Lionel Messi Keliru Salahkan Rekan Setim

Gilabola.com – Lionel Messi salah karena menyalahkan rekan satu timnya atas kekalahan Barcelona dari Liverpool di Liga Champions, kata Shaka Hislop.
Liverpool datang dari defisit leg pertama 3-0 untuk mengalahkan Barcelona 4-0 di Anfield awal bulan ini di semifinal Liga Champions. Awal pekan ini Lionel Messi mengklaim manajer Barcelona Ernesto Valverde tidak harus bertanggung jawab atas kekalahan tersebut.
“Saya pikir pelatih telah melakukan pekerjaan yang mengesankan,” ujar kata pakar sepakbola ESPN FC, Shaka Hislop. “Saya pikir tersingkirnya Barcelona atas Liverpool, praktis bukan kesalahannya. Kami (pemain Barcelona) adalah satu-satunya yang harus disalahkan untuk pertandingan itu.”
Lionel Messi tetap harus dapat simpati
Namun mantan kiper West Ham United, Hislop tidak setuju dengan pemain asal Argentina itu. Dia menyoroti bagaimana Barca sekarang telah membuang keunggulan tiga gol di babak sistem gugur Liga Champions dua kali berturut-turut.


Thursday January 01, 1970

Berita Terkait


Thursday January 01, 1970

Barcelona Incar Pelatih Arsenal Unai Emery
Barcelona Cuci Gudang Musim Panas Ini
Barcelona Gagal Treble Gara-gara Liverpool


Thursday January 01, 1970

Barca unggul 4-1 atas Roma di Camp Nou pada perempat final Liga Champions musim lalu kalah 3-0 di leg kedua dan kalah berkat jumlah gol tandang.
“Aku tidak yakin,” kata Hislop tentang komentar Messi. “Alasan mengapa saya merasa tidak yakin adalah karena ini terjadi bukan sekali saja.”
“Kita melihat ini persis 12 bulan yang lalu. Dan meskipun saya sangat bersimpati pada Messi dan bagaimana perasaannya tentang Valverde, bukanlah rahasia selama beberapa tahun terakhir bahwa ia adalah penggemar Valverde dan ingin melihatnya tetap bertahan.”
“Saya pikir tantangan lain untuk Barcelona adalah, jika Anda menyingkirkan Valverde, siapa yang akan datang? Saya tidak berpikir ada nama yang muncul di benak saya, tentu saja tidak sekarang. Tapi bagi saya, Valverde harus menanggung sebagian kesalahan.”
“Sekarang, sekali lagi, jika mereka membuang keunggulan 3 gol hanya saat melawan Liverpool, Anda bisa mengatakan ‘baiklah, oke’.”
“Tetapi untuk itu terjadi saat mereka melawan Roma 12 bulan lalu dan bagi dia (Valverde) untuk memiliki respon yang sama untuk Barcelona musim lalu yang tidak terkalahkan hingga pertandingan tandang terakhir mereka melawan Levante dan untuk beberapa alasan konyol dia mengistirahatkan Messi, itu pastinya adalah kesalahan sang manajer.”
Sumber: Lionel Messi Keliru Salahkan Rekan Setim