Solskjaer Masih Percaya Jesse Lingard

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku masih percaya dengan kemampuan Jesse Lingard yang tampil buruk di awal musim ini.

Lingard selalu menjadi pilihan utama Solskjaer dalam tiga pertandingan awal Liga Inggris musim ini. Terakhir, pemain berusia 26 tahun itu dipercaya tampil sejak menit pertama ketika menghadapi Crystal Palace, Sabtu (24/08/19).

Meski selalu mendapat kepercayaan dari Solskjaer, Lingard gagal menunjukkan performa terbaiknya. Dari tiga laga yang sudah dilakoni, pemain asli didikan akademi Setan Merah itu tak mampu mencatatkan gol maupun assist.

Dalam laga terakhir kontra Palace, Lingard memang tak mampu berbuat banyak. Menit bermain Lingard pada laga tersebut bahkan tak sampai satu jam. Ia digantikan oleh Mason Greenwood pada menit ke-51.

Leicester Mercury

“Tidak, kami tetap bersama. Jesse tidak mencetak gol apa pun dalam tiga pertandingan terakhir, tidak, tapi dia sudah menjadi bagian besar dari tim kami dan akan terus menjadi bagian penting,” kata Solskjaer di Soccerway.

“Energi yang dia berikan kepada kami sangat bagus, tetapi kami merasa Greenwood harus masuk dan menciptakan sesuatu dan kita akan melihat lebih banyak tentang Mason musim ini,” Solskjaer menambahkan.

Lingard sendiri hanya memberikan kontribusi satu assist untuk United sejak Desember 2018. Dalam kurun waktu itu, ia juga tak mencetak satu pun gol.

The post Solskjaer Masih Percaya Jesse Lingard appeared first on Football5star Berita Bola.

Daniel James: Manchester United Akan Segera Bangkit!

Football5star.com, Indonesia – Bintang Manchester United, Daniel James, mengaku kesal karena kembali gagal membawa timnya meraih kemenangan di ajang Premier League. Ia pun berjanji akan membawa Manchester United meraih kemenangan ketika melawat ke markas Southampton pekan depan.

Malam tadi, The Red Devils secara mengejutkan harus menelan kekalahan dari tim papan tengah, Crystal Palace, di Old Trafford. Dalam partai tersebut, Daniel James berhasil mencetak satu gol untuk Manchester United pada menit ke-89.

“Kami tentu ingin segera bangkit. Kami akan segera melakukan evaluasi dari hasil pertandingan melawan Crystal Palace dan memperbaiki segala kesalahan yang ada,” kata James dikutip dari laman resmi Manchester United.

Goal

“Pertandingan melawan Southampton pekan depan tentu akan menjadi ujian yang sangat berbeda untuk kami semua. Kami harus segera mempersiapkan diri untuk bisa meraih hasil terbaik di partai nanti,” sambung pemain 21 tahun itu.

Meskipun gagal membawa The Red Devils meraih kemenangan keduanya malam tadi, James tak merasa terlalu kecewa. Pasalnya, ia berhasil menambah pundi-pundi golnya di Premier League musim ini.

“Tentu saja saya merasa sangat senang karena berhasil mencetak gol. Saya ingin terus bisa melanjutkan performa gemilang ini hingga pertandingan-pertandingan selanjutnya. Tapi, pada akhirnya kami bermain sebagai sebuah tim. Tentu saja kekalahan dari Crystal Palace membuat saya merasa kecewa,” ujar James.

The post Daniel James: Manchester United Akan Segera Bangkit! appeared first on Football5star Berita Bola.

Akhirnya Tampil Lagi di Santiago Bernabeu, James Langsung Unggah Ini

Sumberbola – Playmaker Real Madrid, James Rodriguez, mengatakan bahwa kembali bermain di Santiago Bernabeu setelah sekian lama adalah ‘perasaan unik’, meskipun timnya gagal meraih tiga poin.
Pemain berusia 28 tahun itu memulai laga Real Madrid untuk pertama kalinya sejak Mei 2017, saat Los Blancos bermain imbang 1-1 melawan Real Valladolid di kandang dalam aksi La Liga pada Minggu (25/8) dini hari WIB.
James menghabiskan dua musim terakhir sebagai pemain pinjaman bersama juara Bundesliga, Bayern Munich. Meski bintang Kolombia itu tampaknya telah siap hengkang ke Atletico Madrid atau Napoli, namun Zinedine Zidane memasukkan namanya dalam Starting-XI dan bermain selama 57 menit ketika menjamu Valladolid.
“Kembali ke Bernabeu setelah sekian lama,” tulis James di Twitter usai pertandingan. “Itu adalah perasaan yang unik. Terima kasih kepada para penggemar atas dukungannya. Kami akan terus bekerja untuk meningkatkan.”

