Ayah Luka Jovic Ikut Komentari Rumor Putranya ke Barcelona

Berita Bola – Milan Jovic, selaku ayah dari Luka Jovic, turut mengomentari spekulasi mengenai masa depan putranya yang belakangan ini erat dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona.
Luka Jovic merupakan salah satu properti terpanas pada musim ini. Pasalnya, pemain berusia 21 tahun itu tampil mengesankan dengan mencetak 24 gol dan 5 assists untuk Eintracht Frankfurt di semua ajang kompetisi 2018/19.
Lantas, tak heran bila Jovic dilirik oleh sejumlah klub top di Eropa, salah satunya adalah Barcelona. Meski demikian, sang ayah telah menegaskan bahwa pemain asal Serbia itu tak akan hijrah ke Barcelona, melainkan memperpanjang masa baktinya dengan Eintracht Frankfurt.
“Luka Jovic memiliki banyak tawaran, salah satunya adalah Barça, tapi dia tidak tertarik sekarang,” katanya kepada Bild. “Dia tidak yakin dia akan mendapat waktu bermain yang cukup di Barca.
“Yang benar adalah bahwa Luka ingin tetap di Bundesliga dan lolos ke Liga Champions bersama Eintracht,” tandasnya.
Dengan demikian, Barcelona harus mengubur mimpi mereka untuk mendatangkan Luka Jovic pada bursa transfer musim panas mendatang. Selain Barca, Manchester City dan Real Madrid juga harus beralih ke target lain, karena mereka sebelumnya juga erat dikaitkan dengan striker Frankfurt tersebut.

Casemiro: Pogba Akan Disambut di Real Madrid

Sumberbola – Gelandang Real Madrid, Casemiro, mengatakan bahwa Paul Pogba akan disambut di Santiago Bernabeu, di tengah rumor transfer yang menghubungkan bintang Manchester United itu dengan Los Blancos.
Pogba secara terbuka mengatakan bahwa bermain untuk Real Madrid akan menjadi ‘mimpi’. Sementara laporan yang beredar saat ini menunjukkan bahwa pemain asal Prancis itu berada dalam daftar target transfer Zinedine Zidane menjelang musim panas.
Bos Real Madrid itu juga telah berbicara tentang kekagumannya pada pemenang Piala Dunia Prancis tersebut. Dan sekarang Casemiro telah berbicara tentang pemain berusia 26 tahun itu.
“Seorang pemain kelas dunia di levelnya dapat bermain di tim mana pun. Jika dia datang ke Madrid, dia akan disambut dengan sangat baik, kita tahu dia adalah pemain hebat,” kata Casemiro kepada ESPN.
“Pastinya, dia sekarang memikirkan pertandingan Liga Champions berikutnya, dia tipe orang seperti itu. Kita juga harus menghormati Manchester United,” pungkas bintang asal Brasil tersebut.
Bagaimanapun juga, sejak komentar tersebut dibuat, Pogba selalu membungkam saat ditanya tentang rumor transfer ke Real Madrid. Sementara bos United, Ole Gunnar Solskjaer, telah menepis laporan tersebut dengan mengatakan bahwa Pogba adalah pemain kunci untuk rencana timnya di musim depan.

Pogba Klaim Tahu Cara Kalahkan Barcelona di Camp Nou

Football5star.com, Indonesia – Paul Pogba berusaha tetap optimistis dengan peluang Manchester United lolos ke semifinal Liga Champions musim ini. Ia pun mengklaim tahu kekurangan Barcelona yang dapat dimanfaatkan untuk membalikkan keadaan di Stadion Camp Nou.

Manchester United harus menelan kekalahan pada laga perempat final leg pertama Liga Champions 2018-19. Bertanding di Stadion Old Trafford, Kamis (11/4/2019) dini hari WIB, tuan rumah takluk 0-1 dari Barcelona.

Satu-satu gol tersebut lahir lewat aksi gol bunuh diri Luke Shaw di babak pertama. Gol itu berawal dari umpan Lionel Messi di dalam kotak penalti, Luis Suarez kemudian menanduk bola. Bola sempat membentur Shaw sebelum masuk ke gawang David De Gea.

BBC

Statistik mencatat, Barcelona mampu menguasai laga hingga 61 persen. Namun, mereka kesulitan menembus pertahanan tuan rumah yang bermain ngotot sekaligus disiplin.

Meski kalah, Paul Pogba yakin tim beralias Red Devils sanggup mengulang keberhasilan di babak 16. Terutama saat mampu membalikkan keadaan dan menyingkirkan Paris Saint-Germain.

