Barcelona Tawarkan 75 Juta Euro plus Coutinho untuk Target Real Madrid Ini

Sumberbola – Barcelona saat ini sedang berupaya untuk membajak salah satu target Real Madrid selama jendela transfer musim panas. Dua klub Spanyol itu memiliki rencana penandatanganan musim panas yang sama, dalam diri Matthijs de Ligt dan Mohamed Salah.
Kepindahan De Ligt ke Camp Nou dipahami hanya tinggal menunggu waktu. Namun, masa depan Salah masih menjadi teka-teki, menyusul penampilannya saat ini bersama Liverpool. Setelah gagal memenangkan trofi Liga Premier Inggris, Salah bersama The Reds masih memiliki peluang lain untuk mengangkat trofi musim ini dengan memenangkan final Liga Champions.
Salah bisa memenangkan Ballon d’Or tahun ini, jika mampu meraih trofi Liga Champions dan Piala Afrika pada akhir bulan depan. Tapi, bisa saja bintang asal Mesir itu bukan lagi menjadi pemain Liverpool untuk musim depan, jika dia memenangkan Penghargaan Pemain Terbaik tahun ini.
Sportskeeda melaporkan bahwa Salah saat ini diminati oleh Barcelona dan Real Madrid. Dan untuk memenangkan perlombaan, laporan itu mengatakan bahwa Barcelona sudah siap menawarkan biaya transfer senilai 75 juta Euro plus Philippe Coutinho ke Liverpool dalam proses pembelian Salah.
Seperti yang diketahui, Coutinho bergabung dengan Barcelona dari Liverpool pada 2018 lalu. Akan tetapi, pemain asal Brasil itu bisa kembali lagi ke Inggris, setelah tidak mampu beradaptasi di Spanyol.
Kini, Blaugrana merencanakan kesepakatan yang bisa membuat Coutinho kembali ke Anfield, dengan Salah akan menjadi penggantinya di Camp Nou. Bisa dikatakan bahwa Barcelona akan menjadi tujuan yang ideal bagi Salah, karena dia akan memiliki lebih banyak peluang untuk memenangkan trofi di Camp Nou daripada di Liverpool.

Final Liga Champions, Begini Cara Hotspur Kalahkan Liverpool

Gilabola.com – Tottenham Hotspur berangkat ke Madrid untuk berhadapan dengan Liverpool bersaing memperebutkan trofi Liga Champions pertama mereka setelah laga semi final yang mendebarkan di Amsterdam.
Tottenham Hotspur telah mengatasi beberapa halangan musim ini untuk mencapai final Liga Champions dan hanya perlu melakukannya sekali lagi pada 2 Juni 2019 nanti.
Mereka akan menghadapi pemenang lima kali kompetisi ini, Liverpool, dan inilah cara mereka untuk bisa mengalahkan The Reds.
Cara Tottenham Hotspur Menang Final Liga Champions
Harry Kane tampaknya akan menjadi kunci bagi Tottenham dengan kembalinya dari cedera tepat pada waktunya untuk final Liga Champions.

Berita Terkait

Tottenham Hotspur Lawan Barca Demi Giovani Lo Celso
Tottenham Hotspur Diprediksi Shearer Gagal Juara
Liverpool Keduluan Watford Soal Transfer Joao Pedro

