Terungkap! Ini Alasan Clement Lenglet Pernah Tolak Juventus

Liga Spanyol – Bek Barcelona, Clement Lenglet, telah mengungkapkan alasan mengapa ia pernah menolak kesempatan untuk bergabung dengan Juventus ketika masih berusia 18 tahun.
Seperti diketahui, Lenglet bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Saat ini, ia mulai berkembang dengan baik di Camp Nou.
Namun sebelumnya, pemain berusia 23 tahun itu pernah mendapat tawaran menggiurkan dari Juventus. Hanya saja, Lenglet menolak tawaran tersebut karena keputusan pindah ke klub sebesar Juve di usianya yang masih muda dianggap terlalu besar resikonya.
“Mereka menghubungi ayah saya untuk datang ke Turin,” kata Lenglet. “Saya pergi ke Turin bersama ayah. Kami mengunjungi kompleks latihannya dan ke stadion untuk menyaksikan pertandingan melawan Empoli.
“Saya rasa itu semua terlalu besar untuk saya. Saya baru berusia 18 tahun saat itu, dan hanya memainkan 10 pertandingan dengan Nancy sebelumnya.
“Mereka memiliki Chiellini, Barzagli dan Bonucci. Gabung Juventus waktu itu bisa berisiko. Dari segi ekonomi, tawarannya bagus, namun itu berisiko untuk karier saya. Saya belum siap. Saya takkan mampu bersaing, jadi saya menolaknya.
“Itu adalah keputusan saya dan orang tua saya setuju. Saya ingin mengenal dunia Juventus, apa yang bisa tawarkan pada saya. Saya bisa saja dengan mudah menerima tawaran dari mereka, namun itu bukan waktu yang tepat. Sekarang saya tak menyesalinya,” tutupnya.

Hal Ini Buat Malcom Tak Berhenti Kagum pada Messi

Sumberbola – Rekan setim Lionel Messi di Barcelona, ​​Malcom, mengaku jika setiap hari dia selalu kagum dengan kemampuan superstar asal Argentina itu. Pemain asal Brasil itu bergabung dengan Barcelona dari Bordeaux pada musim panas lalu.
Sejauh ini Malcom kesulitan untuk mendapatkan waktu bermain secara reguler di Camp Nou. Tetapi, sisi positifnya adalah dia dapat secara langsung menyaksikan Messi, bintang yang secara konsisten menunjukkan mengapa banyak orang menganggapnya sebagai yang terhebat sepanjang masa.
Barcelona bisa memastikan gelar La Liga mereka musim ini saat menjamu Levante pada Minggu (28/4) dini hari WIB. Malcom bisa diatur untuk tampil sebagai starter, karena bos Ernesto Valverde berpotensi mengistirahatkan beberapa pemain utamanya menjelang bentrokan semifinal Liga Champions melawan Liverpool pada tengah pekan.
Dan pemain Brasil itu telah mengungkapkan bagaimana Messi masih membuat dia takjub, bahkan setelah hampir satu musim bermain bersama bintang berjuluk La Pulga itu di Catalan.
“Messi akan dianggap yang terbaik setelah Pele,” kata Malcom dilansir dari Express Sport. “Saya tidak berpikir seperti itu sebelumnya, tetapi sekarang saya telah melihatnya dengan cermat, ya, saya melihat bagaimana dia bekerja hari demi hari, dan dia sensasional.
“Dia tidak pernah berhenti membuat saya takjub dengan hal-hal yang dia lakukan. Kami tahu bahwa dia bisa memotong dari sisi kiri, tapi kita tidak tahu kapan, dan kemudian menunggu sudut yang tepat, saat yang tepat.
“Selama pertandingan, dia melihat pertahanan, itu adalah posisi dan apa yang akan dia lakukan. Luar biasa. Perasaan yang unik untuk bermain dengannya,” imbuhnya.

