Luka Jovic Pantas Bermain untuk Madrid dan Barca

Berita Bola – Rekan senegara Luka Jovic di Serbia, Savo Milosevic, mengatakan bahwa penyerang berusia 21 tahun itu pantas bermain dengan klub sekelas Real Madrid dan Barcelona.
Jovic yang saat ini bermain untuk Eintracht Frankfurt telah menjadi target transfer klub-klub kelas berat Eropa. Itu tidak lain karena tampilannya yang mengesankan untuk klub Bundesliga, di mana ia turut membantuk mereka melaju hingga babak semifinal Liga Europa musim ini dan telah mengumpulkan 25 gol di semua kompetisi untuk Eintracht Frankfurt.
Performanya yang gemilang membuat Real Madrid dan Barcelona dikabarkan siap bertarung untuk mendapatkan jasanya di musim panas tahun ini. Dan Milosevic selaku rekan senegara Jovic, yakin bahwa bintang berusia 21 tahun itu siap bermain untuk salah satu raksasa La Liga.
“Luka [Jovic] sangat istimewa. Kemampuannya untuk mencetak gol sangat luar biasa,” kata Milosevic, yang sekarang pelatih tim Serbia, Partizan Belgrade.
“Dari posisi apa pun dan dengan bagian tubuh mana pun, dia bisa merasakan tujuannya mencetak gol. Dia adalah pembunuh alami di kotak penalti.
“Kamu tidak bisa melatih beberapa dari hal-hal itu. Itu hanya dimiliki pembunuh alami. Dia akan menjadi salah satu striker terbaik di dunia dalam beberapa tahun mendatang dan saya tidak ragu tentang itu.
“Meski masih muda dia saat ini telah menunjukkan beberapa hal luar biasa. Real Madrid dan Barca? Kedua klub besar itu akan bagus untuknya dan dia akan bagus untuk Barca atau Madrid. Bergabung dengan salah satu dari mereka akan sangat bagus untuk kariernya,” jelasnya.


Thursday January 01, 1970