Rio Ferdinand Minta Bek Manchester United Jangan Kagumi Messi

Football5star.com, Indonesia – Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand salah satu cara untuk barisan belakang Red Devils menghentikan bintang Barcelona, Lionel Messi ialah tidak mengaguminya.


Thursday January 01, 1970

“Mereka (bek Manchester United) harus memastikan bahwa mereka tidak kagum pada Messi,” kata Ferdinand seperti dikutip football5star.com dari BT Sport.


Thursday January 01, 1970

Ditambahkan oleh Ferdinand, memang tak bisa ditampik jika Messi ialah bintang besar dan bisa menjadi legenda. Namun saat pertandingan nanti, hal itu harus dibuang jauh dari pemikiran bek Manchester United.


Thursday January 01, 1970

“Mereka harus membuang jauh pemikiran tersebut. Messi memang pemain besar yang bakal jadi legenda nantinya,” kata Rio Ferdinand.

Metro.co.uk

Sebelumnya penerus Rio Ferdinand di lini belakang Red Devils, Chris Smalling juga melemparkan psy war soal kehebatan pemain Barcelona, Lionel Messi.

Dalam konfrensi press jelang laga, bek timnas Inggris itu tak gentar dengan Lionel Messi.

“Saya katakan, bawa Messi ke sini! Kami telah bekerja keras untuk masuk ke Liga Champions, melewati fase grup dan menghadapi semuanya. Kami sudah gatal dan tak sabar untuk tunjukkan apa yang kami bisa,” kata suami dari Sam Cooke tersebut.

Rekor Messi sendiri sangat jemawa dengan klub Liga Inggris. Ia telah mencetak 22 gol ke klub Liga Inggris.

Selain itu, Messi saat ini sudah mencetak 43 gol dan 21 assist dari 40 penampilan musim ini, termasuk 8 gol dan 3 assist di ajang Liga Champions.

More News on Liga Champions

Pogba Klaim Tahu Cara Kalahkan Barcelona di Camp Nou

Keteledoran Datangkan Bencana di Old Trafford

Insiden Bentrok di Laga Ajax vs Juventus, 140 Suporter Ditangkap

The post Rio Ferdinand Minta Bek Manchester United Jangan Kagumi Messi appeared first on Football5star Berita Bola.