Solskjaer Berharap Banyak Pada Magis Marcus Rashford

Solskjaer Berharap Banyak Pada Magis Marcus Rashford- Pelatih anyar Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengakui dirinya berharap banyak pada performa Marcus Rashford pada laga leg 1 Liga Champions nanti malam melawan Barcelona.
Penyerang lincah berusia 21 tahun itu menjadi salah satu pemain yang performanya meningkat di bawah asuhan Solskjaer. Gol demi gol mengalir dari pemain timnas Inggris ini.
Namun sepak terjangnya terpaksa harus terhenti karena ia mengalami cedera engkel. Cedera itu didapatnya jelang laga lawan Wolverhampton
Namun Rashford sudah pulih dari cedera itu. Solskjaer pun menyebut sang striker sudah ikut latihan lagi meski hanya secara individu.
Meski demikian, saat ini kondisinya belum terlalu bugar. Namun tetap saja Solskjaer berharap Rashford nanti bisa dimainkan kontra Lionel Messi cs.
“Ia membutuhkan pemanasan tambahan dan mudah-mudahan ia tidak akan mendapat reaksi (negatif). Ia bergabung dengan bagian itu pada akhirnya, tetapi ia tidak bisa bergabung dengan (sesi) kotak, yang merupakan bagian yang menyenangkan dari latihan,” ungkapnya pada Sky Sports.
“Mari kita lihat besok. Semoga ia siap,” seru Solskjaer.
Solskjaer kemudian mengonfirmasi bahwa Eric Bailly dan Antonio Valencia pasti akan absen di pertandingan lawan Barca nanti. Demikian juga dengan Ander Herrera, tetapi Nemanja Matic mungkin bisa bugar.
Sementara itu untuk Alexis Sanchez, ia dipastikan juga absen di laga ini. Ia kemungkinan baru bisa main di laga lawan West Ham.
“Itu adalah sesi latihan pertamanya hari ini bersama tim,” ucap Solskjaer terkait kondisi Sanchez.
“Ia telah melakukan banyak pekerjaan pemulihan dan bebas cedera sehingga sekarang ia akan melangkah dan berlatih dengan tim, mungkin dalam skuat untuk West Ham pada hari Sabtu, dan kita akan melihat apakah ia bisa bermain, tetapi ia tidak akan bisa untuk bergabung besok.”
The post Solskjaer Berharap Banyak Pada Magis Marcus Rashford appeared first on bolamagz.net.