Después de un largo tiempo he vuelto al Bernabéu . Ha sido una una sensación única. Gracias a la afición por el cariño. Seguiremos trabajando para mejorar. pic.twitter.com/xaf0WMOeHI
— James Rodríguez (@jamesdrodriguez) August 24, 2019

Terkait pergantian James, Zidane mengatakan bahwa dia menarik mantan pemain AS Monaco itu sebagai tindakan pencegahan terhadap cedera.
“James memainkan pertandingan yang bagus, dia meninggalkan lapangan karena dia sedikit cedera, dan kami lebih memilih untuk tidak mengambil risiko,” kata Zidane kepada wartawan. “Tapi dia melakukan pekerjaan dengan baik, terutama di babak pertama.”

Messi Dipastikan Absen Saat Barcelona Jamu Real Betis

Sumberbola – Barcelona masih akan tampil tanpa pencetak gol terbanyak sepanjang masa mereka, Lionel Messi, karena superstar Argentina itu tidak masuk dalam daftar skuat untuk pertandingan kandang pertama mereka di La Liga musim ini melawan Real Betis pada Senin (26/8) dini hari WIB.
Pemain berusia 32 tahun itu sebelumnya juga absen saat Barca menelan kekalahan 1-0 di markas Athletic Bilbao, dalam pertandingan pembuka musim karena cedera betis. Dia kemudian tidak ambil bagian dalam sesi latihan terakhir tim sebelum menghadapi Real Betis.
Selain Messi, pelatih kepala Barca, Ernesto Valverde, juga tidak bisa menurunkan Luis Suarez dan Ousmane Dembele, yang juga dihantam cedera otot.
“Kami tidak bisa mengambil langkah mundur bersamanya [Messi], dan jika dia tidak fit 100 persen, maka kami tidak akan mengambil risiko apa pun dengannya,” kata Valverde dalam konferensi pers.
Absennya sejumlah pilar lini depan membuat Antoine Griezmann akan memikul tanggung jawab serangan Blaugrana. Masalahnya, pemain depan yang baru bergabung di musim panas ini tersebut memiliki debut kompetitif yang membosankan di markas Bilbao.
Valverde mengatakan bahwa kondisi Griezmann terus membaik, tetapi juga menantang pemain asal Prancis itu untuk lebih terlibat dalam permainan tim.
“Setiap hari dia mengintegrasikan diri lebih banyak ke dalam tim, tetapi kami ingin dia berpartisipasi lebih banyak dalam permainan tim, dia tidak berkontribusi sebanyak yang kami inginkan di Bilbao, tetapi jika dia melakukannya, dia bisa menentukan,” kata Valverde.
“Kami harus lebih produktif ketika menguasai bola, tetapi dia juga perlu menunjukkan lebih banyak inisiatif dan mencoba menciptakan lebih banyak peluang,” imbuhnya.

Cara Crystal Palace Pecudangi Manchester United di Old Trafford

Football5star.com, Indonesia – Manchester United alami kekalahan pertama di Liga Inggris musim ini. Hadapi Crystal Palace di Stadion Old Trafford, MU kalah 2-1, Minggu (25/8/2019).

Pelatih Crystal Palace Roy Hodgson mengatakan bahwa cara timnya untuk pecundangi Red Devils di markas sendiri ialah dengan bermain displin di sektor pertahanan.

“Kuncinya adalah displin pertahanan, kerja keras, dan kemampuan kami membaca skema mereka. Faktanya mereka kerap mengulangi skema permainan yang sama,” kata Hodgson seperti dikutip dari Sky Sports.

Ditambahkan oleh Hodgson, bahwa dirinya dan tim menonton dua laga Manchester United musim ini. Menurutnya hal tersebut sangat membantu kalahkan Marcus Rashford dan kawan-kawan.

“Kami melihat bagaimana mereka bermain saat melawan Wolves dan Chelsea,” tambahnya.

Menurut eks pelatih timnas Inggris tersebut, displin di area pertahanan sangat penting di laga melawan tim sekelas Manchester United. Jika Palace mampu displin di area pertahanan dan membiarka bola di kuasai lawan, momentum serangan balik akan sangat membahayakan bagi tim lawan.

Ia pun mengatakan bahwa tak menyangkan bisa menang 2-1. Sebelum pertandingan, Hodgson mengaku hanya berharap bisa menang 1-0.

“Saya sebetulnya berharap kami mengakhiri laga dengan kemenangan 1-0. Ternyata kami bisa menang 2-1 berkat kerja baik Wilfried Zaha dan James McCarthy.

The post Cara Crystal Palace Pecudangi Manchester United di Old Trafford appeared first on Football5star Berita Bola.