Pemain berusia 25 tahun itu telah kembali berlatih minggu lalu setelah absen sejak pertandingan leg pertama melawan Manchester City.
Laporan di media Inggris pada hari Senin memberitakan bahwa Harry Kane akan ikut melakukan perjalanan dengan skuad Spurs ke Madrid pada hari Rabu nanti dan siap untuk seleksi tim starter.
Mauricio Pochettino kini menghadapi dilema dalam memilih tim utama dengan adanya Kane, Son, Dele, Eriksen, dan Moura yang semuanya siap dimainkan.
Dilema ini kemungkinan akan mengakibatkan pahlawan Spurs di babak semifinal, Lucas Moura, akan berada di bangku cadangan.
Meskipun ini akan sulit, ini memungkinkan untuk menampilkan lini depan Tottenham yang paling efektif untuk yang kelima kalinya di 2019.
Kuartet ini telah membuktikan diri mereka sebagai senjata terbesar Spurs, mencetak enam gol ke gawang Everton awal musim ini ketika keempatnya berada di lapangan.
Pemain lain yang harus diperhatikan adalah Moussa Sissoko. Transformasi pemain Prancis ini dari bahan candaan menjadi pemain yang paling penting sangatlah mengejutkan.
Sissoko memberikan Tottenham kekuatan terbaik di lini tengah mereka, karena ini sangat penting menginat pemain ini dapat bermain baik ofensif maupun defensif.
Kemampuannya membawa bola ke lini depan telah menjadi aset utama bagi Tottenham Hotspur, pemain berusia 29 tahun ini sering menunjukkan kekuatannya yang luar biasa.
Untuk Liverpool, gelandang tengah telah menjadi posisi yang paling banyak dirotasi. Tetapi menghadapi Sissoko di Wanda Metropolitano dengan performanya saat ini, adalah masalah yang harus dipecahkan oleh juru taktik The Reds, Jurgen Klopp.
Tottenham Bisa Kalah Jika …
Selama beberapa pekan terakhir, Tottenham Hotspur punya dua celah paling mencolok, yaitu: bek kanan dan gelandang tengah. Lini ini yang harus benar-benar mereka perhatikan di final Liga Champions nanti.
Sementara Moussa Sissoko adalah berkah, ketidakhadiran Harry Winks telah memaksa Victor Wanyama masuk ke dalam daftar pemain.
Pemain asal Kenya yang baru saja kembali dari cedera panjang ini sering kesulitan menghadapi tekanan lawan dan Spurs akan sangat berharap Winks cepat kembali.
Winks, seperti Kane, Jan Vertonghen dan Davinson Sanchez, adalah permainan lain yang telah kembali berlatih setelah musim Liga Premier berakhir.
Jurgen Klopp akan datang dengan tiga gelandang, yang semuanya hebat musim ini, yang berarti bahwa mencarikan Sissoko seorang partner akan menjadi kunci untuk menghindarkannya dari tekanan di lini tengah.
Kieran Trippier telah menjadi masalah lain bagi Tottenham, ia kerap melakukan kesalahan fatal sepanjang musim jadi akan sedikit berat untuk memasukkannya sebagai starter di final Liga Champions.
Kadang-kadang, ia telah terbukti sebagai bek sayap yang kompeten, tetapi itu sangat jarang terjadi, terutama sejak awal tahun 2019 ini.
Serge Aurier telah kembali dan tersedia untuk seleksi tim utama, tetapi Pochettino kemungkinan akan tetap memainkan Trippier di awal laga.
Pemain berusia 28 tahun itu akan diadu langsung dengan Sadio Mane, salah satu pemain penyerang paling sulit yang harus dihadapi di planet ini. Ini bisa menjadi lini yang paling menjadi perhatian bagi Tottenham.
Apa yang harus diwaspadai Tottenham dari Liverpool
Liverpool mencatatkan 97 poin Liga Premier musim ini, ini indikasi betapa kuatnya lawan Hotspur nanti di ibukota Spanyol.
Tanpa ragu bisa kami katakan bahwa tim Jurgen Klopp adalah salah satu tim yang terbaik di Eropa dan akan membalas dendam atas kekalahan mereka musim lalu di Kiev.
Tantangan untuk meraih gelar bagi The Reds dan jalan panjang menuju final Liga Champions musim ini sangat dibantu oleh kokohnya pertahanan mereka.
Susunan pemain seperti Alisson Becker, Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil van Dijk dan Andrew Roberston membuat pertahanan mereka sangat sulit untuk dibongkar.
Terlepas dari harganya yang lumayan mahal, Alisson dan van Dijk sama-sama membuktikan diri sebagai dua yang terbaik di dunia dalam posisi mereka.
Sementara itu, Alexander-Arnold dan Roberston bermain sangat mengesankan di semua lini lapangan untuk The Reds.
Duo ini telah berhasil mencatatkan total 29 assist musim ini dan akan menjadi ancaman yang dapat menggagalkan impian Tottenham meraih trofi Liga Champions.
Sementara Mohamed Salah selalu tampil sensasional musim ini, Sadio Mane juga naik level dan telah menjadi faktor kunci lain dalam kesuksesan Liverpool.
Pemain berusia 27 tahun ini telah berhasil menyamai total 26 gol milik Mohamed Salah dan akan menjadi perhatian khusus bagi Tottenham di Madrid.
Sumber: Final Liga Champions, Begini Cara Hotspur Kalahkan Liverpool

