Karena Ini, Barcelona Kembalikan ​​Ansu Fati ke Tim B

Sumberbola – Direktur akademi Barcelona, Patrick Kluivert, mengatakan bahwa pemain sayap remaja klub, Ansu Fati, mungkin harus turun kembali ke tim B Barcelona untuk bisa tampil pekan demi pekan.
Fati menjadi pemain termuda yang pernah tampil untuk Barca sejak 1941, ketika dia masuk sebagai pemain pengganti dalam kemenangan kandang 5-2 atas Real Betis pada 28 Agustus lalu. Dia membuat debutnya tersebut pada usia 16 tahun dan 298 hari.
Sepekan kemudian, dia menjaringkan gol pertamanya di level senior untuk juara Spanyol dalam hasil imbang 2-2 di Osasuna. Gol ini sekaligus membuat dirinya menjadi pencetak gol termuda klub La Liga.
Ernesto Valverde akhirnya memberi Fati kesempatan tampil sebagai starter untuk pertama kalinya pada 14 September. Remaja itu pun membayar kepercayaan sang pelatih dengan mencetak satu gol untuk membantu Barca meraih kemenangan 5-2 di Camp Nou.
Sejak itu, secara total Fati sudah berhasil mengumpulkan 8 penampilan La Liga, sementara dia juga mencatat 2 penampilan di Liga Champions. Namun, Kluivert berpikir bahwa perkembangan Fati mungkin akan lebih baik jika kembali ke tim B untuk sementara waktu, mengingat fakta bahwa dia hanya mencatat 3 penampilan sebagai starter sejauh ini.
Ketika ditanya SPORT tentang bagaimana mengelola perkembangan Fati di Camp Nou, Kluivert mengatakan: “Ini lebih banyak diawasi oleh (direktur olahraga, Eric) Abidal dan (asistennya, Ramon) Planes.
“Kami berkomunikasi dengan baik satu sama lain. Jika semua pemain tim utama 100 persen, saya merasa bahwa dia harus bermain untuk Barca B agar mendapatkan menit bermain,” pungkasnya.

ADAPTR
Thursday November 01, 2018

ADAPTR Game – Overview – Free Download – Compressed – Screenshots – RIP – PC – Specs – Torrent/uTorrent Type of game: Simulation, Strategy PC Release Date: 31 Oct, 2018 Developer/Publishers: ProjectorGames ADAPTR (1.9 GB) is a Simulation Strategy game developed and published by ProjectorGames on 31 Oct, 2018. Build physics-based vehicles from a range …

The post ADAPTR appeared first on Bwin 365.


Thursday January 01, 1970