Koke Yakin Joao Felix Bisa Atasi Tekanan Label Mahal pada Transfernya ke Atletico

Berita Bola – Kapten Atletico Madrid, Koke, yakin bahwa Joao Felix memiliki kualitas untuk mengatasi tekanan label mahal yang ada pada kesepakatannya, ketika ia didatangkan Los Colchoneros dari Benfica dalam transfer senilai 126 juta Euro.
Bintang asal Portugal itu membuat tampilan yang mengesankan untuk Benfica musim lalu, dengan ia mencetak 19 gol dan membuat 7 assists. Tampilannya yang cemerlang membuat banyak klub Eropa tertarik menandatanganinya tetapi Atletico berhasil memenangkan perlombaan mendapatkan Felix, ketika mereka menjadikan remaja berusia 19 tahun itu sebagai pemain paling mahal keempat dalam sejarah sepakbola.
Sejauh ini Felix tampil cukup cemerlang untuk Atletico, dengan ia mencetak 2 gol dan 2 assists dalam dua penampilannya dalam kampanye pra-musim pasukan Diego Simeone. Dan berbicara tentang bintang asal Portugal itu, Koke mengatakan bahwa Felix bisa mengatasi tekanan harga mahal yang ada pada kesepakatannya.
“Dia (Felix) memiliki banyak kualitas,” kata Koke kepada El Pais. “Tidak mudah baginya yang berusia 19 tahun memiliki tekanan dari apa yang telah dibayarkan kepadanya.
“Tapi dia menikmati bermain sepak bola. Dia memiliki banyak kualitas, dan yang paling saya sukai adalah kerusakan [dia menciptakan] pada lawan melalui dribbling. Dia suka memiliki bola; dia tidak takut untuk memintanya.
“Jadi Anda harus memberinya waktu. Jika dia memainkan dua pertandingan buruk, Anda tidak bisa membunuhnya dengan kritik. Saya percaya Joao Felix memiliki kepribadian untuk mengatasi label harga yang dibayarkan padanya,” jelasnya.

Neymar Bisa Ambil Posisi Messi di Barcelona, jika…

Sumberbola – Mantan pemain Timnas Brasil, Edmilson, percaya bahwa Neymar memiliki apa yang diperlukan untuk menggantikan posisi Lionel Messi di Barcelona, jika dia bisa melakukan satu hal.
Neymar santer dikabarkan akan meninggalkan Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas tahun ini. Kabarnya, pemain asal Brasil itu ingin kembali lagi ke Barcelona, setelah tidak betah berada di Paris.
Berbicara secara eksklusif kepada Goal, Edmilson berbagi pemikirannya tentang pemain termahal di dunia tersebut. Menurutnya, Neymar bisa saja menggantikan posisi Messi di Barcelona. Namun dengan catatan, Neymar harus bisa fokus saat berada di lapangan dan tampil konsisiten.
“Barca akan memikirkan pensiun Messi. Dia masih memiliki beberapa tahun tersisa di dalam dirinya, tetapi dalam tiga, empat atau lima tahun, saya pikir Neymar bisa menggantikan Messi,” kata Edmilson.
“Neymar adalah pemain hebat, tetapi ia harus memiliki pola pikir yang baik untuk memainkan sepakbola. Dia memiliki dua musim rata-rata dikombinasikan dengan cedera dan tidak memiliki Piala Dunia yang hebat. PSG memang memenangkan liga tetapi pada akhirnya ini bukan tahun-tahun terbaik Neymar.
“Barca memiliki sejumlah pemain hebat dan mereka harus memutuskan siapa yang bermain jika mereka ingin membawanya kembali. Mereka telah membawa Griezmann, Dembele masih ada di sana dan begitu pula Coutinho.
“Ada banyak pemain serang di tengah juga seperti Rakitic, Arthur dan Busquets. Dia memulai dengan baik di PSG, dia baik-baik saja. Dia dikelilingi oleh ayahnya. Tetapi setelah itu, saya tidak tahu apa yang terjadi …
“Saya pikir Neymar memiliki tempat di mana-mana. Para penggemar senang ketika dia bermain dengan baik dan mencetak gol, tetapi kenyataannya dia tidak selalu ada di sana.
“Dia tetap pemain hebat dan kita perlu melihat di mana dia merasa yang terbaik untuk terus berkembang karena hari ini Ney telah kehilangan sedikit keunggulan sejak Barca,” tutupnya.

