Arsenal Seriusi Perburuan Bintang Barcelona Ini

Liga Inggris – Raksasa London Utara, Arsenal, dilaporkan serius ingin mendatangkan Malcom dari Barcelona pada bursa transfer musim panas ini.
Dalam beberapa pekan terakhir, Arsenal santer digosipkan ingin mendatangkan Wilfried Zaha dari Crystal Palace untuk mempertajam lini serang mereka musim depan. Namun, transfer tersebut sulit direalisasikan karena sang pemain dibanderol dengan harga yang sangat tinggi, yakni mencapai 80 juta Pounds.
Lantas, Sky Sports mengklaim bahwa Arsenal mulai mencari alternatif lain untuk sektor sayap mereka. Mereka pun diberitakan melirik winger Barcelona, Malcom.
Ketertarikan Arsenal terhadap Malcom ini diawali dari tawaran dari Barcelona. Tim yang bermarkas di Catalan itu kabarnya telah menawarkan sang pemain ke London Utara.
Malcom yang direkrut dari Bordeaux musim lalu dinilai merupakan surplus di skuat Blaugrana. Sehingga, juara bertahan La Liga itu ingin mengurangi beban gaji mereka dengan menawarkan sang winger ke beberapa klub termasuk Arsenal.
Arsenal sendiri tertarik untuk mendatangkan Malcom, karena mereka sejatinya sudah mengamati sang pemain sejak ia memperkuat Bordeaux. Selain itu, harga pemain berusia 22 tahun ini cukup terjangkau, yakni senilai 37 juta Pounds.
Meski demikian, Arsenal berencana untuk meminjam Malcom terlebih dahulu selama semusim. Sebab, dana transfer mereka saat ini hanya tersisa 39 juta Pounds. Namun, kecil kemungkinan Barcelona akan menjual sang winger ke London Utara, karena mereka dilaporkan hanya bersedia menjual sang pemain secara permanen.

Setelah Rashford, Man United Perpanjang Kontrak Dua Pemain Muda Ini

Football5star.com, Indonesia – Awal pekan ini Manchester United telah memperpanjang kontrak Marcus Rashford. Jumat (5/7/2019), klub berjulukan Red Devils pun kembali memberikan kontrak baru kepada dua pemain muda lainnya, yakni Andreas Pereira dan Axel Tuanzebe.

Potensi besar yang dimiliki Marcus Rashford membuatnya kembali mendapat ikatan kontrak jangka panjang oleh Manchester United. Kini, Andreas Pereira mendapat perpanjangan kontrak berdurasi empat tahun dan Axel Tuanzebe tiga tahun.

“Saya sudah begitu lama di Manchester dan sekarang saya menganggap kota dan klub ini sebagai rumah sendiri. Saya sangat senang bisa melanjutkan karier di sini. Pelatih telah menunjukkan kepercayaan besar kepada saya dan sudah tidak sabar untuk memulai musim baru,” kata Pereira dikutip Football5star.com dari situs resmi Manchester United.

@AndrinhoPereira has put pen to paper on a new #MUFC deal — Manchester United (@ManUtd) July 5, 2019

“Andreas adalah pemain yang berasal dari akademi pemain muda kami. Ia tentu mengerti apa arti bermain untuk Man United. Ia berasal dari negara lain tetapi bisa dengan cepat memahami nilai-nilai bermain untuk klub ini,” kata pelatih Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer mengenai gelandang kelahiran Belgia 23 tahun tahun silam.

Sementara itu, bek yang baru berusia 21 tahun, Tuanzebe, dipastikan akan tetap di Old Trafford hingga 2022. Selain perpanjangan kontrak tiga tahun, ia juga mendapat opsi tambahan kontrak baru pada tahun berikutnya.

Ole Axel This announcement— Manchester United (@ManUtd) July 5, 2019

“Saya tumbuh besar di Man United. Klub ini selalu menjadi bagian penting dalam hidup saya dan keluarga,” Tuanzebe.

“Saya menghargai kepercayaan yang diberikan klub kepada saya. Saya pun ingin membalasnya dengan menampilkan performa bagus di lapangan,” ucapnya.

View this post on Instagram Ada yang udah ngebet pengen pindah nih ya, sampe rela gajinya dipangkas #football5star #F5S #sepakbola #pogba #realmadrid #manchesterunited #Transfer A post shared by Football5star (@football5star) on Jun 11, 2019 at 10:38pm PDT

More News on Liga Inggris

Eks Timnas Brasil Ditunjuk Jadi Direktur Teknik Arsenal

Gelandang Belgia Pecahkan Rekor Transfer Leicester City

Juara Liga Inggris Jadi Target Utama Liverpool Musim 2019-20

The post Setelah Rashford, Man United Perpanjang Kontrak Dua Pemain Muda Ini appeared first on Football5star Berita Bola.

Wan-Bissaka Lebih Hebat dari Alexander-Arnold

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Paul Parker, menyambut baik kedatangan Aaron Wan-Bissaka. Di mata dia, pemain 21 tahun itu lebih hebat dari Trent Alexander-Arnold (Liverpool) dan Kyle Walker (Tottenham Hotspur).

Akhir pekan lalu, Setan Merah meresmikan status Wan-Bissaka. Mereka mengontrak sang pemain sampai lima tahun ke depan. Manajemen juga akan menggajinya sebesar 80 ribu pounds perpekannya.

Getty Images

“Saya melihat Wan-Bissaka bermain banyak musim lalu, baik di kandang atau tandang bersama Crystal Palace, dan saya terus mengatakan, bagi saya, dia adalah bek kanan terbaik di negara ini,” kata Parker di Soccerway.

“Orang-orang mungkin mengatakan Kyle Walker dan Trent Alexander-Arnold lebih baik, tetapi sebagai full-back, pertama dan terutama, Anda harus bisa bertahan, dan Wan-Bissaka pastinya bisa bertahan. Dia adalah bek sayap terbaik dalam situasi satu lawan satu, tanpa keraguan.”

“Orang-orang bisa melewatinya, tetapi dia memiliki kecepatan yang baik, dia tahu kapan harus mengatasi, meluncur masuk dan dia mengingatkan saya pada Des Walker dalam caranya bertahan. Gaya lari berkaki panjang, tetapi menutupi ruang dengan cepat.”

“Wan-Bissaka menikmati bertahan, yang jarang terjadi karena sebagian besar pemain sekarang ingin maju. Mereka ingin menjadi pelintas yang hebat, tumpang tindih dan mencetak gol. Prioritasnya adalah bertahan dan dia berkembang untuk melakukan tekel,” Parker menambahkan.

More News on Liga Inggris

Eks Timnas Brasil Ditunjuk Jadi Direktur Teknik Arsenal

Gelandang Belgia Pecahkan Rekor Transfer Leicester City

Juara Liga Inggris Jadi Target Utama Liverpool Musim 2019-20

The post Wan-Bissaka Lebih Hebat dari Alexander-Arnold appeared first on Football5star Berita Bola.