Rumor Diincar Real Madrid, Paul Pogba Asyik Liburan dengan Kekasih

Football5star.com, Indonesia – Bintang Manchester United, Paul Pogba sedang menikmati liburan di Dubai, Uni Emirates Arab (UEA). Pogba tidak liburan sendiri, ia bersama sang kekasih, Maria Salaues.

Dikutip football5star.com dari dailymail, Senin (27/5/2019), Pogba begitu bahagia bisa liburan dengan Maria Salaues. Di akun Instagram pribadinya pun, Pogba mengunggah sejumlah foto kemesraan dirinya dengan Salaues.

Hubungan Pogba dengan wanita berusia 22 tahun ini memang tengah membara. Bersama Pogba, model berambut pirang ini kabarnya sudah mendapat buah hati yang lahir pada Desember 2018 lalu.

Hubungan Pogba dengan Salaues sendiri sudah dirajut sejak 2017 lalu. Saat itu, Pogba mengunjungi Los Angeles, Amerika Serikat (AS). Selain berlibur, Paul Pogba ternyata juga menyambangi perempuan berdarah Bolivia tersebut di Negeri Paman Sam.

View this post on Instagram @manchesterunited players awards with Mrs @zulaypogba A post shared by Paul Labile Pogba (@paulpogba) on May 9, 2019 at 1:17pm PDT

Maria Salaues diketahui menetap di Miami, AS, untuk berkarier sebagai model.

Sepertinya Pogba memanfaatkan betul waktu liburannya di musim ini. Eks Juventus itu sendiri saat ini tengah dirumorkan tengah didekati oleh raksasa Spanyol, Real Madrid.

Masa depan Pogba di Old Trafford memang masih tanda tanya. Memburuknya capaian Manchester United musim ini, ia menjadi salah satu pemain yang dianggap banyak pihak sebagai biang masalah.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa agen Pogba, Mino Raiola berusaha agar pemainnya tersebut angkat koper dari United.

Bek Real Madrid, Raphael Varane beberapa waktu lalu juga memberi kode rekannya di timnas Prancis itu akan pindah di bursa transfer musim panas nanti.