Real Madrid Tampil Buruk di Pra-musim, Carvajal Tegaskan Dukung Zidane

Berita Bola – Pemain bertahan Real Madrid, Dani Carvajal, mengatakan bahwa Zinedine Zidane lebih siap menghadapi tantangan di klub karena ia mempersiapkan musim baru dalam mantra keduanya sebagai pelatih Los Blancos.
Zidane kembali menjadi bos Real Madrid pada bulan Maret lalu, kurang dari 10 bulan setelah ia mengundurkan diri menyusul mantra suksesnya di Santiago Bernabeu, termasuk ketika pelatih asal Prancis itu membawa klub memenangkan tiga Liga Champions berturut-turut dan gelar liga.
Namun Madrid saat ini belum menemukan penampilan terbaiknya meski merekrut pemain seperti Eden Hazard, Luka Jovic, Eder Militao dan Ferland Mendy, dengan mereka hanya mampu meraih dua kemenangan dari lima laga di pra-musim tahun ini. Meski demikian, Carvajal mendukung Zidane untuk sukses pada tugas keduanya yang bertanggung jawab di Santiago Bernabeu.
“Anda dapat melihat Zidane sangat penting, karena ia telah menjadi pemain dan juga selama tahap pertama ini sebagai manajer,” katanya kepada Omnisport.
“Sekarang, pada tahap kedua ini, saya berharap dia akan menjadi penting lagi. Saya pikir dia lebih siap dari sebelumnya. Ya, memang benar bahwa dia sudah memiliki beberapa pengalaman yang tidak dia miliki sebelumnya.
“Saya pikir dia akan melakukannya dengan sangat baik. Dia memiliki rasa hormat, kepercayaan masing-masing dari kita semua dan saya pikir itu adalah langkah pertama untuk melangkah jauh lebih baik musim depan,” jelasnya.

Kerja Sama dengan Agen, Real Madrid Siap Merusak Rencana MU Gaet Bruno Fernandes

Sumberbola – Klub raksasa La Liga, Real Madrid, dilaporkan telah bergabung dengan Manchester United dan Tottenham Hotspur dalam perlombaan untuk merekrut bintang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes.
Bos Los Blancos, Zinedine Zidane, ingin memperkuat opsi lini tengahnya menjelang musim baru. Pelatih asal Prancis itu berharap menyelesaikan kesepakatan mega-transfer untuk gelandang United, Paul Pogba. Namun, raksasa Spanyol itu tidak mampu memenuhi biaya transfer yang ditetapkan Setan Merah.
Hal ini memaksa Los Blancos untuk melihat opsi lain. Telah dilaporkan bahwa Real hampir mencapai kesepakatan dengan Ajax untuk Donny van de Beek.
Namun, Record mengklaim bahwa klub ibukota Spanyol itu juga sedang bersiap-siap melakukan pendekatan untuk Fernandes. Surat kabar Portugal itu kemudian menjelaskan bahwa Madrid akan bekerja sama dengan agen Jorge Mendes, untuk coba mengalahkan United dan Tottenham dalam usaha menandatangani pemain berusia 24 tahun itu.
Fernandes, yang mencetak 20 gol dan menyumbang 13 assists di liga untuk Sporting musim lalu, telah banyak dikaitkan dengan duo Inggris tersebut pada pekan lalu. Bahkan, perwakilan Spurs dilaporkan telah bertemu pejabat Sporting untuk membahas kesepakatan potensial pada Kamis (1/8) lalu.
Namun, Record mengklaim bahwa Sporting menolak tawaran pembuka senilai 54 juta Pounds dari Spurs. Pasalnya, raksasa Portugal itu telah membanderol harga senilai 64 juta Pounds untuk Fernandes.
Di sisi lain, United saat ini sedang mengerjakan kesepakatan untuk Harry Maguire. Mereka mungkin baru akan membuat tawaran untuk Fernandes, setelah merampungkan kesepakatan untuk bek Leicester City tersebut.