Zidane Angkat Bicara Soal Kemungkinan Duet Hazard dan Bale

Sumberbola – Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, yakin jika Eden Hazard dan Gareth Bale bisa berkembang di tim yang sama pada musim depan.
Bintang Chelsea, Hazard hampir pasti akan menyelesaikan transfer impiannya ke ibukota Spanyol. Laporan pada awal pekan ini bahkan mengklaim jika konfirmasi resmi kepindahan kapten Belgia itu ke Santiago Bernabeu tinggal beberapa hari lagi.
Sebaliknya, karier Bale di Madrid mulai diragukan. Zidane tidak memberi jaminan untuk masa depan pemain internasional Wales tersebut, setelah kesulitan mendapatkan bentuk terbaiknya musim ini. Real Madrid disebut-sebut akan menggunakan Bale dalam kesepakatan pertukaran potensial untuk gelandang Manchester United, Paul Pogba.
Tetapi, terlepas dari masa depan Bale yang belum pasti, Zidane yakin jika mantan bintang Tottenham Hotspur itu bisa membentuk kemitraan yang menakutkan bersama Hazard.
Ditanya apakah Bale dan Hazard bisa bermain bersama, Zidane mengatakan: “Semua pemain bagus bisa bermain bersama. Orang-orang sebelumnya mengatakan bahwa saya tidak bisa bermain bersama Djorkaeff. Apakah kamu ingat? Kegilaan apa.”
“Idenya adalah untuk memiliki lebih banyak kekuatan dalam serangan tahun depan. Kita akan lihat apa yang terjadi. Bale senang, dia punya waktu beberapa menit dengan saya.
“Pada akhirnya kita akan lihat apa yang terjadi, tetapi saya tidak mengatakan apa yang harus dilakukan Gareth. Dia adalah pemain di skuat kami, dan akan bermain antara sekarang hingga akhir musim.
“Saya tahu dengan jelas apa yang ingin saya lakukan. Para pemain, profil, apa yang ingin saya lakukan untuk tahun depan. Kami sedang mengusahakannya. Tapi kami masih memiliki empat pertandingan tersisa. Lalu kita akan lihat,” imbuhnya.

Vidal Segera Catat Rekor yang Tak Dimiliki Messi dan Ronaldo

Liga Spanyol – Raksasa Catalan, Barcelona, semakin mendekati pintu kejuaraan La Liga pada musim ini. Lantas, Arturo Vidal pun siap mencatat rekor spesial yang tak dimiliki oleh Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo.
Seperti diketahui, Barcelona akan menjamu Levante di Camp Nou pada pekan ke-35 La Liga musim ini, Minggu (27/4) dini hari WIB. Jika pasukan Ernesto Valvede bisa meraih kemenangan, maka mereka akan mengunci titel juara La Liga musim ini.
Gelar juara yang didapat Barcelona nanti akan membuat Vidal memiliki catatan statistik yang mengesankan. Sebab, ia akan menjadi pemain yang mampu meraih gelar juara liga sebanyak delapan berturut-turut di tiga kompetisi yang berbeda.
Sebelumnya, Vidal sudah tujuh kali juara berturut-turut bersama Juventus dan Bayern Munich. Di Juve, ia meraih gelar juara empat kali beruntun pada musim 2011/12, 2012/13, 2013/14, dan 2014/15.
Kemudian, pemain berusia 31 tahun itu pindah ke Bayern Munich dan meraih tiga gelar Bundesliga beruntun di musim 2015/16, 2016/17, dan 2017/18. Jika Barcelona berhasil menjuarai gelar La Liga musim ini, itu akan menjadi gelar liga ke delapan yang akan dirah Vidal.
Menariknya, prestasi tersebut belum dimiliki sosok Messi ataupun Ronaldo. Sejauh ini, baru ada dua pemain yang bisa meraih gelar juara liga delapan kali secara beruntun, yakni Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagli. Keduanya sama-sama meraih gelar liga delapan kali di Juventus.

Manchester United Ingin Bawa Pulang Paul Scholes

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Manchester United, Paul Scholes dirumorkan akan kembali ke Old Trafford di musim depan. Scholes kabarnya diproyeksi untuk menjadi direktur sepak bola di klub berjuluk Red Devils tersebut.

Manajemen Manchester United seperti dikutip football5star.com dari mirror, sangat ingin Scholes kembali dan mengisi salah satu jabatan di manajemen.

Rumor menyebut bahwa mungkin saja manajemen Red Devils munculkan jabatan direktur sepak bola untuk pertama di klub ini. Tuntutan untuk menghadirkan jabatan direktur sepak bola di Manchester United sebenarnya sudah muncul sejak era kepelatihan Jose Mourinho.

