Solskjaer Tak Pernah Ragukan Lingard

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku tak pernah meragukan kemampuan Jesse Lingard. Di mata dia, kontribusi pemain 26 tahun itu sangat positif.


Thursday January 01, 1970

Lingard selalu menjadi pilihan utama Solskjaer dalam tiga pertandingan awal Liga Inggris musim ini. Terakhir, pemain berusia 26 tahun itu dipercaya tampil sejak menit pertama ketika menghadapi Crystal Palace, Sabtu (24/08/19).


Thursday January 01, 1970

Meski selalu mendapat kepercayaan dari Solskjaer, Lingard gagal menunjukkan performa terbaiknya. Dari tiga laga yang sudah dilakoni, pemain asli didikan akademi Setan Merah itu tak mampu mencatatkan gol maupun assist.


Thursday January 01, 1970

Dalam laga terakhir kontra Palace, Lingard memang tak mampu berbuat banyak. Menit bermain Lingard pada laga tersebut bahkan tak sampai satu jam. Ia digantikan oleh Mason Greenwood pada menit ke-51.

Lingard sendiri hanya memberikan kontribusi satu assist untuk United sejak Desember 2018. Dalam kurun waktu itu, ia juga tak mencetak satu pun gol.

Getty Images

“Jesse tidak pernah menjadi penyerang tengah paling produktif di depan gawang,” kata Solskjaer di Soccerway.

“Jika Anda melihat sepanjang kariernya, ia memiliki atribut lain dan kontribusi Jesse musim ini sangat fantastis bagi saya. Sejak hari pertamanya dalam latihan ia telah menunjukkan bahwa ia bertekad untuk bertahan di tim, untuk menunjukkan kepada saya bahwa ia menginginkannya lewat pelatihan dan permainan.”

“Tentu saja kadang-kadang Anda ingin dia menjadi lebih efektif di depan gawang, tetapi dia melakukan banyak hal lain. Saya meninggalkan dia melawan AC Milan, dia mencetak gol ketika dia masuk, dan dia mencetak dua hari kemudian ketika kami bermain melawan Blackburn di sini,” Solskjaer menambahkan.

The post Solskjaer Tak Pernah Ragukan Lingard appeared first on Football5star Berita Bola.