Tottenham Hotspur Diprediksi Shearer Gagal Juara

Gilabola.com – Tottenham Hotspur diprediksi Alan Shearer gagal juara Liga Champions. Kubu Liverpool terlalu kuat untuk mereka kalahkan.
Tottenham Hotspur tidak mendapatkan dukungan penuh dari Alan Shearer. Ia telah meramalkan melalui The Sun bahwa Liverpool yang akan memenangkan laga final Liga Champions dan jadi juara musim ini.
Skuad Jurgen Klopp akan ambil bagian dalam laga final Liga Champions di Wanda Metropolitano. Sosok legenda Newcastle United, Alan Shearer, lantas mendukung The Reds untuk memenangkan kompetisi Klub utama Eropa dengan mengalahkan Spurs.
Meskipun sebelumnya Shearer juga telah menyarankan bahwa pihak Jurgen Klopp mungkin telah kehilangan beberapa momentum. Shearer menulis tentang mereka di The Sun: “Saat membahas bentuk tim, mereka seharusnya bisa mengalahkan Spurs. Mereka bisa menang atas Spurs di Liga musim ini. Dan tidak ada terlalu banyak pemain Spurs yang akan masuk ke lini pertahanan mereka.”


Thursday January 01, 1970

Berita Terkait


Thursday January 01, 1970

Tottenham Hotspur Lawan Barca Demi Giovani Lo Celso
Final Liga Champions, Begini Cara Hotspur Kalahkan Liverpool
Liverpool Keduluan Watford Soal Transfer Joao Pedro


Thursday January 01, 1970

Tottenham Hotspur harus diperkuat Harry Kane
“Tentu saja, dalam urusan pertahanan, saya akan memilih hanya satu, Toby Alderweireld atau Jan Vertonghen, untuk mitra Virgil Van Dijk. Saya masih mendukung kubu Klopp untuk menang tetapi Anda harus bertanya-tanya apakah mereka akan kehilangan sedikit momentum dari tidak bermain selama tiga minggu.”
“Ya, Spurs memiliki waktu yang sama. Tapi The Reds menyelesaikan musim begitu kuat dengan memenangkan semua dari sembilan pertandingan terakhir mereka,” pungkasnya.
The Reds sendiri memiliki sejarah yang lebih baik di Eropa daripada Spurs. Skuad polesan Klopp juga memiliki pertahanan yang tidak bisa diremehkan Spurs dan jika Harry Kane tidak membela Spurs, maka lini belakang The Reds akan lebih percaya diri.
Khusus Harry Kane, sang pemain telah dilaporkan ikut dibawa Pochettino ke laga final kali ini. Kane telah melakoni latihan terakhirnya dengan hasil pengamatan positif. Ia berpeluang turun, meski dari bangku cadangan di Stadion Wanda Metropolitano.
Penyerang Inggris berusia 25 tahun itu cedera ligamen pada bulan April dalam laga perempat final. Ia cedera saat melawan Manchester City dan sejak itu harus sabar melewatkan sembilan pertandingan Spurs. Kane melakoni pemulihan sejak bulan April telah membaik sesuai laporan SunSport.
Sumber: Tottenham Hotspur Diprediksi Shearer Gagal Juara