Allegri Pastikan Cristiano Ronaldo Akan Main Lawan Ajax

Allegri Pastikan Cristiano Ronaldo Akan Main Lawan Ajax- Pelatih anyar Juventus, Massimiliano Allegri memastikan mega bintangnya, Cristiano Ronaldo akan tampil melawan Ajax di leg 1 Liga Champions nanti malam.
Pertemuan antara Ajax dan Juventus merupakan salah satu rangkaian dari babak perempat final Liga Champions musim ini. Pertandingan tersebut bakalan berlangsung pada hari Kamis (11/4) di markas Ajax, yakni Johan Cruyff Arena.
Kekhawatiran sempat terbesit di benak Juventus. Pasalnya, mereka terancam tak bisa memainkan Cristiano Ronaldo yang harus menahan rasa sakit kala membela Timnas Portugal dalam rangkaian kualifikasi Piala Eropa pada bulan Maret lalu.
Fase pemulihan membuat Ronaldo harus absen dalam tiga partai terakhir Juventus di Serie A, termasuk saat menghadapi AC Milan pada akhir pekan kemarin. Kerja keras tim dokter untuk membuat pemain asal Portugal itu kembali sehat akhirnya terbayarkan.
Dalam konferensi persnya, Allegri memastikan bahwa Ronaldo bisa memperkuat timnya dalam laga kontra Ajax nanti. Sayangnya, ia tak bisa menyertakan Giorgio Chiellini dan Emre Can yang harus menghuni ruang perawatan akibat cedera.
“Ronaldo akan bermain, kecuali jika ada sesuatu yang terjadi,” tutur Allegri dalam konferensi pers jelang pertandingan, seperti yang dikutip dari Football Italia.
“Sangat disayangkan tak bisa menyertakan Chiellini dan Emre Can, tapi yang lainnya baik-baik saja. Bisa membawa Douglas Costa kembali juga penting, sementara Paulo Dybala menjalani sesi latihan pagi ini dengan baik,” lanjutnya.
Dengan materi pemain kedua tim saat ini, wajar jika Juventus lebih diunggulkan meraih kemenangan. Namun pengalaman pada babak 16 besar membuat Allegri tidak bisa berleha-leha, dan harus memutar otak demi kemenangan Bianconeri.
“Benar bahwa Atletico adalah tim yang sangat berbeda dari Ajax, yang bermain lebih terbuka, jadi kami harus cerdas saat bertahan,” tambah pria berumur 51 tahun tersebut.
“Ajax menyingkirkan Real Madrid, tapi juga memberikan masalah kepada Bayern Munchen di fase grup. Ini adalah laga pertama dari dua pertemuan dan kami akan lihat apa yang akan terjadi nanti,” tandasnya.
Sebagai informasi, Ajax berhasil mencapai babak perempat final usai menumbangkan Real Madrid di 16 besar. Padahal mereka sempat diyakini akan tersingkir usai menelan kekalahan 1-2 pada pertemuan pertama di markasnya sendiri.
The post Allegri Pastikan Cristiano Ronaldo Akan Main Lawan Ajax appeared first on bolamagz.net.

Bukan Ke Juventus, James Rodriguez Lebih Pilih Napoli

Bukan Ke Juventus, James Rodriguez Lebih Pilih Napoli- Rumor kepergian James Rodriguez dari Bayern Munchen semakin menguat. Namun hebohnya, James yang sering disebut bakal ke Juventus terbantahkan. Menurut mertuanya, Hernan Ospina James suatu saat akan bermain untuk Napoli.
Saat ini, James masih membela Bayern Munchen dengan status pinjaman dari klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Perjanjian yang sudah berlangsung hampir dua tahun itu akan tuntas begitu musim 2018-2019 resmi ditutup.
Namun sepertinya, sudah tidak ada ruang bagi pemain asal Kolombia tersebut di dalam skuat Los Merengues saat ini. Sementara Bayern Munchen tidak menunjukkan itikad menebus opsi pembelian secara permanen dengan nilai sebesar 42 juta euro itu.
Belakangan ini, James digosipkan akan merapat ke klub raksasa Italia, Juventus. Walaupun telah berulang kali menampik dengan berkata bahwa dirinya ingin bertahan di Allianz Arena, namun pemberitaan mengenai hal tersebut tetap tak bisa terbendung.
Gosip semakin memanas setelah sang mertua, Hernan Ospina, membeberkan bahwa James tertarik bermain di Italia. Hanya saja, ia meyakini gelandang berumur 27 tahun itu tidak akan merapat ke Juventus seperti gosip yang beredar.
“Saya pikir suatu hari nanti ia akan bermain di Italia dan tentu saja bersama klub besar seperti Napoli. Semua pemain Kolombia ingin merasakan pengalaman bermain di Serie A,” tutur Ospina kepada Radio Kiss Kiss Napoli.
James Rodriguez memiliki kedekatan dengan pelatih Napoli saat ini, yakni Carlo Ancelotti. Ia merasakan tangan dingin mantan nahkoda AC Milan tersebut saat masih memperkuat Real Madrid dan pada sedikit di Bayern Munchen.
Kedekatan itulah yang diyakini Ospina sebagai alasan utama mengapa James ingin bermain dengan klub penghuni peringkat dua klasemen Serie A tersebut. Di matanya, James akan merasa senang jika bisa bereuni dengan Ancelotti.
“Anak saya, Daniele, memberi tahu saya bahwa dia punya hubungan yang sangat baik dengan Carlo Ancelotti, dan akan merasa senang jika bisa bereuni dengannya,” tambahnya.
Ospina pun beranggapan bahwa daya pikat Serie A, yang sempat meredup, kini sudah kembali hidup. Hal tersebut diyakininya sebagai dampak dari kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus pada musim panas kemarin.
“Daya tarik kejuaraan itu telah bertambah banyak sejak kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus,” tandasnya.
The post Bukan Ke Juventus, James Rodriguez Lebih Pilih Napoli appeared first on bolamagz.net.

