Cillessen: De Ligt Punya Kualitas untuk Bermain di Barcelona

Berita Bola – Bintang Ajax, Matthijs de Ligt, memiliki kualitas untuk bermain bagi Barcelona dan harus mempertimbangkan langkah untuk bergabung dengan raksasa Catalan. Itu menurut rekan setimnya dari Belanda, Jasper Cillessen.
De Ligt telah dikaitkan dengan tim-tim kelas berat Eropa setelah kampanye-nya yang mengesankan bersama raksasa Eredivisie. Juventus, Bayern Munich, Paris Saint-Germain, Manchester United, Liverpool, dan Barca dikabarkan tertarik pada kapten Ajax berusia 19 tahun tersebut.
Namun pada perlombaan ini, Barca dikabarkan menjadi tim terdepan untuk mengamankan jasa De Ligt. Dan Cillessen, yang pindah dari Ajax ke Barcelona tiga tahun lalu, telah mengatakan kepada rekan senegaranya itu untuk berpikir dengan hati-hati tentang langkah karier yang ia akan pilih berikutnya.
“Saya duduk dengannya (De Ligt) untuk membicarakan semua pilihannya, sama seperti yang saya lakukan dengan Frenkie [de Jong],” katanya dalam wawancara dengan Mundo Deportivo. “Saya mengatakan kepadanya bahwa keputusan itu adalah miliknya. Matthijs adalah anak yang baik dan dia tahu apa yang harus dia lakukan.
“Saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak bisa mengambil keputusan untuknya. Dia tahu apa yang harus dia lakukan. Saya hanya bisa membicarakan hal-hal baik tentang Barca karena itu klub yang hebat dan saya memiliki perasaan yang hebat dengan Barca.”
“Matthijs memiliki banyak kualitas. Dia masih sangat muda, dia baru berusia 19 tahun. Barcelona membutuhkan pemain dengan level yang sangat tinggi dan dia memiliki level untuk bermain di sana,” jelasnya.

Van de Beek Mengaku Tersanjung Dikaitkan dengan Barcelona

Berita Bola – Pemain tengah Ajax Amsterdam, Donny van de Beek, mengakui bahwa ia tersanjung oleh rumor yang mengatakan jika Barcelona berminat untuk menandatanganinya dari raksasa Belanda.
Gelandang berusia 22 tahun ini merupakan salah satu pemain dari skuat Ajax yang membuat kejutan dalam perjalanan mereka hingga babak semifinal Liga Champions musim lalu. Van de Beek sendiri berhasil membantu Ajax memenangkan gelar Eredivisie dan Piala KNVB tahun ini, yang membuat Barcelona dikabarkan berniat untuk mendatangkannya ke Camp Nou.
Barca sendiri berhasil mendaratkan rekan De Beek, Frenkie De Jong dan sedang dikaitkan dengan kepindahan Matthis De Ligt. Pindah ke Camp Nou tentu akan menjadi hal baik untuk Van de Beek, dan pemain internasional Belanda itu mengatakan bahwa ia tidak menutup kemunginan pindah dari Ajax.
“Itu tidak benar bahwa Anda (media) bertanya tentang masa depan saya, banyak hal telah keluar dari surat kabar, tapi saya tidak tahu apa-apa. Aku punya kontrak dan kita akan melihat apa yang terjadi, tetapi saya bahagia di Ajax,” kata Van de Beek.
“Tentu saja menyenangkan bahwa nama saya dikaitkan dengan Barcelona, tetapi saya harus bermain lebih banyak dan menjadi lebih baik dan lebih baik. Nanti, kita akan melihat apa yang terjadi di masa depan. Anda tidak pernah apa yang bisa terjadi di musim panas,” jelasnya.

Ryan Giggs Percaya Daniel James akan Sukses di United

Football5star.com, Indonesia – Manchester United resmi mendapatkan pemain pertama di bursa transfer musim panas ini. Mereka mendatangkan pemain muda milik Swansea City, Daniel James.

Manchester United menggaet Daniel James dengan mahar 18 juta
pounds. Di Old Trafford ia akan menandatangani kontrak selama empat tahun.

Keputusan United meminang James disambut baik oleh pelatihnya di timnas Wales, Ryan Giggs. Ia percaya jika pemainnya tersebut akan meraih kesuksesan.

@premierleague

“United mendapatkan pemain yang sangat menarik. Saya tahu para penggemar akan menikmati aksinya di lapangan. Transfer ini sangat fantastis untuk semua orang, termasuk untuk klub dan Swansea City juga,” kata Giggs seperti dikutip dari Mirror, Jumat (7/6/2019).

