Valencia Beri Kabar Baik untuk Barcelona Soal Rodrigo Moreno

Liga Spanyol – Pelatih Valencia, Marcelino, mengaku bahwa timnya siap berpisah dengan Rodrigo Moreno, asalkan ada klub yang bersedia membayar pemain tersebut dengan harga senilai 120 juta Euro. Dengan kata lain, mereka mengijinkan Barcelona untuk meminangnya pada musim panas tahun ini.
Sejak awal musim kemarin, Barcelona memang tengah sibuk berburu striker anyar. Blaugrana baru saja ditinggal Paco Alcacer dan Munir El Haddadi, sehingga mereka butuh pemain baru untuk menemani Luis Suarez di barisan depan.
Salah satu nama yang dirumorkan akan bergabung dengan Barca adalah Rodrigo Moreno. Striker milik Valencia itu dinilai memiliki gaya bermain yang disukai oleh pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, sehingga sang pelatih ingin memboyong pemain kelahiran Spanyol tersebut di bursa transfer yang akan datang.
Menurut laporan yang beredar, Valencia menginginkan 120 juta Euro untuk mahar transfer Rodrigo. Jika Barcelona berani membayar angka itu, maka Marcelino ikhlas berpisah dengan penyerang andalannya tersebut.
“Rodrigo tidak akan pergi dari Valencia, karena ia tidak memiliki keinginan untuk pergi dalam pikirannya,” kata Marcelino.
“Namun, seperti semua pemain yang seusianya, jika ada tawaran yang bagus datang, terutama jika tawaran itu bagus untuk kedua pihak, maka sebagai pelatih anda harus merelakannya pergi.
“Saya sudah mencoba untuk mengambil peran yang penting dalam proses diskusi, namun dalam masalah penjualan pemain, seorang pelatih tak bisa ikut campur dalam proses itu.
“Bagi kami, Rodrigo adalah pemain yang sangat penting, namun klub dan sang pemain yang memutuskan terkait masa depannya. Jika ia ingin pergi, maka harus ada tawaran yang bagus untuk kedua belah pihak, dan bursa transfer akan mencermati hal tersebut,” pungkasnya.

Make Learning Difficult Things Fun With These Easy Steps
Sunday October 28, 2018

If there’s one thing that is consistent in life, it is learning. If you thought that learning only takes place in schools and that it stops upon graduation, you are WRONG. Learning is a continuous process. Even after graduation, learning continues. The more you learn new things, the more you realize that there is still plenty …

The post Make Learning Difficult Things Fun With These Easy Steps appeared first on Bwin 365.


Thursday January 01, 1970