More News on Liga Inggris

.bscb-75255.bscb-75255 .section-heading.sh-t1 a:hover .h-text,.bscb-75255.bscb-75255 .section-heading.sh-t1 a.active .h-text,.bscb-75255.bscb-75255 .section-heading.sh-t1 > .h-text,.bscb-75255.bscb-75255 .section-heading.sh-t1 .main-link:first-child:last-child .h-text{color:#630060}.bscb-75255.bscb-75255 .section-heading.sh-t1.sh-s5 > .main-link > .h-text:after,.bscb-75255.bscb-75255 .section-heading.sh-t1.sh-s5 > a:first-child:last-child > .h-text:after,.bscb-75255.bscb-75255 .section-heading.sh-t1.sh-s5 > .h-text:first-child:last-child:after{color:#630060 !important}.bscb-75255.bscb-75255.bscb-75255 .section-heading.sh-t1:after{background-color:#630060}.bscb-75255.bscb-75255 .section-heading.sh-t1.sh-s8 .main-link .h-text:before,.bscb-75255.bscb-75255 .section-heading.sh-t1.sh-s8 .main-link.h-text:before,.bscb-75255.bscb-75255 .section-heading.sh-t1.sh-s8 > .h-text:before{border-right-color:#630060 !important}.bscb-75255.bscb-75255 .listing-item:hover .title a,.bscb-75255.bscb-75255 .listing-item-text-1 .post-meta a:hover,.bscb-75255.bscb-75255 .listing-item-grid .post-meta a:hover,.bscb-75255.bscb-75255 .listing-item .rating-stars span:before{color:#630060 !important}.bscb-75255.bscb-75255 .listing-item .rating-bar span,.bscb-75255.bscb-75255 .listing-item .post-count-badge.pcb-t1.pcb-s1,.bscb-75255.bscb-75255.better-newsticker .heading{background-color:#630060 !important}.bscb-75255.bscb-75255.better-newsticker .heading:after{border-left-color:#630060 !important}.bscb-75255 .bs-pagination .btn-bs-pagination:hover,.bscb-75255 .btn-bs-pagination.bs-pagination-in-loading{background-color:#630060 !important;border-color:#630060 !important;color:#fff !important}.bscb-75255 .listing-item-text-2:hover .item-inner{border-color:#630060 !important}.bscb-75255.bscb-75255.bscb-75255.bscb-75255 .term-badges.floated .term-badge a,.bscb-75255.bscb-75255 .bs-pagination-wrapper .bs-loading > div{background-color:#630060 !important;color:#fff !important}

Promosi Aston Villa Disambut Histeris Calon Raja Inggris

Gocekan Hazard Jadi Bukti Keindahan Sepak Bola

Harry Kane Siap Hadapi Liverpool di Final Liga Champions

The post Rumor Diincar Real Madrid, Paul Pogba Asyik Liburan dengan Kekasih appeared first on Football5star Berita Bola.

Prestasi Klub Berantakan, Fans Man United Torehkan “Prestasi”

Football5star.com, Indonesia – Capaian tim besutan Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United pada musim ini sangat jauh dari harapan para fans. Man United tak meraih gelar dan gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Meski begitu, fans Man United masih torehkan ‘prestasi’ tersendiri. Laporan football5star.com yang dikutip dari GMS, Senin (27/8/2019), menyebutkan bahwa fans Red Devils paling terbaik dalam urusan chant dibanding fans lain klub Liga Inggris lainnya musim ini.

Mengapa chant fans Man United disebut yang terbaik? Hal itu berdasarkan studi dari fanchants.com, sebuah situs yang menampilan chant seluruh suporter sepak bola di seluruh dunia.

Menurut situs tersebut, chant dari fans Red Devils memiliki kuantitas dan kualitas dibanding chant fans klub lain. Apakah ukurannya hanya itu?

“Ini memperhitungkan juga seberapa panjang dan pendeknya chant saat pemain mencetak gol, serta seberapa sering para fans menerikkan nama pemain dengan chant secara berulang-ulang,” bunyi pernyataan fanchants.com

Secara atmosfer Stadion Old Traffrod memang dikenal sebagai stadion dengan suasana yang sangat bagus di Liga Inggris. Stadion berjuluk theater of drems tersebut selalu hadirkan kondisi tak mengenakkan bagi tim tamu.

Menariknya dari rilis situs chant suporter tersebut di bawa fans United, ada fans Newcaslte United untuk urusan chant terbaik di Liga Inggris musim ini.

Faktor Stadion St James Park menjadi salah satu indikasi bagaimana suporter the Magpies terus gelorakan semangat bagi permainan tim besutan Rafa Benitez tersebut.

Sementara itu, juara Liga Inggris, Manchester City, suporternya hanya berada di posisi ke-9, di bawah suporter Tottenham Hotspur dan Wolves.