Tottenham Menang Tipis Atas Manchester City

Tottenham Menang Tipis Atas Manchester City- Totenham berhasil menang tipis dengan skor 1-0 atas tamu beratnya yakni Manchester City di leg 1 Liga Champions yang baru saja usai. Gol kemenangan Tottenham dicetak oleh Son Heung Min di menit ke 78.
Kedua tim bermain imbang pada babak pertama. Manchester City sempat mendapatkan hadiah penalti saat pertandingan baru berjalan 11 menit. Sayangnya, Sergio Aguero yang ditunjuk sebagai algojo gagal menunaikan tugasnya dengan baik.
Kedudukan lalu berubah pada babak kedua. Son Heung-Min berhasil membuat pendukung Tottenham yang memadati stadion barunya itu bersorak girang dengan golnya di menit ke-78. Gol itu lalu mengantar skuat asuhan Mauricio Pochettino menang pada pertemuan perdana ini.
Tanda-tanda bahwa pertandingan akan berjalan sengit sudah terlihat sejak menit-menit awal. The Citizens terlihat sedikit lebih dominan, tapi Tottenham yang berhasil menciptakan peluang pertama melalui Dele Alli pada menit kedelapan dengan tembakannya yang melebar.
Menit ke-11, wasit harus menyaksikan tayangan ulang melalui VAR untuk memastikan apakah Danny Rose menyentuh bola di kotak penalti Tottenham. Sang pemimpin pertandingan itu lalu menunjuk kotak penalti dan memberikan kartu kuning kepada Rose.
Sergio Aguero ditunjuk sebagai algojo. Sayangnya, eksekusi pemain asal Argentina tersebut berhasil dibaca dengan baik oleh kiper tuan rumah, Hugo Lloris. Kedudukan pun bertahan imbang 0-0.
Pada menit ke-24, Harry Kane menebar ancaman ke pertahanan Manchester City. Kapten Timnas Inggris itu mendapatkan umpan dari Christian Eriksen dan langsung melepaskan tembakan mendatar ke arah gawang. Namun bidikannya tepat mengarah ke Ederson.
Benar saja, permainan berlangsung sengit. Tottenham melancarkan serangan sementara Manchester City kesulitan untuk membongkar pertahanan skuat asuhan Mauricio Pochettino. Namun tidak ada gol yang tercipta hingga babak pertama dinyatakan berakhir.
Di babak kedua, City langsung membuat gebrakan. Aguero menjadi inisiator dan melepaskan umpan silang ke arah Raheem Sterling, yang langsung mengarahkan bola ke gawang Tottenham. Hugo Lloris berhasil melakukan penyelamatan, bola lepas dari genggamannya, namun untungnya ada Toby Alderweireld yang berhasil membuang bola.
Tiga peluang berhasil diciptakan Manchester City begitu memasuki menit ke-70. Fabian Delph, Gabriel Jesus, hingga David Silva mencoba membobol gawang yang dikawal oleh Hugo Lloris. Sayang, tak ada satupun yang mampu menggetarkan jala gawang itu.
Malahan, Tottenham yang berhasil mencetak gol. Tepatnya di menit ke-78, Son-Heung Min membuat penonton di stadion anyar Spurs bersorak riuh setelah sukses mengkonversi umpan dari Chrstian Eriksen menjadi gol untuk Tottenham.
Umpan dari Eriksen sempat gagal diterimanya dengan baik dan nyaris keluar lapangan. Hal itu membuat lini pertahanan City lengah dan membuat pengawalan terhadap Son melonggar. Pemain asal Korea Selatan itu pun tak menemui kesulitan untuk menjebol gawang Ederosn. 1-0.
Dalam keadaan tertinggal, Manchester City lalu melancarkan gempuran ke pertahanan Tottenham. Leroy Sane dan Kevin De Bruyne dimasukkan untuk menambah daya serang The Citizens. Sayang, kedudukan tidak berubah hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya permainan.
The post Tottenham Menang Tipis Atas Manchester City appeared first on bolamagz.net.

