Presiden Barcelona Tegaskan Messi Pesepakbola Terbaik Sepanjang Masa

Berita Bola – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menegaskan bahwa Lionel Messi merupakan pesepakbola terbaik sepanjang masa, ketika bintang berusia 32 tahun itu akan memperebutkan penghargaan Ballon d’Or tahun ini pada minggu depan.
Messi yang sepanjang musim ini sudah mengumpulkan 10 gol dalam 13 penampilan untuk tim Catalan di semua ajang, memiliki peluang besar mendapatkan gelar Ballon d’Or keenam untuk kariernya pada pekan depan di Paris. Di sisi lain, penyerang internasional Argentina itu sering dibanding-bandingkan dengan Pele, Diego Maradona ataupun Cristiano Ronaldo sebagai pemain terbaik di sunia sepakbola.
Sementara perbandingan itu selalu memiliki nama berbeda sebagai yang terbaik, Bartomeu selaku presiden Barca menegaskan bahwa penyerang berusia 32 tahun itu merupakan pesepakbola terbaik sepanjang masa.
“Tanpa diragukan lagi Leo Messi adalah pemain terbaik dalam sejarah sepakbola, ia telah membuat tanda besar di dunia sepakbola,” kata Bartomeu kepada situs web klub.
“Tidak ada klub di dunia yang memiliki kesuksesan sebanyak Barca, dengan pemain yang telah memenangkan enam gelar individu Golden Boots atau memiliki lima penghargaan Ballon d’Or. Dia adalah pemain yang berbeda, yang mampu mengubah dinamika permainan dan menciptakan momen luar biasa.
“Itu telah membantu klub kami menjadi lebih global dan, dibandingkan dengan era lainnya, dia telah menciptakan era yang sangat kuat,” jelasnya.


Thursday January 01, 1970