More News on Liga Inggris

.bscb-75255.bscb-75255 .section-heading.sh-t1 a:hover .h-text,.bscb-75255.bscb-75255 .section-heading.sh-t1 a.active .h-text,.bscb-75255.bscb-75255 .section-heading.sh-t1 > .h-text,.bscb-75255.bscb-75255 .section-heading.sh-t1 .main-link:first-child:last-child .h-text{color:#630060}.bscb-75255.bscb-75255 .section-heading.sh-t1.sh-s5 > .main-link > .h-text:after,.bscb-75255.bscb-75255 .section-heading.sh-t1.sh-s5 > a:first-child:last-child > .h-text:after,.bscb-75255.bscb-75255 .section-heading.sh-t1.sh-s5 > .h-text:first-child:last-child:after{color:#630060 !important}.bscb-75255.bscb-75255.bscb-75255 .section-heading.sh-t1:after{background-color:#630060}.bscb-75255.bscb-75255 .section-heading.sh-t1.sh-s8 .main-link .h-text:before,.bscb-75255.bscb-75255 .section-heading.sh-t1.sh-s8 .main-link.h-text:before,.bscb-75255.bscb-75255 .section-heading.sh-t1.sh-s8 > .h-text:before{border-right-color:#630060 !important}.bscb-75255.bscb-75255 .listing-item:hover .title a,.bscb-75255.bscb-75255 .listing-item-text-1 .post-meta a:hover,.bscb-75255.bscb-75255 .listing-item-grid .post-meta a:hover,.bscb-75255.bscb-75255 .listing-item .rating-stars span:before{color:#630060 !important}.bscb-75255.bscb-75255 .listing-item .rating-bar span,.bscb-75255.bscb-75255 .listing-item .post-count-badge.pcb-t1.pcb-s1,.bscb-75255.bscb-75255.better-newsticker .heading{background-color:#630060 !important}.bscb-75255.bscb-75255.better-newsticker .heading:after{border-left-color:#630060 !important}.bscb-75255 .bs-pagination .btn-bs-pagination:hover,.bscb-75255 .btn-bs-pagination.bs-pagination-in-loading{background-color:#630060 !important;border-color:#630060 !important;color:#fff !important}.bscb-75255 .listing-item-text-2:hover .item-inner{border-color:#630060 !important}.bscb-75255.bscb-75255.bscb-75255.bscb-75255 .term-badges.floated .term-badge a,.bscb-75255.bscb-75255 .bs-pagination-wrapper .bs-loading > div{background-color:#630060 !important;color:#fff !important}

Promosi Aston Villa Disambut Histeris Calon Raja Inggris

Gocekan Hazard Jadi Bukti Keindahan Sepak Bola

Harry Kane Siap Hadapi Liverpool di Final Liga Champions

The post Prestasi Klub Berantakan, Fans Man United Torehkan “Prestasi” appeared first on Football5star Berita Bola.

Jaap Stam Setuju jika de Ligt Pindah ke Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Mantan bek Manchester United asal Belanda, Jaap Stam menyebut bahwa Matthijs de Ligt cukup cocok jika pindah ke mantan klubnya tersebut. Menurutnya karakter di Liga Inggris akan membuat de Ligt semakin berkembang.

“Ya, Liga Inggris merupakan kompetisi terbesar, begitu juga dengan Liga Spanyol. Saya pikir dia akan cocok di sini jika Manchester United ingin merekrutnya,” kata Stam seperti dikutip football5star.com dari dailymail, Senin (27/5/2019).

“Dia memiliki ketenangan untuk antisipasi bola atas, dia juga mampu bermain agresif secara taktik. Visinya membaca permainan sangat bagus,” tambah Stam.

Rumor kepindahan bek AFC Ajax itu ke Old Trafford memang santer terdengar dalam beberapa hari ke belakang. Menurut Stam, de Ligt butuh pertimbangan yang masak untuk memutuskan hijrah dari Ajax.

“Semua itu memang terserah dia akan bermain di mana. Namun, setiap pemain harus memiliki tujuan jelas dalam kariernya,”

“Saat Anda memiliki tujuan dalam berkarier, maka Anda akan berusaha berada di level tertinggi,” ucap Stam.

Bek yang membela United pada 1998 hingga 2001 ini menyebut bahwa dengan sosok pelatih seperti Ole Gunnar Solskjaer, de Ligt akan mudah beradaptasi.

