Robert Moreno Tak Terima Kesetiannya Dipertanyakan Luis Enrique

Sumberbola – Mantan pelatih Spanyol, Robert Moreno, mengatakan bahwa pernyataan dari Luis Enrique yang mempertanyakan tentang kesetiannya sama sekali tidak adil.
Moreno menjabat sebagai asisten Luis Enrique untuk tim nasional hingga bulan Juni. Saat Enrique memutuskan untuk mundur, Moreno menggantikannya. Moreno berhasil membawa Timnas Spanyol mencapai Euro 2020.
Akan tetapi, Moreno tidak ditunjuk sebagai staf oleh Luis Enrique. Dalam konferensi pers beberapa hari lalu, Enrique mengatakan bahwa Moreno tidak setia dan terlalu ambisius. Lantas, Moreno tidak terima dengan pernyataan mantan pelatih Barcelona itu.
“Saya tidak ingin dicela, tetapi saya secara pribadi telah diserang dan diberi label dengan sesuatu yang bukan saya,” kata Moreno dalam konferensi pers. “Dalam teka-teki ini, karya saya hilang.
“Sembilan tahun yang lalu, saya mulai bekerja dengan Luis Enrique. Kami selalu mengikutinya, setia, sampai ia mencapai tim nasional.
“Tidak ada yang tahu berapa lama dia akan keluar, tetapi apa yang kita semua tahu adalah, jika ada kemungkinan baginya untuk kembali ke tim nasional, staf kami harus tetap di sini.
“Jadi, saya maju dan mengambil alih tim. Jika saya tidak melakukannya, sekarang Luis Enrique tidak akan menjadi pelatih tim nasional. Itu akan menjadi pelatih lain.”
Dia menambahkan: “Sampai saat ini, sejujurnya saya tidak tahu mengapa Luis Enrique tidak ingin saya bersamanya. Saya tidak tahu karena dia tidak jelas dalam konferensi persnya.
“Dia melabeli saya dengan dua kata sifat [” tidak setia "dan” ambisius "] yang sangat jelek dan saya tidak pantas. Saya telah membuktikan sepanjang waktu saya bekerja dengannya bahwa saya tidak seperti itu.
“Tahun-tahun akan berlalu dan saya masih tidak akan tahu. Dia tidak bisa menjelaskannya – atau saya tidak bisa memahaminya sesuai dengan apa yang dikatakan orang-orang saya kepada saya, karena saya sendiri tidak menonton konferensi pers,” tutupnya.


Thursday January 01, 1970