Saingi MU, Atletico Madrid Ingin Boyong Bintang Benfica Ini

Liga Spanyol – Menurut laporan yang beredar di Spanyol, Atletico Madrid tertarik ingin mendatangkan bintang Benfica, Joao Felix, pada bursa transfer musim panas tahun ini. Sebelumnya, pemain tersebut sangat erat dikaitkan dengan rumor kepindahan ke Manchester United.
Felix, yang sejauh ini dijuluki sebagai ‘The Next Cristiano Ronaldo’, memang mencuri perhatian para pemandu bakat sejumlah klub top di Eropa. Striker berusia 19 tahun itu mampu mencetak 20 gol dan 11 assists untuk Benfica di semua ajang kompetisi musim 2018/19.
Lantas, penampilan apik Felix itu pun membuat Manchester United tertarik ingin memboyongnya ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas tahun ini. Namun, Sportsmole mengklaim bahwa Setan Merah bukan satu-satunya tim yang serius ingin mendatangkan sang pemain.
Sebab, laporan itu mengklaim bahwa Atletico Madrid juga ingin memboyongnya ke Wanda Metropolitano. Felix diproyeksikan untuk menggantikan Antoine Griezmann, yang beberapa waktu lalu mengkonfirmasi bahwa ia akan meninggalkan klub tersebut pada musim panas tahun ini.
Satu-satunya hambatan dari terwujudnya transfer tersebut adalah harga jual Felix yang sangat fantastis. Sang pemain masih terikat kontrak bersama Benfica hingga Juni 2023, dengan klausul rilis mencapai 120 juta Euro.
Namun, setelah mengetahui ada sejumlah klub top yang mengincar Felix, Benfica dilaporkan ingin memperbarui kontrak tersebut agar klausul pelepasannya melonjak hingga 200 juta Euro.

Antoine Griezmann Ngamuk-Ngamuk ke Pemain Barcelona

Liga Spanyol – Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, dikabarkan tengah mengamuk kepada para pemain Barcelona baru-baru ini.
Beberapa waktu lalu, Griezmann telah memutuskan untuk tidak melanjutkan kariernya bersama Atletico Madrid, setelah lima tahun bermain di Wanda Metropolitano. Lantas, pemain berusia 28 tahun itu erat dikaitkan dengan rumor kepindahan ke Barcelona.
Namun menurut laporan Sport, Griezmann mengurungkan minat untuk pindah ke Barcelona. Pasalnya, ia diberitakan marah besar kepada para pemain Blaugrana, setelah mengetahui jika mereka ingin memboikot transfer sang striker,
Sejumlah tokoh senior di skuat Barcelona, seperti Gerard Pqiue dan Lionel Messi dilaporkan tidak menyukai sikap Griezmann, karena pemain kelahiran Prancis itu memberikan harapan palsu terhadap Blaugrana pada musim lalu.
Lantas, Messi dan Pique kabarnya berhasil meyakinkan rekan-rekan setimnya untuk memboikot transfer ini dan Griezmann disebut marah besar ketika mendengar ada usaha boikot tersebut.
Karena merasa sakit hati, Sport mengklaim bahwa Griezmann sudah meminta agennya untuk mencarikan klub lain di bursa transfer musim panas nanti. Alhasil, ia sudah membulatkan tekadnya untuk tidak melanjutkan negosiasi kepindahannya ke Barcelona.
Kini, sang agen dikabarkan tengah mengontak sejumlah tim Liga Premier Inggris, di mana Manchester United diyakini menjadi tujuan yang ideal untuk sang striker pada musim depan.

Jelang Tottenham Hotspur vs Liverpool: Komitmen Tegas Mane

Gilabola.com – Jelang Tottenham Hotspur vs Liverpool, Sadio Mane beri dorongan besar dengan menyatakan kecintaannya pada the Reds yang berhasil ‘mengalahkan tim-tim besar’.
Mane seakan abaikan rumor mengenai kemungkinan dirinya pindah ke Real Madrid di musim panas ini. Dia mengaku senang merumput untuk tim sehebat the Reds.
Pemain internasional Senegal itu menjadi target transfer Madrid, yang ingin membangun skuad baru di bawah asuhan Zinedine Zidane – untuk ke dua kalinya. Namun, Mane yang jadi pencetak gol terbanyak bersama Mohamed Salah dan bintang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang di Liga Premier musim ini, mengaku hanya ingin fokus pada final Liga Champions melawan Tottenham Hotspur di Madrid akhir pekan ini.
“Selalu ini bagian dari sepakbola, jadi kami harus menghadapinya. Tapi bagi saya, yang terpenting adalah Liverpool, dan saya senang di sini,” tegas Mane menjawab berbagai spekulasi mengenai karirnya, seperti dilansir thisisAnfield.com.