Jabatan direktur sepak bola di Inggris memang sangat jarang ditemui. Malah Keevin Keegan dan Alan Curbishley memilih mundur saat klub yang mereka latih, Newcastle United dan West Ham mengangkat direktur sepak bola.

Sekedar informasi, tugas direkur sepak bola mengurusi transfer, mencari pemain baru, menata anggaran, serta mengawasi akademi untuk pemain muda. Ia juga kadang terlibat dalam urusan pemilihan pelatih baru.

Sebelum nama Scholes dirumorkan, nama mantan pemain Manchester United yang lain, Roy Keane juga sempat digadang-gadang mengisi posisi baru ini.

Namun, Roy Keane tidak mau jika mendapat tawaran itu. “Tidak, saya tidak mau kembali ke sana. Saya merasa bahwa United telah mengendur dari sejumlah aspek dibanding klub lain,” kata Keane.

Paul Scholes sendiri belum memberikan komentar apapun terkait hal ini. Ia sendiri saat ini tengah fokus untuk membersihkan namanya dikarenakan dugaan kasus judi sepak bola.

More News on Liga Inggris

.bscb-64675.bscb-64675 .section-heading.sh-t1 a:hover .h-text,.bscb-64675.bscb-64675 .section-heading.sh-t1 a.active .h-text,.bscb-64675.bscb-64675 .section-heading.sh-t1 > .h-text,.bscb-64675.bscb-64675 .section-heading.sh-t1 .main-link:first-child:last-child .h-text{color:#630060}.bscb-64675.bscb-64675 .section-heading.sh-t1.sh-s5 > .main-link > .h-text:after,.bscb-64675.bscb-64675 .section-heading.sh-t1.sh-s5 > a:first-child:last-child > .h-text:after,.bscb-64675.bscb-64675 .section-heading.sh-t1.sh-s5 > .h-text:first-child:last-child:after{color:#630060 !important}.bscb-64675.bscb-64675.bscb-64675 .section-heading.sh-t1:after{background-color:#630060}.bscb-64675.bscb-64675 .section-heading.sh-t1.sh-s8 .main-link .h-text:before,.bscb-64675.bscb-64675 .section-heading.sh-t1.sh-s8 .main-link.h-text:before,.bscb-64675.bscb-64675 .section-heading.sh-t1.sh-s8 > .h-text:before{border-right-color:#630060 !important}.bscb-64675.bscb-64675 .listing-item:hover .title a,.bscb-64675.bscb-64675 .listing-item-text-1 .post-meta a:hover,.bscb-64675.bscb-64675 .listing-item-grid .post-meta a:hover,.bscb-64675.bscb-64675 .listing-item .rating-stars span:before{color:#630060 !important}.bscb-64675.bscb-64675 .listing-item .rating-bar span,.bscb-64675.bscb-64675 .listing-item .post-count-badge.pcb-t1.pcb-s1,.bscb-64675.bscb-64675.better-newsticker .heading{background-color:#630060 !important}.bscb-64675.bscb-64675.better-newsticker .heading:after{border-left-color:#630060 !important}.bscb-64675 .bs-pagination .btn-bs-pagination:hover,.bscb-64675 .btn-bs-pagination.bs-pagination-in-loading{background-color:#630060 !important;border-color:#630060 !important;color:#fff !important}.bscb-64675 .listing-item-text-2:hover .item-inner{border-color:#630060 !important}.bscb-64675.bscb-64675.bscb-64675.bscb-64675 .term-badges.floated .term-badge a,.bscb-64675.bscb-64675 .bs-pagination-wrapper .bs-loading > div{background-color:#630060 !important;color:#fff !important}

Llorente: Lawan Ajax, Spurs Bisa Kalah Jika…

Manchester United Disarankan Rekrut Youri Tielemans

Cedera Lutut, Musim Ini Sudah Berakhir buat Eric Bailly

The post Manchester United Ingin Bawa Pulang Paul Scholes appeared first on Football5star Berita Bola.

Manchester United Terlalu Cepat Permanenkan Solskjaer

Football5star.com, Indonesia – Strike Burnley, Peter Crouch, menilai Manchester United terlalu terburu-buru dalam mempernanenkan status Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer.

Solskjaer gabung Manchester United pada Desember lalu sebagai caretaker. Ia menggantikan Jose Mourinho.

