Resmi Ke Manchester United, Wan-Bissaka Terima Kasih kepada Hodgson

Football5star.com,
Indonesia – Resmi hengkang ke Manchester United,
Aaron Wan-Bissaka berterima kasih kepada manajer Crystal Palace, Roy
Hodgson. Wan-Bissaka anggap mantan manajernya tersebut berperan besar dalam
kariernya.

Aaron
Wan-Bissaka dipastikan hengkang dari Crystal Palace, Sabtu (29/6/2019) setelah
ditebus oleh Manchester United dengan nominal 50 juta pounds atau senilai 894
miliar rupiah.

Setelah beralih
ke Old Trafford, Wan-Bissaka memberi hormat kepada Roy Hodgson yang telah
mempercayakannya dengan memberi kesempatan bermain di skuat utama.

cpfc.co.uk

“Saya ingin
mengucapkan terima kasih kepada staf pelatih tim muda dan staf pealtih tim
utama karena membantu saya secara besar-besaran untuk berkembang menjadi pemain
seperti hari ini,”

“Yang
terpenting, saya ingin berterima kasih kepada Roy Hodgson karena memberi saya
kesempatan yang selalu saya impikan, yaitu bermain di Liga Premier,” ucap
pemain berusia 21 tahun itu.

Wan-Bissaka
memulai debut bersama Palace saat melawan Tottenham Hotspur pada Februari 2018.
Sejak saat itu, Hodgson selalu mempercayakan posisi bek kanan kepadanya.

Kepercayaan yang diberikan Hodgson mampu dibayarnya dengan permainan memikat. Sehingga pada musim 2018-19, posisi bek kanan berhasil ia amankan. Total sepanjang musim 2018-19, Aaron Wan-Bissaka bermain 35 pertandingan dengan 3135 menit bermain serta memberikan 3 assist.

Berkat penampilan memukau yang diperlihatkan Aaron Wan-Bissaka, Manchester United berani merogoh kocek dalam-dalam guna mengamankan tanda tangannya. Ia dipersiapkan Ole Gunnar Solskjaer untuk menggantikan Antonio Valencia.

More News on Liga Inggris

Parlour: Zaha Seharusnya Bukan Prioritas Arsenal

Chelsea Ucapkan Salam Perpisahan Kepada Gary Cahill

Marcus Rashford Siap Bawa Manchester United Kembali Berprestasi

The post Resmi Ke Manchester United, Wan-Bissaka Terima Kasih kepada Hodgson appeared first on Football5star Berita Bola.

Real Madrid Mulai Urungkan Niat Gaet Donny van de Beek dari Ajax

Liga Spanyol – Raksasa La Liga, Real Madrid, nampaknya mulai mengurungkan niat untuk memboyong Donny Van de Beek dari Ajax Amsterdam pada musim panas ini. Sebab, Los Blancos enggan membayar harga tinggi sang pemain yang dipatok oleh tim asal Belanda itu.
Pada bursa transfer musim panas ini, Real Madrid ingin mendatangkan Van de Beek ke Santiago Bernabeu. Pasalnya, mereka terpesona dengan performa sang pemain yang mampu mencetak 12 gol dan 12 assist bagi Ajax Amsterdam di musim 2018/19.
Menurut Marca, Real Madrid sendiri sudah mulai bernegosiasi dengan Ajax terkait transfer sang gelandang. Namun laporan itu mengklaim bahwa proses negosiasi ini berjalan cukup alot.
Ajax melihat van de Beek sebagai pemain yang berpengaruh besar dalam tim mereka. Sehingga, mereka hanya mau melepas pemain berusia 22 tahun itu jika Real Madrid sanggup membayar mahal untuknya.
Raksasa Belanda itu menginginkan biaya minimal 65 juta Pounds untuk jasa Van de Beek di bursa transfer musim panas ini. Sementara, Real Madrid dikabarkan keberatan menebus angka tersebut.
Mereka menilai bahwa sang pemain belum layak dibanderol dengan harga setinggi itu. Sehingga, Los Blancos mulai mengurungkan niat untuk memboyong Van de Beek pada musim panas tahun ini.