Zidane dan Dewan Real Madrid Bentrok Gara-Gara Paul Pogba

Sumberbola – Pelatih kepala Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan berselisih dengan dewan klub, setelah laporan menunjukkan jika para petinggi di Santiago Bernabeu sekarang menargetkan Donny van de Beek untuk dibawa ke ibukota Spanyol pada musim panas ini.
Hal ini lantaran Zidane sangat ingin Los Blancos merampungkan penandatanganan gelandang Manchester United, Paul Pogba, daripada bintang Ajax tersebut. Pelatih asal Prancis itu bersikeras jika rekan senegaranya adalah jawaban atas semua masalah di lini tengah Real Madrid saat ini.
Namun, surat kabar harian Spanyol, MARCA, melaporkan bahwa Real Madrid kini mengalihkan perhatian mereka kepada Van de Beek, setelah kesulitan mencoba membuat Pogba keluar dari Old Trafford.
Laporan ini diperkuat oleh surat kabar harian Spanyol lainnya, AS, yang juga melaporkan bahwa Real Madrid telah ‘pindah ke Plan B’, di mana Van de Beek sebagai target alternatif mereka untuk Pogba.
Dewan klub bersikeras karena pemain Belanda berusia 22 tahun itu adalah alternatif yang jauh lebih murah. Transfer potensial untuk gelandang yang memainkan peran utama saat Ajax mencapai babak semi-final Liga Champions musim lalu itu akan menelan biaya sekitar 60 juta Pounds, daripada menghabiskan biaya senilai 150 juta Pounds untuk mendapatkan Pogba.
Namun demikian, Zidane sangat ingin mendaratkan Pogba ke Spanyol, berapa pun biayanya. Legenda Prancis itu juga sudah memiliki hubungan yang buruk dengan presiden klub, Florentino Perez, lantaran memblokir kepindahan Gareth Bale ke China bulan lalu. Padahal, Zidane sangat ingin mencoret pemain sayap asal Wales itu dari skuatnya.

Juventus “Paksa” Paulo Dybala Hengkang ke Man United

Football5star.com, Indonesia – Rumor kepindahan Paulo Dybala ke Man United makin santer. Pihak Juventus, Sabtu (3/8/2019) terkesan memaksa striker asal Argentina itu untuk menyetujui kepindahan ke Old Trafford.

Seperti dikutip football5star.com dari metro, Dybala dikabarkan dilarang untuk ikut sesi latihan skuat Si Nyonya Tua. Dybala tak boleh ikut latihan hingga Senin, 5 Agustus 2019.

Keputusan tak diperbolehkannya Dybala untuk ikut sesi latihan menurut laporan Gazzetta dello Sport disetujui oleh Maurizio Sarri. Dybala sendiri sudah berada di Turin untuk meyakinkan Sarri tentang keinginannya terus membela Juventus.

Sementara itu, Direktur Juventus Fabio Paratici masih berada di London, Ingggris. Paratici masih berupaya untuk menuntaskan proses transfer Dybala sebelum penutupan bursa transfer musim panas 8 Agustus 2019.

Sebelumnya Kepastian pertukaran antara Romule Lukaku ke Juventus dan Paulo Dybala ke Manchester United tinggal menunggu keputusan dari pemain asal Argentina tersebut.

Proses negosiasi antara dua klub tersebut sudah menemui titik terang. Jika eks pemain Palermo itu setuju untuk bermain di Manchester United, maka kedua klub tinggal melangkah ke tahap selanjutnya.

The post Juventus “Paksa” Paulo Dybala Hengkang ke Man United appeared first on Football5star Berita Bola.

Paul Pogba Absen di Laga Lawan AC Milan

Football5star.com, Indonesia – Gelandang asal Prancis Paul Pogba dipastikan tidak akan memperkuat Manchester United melawan AC Milan di Cardiff, Sabtu (3/8/2019). Mengapa Pogba absen di laga Internasional Champions Cup (ICC) 2019?

Rumor yang berkembang bahwa absennya Pogba disebabkan keinginan si pemain untuk pindah ke Real Madrid. Padahal nama Pogba sebelumnya masuk dalam skuat Red Devils yang terbang ke Cardiff.

Namun pihak Manchester United mengatakan bahwa absennya Pogba di laga melawan AC Milan disebabkan masalah cedera. Ole Gunnar Solskjaer menyebut bahwa eks pemain Juventus itu alami masalah di bagian punggung.

“Pada akhir sesi latihan, Paul Pogba mengalami masalah di bagian punggung. Masalah itu sempat ia alami pada awal pekan ini,” kata Solskjaer seperti dikutip dari situs klub.

Menariknya Solskjaer justru menyebut bahwa masalah yang dialami Pogba bukan cedera yang serius. Ia menyebut bahwa kondisi pemainnya itu bisa kembali pulih pada awal pekan depan.

Pernyataan pelatih asal Norwegia itu makin menyiratkan rumor keinginan kuat Pogba untuk angkat koper dari Old Trafford. Selain Pogba, dua pemain Man United juga absen di laga lawan AC Milan. Mereka adalah Romelu Lukaku dan Mateo Darmian, kedunya juga berkeinginan untuk pindah.

The post Paul Pogba Absen di Laga Lawan AC Milan appeared first on Football5star Berita Bola.