Berita Terkait

Mohamed Salah Ingin Cetak Gol Kemenangan di Final
Tottenham Hotspur vs Liverpool: Nikmati Menit Permainan
Jurgen Klopp: Bohong Kalau Guardiola Tak Ingin Juara Liga Champions

Tersanjung Diincar Tim Besar
“Selalu menyenangkan bila ada tim seperti itu yang mengincar (Anda). Tapi jangan lupa Liverpool, kami sudah berhasil mengalahkan tim-tim besar. Saya sedang mempersiapkan satu lagi pertandingan akbar kami, ini laga besar untuk klub, suporter dan kami sendiri, para pemain. Jadi, kita fokus saja pada yang satu ini (final Liga Champions) terlebih dulu, dan memenangkannya,” tambahnya.
Setelah kecewa di final tahun lalu, kini skuad Jurgen Klopp mendapat motivasi tambahan jelang Tottenham Hotspur vs Liverpool.
The Reds yang batal jadi juara di musim 2018/19 lalu – walau tinggal selangkah lagi meraih gelar Liga Premier yang pertama sejak 1990, kini Liverpool terpacu untuk menang karena banyaknya insentif yang akan mereka dapatkan jika berhasil membawa pulang trofi European Cup ke enam mereka.
Fokus Menangkan Liga Champions
“Kami tahu kami punya target; kami ingin memenangkan liga dan Liga Champions. Kami tidak memenangkan liga, tapi kami masih punya satu peluang trofi untuk dimainkan. Jadi, kami akan berusaha keras dan berikan segalanya untuk memenangkannya,” ujar Mane.
“Kami ingin sekali memenangkan (liga) tapi kami harus menganggapnya positif. Itu akan memberi kami lebih banyak motivasi, bahkan suporter kami juga. Jadi, kita berjuang saja bersama-sama dan memenangkan trofi yang satu ini,” tandas Mane di sela-sela persiapan tim jelang Tottenham Hotspur vs Liverpool.
Sumber: Jelang Tottenham Hotspur vs Liverpool: Komitmen Tegas Mane

Barcelona Siap Tawarkan Coutinho dan Dembele untuk Pulangkan Neymar

Sumberbola – Menurut laporan yang beredar, Barcelona dapat menggunakan Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele sebagai umpan untuk bisa membawa Neymar kembali ke La Liga pada musim panas ini.
Daily Record mengklaim bahwa klub raksasa Catalan itu siap menawarkan kedua pemain depan mereka tersebut, dalam upaya menandatangani kembali pemain yang mereka jual dengan harga senilai 222 juta Euro pada musim panas 2017 lalu.
Neymar telah mengalami musim yang sulit di ibukota Prancis. Dia harus absen selama tiga bulan karena cedera, termasuk tidak terlibat dalam pertandingan saat PSG disingkirkan oleh Manchester United di babak 16 besar Liga Champions musim ini.
Telah lama beredar laporan yang menunjukkan bahwa pemain internasional Brasil itu mulai tidak bahagia dengan kehidupannya di Prancis dan ingin kembali ke Spanyol. Akan tetapi, biaya transfer yang mahal dan gaji pasca pajak sebesar 30 juta Euro, membuat Barcelona atau Real Madrid sulit untuk mengontraknya.
Namun, tawaran dua pemain dikatakan dapat menggoda PSG untuk mempertimbangkan penjualan Neymar. Hal ini lantaran raksasa Prancis itu ingin membuat Kylian Mbappe betah tinggal di Paris, dengan menjadikan remaja sensasional berusia 20 tahun itu sebagai pemain utama mereka.

