Harry Maguire dalam Hitungan Jam Berseragam Man United?

Football5star.com, Indonesia – Bek timnas Inggris dan Leicester City, Harry Maguire dikabarkan dalam hitungan jam akan segera menjadi pemain Man United. Rumor kepindahan Maguire ke Old Trafford makin kencang berhembus.

Menurut salah satu jurnalis Inggris, Duncan Castles, Maguire saat ini sudah meninggalkan tempat latihan Leicester City. Seperti dikutip dari mirror, Selasa (16/7/2019), Maguire besar kemungkinan dalam kurun waktu 48 jam akan menjadi pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

Kubu Manchester United beberapa waktu lalu juga disebut-sebut bersedia untuk membayar 80 juta poundsterling kepada Leicester City. Namun, sejumlah fans Red Devils menganggap uang sebesar itu terlalu besar untuk bek berusia 28 tahun tersebut.

Akan tetapi pihak manajemen Man United sendiri masih menutup-nutupi proses transfer Maguire. Eks bek yang saat ini menjadi duta besar Red Devils, Deniis Irwin mengatakan Maguire masih pemain Leicester City.

“Tidak, tidak, Harry adalah pemain Leicester, benar bukan?” tutur Denis Irwin.

Meski begitu, Irwin tak menampik jika klubnya itu masih membutuhkan pemain baru.

“Bagus jika berhasil mendapatkan beberapa pemain baru masuk dan bergerak dari sana, karena ini akan menjadi awal mula yang segar,” ucap pria 53 tahun itu.

Maguire memang sudah dikaitkan dengan Manchester United sejak musim lalu. Sejumlah media di Inggris pun memprediksi bahwa saga transfer Maguire akan memecahkan transfer bek termahal Liga Inggris.
The post Harry Maguire dalam Hitungan Jam Berseragam Man United? appeared first on Football5star Berita Bola.

Prediksi Xavi Tentang Griezmann Terbukti Salah

Liga Spanyol – Prediksi Xavi Hernandez soal Antoine Griezmann ternyata salah fatal setelah si pemain mendapat sambutan hangat dari para bintang Barcelona.
Seperti diketahui, Griezmann resmi meninggalkan Atletico Madrid dan bergabung bersama Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Namun, keputusan sang pemain untuk pindah ke Camp Nou telah menuai pro dan kontra.
Pasalnya, saga transfer berkepanjangan mengiringi perjalanan Griezmann menuju Barcelona. Pada Mei lalu, legenda klub Xavi Hernandez memprediksi transfer Griezmann ke Barca akan menimbulkan masalah di ruang ganti tim.
Hal ini lantaran pemain 28 tahun tersebut terang-terangan pernah menolak tawaran bergabung dengan Barcelona pada musim panas 2018 lalu.
“Bila saya datang ke Barca, saya akan tanyakan soal transfer Griezmann. Andai ruang ganti tim tidak setuju dengan upaya transfer tim, saya akan bicara dengan mereka,” kata Xavi seperti dikutip dari AS.
“Namun, pada akhirnya, saya akan memutuskan apakah mereka masih ingin dengan Griezmann atau yang lain. Masalah yang lain akan timbul jika pelatih juga tidak menginginkan kedatangannya,” imbuhnya.
Hanya saja, prediksi Xavi bahwa Griezmann akan mendapatkan penolakan dari para pemain Barcelona sepertinya keliru.
Sebab, dalam video sesi latihan tim yang diunggah di salah satu akun sosial media resmi Barcelona, penyerang asal Prancis itu disambut dengan hangat oleh rekan-rekan barunya.

Manchester City Ditetapkan sebagai Klub Terbaik di Dunia

Football5star.com, Indonesia – Klub juara Liga Inggris, Manchester City ditetapkan oleh analisis sepak bola FiveThirtyEight sebagai klub terbaik di dunia.

Seperti dikutip football5star.com dari dailymail, Selasa (16/7/2019), ditetapkannya Man City sebagai klub terbaik di dunia berdasarkan angka statistik di musim lalu.

Berdasarkan Soccer Power Index (SPI) dari para peneliti sepak bola di FiveThirtyEight, tim besutan Pep Guardiola itu memiliki statistik terbaik dalam urusan menyerang dan bertahan.

@ManCity

Selain dari angka statistik menyerang dan bertahan, peringkat klub terbaik dunia yang dirilis lembaga ini juga berdasarkan jumlah gol. Baik yang dicetak saat laga kandang ataupun tandang pada musim lalu.

Dari rilis yang dikeluarkan, di bawah Manchester City ada klub Bundesliga Jerman, Bayern Munich. Sementara itu, jawara Liga Champions Liverpool berada di peringkat ketiga.

Barcelona berada di urutan keempat, sementara juara Liga Europa musim lalu Chelsea bertengger di posisi kelima. Yang menarik ialah peringkat tetangga City, Manchester United.

Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer yang tampil berantakan musim lalu berada di urutan ke-34. Di atas tim berjuluk Red Devils ada tim asal Liga Belgia, Young Boys yang musim lalu justru tampil lebih menggigit dibanding Romelu Lukaku cs.

Berikut 10 klub terbaik di dunia versi FiveThirtyEight

1 – Manchester City

2 – Bayern Munich

3 – Liverpool

4 – Barcelona

5 – Chelsea

6 – PSG

7- Real Madrid

8 – Atletico Madrid

9 – Olympiacos

10- Ajax

More News on Liga Inggris

Cara Mudah Nonton Siaran Liga Inggris Musim 2019/20 dengan MOLA…

Terlibat Taruhan, Sturridge Dihukum Larangan Bermain

Azpilicueta Minta Chelsea Pertahankan Hudson-Odoi

The post Manchester City Ditetapkan sebagai Klub Terbaik di Dunia appeared first on Football5star Berita Bola.

Keputusan Barca untuk Rekrut Neymar Bergantung pada Pini Zahavi

Liga Spanyol – Juara bertahan La Liga, Barcelona, nampaknya hanya akan mendatangkan Neymar dari Paris Saint-Germain, jika Pini Zahavi, selaku agen sang pemain, sukses membantu mereka melakukan negosiasi dengan raksasa Prancis tersebut.
Belakangan ini, Barcelona sangat erat dikaitkan dengan Neymar. Namun, raksasa La Liga itu mengalami kendala dalam upaya mendatangkan sang pemain.
Pasalnya, Blaugrana baru saja mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Tentu kekuatan finansial mereka tak cukup untuk mendatangkan Neymar, yang pernah mereka jual ke PSG dengan harga senilai 200 juta Pounds pada tahun 2017 silam.
Namun, Barcelona bisa mengandalkan Pini Zahavi untuk mewujudkan keinginan mereka. Jauh sebelum orang menganggap Mino Raiola atau Jorge Mendes sebagai dewa-nya agen pemain, Zahavi adalah sosok ulung di dunia transfer pemain.
Zahavilah yang pernah membantu Neymar hengkang ke Paris Saint-Germain pada tahun 2017 lalu. Ia selalu melakukan yang terbaik untuk kliennya. Sehingga, keinginan sang striker untuk kembali ke Barcelona bisa terwujud jika agennya bisa melakukan negosiasi dengan baik bersama pihak PSG.
Jika Neymar berhasil kembali ke Camp Nou, ia kabarnya akan dijadikan sebagai salah satu tumpuan lini serang Barcelona bersama Lionel Messi, Luis Suarez dan Antoine Griezmann.