Wan-Bissaka Merasa Terhormat Gabung ke Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Mimpi Aaron Wan-Bissaka untuk memperkuat Manchester United menjadi kenyataan. Kepastian ini didapat setelah MU dan Crystal Palace mencapai kata sepakat untuk transfer sang bek.

Wan-Bissaka didatangkan Manchester United dengan banderol 50
juta pounds. Di sana ia akan dikontrak selama lima musim dan mendapat bayaran
sebesar 80 ribu pounds perpekan.

Bisa memperkuat klub sebesar MU membuat pemain yang berposisi sebagai bek kanan ini semringah. Ia mengaku merasa terhormat bisa bermain di Old Trafford. Bahkan dia mengungkapkan sudah tidak sabar melakoni debutnya.

New signing, new [email protected] in #MUFC colours pic.twitter.com/ZxuWGSbY82— Manchester United (@ManUtd) June 29, 2019

“Ini perasaan yang luar biasa dan saya merasa terhormat mendapat kesempatan menjadi pemain Manchester United dan yang saya tahu hanya sejumlah pemain kecil yang punya kesempatan istimewa ini,” ujar penggawa Inggris U-21 ini kepada MUTV, Sabtu (29/6/2019).

“Saya sudah tidak sabar untuk datang dan bersinergi ke dalam
skuat. Saya mempunyai waktu sejenak untuk istirahat setelah Piala Eropa. Tapi saya
berharap bisa memulai latihan secepatnya dengan pelatih dan rekan satu tim yang
baru untuk persiapan tur pramusim,” ia menambahkan.

Kehadiran pemain berusia 21 tahun itu disinyalir untuk menggantikan Antonio Valencia yang pulang ke Ekuador untuk memperkuat klub LDU Quito. Ia pun diharapkan bisa memperbaiki kinerja lini belakang klub berjuluk Setan Merah tersebut. Lini belakang memang menjadi masalah utama klub besutan Ole Gunnar Solskjaer musim lalu.

More News on Liga Inggris

Parlour: Zaha Seharusnya Bukan Prioritas Arsenal

Chelsea Ucapkan Salam Perpisahan Kepada Gary Cahill

Marcus Rashford Siap Bawa Manchester United Kembali Berprestasi

The post Wan-Bissaka Merasa Terhormat Gabung ke Manchester United appeared first on Football5star Berita Bola.

Resmi: Manchester United Dapatkan Aaron Wan-Bissaka

Football5star.com, Indonesia – Manchester United akhirnya mendapatkan penerus Antonio Valencia. Rekrutan pertama mereka di musim panas ini adalah bek muda milik Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka.

Kepastian Aaron Wan-Bissaka berseragam Manchester United ini tidak mengejutkan. Pasalnya ia memang sudah sejak lama menjadi incaran Setan Marah. Bahkan baru-baru ini beredar foto yang menunjukkan dirinya sudah berseragam United.

Walau begitu baru pada Sabtu (29/6/2019) klub berjuluk Setan Merah meresmikan status Wan-Bissaka. Mereka mengontrak sang pemain sampai lima tahun ke depan. Manajemen juga akan menggajinya sebesar 80 ribu pounds perpekannya.

DONE DEAL: Aaron Wan-Bissaka has joined Man United from Crystal Palace for a reported fee of £45m rising to £50m, signing a a five-year contract with an option to extend for a further year. pic.twitter.com/o8GZTQQtXp— Squawka News (@SquawkaNews) June 29, 2019

Keberhasilan MU menggaet pemain 21 tahun itu pun disambut
gembira oleh sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer. “Aaron adalah salah satu calon
pemain belakang terbaik di Premier League. Dia sangat bertalenta dan punya
mentalitas untuk bermain bersama kami,” ujarnya seperti dilansir situs resmi
klub, Sabtu (29/6/2019).

“Dia cocok dengan tipe pemain yang kami inginkan di skuat
ini. Saya yakin kehadirannya akan membantu kami untuk meningkatkan performa.
Dia memang masih sangat muda, tapi dia pemain yang lapar dan terus belajar
untuk meningkatkan levelnya. Saya senang dia menandatangani kontrak bersama
kami,” imbuhnya.