“Saya akan menikmati keberadaannya di klub sebesar United.
Dia punya potensi luar biasa jika kita melihat apa yang sudah dilakukan selama
setahun terakhir,” ia menambahkan.

Walau yakin dengan kesuksesan yang akan diraih pemain 21
tahun tersebut, Ryan Giggs tetap memberikan masukan agar sang pemain mampu
menjaga konsistensinya. Ia meminta agar James tetap bermain dengan caranya
sendiri dan tidak terpengaruh dengan permainan orang lain.

“Jika dia ingin lebih sukses dari yang sekarang dia harus menjadi diri sendiri, jangan pernah menjadi orang lain. Di sana dia akan baik-baik saja karena dia dikelilingi pemain-pemain hebat dan pelatih luar biasa dan percaya pada pemain muda di timnya,” tutup Giggs.

More News on Liga Inggris

.bscb-41530.bscb-41530 .section-heading.sh-t1 a:hover .h-text,.bscb-41530.bscb-41530 .section-heading.sh-t1 a.active .h-text,.bscb-41530.bscb-41530 .section-heading.sh-t1 > .h-text,.bscb-41530.bscb-41530 .section-heading.sh-t1 .main-link:first-child:last-child .h-text{color:#630060}.bscb-41530.bscb-41530 .section-heading.sh-t1.sh-s5 > .main-link > .h-text:after,.bscb-41530.bscb-41530 .section-heading.sh-t1.sh-s5 > a:first-child:last-child > .h-text:after,.bscb-41530.bscb-41530 .section-heading.sh-t1.sh-s5 > .h-text:first-child:last-child:after{color:#630060 !important}.bscb-41530.bscb-41530.bscb-41530 .section-heading.sh-t1:after{background-color:#630060}.bscb-41530.bscb-41530 .section-heading.sh-t1.sh-s8 .main-link .h-text:before,.bscb-41530.bscb-41530 .section-heading.sh-t1.sh-s8 .main-link.h-text:before,.bscb-41530.bscb-41530 .section-heading.sh-t1.sh-s8 > .h-text:before{border-right-color:#630060 !important}.bscb-41530.bscb-41530 .listing-item:hover .title a,.bscb-41530.bscb-41530 .listing-item-text-1 .post-meta a:hover,.bscb-41530.bscb-41530 .listing-item-grid .post-meta a:hover,.bscb-41530.bscb-41530 .listing-item .rating-stars span:before{color:#630060 !important}.bscb-41530.bscb-41530 .listing-item .rating-bar span,.bscb-41530.bscb-41530 .listing-item .post-count-badge.pcb-t1.pcb-s1,.bscb-41530.bscb-41530.better-newsticker .heading{background-color:#630060 !important}.bscb-41530.bscb-41530.better-newsticker .heading:after{border-left-color:#630060 !important}.bscb-41530 .bs-pagination .btn-bs-pagination:hover,.bscb-41530 .btn-bs-pagination.bs-pagination-in-loading{background-color:#630060 !important;border-color:#630060 !important;color:#fff !important}.bscb-41530 .listing-item-text-2:hover .item-inner{border-color:#630060 !important}.bscb-41530.bscb-41530.bscb-41530.bscb-41530 .term-badges.floated .term-badge a,.bscb-41530.bscb-41530 .bs-pagination-wrapper .bs-loading > div{background-color:#630060 !important;color:#fff !important}

Ryan Giggs Percaya Daniel James akan Sukses di United

Enrique: Robertson Bek Kiri Terbaik di Dunia

Surat Perpisahan Eden Hazard dengan Chelsea

The post Ryan Giggs Percaya Daniel James akan Sukses di United appeared first on Football5star Berita Bola.

