De Ligt Tak Lagi Tertarik Bermain untuk Barcelona

Sumberbola – Manchester United mendapat angin segar dalam pengejaran bintang Ajax dan target transfer Barcelona, Matthijs de Ligt. Kedua klub raksasa Eropa itu dipahami sedang bersaing ketat untuk menandatangani bek Ajax tersebut di musim panas ini.
Setan Merah sangat ingin menandatangani De Ligt, karena mereka ingin memperkuat lini pertahanan setelah menjalani musim yang buruk. Juara Inggris 20 kali itu kebobolan lebih dari 70 gol di semua ajang kompetisi musim ini.
Tapi, Barcelona selalu dianggap sebagai klub yang paling mungkin menjadi tujuan De Ligt berikutnya. Bahkan, pembicaraan mengenai kemungkinan pindah ke Camp Nou telah dimulai sejak April. Banyak yang berharap jika Barcelona yang akan mendaratkan De Ligt di musim panas ini.
Namun, surat kabar yang berbasis di Catalan, Mundo Deportivo, kini telah memberikan pembaruan transfer yang dramatis mengenai bintang asal Belanda tersebut. Dikatakan bahwa De Ligt tidak lagi tertarik bermain di Camp Nou seperti dulu.
Hal ini tentunya membukakan pintu bagi United untuk mengamankan tanda tangan remaja berusia 19 tahun tersebut. Tetapi, masih harus dilihat apakah Setan Merah akan melakukannya.
Seperti yang diketahui, hubungan antara United dengan Mino Raiola selaku agen De Ligt, mulai memburuk, sejak super agen asal Italia itu coba menjual Paul Pogba ke Manchester City pada musim lalu. Bahkan, sekarang Raiola dikatakan sedang berupaya menjual gelandang United itu ke Spanyol.


Thursday January 01, 1970