Hadiah Juara Liga Champions Ini Bisa Bikin Chelsea, Arsenal Menangis

Besarnya duit hadiah juara Liga Champions ini bisa bikin finalis Liga Europa Chelsea dan Arsenal menangis. Lihat jumlahnya.
Nanti malam (Kamis 30/5) kita akan nonton duel di final Liga Europa antara Chelsea vs Arsenal. Selang tiga hari lagi kita akan nonton final Liga Champions pada hari Minggu 2/6 antara Tottenham Hotspur vs Liverpool.
Kita tahu Liga Champions jauh lebih prestisius daripada Liga Europa. Kompetisi kasta kedua ini menampung tim-tim yang tersingkir di urutan ketiga penyisihan grup Champions League, plus tim-tim ranking tiga, empat atau lima dan enam, tergantung posisi asosiasi bola itu di mata UEFA. Makin tinggi derajatnya, makin banyak tim yang diizinkan ikut kompetisi Eropa.
Tapi jika melihat duit hadiah juara Liga Champions, tidak mengherankan jika Jurgen Klopp yang sudah tiga kali sukses membawa timnya jadi finalis (dua kali bersama Liverpool, satu kali bareng Borussia Dortmund) merupakan target incaran banyak klub. Dan tidak heran juga jika Real Madrid yang sudah empat kali juara Champions League dalam lima tahun terakhir, menyesal kehilangan Cristiano Ronaldo.

Berita Terkait

Arsenal Gagal Juara, Arsene Wenger Yang Dihujat
Maurizio Sarri Tak Yakin Soal Masa Depannya di Chelsea
Bayern Munchen Lempar Tawaran Untuk Paulo Dybala

Jadi begini. Duit hadiah juara Liga Champions itu datang dari tiga sumber. Pertama adalah hadiah fixed sang juara. Besarnya memang naik tiap tahun, tapi termasuk kecil. Kedua, dari performa tim itu di babak penyisihan grup. Makin sering menang makin besar hadiah uangnya daripada sekedar draw. Kalah gak dapat duit. Sumber ketiga, adalah duit hasil hak siar televisi. Makin tinggi ranking liganya makin besar perolehan duitnya. Yang ketiga inilah yang paling besar. Bisa-bisa mengalahkan jumlah hadiah juara itu sendiri.
Menurut perhitungan teman-teman yang baik hatinya dari TotalSportek, hadiah yang bisa diterima Tottenham dan Liverpool kali ini bisa mencapai total Rp 1,73 Trilyun kurang lebih. The Reds akan menerima Rp 1,749 Trilyun dan bukan Rp 1,734 jika Spurs yang menang. Jangan teriak curang dulu. Itu ada kaitannya dengan performa skuad Jurgen Klopp selama babak penyisihan grup yang menang lebih sering daripada pasukan Mauricio Pochettino. Rincian duit di atas adalah sebagai berikut.

Sebagai finalis Liga Champions, baik Spurs maupun Liverpool masing-masing memperoleh 15 juta Euro, setara Rp 240,9 Milyar. Jika juara pada tanggal 3 Juni nanti di Wanda Metropolitano, sang juara akan mendapatkan tambahan Rp 64,2 Milyar. Tidak besar ya insentif jadi juara? Memang tidak, tapi mereka sudah mengantongi hadiah uang dari babak-babak sebelumnya. Lihat di bawah ini.
Sebagai semifinalis masing-masing memperoleh 12 juta Euro, setara Rp 198,8 Milyar. Demikian juga dua semifinalis lain yang menangis, Barcelona serta Ajax Amsterdam, mereka memperoleh potongan ini, selain jatah dari babak-babak sebelumnya.
Sebagai perempatfinalis keduanya sudah mendapatkan 10,5 juta Euro, setara Rp 168,7 Milyar. Demikian juga semua tim yang sampai ke babak perempat final.
Setiap tim yang lolos ke 16 besar Liga Champions sudah memperoleh 9,5 juta Euro, sebanding dengan Rp 152,6 Milyar.
Tim yang lolos ke penyisihan grup Champions League, tanpa bertanding pun sudah memperoleh hak uang sebesar 15,25 juta Euro, setara Rp 245 Milyar. Tak heran kan betapa sengitnya persaingan lolos ke Liga Champions seperti terlihat pada laga matchday terakhir Liga Italia, beberapa hari lalu.
Bonus perfoma di babak penyisihan grup. Tottenham menerima 7,3 juta Euro (Rp 117,4 Milyar) dari hasil dua menang dan dua draw, sementara Liverpool kebagian bonus 8,1 juta Euro (Rp 130,3 Milyar) dari hasil tiga kali menang.
Dari market pool televisi atau hak siar televisi, keduanya memperoleh 35,3 juta Euro, kurang lebih Rp 568 Milyar. Bandingkan besarnya uang dari hak siar televisi ini dibandingkan hadiah juara itu sendiri atau hadiah sebagai finalis. Betapa besarnya pendapatan UEFA dari stasiun televisi di seluruh dunia dan betapa stresnya pegawai sales marketing setiap stasiun TV itu mencari iklan untuk menutupi biaya hak siar ini.