Bersama Crystal Palace musim lalu, pemain berdarah Kongo itu sukses mengoleksi 39 penampilan di semua ajang. Ia juga mampu menghasilkan empat assist dan membawa klubnya tersebut bertengger di urutan ke-12 Premier League musim 2018-2019.

More News on Liga Inggris

Parlour: Zaha Seharusnya Bukan Prioritas Arsenal

Chelsea Ucapkan Salam Perpisahan Kepada Gary Cahill

Marcus Rashford Siap Bawa Manchester United Kembali Berprestasi

The post Resmi: Manchester United Dapatkan Aaron Wan-Bissaka appeared first on Football5star Berita Bola.

Barcelona Siapkan 126 Juta Euro untuk Griezmann

Berita Bola – Raksasa La Liga, Barcelona, telah menyiapkan dana senilai 126 juta Euro untuk memboyong bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Demikian menurut laporan surat kabar Prancis.
Seperti diketahui, Griezmann mengumumkan pada bulan lalu bahwa ia akan meninggalkan Atletico Madrid setelah mengabdi lima tahun di Wanda Metropolitano. Barcelona dilaporkan akan menjadi tujuan berikutnya bagi Griezmann, sementara Paris Saint-Germain dikabarkan juga tertarik pada penyerang internasional Prancis itu.
Di sisi lain, Atletico telah menunjuk Joao Felix dari Benfica sebagai penggati Griezmann, dengan tim Andalusia telah memberikan tawaran sekitar 120 juta Euro untuk wonderkid Portugal.
Dan kini menurut laporan dari L’Equipe, Barca setuju untuk membayar 126 juta Euro untuk Griezmann, di mana itu sedikit lebih banyak di atas klausul rilisnya senilai 120 juta, yang akan mulai berlaku bulan depan. Ini tentu merupakan tawaran menarik untuk Atletico yang telah mengeluarkan dana yang sama untuk mendaratkan Joao Felix ke Spanyol.
Dengan demikian, bukan tidak mungkin bagi Atletico Madrid untuk melepas bintangnya itu ke Barcelona untuk menyegarkan kembali dana transfer mereka musim panas ini.

Luka Jovic Akui Menangis Tiga Hari Saat Red Star Menjualnya

Sumberbola – Bintang Real Madrid, Luka Jovic, mengakui bahwa dirinya sangat sedih saat Red Star Belgrade memutuskan untuk menjualnya kepada Benfica.
Jovic mengungkapkan bahwa saat itu dia masih ingin memenangkan gelar bersama Red Star. Namun, karena terdesak faktor ekonomi, klub memutuskan untuk menjual Jovic.
“Saya jelas: saya ingin tetap di akhir musim,” kata Jovic. “Kami unggul 20 poin dan saya ingin memenangkan liga sekali lagi.
“Tapi klub menjual saya di bursa transfer Januari karena mereka butuh uang. Ketika saya pertama kali sampai di Lisbon, saya menangis selama tiga hari,” katanya.
Karier Jovic bersama Benfica tidak berjalan mulus. Dia sempat dikecam oleh media di Portugal. Hal itu lantaran Jovic secara tidak sengaja melukai kakinya saat berenang.
“Itu benar-benar tidak menyenangkan klub. Pers lokal di Portugal menganggap cidera itu akibat tidak profesional,” sambungnya.
Segalanya berubah bagi sang penyerang begitu ia bergabung bersama Eintracht Frankfurt dengan status pinjaman dua tahun. Dia mengatakan bahwa Niko Kovac adalah pelatih yang sangat berjasa untuknya.
“Kovac membantu saya berada di jalur yang benar,” kata Jovic. “Dia tidak akan membiarkan saya istirahat sebentar dalam pelatihan. Dia selalu menuntut lebih dari saya.
“Saya sangat berterima kasih kepadanya. Dia adalah pelatih yang sangat penting bagi saya. Dia menjadikan saya pemain yang lebih baik dan orang yang lebih baik,” tutupnya.