Solskjaer Pastikan Fred Bertahan di Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memastikan gelandang asal Brasil, Fred, akan bertahan di timnya musim ini.


Thursday January 01, 1970

Fred merupakan salah satu pemain yang didatangkan oleh Manchester United di era Jose Mourinho. Ia dibeli Setan Merah dari Shakhtar Donetsk dengan mahar mencapai 52 juta pound sterling.


Thursday January 01, 1970

Sayangnya, performa Fred jauh dari harapan. Alhasil, dia lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan.


Thursday January 01, 1970

Di musim 2019/20 mendatang, Fred diprediksi akan memiliki nasib yang tak jauh berbeda dengan musim sebelumnya. Oleh karena itu sang pemain dilaporkan mulai mempertimbangkan untuk hangkang ke klub lain. Meski demikian, Solskjaer memastikan pemain 26 tahun itu takkan kemana-mana.

Metro

“Fred bekerja keras dan saat ini dia tepat di belakang Paul Pogba dan Scott McTominay, yang telah melakukannya dengan sangat baik, dan Nemanja Matic, yang belum terlibat,” kata Solskjaer di Soccerway.

“Agustus adalah periode yang paling sulit untuk mengelola skuat besar karena hanya ada satu pertandingan dalam seminggu dan semua orang bugar karena kami memiliki pramusim, dan semua orang siap untuk bermain.”

“Pada bulan September, Oktober, November, ketika cedera datang, saat itulah Anda memiliki sebagian besar pertandingan. Jadi, Fred akan bermain dalam banyak laga,” Solskjaer menambahkan.

The post Solskjaer Pastikan Fred Bertahan di Manchester United appeared first on Football5star Berita Bola.