Jadi berapa total uang hadiah juara Liga Champions? Ditotal-total ya itu tadi, sekitar Rp 1,7 Trilyun. Dan mau tahu berapa uang hadiah juara Liga Europa? Katakanlah Chelsea yang jadi juaranya maka dia akan menerima hadiah sebagai juara sekitar 20 juta Euro (Rp 321 Milyar) dan 20-25 juta Euro (maksimal Rp 401 Milyar) dari hak siar televisi. Jadi kurang lebih sepertiga atau kurang dari setengah yang diperoleh juara Liga Champions. Padahal capeknya sama.
Sumber: Hadiah Juara Liga Champions Ini Bisa Bikin Chelsea, Arsenal Menangis

De Ligt Tak Lagi Tertarik Bermain untuk Barcelona

Sumberbola – Manchester United mendapat angin segar dalam pengejaran bintang Ajax dan target transfer Barcelona, Matthijs de Ligt. Kedua klub raksasa Eropa itu dipahami sedang bersaing ketat untuk menandatangani bek Ajax tersebut di musim panas ini.
Setan Merah sangat ingin menandatangani De Ligt, karena mereka ingin memperkuat lini pertahanan setelah menjalani musim yang buruk. Juara Inggris 20 kali itu kebobolan lebih dari 70 gol di semua ajang kompetisi musim ini.
Tapi, Barcelona selalu dianggap sebagai klub yang paling mungkin menjadi tujuan De Ligt berikutnya. Bahkan, pembicaraan mengenai kemungkinan pindah ke Camp Nou telah dimulai sejak April. Banyak yang berharap jika Barcelona yang akan mendaratkan De Ligt di musim panas ini.
Namun, surat kabar yang berbasis di Catalan, Mundo Deportivo, kini telah memberikan pembaruan transfer yang dramatis mengenai bintang asal Belanda tersebut. Dikatakan bahwa De Ligt tidak lagi tertarik bermain di Camp Nou seperti dulu.
Hal ini tentunya membukakan pintu bagi United untuk mengamankan tanda tangan remaja berusia 19 tahun tersebut. Tetapi, masih harus dilihat apakah Setan Merah akan melakukannya.
Seperti yang diketahui, hubungan antara United dengan Mino Raiola selaku agen De Ligt, mulai memburuk, sejak super agen asal Italia itu coba menjual Paul Pogba ke Manchester City pada musim lalu. Bahkan, sekarang Raiola dikatakan sedang berupaya menjual gelandang United itu ke Spanyol.

Sheringham: Maguire Mirip Ferdinand

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Teddy Sheringham, menilai bahwa Harry Maguire mirip dengan Rio Ferdinand. Sheringham menganggap, Setan Merah butuh sosok bek tengah seperti Maguire.

Manchester United mengalami kebobolan terbanyak kedua di antara klub-klub yang menempati posisi 10-Besar klasemen akhir Premier League musim ini.

Gawang David De Gea kemasukan 54 gol. Catatan tersebut menunjukkan bahwa lini belakang merupakan permasalahan yang cukup serius bagi Setan Merah.

Ole Gunnar Solskjaer, selaku manajer Man. United, diyakini meminta kepada manajemen klub untuk merekrut bek anyar pada musim panas ini. Harry Maguire kembali dihubungkan dengan Setan Merah seperti yang terjadi pada musim panas lalu.

