Barcelona Tawarkan 75 Juta Euro plus Coutinho untuk Target Real Madrid Ini

Sumberbola – Barcelona saat ini sedang berupaya untuk membajak salah satu target Real Madrid selama jendela transfer musim panas. Dua klub Spanyol itu memiliki rencana penandatanganan musim panas yang sama, dalam diri Matthijs de Ligt dan Mohamed Salah.
Kepindahan De Ligt ke Camp Nou dipahami hanya tinggal menunggu waktu. Namun, masa depan Salah masih menjadi teka-teki, menyusul penampilannya saat ini bersama Liverpool. Setelah gagal memenangkan trofi Liga Premier Inggris, Salah bersama The Reds masih memiliki peluang lain untuk mengangkat trofi musim ini dengan memenangkan final Liga Champions.
Salah bisa memenangkan Ballon d’Or tahun ini, jika mampu meraih trofi Liga Champions dan Piala Afrika pada akhir bulan depan. Tapi, bisa saja bintang asal Mesir itu bukan lagi menjadi pemain Liverpool untuk musim depan, jika dia memenangkan Penghargaan Pemain Terbaik tahun ini.
Sportskeeda melaporkan bahwa Salah saat ini diminati oleh Barcelona dan Real Madrid. Dan untuk memenangkan perlombaan, laporan itu mengatakan bahwa Barcelona sudah siap menawarkan biaya transfer senilai 75 juta Euro plus Philippe Coutinho ke Liverpool dalam proses pembelian Salah.
Seperti yang diketahui, Coutinho bergabung dengan Barcelona dari Liverpool pada 2018 lalu. Akan tetapi, pemain asal Brasil itu bisa kembali lagi ke Inggris, setelah tidak mampu beradaptasi di Spanyol.
Kini, Blaugrana merencanakan kesepakatan yang bisa membuat Coutinho kembali ke Anfield, dengan Salah akan menjadi penggantinya di Camp Nou. Bisa dikatakan bahwa Barcelona akan menjadi tujuan yang ideal bagi Salah, karena dia akan memiliki lebih banyak peluang untuk memenangkan trofi di Camp Nou daripada di Liverpool.


Thursday January 01, 1970