Valverde Sudah Lelah Tanggapi Rumor Transfer Neymar ke Barcelona

Liga Spanyol – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku lelah dengan saga transfer Neymar yang tak kunjung berakhir. Ia ingin segera melihat akhir dari bursa transfer musim panas ini.
Sejak awal musim panas tahun ini, laporan santer memberitakan bahwa Neymar ingin meninggalkan Paris Saint-Germain untuk kembali ke Barcelona. Di satu sisi, raksasa La Liga itu juga dikabarkan tertarik memboyong sang pemain ke Camp Nou.
Namun, PSG tak ingin melepas Neymar begitu saja jika tidak ada tawaran yang menggiurkan dari Barcelona. Hal ini lah yang membuat negosiasi sang striker berjalan alot hingga menjelang penutupan bursa transfer pada 2 September nanti.
Nama Neymar itu sendiri terus disebut-sebut setiap kali Valverde dihadapkan dengan awak media. Termasuk baru-baru ini, di mana Barcelona sedang mempersiapkan diri menghadapi Osasuna dalam pekan ketiga La Liga, Sabtu (31/8) malam WIB.
“Kami sangat menantikan hari itu [akhir dari bursa transfer] dan beristirahat,” kata Valverde dalam konferensi pers jelang pertandingan, seperti yang dikutip dari Marca.
“Pembicaraan ini sudah semakin melelahkan. Saya tidak memiliki apapun lagi untuk dikatakan soal Neymar. Kami akan melihat apa yang akan terjadi,” tandasnya.


Thursday January 01, 1970