Lukaku Pecahkan Rekor Transfer Inter Selama Dua Dekade

Football5star.com, Indonesia – Transfer Romelu Lukaku dari Manchester United ke Inter Milan membuat klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza membuat sejarah baru. Ya, kedatangan penyerang berusia 26 tahun itu memecahkan rekor transfer tim berjulukan I Nerazzurri.

Setelah menjadi rumor panas pada sepanjang bursa transfer musim ini, Inter Milan akhirnya resmi mendapatkan tanda tangan Romelu Lukaku. Penyerang timnas Belgia ini bergabung dengan tim besutan Antonio Conte, Kamis (8/8/2019).

Inter mengikat Lukaku dengan kontrak berdurasi lima tahun hingga 30 Juni 2024. Media Inggris dan Italia menyebut bahwa I Nerazzurri menggelontorkan dana sebesar 73 juta pounds atau lebih dari 1,2 triliun.

| BIG [email protected] is an Inter player! https://t.co/Vd9NJ0hn0m#WelcomeRomelu #NotForEveryone #FCIM pic.twitter.com/YGredxtksu— Inter (@Inter_en) August 8, 2019

“Romelu Lukaku resmi bergabung dengan Inter. Pesepak bola Belgia ini didatangkan dari Manchester United secara permanen. Ia telah menandatangani kontrak bersama I Nerazzurri hingga 30 Juni 2024,” tulis pernyataa resmi Inter seperti dikutip Football5star.com.

Kepastian tersebut membuat Lukaku menjadi pemain yang resmi memecahkan rekor transfer terbesar dalam sejarah Inter. Sebelumnya rekor tersebut telah bertahan selama dua dekade.

Ya, kali terakhir Inter mengeluarkan biaya terbesar untuk mendatangkan seorang pemain terjadi pada 1999. Ketika merekrut Christian Vieri dari Lazio dengan banderol sebesar 41,8 juta pounds.

Sejak transfer Vieri tersebut, I Nerazzurri belum lagi pernah mendatangkan pemain dengan biaya lebih dari 40 juta pounds. Ketika menggaet Radja Nainggolan musim lalu dari AS Roma, mereka hanya mengeluarkan biaya 34 juta pound.

Begitu pun ketika merekrut Joao Mari dari Sporting CP dengan 36 juta pounds pada musim 2016-17. Geoffrey Kondogbia (dari AS Monaco) dan Hernan Crespo (Lazio) juga hanya direkrut dengan mahar 32 juta pounds.

View this post on Instagram Inter Milan berhasil mendapatkan Romelu Lukaku dari Manchester United seharga 73.7 juta pound, Setan merah sendiri menebus sang juru gedor belgia ini dari Everton dengan mahar 75 juta pound plus klaus transfer sebelum habis kontrak sejumlah 5 juta pounds, total manchester united harus merogoh 80 juta pound untuk Lukaku. Apa pendapatmu sobat bola ?, apakah inter sudah siap di tinggal icardi atau malah duet icardi dan lukaku bakalan menjadi keran gol inter musim ini ?, lalu siapa pengganti lukaku nanti di MU ?, Dybala ? Mandzukic ? atau Simic ? ya semua jawabanya ada di atas langit …. tanyakan ke rumput yang bergoyang #deadlineday #inter #intermilanindonesia #manchesterunitedindonesia #romelulukaku A post shared by Football5star (@football5star) on Aug 8, 2019 at 10:40am PDT

The post Lukaku Pecahkan Rekor Transfer Inter Selama Dua Dekade appeared first on Football5star Berita Bola.

Inter Milan Resmi Dapatkan Romelu Lukaku

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan resmi merekrut striker asal Belgia, Romelu Lukaku dari Manchester United, Kamis (8/8/2019). Kepastian merapatnya Lukaku ke Inter diumumkan lewat akun Twitter resmi klub.

Twitter resmi Inter mem-posting video singkat Lukaku mengenakkan jersey Inte Milan. Dalam video berdurasi kurang dari 10 detik tersebut, Lukaku mengatakan Inter adalah klub yang spesial karenanya ia ingin bermain di sana.

“Inter Milan tidak untuk semua pemain. Karena itu saya ingin berada di sini,” kata Lukaku.

Kepastian Lukaku membela Inter Milan mengakhiri teka teki masa depan eks striker Anderlecht tersebut. Ia sebelumnya ogah balik ke Manchester United karena sudah ingin angkat koper dari Old Trafford.

| THIS PLAYER…#NotForEveryone @RomeluLukaku9 pic.twitter.com/pDuKLiNS58— Inter (@Inter) August 8, 2019

Lukaku bahkan sempat mengikuti sesi latihan bersama mantan klubnya, Anderlecht. Akibat tindakannya tersebut, manajemen Red Devils memberinya denda sebesar 360 ribu poundsterling atau setara dengan Rp 6,2 miliar.