Menurut eks Lazio tersebut, secara kepribadian, de Ligt merupakan pesepak bola yang mampu bekerja sama dengan pelatih.

“Dia tipe pemain yang bisa bekerja sama dengan pelatih. Itu sangat penting bagi seorang pelatih datangkan pemain baru.” tutup pria 46 tahun tersebut.
The post Jaap Stam Setuju jika de Ligt Pindah ke Manchester United appeared first on Football5star Berita Bola.

Pemain Barca Memang Patut Disalahkan Atas Kegagalan di UCL

Sumberbola – Mantan pemain West Ham, Shaka Hislop membenarkan pernyataan Lionel Messi yang telah menyalahkan para pemain Barcelona daripada Ernesto Valverde.
Barcelona nampaknya masih belum bisa bangkit dengan baik, setelah mereka disingkirkan oleh Liverpool di semifinal Liga Champions lalu. Itu terlihat usai mereka dikalahkan oleh Valencia dengan skor 2-1 di final Copa del Rey musim ini.
Beberapa waktu lalu, Messi menyatakan bahwa kegagalan tersebut bukanlah salah Ernesto Valverde. Namun, karena timnya yang tidak mampu tampil dengan baik. Mengenai hal itu, Shaka membenarkan pernyataan Messi. “Saya tidak yakin. Alasan saya ini tidak pasti adalah karena ini bukan sekali saja,” katanya.
“Kami melihat ini persis 12 bulan yang lalu. Dan sebanyak saya bersimpati dengan Lionel Messi dan bagaimana perasaannya tentang Valverde, itu bukanlah rahasia selama beberapa tahun terakhir bahwa ia adalah penggemar Valverde dan ingin melihatnya tetap bertahan.
“Saya pikir tantangan lain untuk Barcelona adalah, jika Anda menyingkirkan Valverde, siapa yang akan datang? Saya tidak berpikir ada nama yang muncul di benak, tentu saja tidak sekarang.
“Tapi bagi saya, Valverde harus menanggung sebagian kesalahan. Sekarang, sekali lagi, jika itu hanya pertandingan Liverpool, Anda bisa mengatakan ‘baiklah, oke’.
“Tetapi untuk itu terjadi melawan Roma 12 bulan lalu dan baginya untuk memiliki respon yang sama, atau kurangnya, untuk Barcelona musim lalu tidak terkalahkan hingga pertandingan tandang terakhir mereka melawan Levante dan untuk beberapa alasan konyol Anda meninggalkan Lionel Messi di rumah , itu ada di manajer,” tutupnya.

Lionel Messi Keliru Salahkan Rekan Setim

Gilabola.com – Lionel Messi salah karena menyalahkan rekan satu timnya atas kekalahan Barcelona dari Liverpool di Liga Champions, kata Shaka Hislop.
Liverpool datang dari defisit leg pertama 3-0 untuk mengalahkan Barcelona 4-0 di Anfield awal bulan ini di semifinal Liga Champions. Awal pekan ini Lionel Messi mengklaim manajer Barcelona Ernesto Valverde tidak harus bertanggung jawab atas kekalahan tersebut.
“Saya pikir pelatih telah melakukan pekerjaan yang mengesankan,” ujar kata pakar sepakbola ESPN FC, Shaka Hislop. “Saya pikir tersingkirnya Barcelona atas Liverpool, praktis bukan kesalahannya. Kami (pemain Barcelona) adalah satu-satunya yang harus disalahkan untuk pertandingan itu.”
Lionel Messi tetap harus dapat simpati
Namun mantan kiper West Ham United, Hislop tidak setuju dengan pemain asal Argentina itu. Dia menyoroti bagaimana Barca sekarang telah membuang keunggulan tiga gol di babak sistem gugur Liga Champions dua kali berturut-turut.

