Gerard Pique Jadikan Kekalahan PSG Contoh

Football5star.com, Indonesia – Bek Barcelona, Gerard Pique menjadikan kekalahan mantan rekannya, Neymar Jr di PSG sebagai contoh jelang laga menghadapi Manchester United. Gerard Pique mengatakan bahwa kekalahan PSG tak akan diikuti oleh Barcelona.


Thursday January 01, 1970

“Saya pikir pertandingan PSG adalah sebuah contoh yang bagus. PSG memang bermain baik di Old Trafford tapi mereka harusnya bisa lebih banyak mencetak gol,” kata bek yang pernah menimba ilmu di Manchester United seperti dikutip dari situs klub.


Thursday January 01, 1970

“Kami tak akan membiarkan mereka berkembang. Menyingkirkan mereka, Anda harus mencetak banyak gol,” tambah suami dari Shakira tersebut.


Thursday January 01, 1970

marca

Apa yang dikatakan Pique ini cukup masuk akal. Jika melihat pertandingan Manchester United vs PSG di babak 16 besar, kemenangan Neymar cs 2-0 di Stadion Old Trafford menjadi sia-sia.

Menilik dari perfomance Romelu Lukaku cs di sejumlah pertandingan terakhir, tim besutan Ole Gunnar Solskajer memang tengah tak stabil.

Sejak menang atas PSG, Red Devils kalah 0-2 dari Arsenal, setelah itu mereka dua kali dikalahkan Wolves, dan hanya menang tipis 2-1 atas Watford.

Bandingkan dengan Barcelona, akhir pekan lalu mereka mampu meraih kemenangan atas Atletico Madrid 2-0. Setelah ditahan imbang 4-4 oleh Villarreal, Barcelona meraih kemenangan atas Espanyol dan Real Betis.

Laga Manchester United vs Barcelona dinihari nanti bakal dipimpin oleh wasit asal Italia, Gianluca Rocchi . Barcelona memiliki rekor cukup positif jika dipimpin pria berusia 45 tahun.

More News on Liga Champions

Pogba Klaim Tahu Cara Kalahkan Barcelona di Camp Nou

Keteledoran Datangkan Bencana di Old Trafford

Insiden Bentrok di Laga Ajax vs Juventus, 140 Suporter Ditangkap

The post Gerard Pique Jadikan Kekalahan PSG Contoh appeared first on Football5star Berita Bola.