Terkait nilai transfer Lukaku dari Man United ke Inter Milan, catatan dari transfermakt menyebutkan klub tetangga AC Milan itu gelontorkan dana sebesar 72 juta poundsterling.

Menariknya kepindahan Romelu Lukaku ke Inter sempat mendapat kritik dari mantan presiden il Nerazzurri, Massimo Morati.

Menurut Moratti, striker 26 tahun itu tak dibutuhkan oleh Antonio Conte. Ia menyebut, Conte harusnya lebih memaksimalkan ketajamam Mauro Icardi.

The post Inter Milan Resmi Dapatkan Romelu Lukaku appeared first on Football5star Berita Bola.

Legenda Manchester United Ejek Tubuh Gempal Romelu Lukaku

Football5star.com, Indonesia – Kepergian Romelu Lukaku dari Manchester United membuat legenda klub, Garry Neville, marah besar. Bahkan ia mengejek tubuh gempal sang striker.

Romelu Lukaku akan bergabung dengan Inter Milan. Klub Italia
setuju dengan banderol 75 juta pounds yang diminta Manchester United.

Adapun Garry Neville tampaknya tidak menerima transfer ini terjadi. Bahkan ia menyebut pemain asal Belgia memiliki berat badan yang tidak ideal untuk seorang pesepak bola. Kendati begitu sang legenda tetap mengaku kehebatan sang pemain.

SquawkaNews

“Dia mengaku kelebihan berat badan. Dia memiliki berat lebih dari 100 kg. Dia pemain United, dia akan mencetak gol dan akan melakukan tugasnya dengan baik di Inter,” tulis Neville di Twitter pribadinya, Kamis (8/8/2019).

Tidak cuma itu saja, pria yang hanya memperkuat Setan Merah
sepanjang kariernya sebagai pemain ini juga menyayangkan sikap Lukaku yang
pergi begitu saja. Tidak tanggung-tanggung, ia mengatakan bahwa striker berusia
26 tahun itu tidak profesional.

“Dia tidak profesional. Sikap seperti ini sangat disayangkan
bisa terjadi pada pemain sepertinya. Harusnya dia tidak pergi dengan cara
seperti ini,” sambung pria yang sempat menangani klub LaLiga, Valencia.

Romelu Lukaku saat ini sudah berada di Milan, Italia. Dia sedang menjalani serangkaian tes medis sebelum akhirnya diperkenalkan sebagai pemain baru Inter Milan untuk mengarungi musim 2019-2020.

The post Legenda Manchester United Ejek Tubuh Gempal Romelu Lukaku appeared first on Football5star Berita Bola.

Ernesto Valverde Mulai Bosan Jawab Rumor Transfer Neymar

Liga Spanyol – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, kembali ditanyai tentang rumor yang menyebut Real Madrid tertarik mendatangkan Neymar. Pertanyaan tersebut muncul usai Blaugrana menang atas Napoli dengan skor 2-1 di Miami, Kamis (8/8) pagi WIB.
Dua tahun lalu, ketika Barcelona terakhir kali bermain di Miami, Valverde juga ditanyai soal Neymar. Kala itu, pertanyaan muncul karena striker kelahiran Brasil ini akan bergabung ke Paris Saint-Germain.
Kini, Neymar ingin meninggalkan PSG, dan Barcelona serta Real Madrid dikabarkan sebagai klub yang tertarik meminangnya. Valverde seakan-akan mulai bosan, karena dia kembali harus menjawab pertanyaan soal pemain tersebut.
Rumor Kepulangan Neymar ke Barcelona sendiri sudah santer berhembus dalam beberapa pekan terakhir. Kabarnya, PSG memasang harga terlalu tinggi, sehingga Barca mencari cara lain dengan skema uang plus pemain.
“[Kabar Neymar ke Madrid] muncul kemarin. Kita lihat saja apa yang terjadi besok. Terakhir kali saya datang ke stadion ini [di Miami], saya harus menjawab berbagai pertanyaan soal Neymar,” kata Valverde kepada Sport.
“Dua tahun berlalu, hal sama kembali terulang, pertanyaan ini seperti mengikuti saya. Saya sendiri tak tahu apa yang akan terjadi,” tukasnya.