“Mereka (Manchester United) harus mencari bek tengah seperti Vincent Kompany atau Tony Adams,” kata Teddy Sheringham, seperti dilansir Mirror.

“Saya sangat yakin mereka harus kembali dengan mentalitas Britania. Saya melihat inti dari tim-tim bagus Britania berasal dari para pemain Britania. Dalam 20 atau 30 tahun terakhir, jika tim Britania tampil bagus di liga atau kompetisi Eropa, selalu ada pemain Britania yang terlibat,” tuturnya.

“Menurut saya, Harry Maguire merupakan salah satu pemain tersebut. Dia memiliki kualitas kepemimpinan dan ketenangan. Dia sangat mirip dengan Rio Ferdinand, tenang saat menguasai bola dan bertahan sangat baik,” ujar Sheringham.

Harry Maguire (Foto: lcfc.com)

“Itu akan menjadi awal yang bagus dari sudut pandang saya. Pemain-pemain top seperti Harry Maguire akan memiliki pilihan untuk bergabung dengan klub-klub besar Eropa pada musim panas ini,” katanya.

Harry Maguire memperkuat Leicester City sejak musim 2017-18. Bek berusia 26 tahun itu kini menjadi langganan timnas Inggris di bawah asuhan Gareth Southgate.

More News on Liga Inggris

.bscb-94143.bscb-94143 .section-heading.sh-t1 a:hover .h-text,.bscb-94143.bscb-94143 .section-heading.sh-t1 a.active .h-text,.bscb-94143.bscb-94143 .section-heading.sh-t1 > .h-text,.bscb-94143.bscb-94143 .section-heading.sh-t1 .main-link:first-child:last-child .h-text{color:#630060}.bscb-94143.bscb-94143 .section-heading.sh-t1.sh-s5 > .main-link > .h-text:after,.bscb-94143.bscb-94143 .section-heading.sh-t1.sh-s5 > a:first-child:last-child > .h-text:after,.bscb-94143.bscb-94143 .section-heading.sh-t1.sh-s5 > .h-text:first-child:last-child:after{color:#630060 !important}.bscb-94143.bscb-94143.bscb-94143 .section-heading.sh-t1:after{background-color:#630060}.bscb-94143.bscb-94143 .section-heading.sh-t1.sh-s8 .main-link .h-text:before,.bscb-94143.bscb-94143 .section-heading.sh-t1.sh-s8 .main-link.h-text:before,.bscb-94143.bscb-94143 .section-heading.sh-t1.sh-s8 > .h-text:before{border-right-color:#630060 !important}.bscb-94143.bscb-94143 .listing-item:hover .title a,.bscb-94143.bscb-94143 .listing-item-text-1 .post-meta a:hover,.bscb-94143.bscb-94143 .listing-item-grid .post-meta a:hover,.bscb-94143.bscb-94143 .listing-item .rating-stars span:before{color:#630060 !important}.bscb-94143.bscb-94143 .listing-item .rating-bar span,.bscb-94143.bscb-94143 .listing-item .post-count-badge.pcb-t1.pcb-s1,.bscb-94143.bscb-94143.better-newsticker .heading{background-color:#630060 !important}.bscb-94143.bscb-94143.better-newsticker .heading:after{border-left-color:#630060 !important}.bscb-94143 .bs-pagination .btn-bs-pagination:hover,.bscb-94143 .btn-bs-pagination.bs-pagination-in-loading{background-color:#630060 !important;border-color:#630060 !important;color:#fff !important}.bscb-94143 .listing-item-text-2:hover .item-inner{border-color:#630060 !important}.bscb-94143.bscb-94143.bscb-94143.bscb-94143 .term-badges.floated .term-badge a,.bscb-94143.bscb-94143 .bs-pagination-wrapper .bs-loading > div{background-color:#630060 !important;color:#fff !important}

Steven Gerrard Menyesal Tak Pernah Dilatih Juergen Klopp

Uli Hoeness: Bayern Munich Sangat Sulit Dapatkan Leroy Sane

Juara Liga Europa, Jorginho Lega Chelsea Bungkam Kritik

The post Sheringham: Maguire Mirip Ferdinand appeared first on Football5star Berita Bola.