Berita Terkait

Barcelona Incar Pelatih Arsenal Unai Emery
Barcelona Cuci Gudang Musim Panas Ini
Barcelona Gagal Treble Gara-gara Liverpool

Barca unggul 4-1 atas Roma di Camp Nou pada perempat final Liga Champions musim lalu kalah 3-0 di leg kedua dan kalah berkat jumlah gol tandang.
“Aku tidak yakin,” kata Hislop tentang komentar Messi. “Alasan mengapa saya merasa tidak yakin adalah karena ini terjadi bukan sekali saja.”
“Kita melihat ini persis 12 bulan yang lalu. Dan meskipun saya sangat bersimpati pada Messi dan bagaimana perasaannya tentang Valverde, bukanlah rahasia selama beberapa tahun terakhir bahwa ia adalah penggemar Valverde dan ingin melihatnya tetap bertahan.”
“Saya pikir tantangan lain untuk Barcelona adalah, jika Anda menyingkirkan Valverde, siapa yang akan datang? Saya tidak berpikir ada nama yang muncul di benak saya, tentu saja tidak sekarang. Tapi bagi saya, Valverde harus menanggung sebagian kesalahan.”
“Sekarang, sekali lagi, jika mereka membuang keunggulan 3 gol hanya saat melawan Liverpool, Anda bisa mengatakan ‘baiklah, oke’.”
“Tetapi untuk itu terjadi saat mereka melawan Roma 12 bulan lalu dan bagi dia (Valverde) untuk memiliki respon yang sama untuk Barcelona musim lalu yang tidak terkalahkan hingga pertandingan tandang terakhir mereka melawan Levante dan untuk beberapa alasan konyol dia mengistirahatkan Messi, itu pastinya adalah kesalahan sang manajer.”
Sumber: Lionel Messi Keliru Salahkan Rekan Setim

Uang Buat Real Madrid Sulit Dapatkan Luka Jovic

Sumberbola – Real Madrid akan kesulitan untuk mendatangkan Luka Jovic pada bursa transfer musim panas tahun ini, karena uang. Demikian pernyataan dari seorang pakar sepak bola di Spanyol, Guillem Balague.
Jovic telah muncul sebagai salah satu penyerang paling mematikan di Eropa pada kampanye 2018/19, dengan mencetak 27 gol dalam 48 pertandingan untuk Eintracht Frankfurt.
Penampilan pemain internasional Serbia itu tentunya mendapatkan perhatian dari klub-klub besar di Eropa, dan salah satunya adalah Real Madrid. Los Blancos berencana untuk membawa Jovic ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas ini.
Namun, Balague mengatakan bahwa Real Madrid akan kesulitan untuk mendapatkan Jovic. Pasalnya, Los Blancos hanya menawar sang pemain sebesar 60 juta Euro saja. Padahal, Eintracht Frankfurt mematok harga sebesar 80 juta Euro.
“Itu diterbitkan di media Spanyol di koran saya, sebenarnya, bahwa itu semua dilakukan – dan saya diberitahu pada saat itu bahwa itu tidak,” kata Balague.
“Masih ada selisih 20 juta Euro antara apa yang ditawarkan Real Madrid, yaitu sekitar 60 juta Euro, dan apa yang Eintracht Frankfurt inginkan, yaitu 80 juta Euro.
“Mereka ingin bermain dengan tenang, Eintracht Frankfurt, karena akan ada klub lain yang mungkin tertarik. Kami mengatakan minat Barcelona di masa lalu, tetapi mereka tidak ingin terburu-buru. Mereka ingin mendekati 80 juta Euro. Jadi kita mungkin harus menunggu itu,” tutupnya.

