menambahkan.

Meskipun kalah, posisi Manchester United di puncak klasemen grup L tetap tak tergoyahkan. Pasalnya, AZ Alkmaar yang ada di posisi runner up gagal meraih kemenangan ketika menjamu wakil Serbia, Partizan Belgrade.

Selain itu, hasil pertandingan AZ Alkmaar vs Partizan juga membuat The Red Devils dipastikan lolos ke babak 32 besar. Di partai pamungkas, mereka akan berusaha untuk mempertahankan posisi puncak ketika menjamu AZ Alkmaar di Old Trafford pada 13 Desember mendatang.

The post Solskjaer: Manchester United Seharusnya Bisa Menang appeared first on Football5star Berita Bola.