Pemain Barca Memang Patut Disalahkan Atas Kegagalan di UCL

Sumberbola – Mantan pemain West Ham, Shaka Hislop membenarkan pernyataan Lionel Messi yang telah menyalahkan para pemain Barcelona daripada Ernesto Valverde.
Barcelona nampaknya masih belum bisa bangkit dengan baik, setelah mereka disingkirkan oleh Liverpool di semifinal Liga Champions lalu. Itu terlihat usai mereka dikalahkan oleh Valencia dengan skor 2-1 di final Copa del Rey musim ini.
Beberapa waktu lalu, Messi menyatakan bahwa kegagalan tersebut bukanlah salah Ernesto Valverde. Namun, karena timnya yang tidak mampu tampil dengan baik. Mengenai hal itu, Shaka membenarkan pernyataan Messi. “Saya tidak yakin. Alasan saya ini tidak pasti adalah karena ini bukan sekali saja,” katanya.
“Kami melihat ini persis 12 bulan yang lalu. Dan sebanyak saya bersimpati dengan Lionel Messi dan bagaimana perasaannya tentang Valverde, itu bukanlah rahasia selama beberapa tahun terakhir bahwa ia adalah penggemar Valverde dan ingin melihatnya tetap bertahan.
“Saya pikir tantangan lain untuk Barcelona adalah, jika Anda menyingkirkan Valverde, siapa yang akan datang? Saya tidak berpikir ada nama yang muncul di benak, tentu saja tidak sekarang.
“Tapi bagi saya, Valverde harus menanggung sebagian kesalahan. Sekarang, sekali lagi, jika itu hanya pertandingan Liverpool, Anda bisa mengatakan ‘baiklah, oke’.
“Tetapi untuk itu terjadi melawan Roma 12 bulan lalu dan baginya untuk memiliki respon yang sama, atau kurangnya, untuk Barcelona musim lalu tidak terkalahkan hingga pertandingan tandang terakhir mereka melawan Levante dan untuk beberapa alasan konyol Anda meninggalkan Lionel Messi di rumah , itu ada di manajer,” tutupnya.


Thursday January 01, 1970