Ini Cara Ancelotti Buat Cristiano Ronaldo Lebih Tajam Lagi

Sumberbola – Cristiano Ronaldo merupakan salah satu penyerang yang menjadi andalan Carlo Ancelotti saat menjadi pelatih Real Madrid.
Sebelum datang ke Real Madrid, Ronaldo menjadi pemain sayap saat berada di Manchester United. Namun, superstar asal Portugal itu menjadi pemain yang lebih baik lagi saat berada di Santiago Bernabeu.
Lantas, mantan pemain Real Madrid, Paul Clement, bercerita bahwa perubahan dari pemain sayap ke penyerang tidak terjadi dalam semalam.
“Carlo punya gagasan bahwa Cristiano akan bermain sebagai penyerang, baik dengan (Karim) Benzema atau Benzema akan masuk ke dalam permainan,” kata Paul Clement kepada Stadium Astro.
“Dia ingin lebih membebaskannya sehingga dia bisa menjadi pencetak gol lebih banyak dan lebih sedikit tanggung jawab karena ketika Anda bermain lebar Anda harus melacak kembali.
“Dia memulainya seperti itu di pra-musim, saya tidak yakin apakah itu benar-benar masuk ke musim tetapi tentu bagian awal ketika kita berada di sana, tetapi dia berkata kepada Carlo: ‘Saya tidak nyaman bermain dalam posisi itu karena punggungku mengarah ke gawang dan itu bukan kekuatanku ‘.
“Dia mengatakan: ‘Saya lebih suka masuk dari kiri, berlari ke arah bek dan menembak atau memberikan umpan silang’.
“Dan pertanda bagus dari manajemen Carlo adalah dia tidak mengatakan ‘Anda akan bermain sebagai striker dan Anda akan tampil bagus di sana, Cristiano Anda harus merasa nyaman’.
“Jadi dia memainkannya di kiri dan kemudian yang dia lakukan adalah mengatur tim untuk memungkinkan Ronaldo menggunakan keterampilan ofensifnya sehingga dia tidak perlu melacak kembali di sisi kiri.
“Kami bermain 4-3-3 dan di sisi kiri lini tengah ia bermain dengan Angel di Maria, yang bisa berlari, berlari dan berlari.
“Kami tahu bahwa jika Cristiano maju, Angel akan memiliki kemampuan untuk memberikan perlindungan dan membantu Marcelo, yang berada di bek kiri.
“Kami tahu apa yang dia sukai dan apa yang dia kuasai dan Carlo memberinya kesempatan untuk pergi dan melakukan itu,” tutupnya.

Thorgan Hazard: Keluarga Senang dan Bangga dengan Kepindahan Eden Hazard ke Real Madrid

Berita Bola – Saudara Eden Hazard, Thorgan Hazard, mengungkapkan bahwa keluarganya sangat bangga dan senang melihat penyerang berusia 28 tahun itu bergabung dengan Real Madrid pada musim panas ini.
Hazard meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan Los Blancos musim panas ini, dengan raksasa La Liga membayar sekitar 150 juta Euro kepada The Blues untuk mendaratkan pemain Belgia itu ke Santiago Bernabeu. Kedatangan Hazard ke Madrid sendiri terbilang tidak mengejutkan setelah pemain berusia 28 tahun itu mengisyaratkan ketertarikannya gabung ke klub ibukota Spanyol sejak Piala Dunia 2018 di Rusia.
Dan Thorgan, yang lebih dulu meninggalkan Chelsea pada 2015 untuk bergabung dengan Borussia Mönchengladbach, mengatakan bahwa keluarganya sangat bangga melihat Eden bergabung dengan Real Madrid.
“[Kepindahan Hazard] itu adalah minggu yang penting bagi seluruh keluarga. Bukan hanya untuk Eden, tetapi juga untuk ayah saya. Dia berpartisipasi dalam diskusi itu,” kata Thorgan yang baru bergabung dengan Borussia Dortmund musim panas ini. “Saya pikir dia sekarang siap untuk liburan yang menyenangkan. Dan segelas sampanye yang bagus untuk merayakan.
“Eden telah mewujudkan mimpinya. Itu yang paling penting. Dia layak mendapatkan ini. Saya pikir dia senang dengan cara yang terjadi, semuanya berjalan baik dengan Chelsea. Bagaimana dia mengatasi stres? Eden tidak pernah mengalami stres. Bahkan sekarang,” jelasnya.

