Barcelona Tak Pasti, De Ligt Ditawarkan ke MU

Sumberbola – Manchester United dilaporkan telah ditawari bintang Ajax, Matthijs de Ligt, usai transfer ke Barcelona tidak pasti. Demikian pernyataan dari seorang pakar sepak bola, Gabriele Marcotti.
De Ligt telah dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa pada musim panas ini. Pada hari Minggu, ada laporan mengklaim bahwa Manchester United tidak lagi tertarik pada pemain internasional Belanda itu karena mereka yakin dia akan bergabung dengan Barcelona.
Namun, Marcotti mengklaim bahwa itu tidak terjadi dan kesepakatan itu bisa berlarut-larut lebih lama daripada yang diperkirakan banyak orang pada musim panas ini.
“Ada sejumlah hal [yang mempengaruhi kesepakatan],” kata Marcotti di ESPN FC. “Sebagian orang menjaga De Ligt, khususnya Mino Raiola yang berusaha menyelesaikannya.
“Dia mencoba membuat lelang dengan benar, jadi dia menyodorkan De Ligt ke Real Madrid, dia menghubungkannya dengan Manchester United, dia tentu saja menawarinya ke Barcelona.
“Beberapa laporan di Inggris mengatakan United menarik diri dari perlombaan untuk De Ligt, bahwa semua tampaknya naik ke udara.
“Tapi saya pikir itu permainan angka untuk Barca terus terang. Mereka sudah menghabiskan banyak uang untuk Frenkie de Jong.
“Mereka pasti dapat menghabiskan uang untuk memperkuat skuat, tetapi jika Anda akan menghabiskan 80 juta Euro untuk De Jong dan Anda akan mengejar [Antoine] Griezmann siapa yang mungkin akan membuat Anda menghabiskan biaya di utara 120 juta Euro juga, maka itu menjadi sulit juga menambahkan De Ligt.
“Kecuali kamu menjual orang-orang seperti [Philippe] Coutinho, dari [Ivan] Rakitic, [Jasper] Cillessen adalah orang lain yang mungkin akan pergi.
“Kecuali jika kamu menjual semua orang ini dalam jumlah besar, besar, dan itu sejujurnya agak sulit dilakukan sekarang.
“Jadi De Ligt masih di luar sana, belum berkomitmen. Jadi saya pikir ini adalah cerita yang bisa berjalan untuk sementara waktu,” tutupnya.


Thursday January 01, 1970