Atletico Madrid Negoisasi dengan Inter untuk Transfer Icardi

Berita Bola – Klub La Liga, Atletico Madrid, tertarik untuk mendatangkan Mauro Icardi ke Wanda Metropolitano, dengan mereka saat ini dilaporkan sedang menegosiasikan langkah tersebut sebelum pasar transfer Eropa ditutup pada 2 September.
Icardi telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari San Siro karena ia tidak masuk dalam rencana Antonio Conte musim ini. Spekulasi keluarnya Icardi dari Nerazzurri sendiri semakin menguat setelah Alexis Sanchez menyusul Romelu Lukaku untuk pindah dari Manchester United ke Inter.
Juventus dan Napoli sebelumnya menjadi dua klub paling berpotensi untuk Icardi, tetapi hingga pasar transfer Eropa tinggal dua hari lagi, tidak ada pergerakan nyata dari dua klub itu untuk Icardi. Dan kini Atletico dikabarkan menjadi peminat baru untuk penyerang asal Argentina itu.
Menurut laporan dari ESPN, Atletico Madrid telah melakukan negoisasi dengan Inter mengenai transfer Icardi. Laporan itu mengatakan bahwa Los Colchoneros ingin menandatangani Icardi dengan status pinjaman dari Inter.
ESPN menambahkan bahwa Atletico berniat membawa Icardi ke Wanda Metropolitano untuk semakin memperkuat lini serang skuat Diego Simeone yang sudah terisi Alvaro Morata, Diego Costa dan Joao Felix, sebelum pasar transfer tahun ini ditutup pada 2 September.


Thursday January 01, 1970