Setelah Hazard, Real Madrid Akan Kejar 2 Bintang Prancis Ini

Liga Spanyol – Raksasa La Liga, Real Madrid, nampaknya semakin bersemangat untuk mendatangkan pemain baru setelah berhasil merekrut Eden Hazard dari Chelsea. Mereka dikabarkan ingin mengejar dua pemain asal Prancis, yakni Ferland Mendy dan Paul Pogba.
Sejak tampil mengecewakan di sepajang musim 2018/19, Real Madrid memang berencana untuk melakukan perombakan skuat di bursa transfer musim panas tahun ini.
Pada akhir pekan ini, Real Madrid resmi mendatangkan Hazard dari Chelsea dengan mahar transfer senilai 100 juta Euro. Kini, pemain berusia 28 tahun itu terikat kontrak berdurasi 5 tahun di Santiago Bernabeu.
Setelah mengamankan jasa Hazard, Real Madrid masih memiliki beberapa pemain yang ingin mereka datangkan pada bursa transfer musim panas tahun ini.
Dilansir dari ESPN, Real Madrid saat ini sedang berusaha mendatangkan dua pemain yang sama-sama berkebangsaan Prancis. Incaran pertama klub ibukota Spanyol itu adalah bek kiri Olympique Lyon, Ferland Mendy. Real Madrid siap menebus sang pemain dengan mahar senilai 55 juta Euro.
Kemudian, Real Madrid juga masih berusaha mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United. Kali ini, Los Blancos harus menyediakan dana senilai 138 juta Pounds untuk mendatangkan mantan pemain Juventus itu.
Sebagai siasat, Real Madrid siap menawarkan Gareth Bale ke Manchester United dengan sejumlah uang. Penawaran tersebut diharapkan mampu meyakinkan Setan Merah itu untuk segera melepas Pogba.

Eden Hazard Akan Pakai Nomor Keramat Real Madrid?

Liga Spanyol – Eden Hazard resmi bergabung dengan Real Madrid mulai musim 2019/20 mendatang. Lantas, pemain asal Belgia itu kabarnya akan memakai nomor punggung 7, yang dianggap sebagai nomor keramat Los Blancos.
Dilansir dari Marca, Real Madrid resmi mendatangkan Hazard dari Chelsea pada Sabtu (9/6) waktu setempat dengan mahar transfer senilai 100 juta Euro. Kini, pemain berusia 28 tahun itu terikat kontrak berdurasi 5 tahun di Santiago Bernabeu.
Untuk sementara, Real Madrid belum membuat acara seremonial pengenalan Hazard sebagai pemain baru. Sebab, saat ini sang pemain masih harus menjalankan tugas bersama timnas Belgia di Kualifikasi Euro 2020.
Meskipun belum diumumkan secara resmi, muncul kabar jika Hazard akan memakai nomor punggung 7 di Real Madrid. Kabar tersebut menyeruak menyusul beredarnya gambar jersey sang pemain yang dijual oleh toko resmi Los Blancos di Barcelona-El Prat. Akun twitter @AleixGarces sempat mengabadikan jersey tersebut.
Jersey nomor punggung 7 menjadi hal yang penting bagi Real Madrid. Sebab, nomor tersebut sangat ikonik dalam beberapa dasawarsa terakhir. Sempat dipakai oleh Raul Gonzales, nomor tersebut juga pernah dipakai oleh Cristiano Ronaldo.
Baik Ronaldo maupun Raul adalah legenda klub. Keduanya adalah pemain yang sangat penting di era mereka masing-masing. Nama keduanya tentu akan dikenang dengan tinta emas dalam sejarah Madrid karena kontribusi mereka besar yang sangat besar di Santiago Bernabeu.