Tottenham Hotspur vs Liverpool: Nikmati Menit Permainan

Gilabola.com – Tottenham Hotspur vs Liverpool akan dimanfaatkan Joel Matip untuk meraih sukses lebih besar bersama the Reds.
Pemain tengah Liverpool, Joel Matip, telah menjadi bagian dari kisah sukses klub tersebut musim ini. Dia pun bertekad untuk memanfaatkan peluangnya di final Liga Champions nanti.
Pemain internasional Kamerun berusia 26 tahun itu awali musim ini sebagai pemain tengah pilihan keempat Liverpool. Tapi, cedera yang dialami Joe Gomez dan Dejan Lovren membuat dirinya masuk ke tim utama, dan tunjukkan penampilan terbaik sejak bergabung dari Schalke pada 2016 lalu.
Matip mengatakan, seluruh tim telah meningkat secara defensif musim ini. “Saya pikir, pasti, Virgil van Dijk membuat dampak besar, dengan bola dia sangat tenang dan dia memenangkan duel di udara, juga di atas lapangan. Dia membuat seluruh tim jauh lebih stabil dan dia melakukannya dengan sangat baik, tapi secara keseluruhan skuad kami meningkat tajam,” tandas Matip.

Berita Terkait

Mohamed Salah Ingin Cetak Gol Kemenangan di Final
Jelang Tottenham Hotspur vs Liverpool: Komitmen Tegas Mane
Jurgen Klopp: Bohong Kalau Guardiola Tak Ingin Juara Liga Champions

Jurgen Klopp Banyak Membantu
“Itu dimulai di awal – Roberto Firmino, misalnya, seperti bek pertama. Alisson Becker di belakang, dia hebat melawan bola dan dengan bola dia melakukan beberapa hal luar biasa,” tambahnya.
Mengenai dirinya sendiri, Matip akui kepercayaan Jurgen Klopp padanya telah banyak membantu. “Saya pikir, itu tidak terlalu buruk untuk kepercayaan diri, tapi saya selalu percaya pada diri saya sendiri,” ujar Matip.
“Sekarang saya punya kesempatan untuk bermain dan saya hanya mencoba memanfaatkannya. Tapi kami punya banyak pemain berkualitas di tim. Tidak masalah siapa yang masuk dari bangku cadangan, mereka selalu ingin menunjukkan permainan mereka – dan berhasil menunjukkannya. Ini tim yang bagus dan sangat menyenangkan menjadi bagian dari tim ini,” tambahnya.
“Saya merasa baik-baik saja. Sulit untuk dibandingkan dengan bagian lain dari karir saya, tetapi saya benar-benar menikmati momen ini,” ungkap Matip.
Tak ada Tekanan dalam Tim
Adapun laga Tottenham Hotspur vs Liverpool di final Liga Champions nanti, akan digelar di Madrid pada Minggu (2/6) dinihari WIB. Matip pun menggemakan pemikiran rekan satu timnya, Van Dijk dan Gini Wijnaldum, dengan mengatakan dia tidak merasakan tekanan. “Di momen ini, saya cukup baik. Tentu saja saya tahu itu salah satu game terbesar, tetapi saat ini saya baik-baik saja,” ujar Matip.
“Saya hanya ingin menikmati bahwa saya memiliki kesempatan. Ini jenis permainan yang ingin Anda mainkan saat masih kanak-kanak dan sekarang Anda di sana, itu akan bodoh untuk membuat lebih banyak tekanan daripada itu, bahkan satu pekan sebelumnya,” tandasnya.
“Itu tidak membantu. Dalam pertandingan, ketegangan harus ada di sana. Tapi satu pekan sebelumnya, melakukan sesi latihan OK, tapi tidak sepanjang hari,” ujar Matip menyoal sesi latihan jelang Tottenham Hotspur vs Liverpool nanti.
Sumber: Tottenham Hotspur vs Liverpool: Nikmati Menit Permainan

Didekati Manchester United, Harry Maguire Cuek

Football5star.com, Indonesia – Manchester United tengah mencari sosok bek tengah untuk memperkuat skuat mereka musim depan. Setelah mendekati Matthijs De Ligt, kini Setan Merah dikabarkan tertarik kepada Harry Maguire.