Barcelona Kini Mulai Serius Datangkan Marcus Rashford

Liga Spanyol – Raksasa La Liga, Barcelona dilaporkan telahmulai menggelar pembicaraan dengan Manchester United untuk mendatangkan Marcus Rashford pada bursa transfer musim panas tahun ini.
Sepanjang musim 2018/19, Rashford memang tampil meyakinkan bersama Manchester United di bawah arahan Ole Gunnar Solksjaer. Striker asli produk akademi Setan Merah itu sukses mencetak 12 gol dalam 38 penampilannya di semua ajang kompetisi.
Namun, masa depan Rashford bersama Manchester United masih menjadi teka-teki, dengan kontraknya yang hendak berakhir pada musim depan.
Rashford juga disebut mulai meragukan kapasitas Ole Gunnar Solskjaer yang sanggup membawa kesuksesan bagi Manchester United.
Kabar tersebut rupanya membuat Barcelona tertarik ingin memanfaatkan situasi ini. Menurut laporan dari Metro, pemain kelahiran Inggris itu menjadi kandidat potensial dari segi usia dan potensi bakat sebagai suksesor Luis Suarez.
Saat ini, Barcelona memang sedang sibuk mencari pelapis dari Luis Suarez. Sebab, sang striker akan berusia 33 tahun pada Januari 2020.
Metro juga mengklaim bahwa Barcelona saat ini sedang mencoba memanfaatkan hubungan dekat antara Ed Woodward dan Josep Maria Bartomeu untuk mendapatkan Rashford. Sementara itu, harga penyerang berusia 21 tahun tersebut ditaksir mencapai 100 juta Euro.

13 Juni, Real Madrid Perkenalkan Hazard di Santiago Bernabeu

Sumberbola – Eden Hazard akan diperkenalkan sebagai pemain Real Madrid di Santiago Bernabeu pada Kamis, 13 Juni mendatang.
Real Madrid telah mengumumkan penandatanganan Hazard dari Chelsea pada Jumat (7/6) malam waktu setempat, dalam kesepakatan yang diperkirakan bernilai 88 juta Pounds sebagai biaya awal, ditambah dengan biaya insentif senilai 42 juta Pounds.
Pemain internasional Belgia itu sekarang siap untuk menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan raksasa Spanyol. Namun, dia masih harus melalui tes medis, sebelum kedatangannya di ibukota Spanyol secara resmi diumumkan oleh dewan Real Madrid.
Tapi, penggemar Los Blancos tidak akan terlalu berlama-lama menunggu untuk melihat pemain berusia 28 tahun itu diperkenalkan di stadion terkenal mereka, Santiago Bernabeu.
Dilansir dari Express .co.uk, Hazard akan diumumkan di depan pendukung di Santiago Bernabeu pada Kamis, 13 Juni, setelah rincian akhir dari transfernya dirampungkan. Dia diatur untuk mewarisi jersey Nomor 7, yang sebelumnya dipakai oleh dua legenda Real Madrid, Raul dan Cristiano Ronaldo. Nomor tersebut saat ini dipakai oleh Mariano Diaz.
Mantan pemain sayap Lille, yang saat ini sedang menjalani tugas internasional bersama tim nasional Belgia, akan mengantongi upah senilai 400.000 Pounds per pekan di ibukota Spanyol.

Courtois pada Hazard: Selamat Datang di Klub Terbaik Dunia!

Sumberbola – Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, turun ke sosial media pada Jumat (7/6) untuk menyambut Eden Hazard, setelah kepindahan penyerang Chelsea itu ke Spanyol dikonfirmasi.
Hazard bergabung dengan Real Madrid dalam kesepakatan kontrak berdurasi lima tahun, di mana raksasa La Liga itu harus membayar biaya transfer senilai 100 juta Euro. Ditambah dengan beberapa insentif, biaya tersebut bisa naik mencapai 140 juta Euro.
Ini sekaligus mengakhiri spekulasi seputar Hazard yang berkembang selama berbulan-bulan, setelah mantan bintang Lille itu menyatakan keinginannya untuk bergabung dengan Real Madrid pada awal musim panas lalu.
Di sisi lain, Courtois yang pernah menjadi rekan setim Hazard di Chelsea, beberapa kali mendorong kompatriotnya di Belgia itu mengikuti jejaknya di Madrid pada beberapa kesempatan. Dan sekarang setelah pengumuman resmi dari Real Madrid, Courtois menyambut Hazard di Santiago Bernabeu melalui unggahan di akun sosial medianya.
“Selamat datang di klub terbaik di dunia !!! @ hazardeden10 @realmadrid,” tulis Courtois di Twitter.

Bienvenido al mejor club del mundo!!! @hazardeden10 @realmadrid pic.twitter.com/bDjo5szisD
— Thibaut Courtois (@thibautcourtois) June 7, 2019

Hazard menjadi penandatanganan keempat Los Blancos menjelang musim 2019/20. Pemain berusia 28 tahun itu mengikuti jejak Eder Militao, Luka Jovic, dan Rodrygo Goes ke klub ibu kota Spanyol. Sementara Madrid juga dilaporkan mengincar full-back Lyon, Ferland Mendy, bintang Manchester United, Paul Pogba dan penyerang Paris Saint-Germain, Neymar.