Tottenham Hotspur Diprediksi Shearer Gagal Juara

Gilabola.com – Tottenham Hotspur diprediksi Alan Shearer gagal juara Liga Champions. Kubu Liverpool terlalu kuat untuk mereka kalahkan.
Tottenham Hotspur tidak mendapatkan dukungan penuh dari Alan Shearer. Ia telah meramalkan melalui The Sun bahwa Liverpool yang akan memenangkan laga final Liga Champions dan jadi juara musim ini.
Skuad Jurgen Klopp akan ambil bagian dalam laga final Liga Champions di Wanda Metropolitano. Sosok legenda Newcastle United, Alan Shearer, lantas mendukung The Reds untuk memenangkan kompetisi Klub utama Eropa dengan mengalahkan Spurs.
Meskipun sebelumnya Shearer juga telah menyarankan bahwa pihak Jurgen Klopp mungkin telah kehilangan beberapa momentum. Shearer menulis tentang mereka di The Sun: “Saat membahas bentuk tim, mereka seharusnya bisa mengalahkan Spurs. Mereka bisa menang atas Spurs di Liga musim ini. Dan tidak ada terlalu banyak pemain Spurs yang akan masuk ke lini pertahanan mereka.”

Berita Terkait

Tottenham Hotspur Lawan Barca Demi Giovani Lo Celso
Final Liga Champions, Begini Cara Hotspur Kalahkan Liverpool
Liverpool Keduluan Watford Soal Transfer Joao Pedro

Tottenham Hotspur harus diperkuat Harry Kane
“Tentu saja, dalam urusan pertahanan, saya akan memilih hanya satu, Toby Alderweireld atau Jan Vertonghen, untuk mitra Virgil Van Dijk. Saya masih mendukung kubu Klopp untuk menang tetapi Anda harus bertanya-tanya apakah mereka akan kehilangan sedikit momentum dari tidak bermain selama tiga minggu.”
“Ya, Spurs memiliki waktu yang sama. Tapi The Reds menyelesaikan musim begitu kuat dengan memenangkan semua dari sembilan pertandingan terakhir mereka,” pungkasnya.
The Reds sendiri memiliki sejarah yang lebih baik di Eropa daripada Spurs. Skuad polesan Klopp juga memiliki pertahanan yang tidak bisa diremehkan Spurs dan jika Harry Kane tidak membela Spurs, maka lini belakang The Reds akan lebih percaya diri.
Khusus Harry Kane, sang pemain telah dilaporkan ikut dibawa Pochettino ke laga final kali ini. Kane telah melakoni latihan terakhirnya dengan hasil pengamatan positif. Ia berpeluang turun, meski dari bangku cadangan di Stadion Wanda Metropolitano.
Penyerang Inggris berusia 25 tahun itu cedera ligamen pada bulan April dalam laga perempat final. Ia cedera saat melawan Manchester City dan sejak itu harus sabar melewatkan sembilan pertandingan Spurs. Kane melakoni pemulihan sejak bulan April telah membaik sesuai laporan SunSport.
Sumber: Tottenham Hotspur Diprediksi Shearer Gagal Juara

Zidane Tak Ingin Sergio Ramos Pindah ke MU

Sumberbola – Menurut laporan di Spanyol, Zinedine Zidane, tidak ingin Sergio Ramos meninggalkan klub dan bergabung ke Manchester United.
Baru-baru ini, Ramos dikabarkan telah terlibat konflik dengan presiden Real Madrid, Florentino Perez, setelah klub disingkirkan oleh Ajax di babak 16 besar Liga Champions musim ini.
Perez marah kepada pemain Real Madrid di ruang ganti, usai kekalahan tersebut. Namun, Ramos membela rekan-rekan satu timnya dan mengatakan kepada Perez: “Anda membayar saya dan saya akan pergi.”
Hal ini membuat pemain internasional Spanyol itu dilaporkan sedang mempertimbangkan masa depannya di Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini, usai membela Los Blancos selama 14 tahun.
Menurut media di Spanyol, Marca, telah mengklaim bahwa Manchester United sudah melakukan pendekatan untuk bertanya tentang situasi Ramos saat ini. Setan Merah bermaksud untuk membawa pemain berusia 33 tahun itu ke Old Trafford pada musim panas ini.
Namun, saat ini Marca melaporkan bahwa Ramos dan Zidane berdiskusi panjang sebelum akhir musim, dan pelatih asal Prancis itu tidak ingin sang kapten meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas ini. Zidane menilai bahwa tidak ada kapten di Real Madrid sebaik Ramos.