Rumor Neymar ke Barca Semakin Panas, Suarez: Biarkan Dia Sendiri!

Liga Spanyol – Striker Barcelona, Luis Suarez, berharap Neymar mendapatkan ketenangan di tengah panasnya rumor kepindahan bintang Brasil itu ke Camp Nou.
Sejak awal bursa transfer musim panas 2019, Neymar dikabarkan ingin pulang ke Camp Nou. Di sisi lain, raksasa La Liga itu juga disebut tertarik memboyong sang pemain ke Camp Nou. Namun hingga saat ini, negosiasi antara pihak Barcelona dan Paris Saint-Germian berjalan alot karena PSG memasang tuntutan yang tinggi.
Tenggat transfer Eropa bakal ditutup pada 2 September nanti. Artinya, waktu semakin menipis. Barcelona harus segera menemukan cara untuk memenuhi permintaan PSG atau mencoba merayu juara Ligue 1 itu.
Sebagai sesama pemain, Suarez tahu saat ini Neymar menghadapi momen sulit. Negosiasi transfer berpotensi menjadi masalah untuk pemain. Sehingga, bintang Uruguay itu berharap teman sekaligus mantan rekan setimnya bisa mendapatkan ketenangan.
“Saya tahu ini merupakan masa-masa yang sulit untuk Neymar,” kata Suarez seperti dikutip dari Marca. “Dia harus dibiarkan sendiri bersama orang-orang kepercayaannya untuk memutuskan apa yang sebenarnya dia inginkan,” tandasnya.


Thursday January 01, 1970