Baru-baru ini, Maguire memberikan tanggapannya soal
ketertarikan tersebut. Menurutnya, ia tidak ingin larut dalam spekulasi yang
belum jelas sumbernya. Saat ini, pemain berusia 26 tahun tersebut sedang fokus
mempersiapkan diri jelang memperkuat Inggris di semifinal UEFA Nations League
melawan Belanda.

Maguire meminta semua pihak untuk tidak menggangu
konsetrasinya yang ingin memberikan penampilan maksimal untuk tim nasional.
Sejauh ini, kontraknya bersama Leicester City masih tersisa hingga 2023 mendatang.

zimbio.com

“Ketika aku sedang bersama tim nasional Inggris, aku sama
sekali tidak memikirkan soal klub. Tidak satu pun klub yang ada di pikiranku
saat ini. Ketika mengenakan lencana Tiga Singa, penting bagiku untuk fokus dan
menghargai momen ini,” katanya seperti dikutip dari SkySports.

Inggris dijadwalkan menghadapi Belanda ada semifinal UEFA Nations League pada 7 Juni 2019 mendatang. Pertandingan akan berlangsung di Estádio D. Afonso Henriques, Portugal.

“Penting bagiku untuk konsentrasi di dua pertandingan ke depan. Jadi, untuk saat ini aku tidak ingin memikirkan soal klub terlebih dahulu,” katanya melanjutkan.

Jika mampu mengalahkan Belanda, maka Inggris akan melenggang ke final yang dijadwalkan berlangsung pada 9 Juni 2019. Namun, jika kalah, maka tim asuhan Gareth Southgate akan memperebutkan tempat ketiga melawan semifinalis kalah lain.

More News on Liga Inggris

.bscb-94143.bscb-94143 .section-heading.sh-t1 a:hover .h-text,.bscb-94143.bscb-94143 .section-heading.sh-t1 a.active .h-text,.bscb-94143.bscb-94143 .section-heading.sh-t1 > .h-text,.bscb-94143.bscb-94143 .section-heading.sh-t1 .main-link:first-child:last-child .h-text{color:#630060}.bscb-94143.bscb-94143 .section-heading.sh-t1.sh-s5 > .main-link > .h-text:after,.bscb-94143.bscb-94143 .section-heading.sh-t1.sh-s5 > a:first-child:last-child > .h-text:after,.bscb-94143.bscb-94143 .section-heading.sh-t1.sh-s5 > .h-text:first-child:last-child:after{color:#630060 !important}.bscb-94143.bscb-94143.bscb-94143 .section-heading.sh-t1:after{background-color:#630060}.bscb-94143.bscb-94143 .section-heading.sh-t1.sh-s8 .main-link .h-text:before,.bscb-94143.bscb-94143 .section-heading.sh-t1.sh-s8 .main-link.h-text:before,.bscb-94143.bscb-94143 .section-heading.sh-t1.sh-s8 > .h-text:before{border-right-color:#630060 !important}.bscb-94143.bscb-94143 .listing-item:hover .title a,.bscb-94143.bscb-94143 .listing-item-text-1 .post-meta a:hover,.bscb-94143.bscb-94143 .listing-item-grid .post-meta a:hover,.bscb-94143.bscb-94143 .listing-item .rating-stars span:before{color:#630060 !important}.bscb-94143.bscb-94143 .listing-item .rating-bar span,.bscb-94143.bscb-94143 .listing-item .post-count-badge.pcb-t1.pcb-s1,.bscb-94143.bscb-94143.better-newsticker .heading{background-color:#630060 !important}.bscb-94143.bscb-94143.better-newsticker .heading:after{border-left-color:#630060 !important}.bscb-94143 .bs-pagination .btn-bs-pagination:hover,.bscb-94143 .btn-bs-pagination.bs-pagination-in-loading{background-color:#630060 !important;border-color:#630060 !important;color:#fff !important}.bscb-94143 .listing-item-text-2:hover .item-inner{border-color:#630060 !important}.bscb-94143.bscb-94143.bscb-94143.bscb-94143 .term-badges.floated .term-badge a,.bscb-94143.bscb-94143 .bs-pagination-wrapper .bs-loading > div{background-color:#630060 !important;color:#fff !important}

Steven Gerrard Menyesal Tak Pernah Dilatih Juergen Klopp

Uli Hoeness: Bayern Munich Sangat Sulit Dapatkan Leroy Sane

Juara Liga Europa, Jorginho Lega Chelsea Bungkam Kritik

The post Didekati Manchester United, Harry Maguire Cuek appeared first on Football5star Berita Bola.

