CEO Barcelona Sebut De Ligt Mata Duitan

Berita Bola – CEO Barcelona, Oscar Grau, telah menyebut Matthijs de Ligt sebagai pemain mata duitan, di mana ia mengklaim bintang asal Belanda itu lebih memilih Juventus daripada tim Catalan hanya untuk mendapatkan gaji besar.
De Ligt menjadi rebutan kelas berat selama musim panas 2019 setelah penampilannya yang gemilang untuk Ajax Amsterdam musim lalu. Barcelona dan Juventus diyakini menjadi dua tim paling dekat mendapatkan jasa De Ligt, sebelum Si Nyonya Tua pada akhirnya memenangkan tanda tangan bintang berusia 20 tahun itu dalam transfer senilai 75 juta Euro.
Dan kini Oscar Grau selaku kepala eksekutif Barcelona mengatakan jika De Ligt lebih memilih gabung Juventus karena gaji tinggi yang diperolehnya di Turin, di mana ia mendapatkan bayaran 416.000 Euro per minggu.
“Kami mengajukan tawaran kepadanya (De Ligt), tetapi ia lebih suka pergi ke Juve, di mana perpajakan Italia memungkinkannya untuk mendapatkan gaji bersih yang lebih tinggi,” kata Grau.
“Klub melakukan segala kemungkinan dengan dua penawaran, satu dengan dan satu tanpa pemain sebagai imbalan tetapi masih gagal. Ia lebih memilih ke sana dengan gajinya,” jelasnya.


Thursday January 01, 1970