Ada Maksud Lain di Balik Gol Perdana Hazard untuk Real Madrid

Liga Spanyol – Penyerang baru Real Madrid, Eden Hazard, punya misi lain di balik gol perdananya untuk Los Blancos dalam laga persahabatan kontra RB Salzburg pada Rabu (7/8) waktu setempat.
Real Madrid berhasil mengalahkan RB Salzburg di Red Bull Arena dengan skor 0-1. Gol semata wayang tersebut sukses dilesakkan Hazard pada menit ke-19. Lesakan ini pun menjadi gol perdana bagi sang pemain sejak resmi berseragam Los Blancos, meskipun bukan pada laga kompetitif.
Seakan tidak menyepelekan raihannya, pemain berusia 28 tahun ini menyimpan maksud lain atas gol yang telah dicetaknya. Meski golnya tidak akan tercatat dalam cetak sejarah klub. Namun, bintang Belgia ini berharap bahwa golnya mampu memompa semangat Real Madrid menyongsong musim 2019/20.
Pada laga perdana di kompetisi La Liga 2019/20 nanti, Los Blancos akan bertandang ke markas Celta Vigo di Stadion Abanca-Balaidos, Sabtu (17/8) malam waktu setempat.
“Saya senang meski ini adalah pertandingan persahabatan,” kata Hazard, seperti dikutip dari laman Marca.
“Sebab, tujuan kami adalah siap menghadapi Celta Vigo. Kami tahu bahwa laga ini merupakan persahabatan, namun mencetak gol memberikan kepercayaan diri.
“Ketika Anda seorang penyerang yang berada di lapangan dan ingin menang, Anda akan berhasrat untuk bisa mencetak gol,” tandasnya.

Permintaan Barcelona Terlalu Muluk, Coutinho Batal Merapat ke Inggris

Liga Inggris – Kepulangan Philippe Coutinho ke Liga Premier Inggris mungkin batal terwujud. Mantan pemain Liverpool itu bisa jadi bakal bertahan di Barcelona karena tidak ada klub yang mampu memenuhi permintaan Blaugrana.
Spekulasi mengenai masa depan Coutinho ini sudah santer berhembus sejak awal dibukanya bursa transfer musim panas ini. Ia disebut tidak lagi masuk rencana Barca di musim 2019/20.
Menurut Marca, Barcelona sudah berusaha menawarkan Coutinho pada beberapa klub di Eropa, terutama Inggris. Saat ini, Tottenham Hotspur muncul sebagi kandidat kuat, juga Arsenal yang ingin meminjam sang pemain.
Berbeda dengan Arsenal, Tottenham Hotspur tertarik untuk mengontrak Coutinho secara permanen. Namun, tuntutan Barcelona untuk bintang asal Brasil itu terlalu tinggi. Sehingga, Spurs dilaporkan mundur dari pemburuan Coutinho.
Sementara itu, Arsenal dilaporkan hanya bisa meminjam Coutinho selama satu musim. Namun, Barca masih memasang harga tinggi. Gaji besar sang pemain juga jadi masalah tersendiri.
Alhasil, Barcelona mulai menyadari kecilnya peluang mereka untuk melepas Coutinho pada bursa transfer musim panas ini. Bagaimanapun, spekulasi ini bakal terjawab kurang dari 24 jam lagi.
Sebab, pada Kamis (8/8) malam WIB nanti, bursa transfer di Inggris bakal ditutup. Pada saat itulah spekulasi mengenai Coutinho kembali ke Liga Premier Inggris bakal terjawab.

Real Madrid Segera Pinjamkan ‘Si Messi Jepang’ ke Real Valladolid

Liga Spanyol – Raksasa Spanyol, Real Madrid dikabarkan bakal segera meminjamkan pemain berjuluk si Messi Jepang, Takefusa Kubo, ke sesama klub La Liga, Real Valladolid pada musim panas ini.
Seperti diketahui, Real Madrid resmi mendatangkan Kubo dari FC Tokyo pada pertengahan Juni kemarin. Remaja berusia 18 tahun itu kabarnya direkrut dengan biaya senilai 2 juta Euro dan diberi kontrak berdurasi enam tahun.
Tak lama setelah itu, Kubo pun langsung masuk skuat Real Madrid untuk tur pramusim ke Kanada dan Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Menariknya, pemain muda yang dijuluki si Messi Jepang ini mampu menunjukkan performa yang mengesankan ketika dipercaya oleh Zinedine Zidane untuk tampil.
Real Madrid sendiri sejatinya berniat menempatkan Kubo di tim Castilla mereka untuk musim 2019-20 ini. Ia dipercaya bisa berkembang pesat di bawah asuhan Raul Gonzalez.
Namun kini Marca mengklaim bahwa Real Valladolid mengajukan permintaan kepada Real Madrid untuk meminjam Kubo selama semusim. Kubu Los Blancos pun menerimanya.
Setelah dipertimbangkan, Real Madrid tak masalah jika Kubo membela Real Valladolid. Sebab, pemain tersebut diyakini bisa berkembang pesat juga di sana, di bawah pengawasan Ronaldo, selaku legenda Los Blancos dan pemiliki Real Valladolid.