Jurgen Klopp: Bohong Kalau Guardiola Tak Ingin Juara Liga Champions

Gilabola.com – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mencemooh pernyataan pelatih Manchester City Pep Guardiola yang mengatakan tidak ingin memenangkan Liga Champions.
Skuad besutan Jurgen Klopp Liverpool sedang bersiap untuk menghadapi Tottenham Hotspur di final Liga Champions pada hari Minggu setelah kalah dari Manchester City dalam perebutan gelar juara Liga Inggris meskipun telah mengumpulkan 97 poin musim lalu yang baru berakhir.
The Citizens tersingkir dari ajang Liga Champions dengan cara dramatis oleh Tottenham Hotspur di babak perempat final. Namun, Pep Guardiola mengklaim dia tidak terlalu kecewa dengan kekalahan tersebut karena memenangkan gelar domestik lebih penting baginya.
“Saya tahu orang-orang mengatakan saya datang ke sini (Manchester City) untuk memenangkan Liga Champions, tetapi saya tidak datang ke sini untuk memenangkan Liga Champions, jujur,” katanya pada bulan April lalu.

Berita Terkait

Mohamed Salah Ingin Cetak Gol Kemenangan di Final
Jelang Tottenham Hotspur vs Liverpool: Komitmen Tegas Mane
Tottenham Hotspur vs Liverpool: Nikmati Menit Permainan

“Saya sudah berkali-kali mengatakan, Liga Inggris bagi saya adalah gelar yang paling penting, menunjukkan setiap hari bahwa kamu masih bersaing di sana. Bersaing di sana setiap waktu mengirimkan pesan yang bagus.”
Jurgen Klopp ditanya tentang komentar pelatih Spanyol itu dalam persiapan laga final Liga Champions di stadion Wanda Metropolitan, Madrid. Dan ia pun menuduh Pep Guardiola hanya cari alasan saja.
Pelatih asal Jerman itu tampaknya mengkritik Guardiola dengan mengingatkan wartawan bahwa dia belum pernah masuk di final (Liga Champions) sejak 2011.
“Pep harus mengatakan itu karena dia belum berada di babak final Liga Champions untuk sementara waktu,” kata Jurgen Klopp.
“Dia adalah manajer hebat dan pantas menerima semua pujian yang didapatnya. Kami berusaha memenangkan Liga Inggris musim ini. City adalah tim yang lebih baik. Tapi ada kompetisi lain yang kami ikuti.”
Jurgen Klopp juga mengungkapkan ia berharap pemain depan Liverpool, Roberto Firmino akan bugar untuk menghadapi Tottenham setelah sebelumnya absen karena cedera sejak keluar lapangan dengan tertatih-tatih saat kekalahan 3-0 dari Barcelona di leg pertama semifinal.
“Bobby tetap berlatih, ia ikut bagian dalam pelatihan pekan lalu dan terlihat sangat bagus, semuanya baik-baik saja,” tegas Jurgen Klopp kepada laman resmi klub.
“Dia akan berlatih lagi besok lagi,” lanjut sang manajer menjelaskan pada media hari Selasa. “Semua yang kami lihat sejauh ini terlihat sangat bagus dan dia akan baik-baik saja, saya cukup yakin.”
Sementara itu, Naby Keita sudah pasti absen meski dipanggil oleh Timnas Guinea untuk bermain di Piala Afrika.
“[Tidak ada] peluang untuk Naby,” tutur Jurgen Klopp. “Dia benar-benar mengalami kemajuan yang baik dalam penyembuhan cederanya, kami akan melihat apakah dia bisa bermain di Piala Afrika. Kami belum tahu itu.”
Sumber: Jurgen Klopp: Bohong Kalau Guardiola Tak Ingin Juara Liga Champions