Di tangan Solskjaer, Setan Merah sempat meraih rentetan hasil positif yang membuat manajemen akhirnya mengangkat pria asal Norwegia itu sebagai manajer. Akan tetapi, setelah Solskjaer diangkat, penampilan Paul Pogba dan kawan-kawan menurun drastis.

Mereka bahkan menelan tujuh kekalahan dalam sembilan laga terakhir di semua kompetisi. Terakhir, Setan Merah tumbang 0-2 di tangan tetangganya sendiri, Manchester City.

dailymail.co.uk

“Derby Manchester tidak seimbang. City sangat unggul sehingga Anda bertanya-tanya bagaimana ini bisa terjadi,” tulis Crouch dalam kolomnya di The Daily Mail.

“United adalah bayangan dari masa lalu. Ini musim terbuka bagi mereka setelah tujuh kekalahan dalam sembilan pertandingan. Saya telah menyaksikan berbagai pertandingan di Old Trafford musim ini dengan meningkatnya rasa frustrasi dan ketidakpercayaan. Kinerja melawan City adalah titik kritis.”

“Saya mempertanyakan mengapa terburu-buru untuk menunjuk Solskjaer dengan kesepakatan permanen. Saya tidak mengatakan dia tidak boleh menjadi manajer, dia benar-benar layak mendapatkan kesempatan, tetapi tidak ada tekanan pada United untuk langsung menunjuknya.”

“Sejak posisi Solskjaer diresmikan pada 28 Maret lalu, Manchester United hanya mengalahkan Watford dan West Ham,” Crouch menambahkan.

More News on Liga Inggris

.bscb-64675.bscb-64675 .section-heading.sh-t1 a:hover .h-text,.bscb-64675.bscb-64675 .section-heading.sh-t1 a.active .h-text,.bscb-64675.bscb-64675 .section-heading.sh-t1 > .h-text,.bscb-64675.bscb-64675 .section-heading.sh-t1 .main-link:first-child:last-child .h-text{color:#630060}.bscb-64675.bscb-64675 .section-heading.sh-t1.sh-s5 > .main-link > .h-text:after,.bscb-64675.bscb-64675 .section-heading.sh-t1.sh-s5 > a:first-child:last-child > .h-text:after,.bscb-64675.bscb-64675 .section-heading.sh-t1.sh-s5 > .h-text:first-child:last-child:after{color:#630060 !important}.bscb-64675.bscb-64675.bscb-64675 .section-heading.sh-t1:after{background-color:#630060}.bscb-64675.bscb-64675 .section-heading.sh-t1.sh-s8 .main-link .h-text:before,.bscb-64675.bscb-64675 .section-heading.sh-t1.sh-s8 .main-link.h-text:before,.bscb-64675.bscb-64675 .section-heading.sh-t1.sh-s8 > .h-text:before{border-right-color:#630060 !important}.bscb-64675.bscb-64675 .listing-item:hover .title a,.bscb-64675.bscb-64675 .listing-item-text-1 .post-meta a:hover,.bscb-64675.bscb-64675 .listing-item-grid .post-meta a:hover,.bscb-64675.bscb-64675 .listing-item .rating-stars span:before{color:#630060 !important}.bscb-64675.bscb-64675 .listing-item .rating-bar span,.bscb-64675.bscb-64675 .listing-item .post-count-badge.pcb-t1.pcb-s1,.bscb-64675.bscb-64675.better-newsticker .heading{background-color:#630060 !important}.bscb-64675.bscb-64675.better-newsticker .heading:after{border-left-color:#630060 !important}.bscb-64675 .bs-pagination .btn-bs-pagination:hover,.bscb-64675 .btn-bs-pagination.bs-pagination-in-loading{background-color:#630060 !important;border-color:#630060 !important;color:#fff !important}.bscb-64675 .listing-item-text-2:hover .item-inner{border-color:#630060 !important}.bscb-64675.bscb-64675.bscb-64675.bscb-64675 .term-badges.floated .term-badge a,.bscb-64675.bscb-64675 .bs-pagination-wrapper .bs-loading > div{background-color:#630060 !important;color:#fff !important}

Llorente: Lawan Ajax, Spurs Bisa Kalah Jika…

Manchester United Disarankan Rekrut Youri Tielemans

Cedera Lutut, Musim Ini Sudah Berakhir buat Eric Bailly

The post Manchester United Terlalu Cepat Permanenkan Solskjaer appeared first on Football5star Berita Bola.