“Kami melihat ada banyak celah dalam permainan Barcelona. Kami tahu bahwa mereka adalah lawan yang sangat kuat dalam menyerang. Salah satu yang terbaik di dunia,” ujar Paul Pogba dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

“Namun, semua tim memiliki kekurangan. Kami tahu kekurangan mereka sehingga akan kami manfaatkan sebaik mungkin di pertandingan berikutnya,” ucapnya.

Hasil ini membuat Barcelona punya modal berharga menatap leg kedua. Selanjutnya gantian Blaugrana yang menjamu Man United di Camp Nou pada 17 April 2019. Hasil imbang sudah cukup mengantar Messi dan kawan-kawan ke semifinal.

More News on Liga Champions

Pogba Klaim Tahu Cara Kalahkan Barcelona di Camp Nou

Keteledoran Datangkan Bencana di Old Trafford

Insiden Bentrok di Laga Ajax vs Juventus, 140 Suporter Ditangkap

The post Pogba Klaim Tahu Cara Kalahkan Barcelona di Camp Nou appeared first on Football5star Berita Bola.

Keteledoran Datangkan Bencana di Old Trafford

Football5star.com, Indonesia – Teledor. Begitu yang bisa diungkapkan pada permainan Manchester United di Old Trafford saat menghadapi Barcelona di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions.

Bukan hanya soal gol bunuh dari dari Luke Shaw di menit ke-13 namun juga keseluruhan permainan Manchester United di 2×45 menit. Sejak kick off babak pertama, pemain Red Devils begitu pasif.

Permainan Paul Pogba cs terlihat seperti melakoni laga tandang bukan kandang. Eks striker Man United, Dion Dublin mengatakan skuat Ole Solskjaer seperti bingung di menit awal.

“Saya melihat mereka seperti bukan bermain di rumah sendiri. Seharusnya mereka lebih percaya diri dan tidak membiarkan Barcelona mendominasi permainan,” kata Dublin seperti dikutip football5star.com dari bbc.

Statistik permainan Pogba cs

Jika melihat statistik pertandingan, mereka hanya bermain bagus di 20 hingga 25 menit saja. Setelah itu umpan-umpan cepat dan tak terkoordinasi jadi pilihan Paul Pogba cs.

Memainkan umpan cepat melawan tim seperti Barcelona jadi keteledoran yang membuat juara Liga Inggris sebanyak 20 kali keok.

Perubahan memang sempat dilakukan Solskjaer di babak kedua. Anak asuhnya lebih mampu menghidupkan permainan.

Romelu Lukaku menekan garis pertahanan Barcelona dari sektor sebelah kiri, Pogba bermain di tengah dan Marcus Rashford mem-push dari sektor kanan. Chris Smalling pun beberapa kali berani berduel bola atas dari sektor lapangan tengah.

Sayangnya tidak semua pemain Manchester United bermain on fire secara bersamaan di babak kedua. Dari sektor kanan misalnya, Ashley Young tak alami banyak perubahan permainan, meski lepaskan 9 crossing di babak kedua.

Peran dari Scott McTominay dan Fred menggalang sektor tengah dari kreatifitas pemain Barcelona menjadi sia-sia pada akhirnya.

Memasuki pertengahan babak kedua, permainan Lukaku dan Pogba pun kembali turun. Tercatat Lukaku hanya menyentuh bola di dalam kotak penalti Barcelona sebanyak 2 kali.

Pogba yang seharusnya mampu membuka rapatnya pertahanan Barcelona juga tak maksimal. Ia seperti kehilangan sisi kreatif di laga dinihari tadi.

Berutung keteledoran hanya datangkan kekalahan 0-1 Manchester United dari Barcelona. Setidaknya peluang untuk lolos ke babak semifinal masih terbuka.

Syaratnya tentu saja meningkatkan permainan di laga dinihari tadi saat melawat ke Stadion Nou camp pada 17 April 2019 mendatang.

Peluang kalahkan Barcelona di kandangnya masih terbuka, apalagi jika melihat statistik laga di Old Trafford, Messi dan Coutinho tak banyak lepaskan tendangan meski timnya mendominasi permainan.

More News on Liga Champions

Pogba Klaim Tahu Cara Kalahkan Barcelona di Camp Nou

Keteledoran Datangkan Bencana di Old Trafford

Insiden Bentrok di Laga Ajax vs Juventus, 140 Suporter Ditangkap

The post Keteledoran Datangkan Bencana di Old Trafford appeared first on Football5star Berita Bola.