Zidane Isyaratkan Real Madrid Masih Akan Beli Pemain Lagi

Sumberbola – Zinedine Zidane telah mengisyaratkan bahwa Real Madrid dapat membuat beberapa langkah besar di pasar sebelum batas waktu transfer ditutup pada musim panas ini.
Los Blancos telah menghabiskan lebih dari 270 juta Pounds pada bursa transfer musim panas ini, dengan mendatangkan Eden Hazard, Ferland Mendy, Luka Jovic, Eder Militao dan Rodrygo. Namun, Zidane telah tertarik untuk meningkatkan pasukannya lebih dalam lagi sebelum bursa transfer ditutup pada tanggal 2 September, terutama di lini tengah.
Ketika ditanya oleh wartawan apakah presiden Real Madrid, Florentino Perez, masih memiliki rencana besar di bursa transfer musim panas ini? Zidane yang tersenyum menjawab: “Kita akan melihat sampai Senin pukul 12 siang. Apa pun bisa terjadi. Sebuah bom, dua bom …. Kita akan lihat.”
Sementara itu, pemain Manchester United, Paul Pogba, adalah target transfer utama Zidane pada musim panas ini. Pogba sendiri juga pernah mengungkapkan jika dirinya tertarik meninggalkan United untuk mencari tantangan baru.
Namun, Manchester United masih enggan untuk melepaskan pemain asal Prancis itu pada bursa transfer musim panas ini. Hal itu lantaran Setan Merah sudah tidak bisa mencari pengganti pemain asal Prancis itu pada bursa transfer musim panas ini.


Thursday January 01, 1970