Liverpool Sukses Kalahkan Porto Dengan Skor 2-0

Liverpool Sukses Kalahkan Porto Dengan Skor 2-0- The reds Liverpool sukses mengalahkan Porto dengan skor 2-0 di leg 1 perdelapan final Liga Champions yang baru saja usai. Dua gol Liverpool dicetak oleh N. Keita dan Roberto Firmino.
Kemenangan ini tentu menjadi modal berharga bagi Liverpool yang akan ganti bertandang ke markas Porto untuk melakoni laga leg kedua pekan depan.
Bertindak sebagai tuan rumah, Liverpool mencoba langsung tampil menggebrak. Hasilnya Keita pun sudah berhasil membuka keunggulan ketika laga baru berjalan lima menit. Tembakan gelandang asal Guinea itu sempat membentur Oliver Torres dan tak bisa dihalau Iker Casillas.
Mohamed Salah memiliki dua peluang emas untuk memperbesar keunggulan Liverpool. Sayang usahanya masih belum mampu membuahkan hasil.
Liverpool akhirnya sukses menggandakan keunggulan lewat gol Firmino di menit ke-26. Berawal dari kerja sama apik Jordan Henderson dan Trent Alexander-Arnold, Firmino yang berdiri bebas di depan gawang Casillas dengan mudah meneruskan bola menjadi gol.
Memasuki menit ke-29, para pemain Porto sempat meminta hadiah penalti usai bola buangan Alisson Becker menyentuh tangan Alexander-Arnold. Namun usai berkonsultasi dengan tim VAR, wasit Antonio Mateu memutuskan hanya menghadiahkan tendangan penjuru bagi Porto.
Firmino berpeluang mencetak gol keduanya ketika menerima umpan manis dari Henderson. Sayang tembakannya masih melambung dari sasaran. Skor 2-0 untuk keunggulan Liverpool pun bertahan hingga turun minum.
Kembali dari kamar ganti, Liverpool masih belum mau mengendurkan tekanan mereka. Sadio Mane pun sempat membobol gawang Casillas, tapi gol ini dianulir karena Mane lebih dulu berdiri dalam posisi offside.
Porto masih belum mau menyerah meski tertinggal dua gol. Moussa Marega mencoba merepotkan Alisson, sayang usahanya belum mampu berbuah gol.
Marega lagi-lagi memperoleh kesempatan untuk mencetak gol tandang. Namun penyerang asal Mali itu masih belum dinaungi keberuntungan. Skor 2-0 untuk kemenangan Liverpool pun menjadi hasil akhir laga ini.
The post Liverpool Sukses Kalahkan Porto Dengan Skor 2-0 appeared first on bolamagz.net.

Barcelona Incar Bek Muda Milik Wolves

Sumberbola – Bek Wolverhampton Wanderers, Ruben Vinagre, dilaporkan muncul sebagai target transfer potensial untuk Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun ini.
Vinagre telah menghabiskan dua musim terakhir di Molineux, dengan total 22 penampilan sebagai starter di semua ajang kompetisi musim ini. Dia juga membantu Wolves menjauh dari zona degradasi di kompetisi Liga Premier Inggris, dengan menempati posis kedelapan.
Pemain berusia 19 tahun itu telah membuktikan dirinya sebagai anggota skuat tim utama Nuno Espirito Santo yang berharga. Namun, penampilan Vinagre yang semakin membaik jadi bumerang bagi Wolves. Pasalnya, beberapa tim top di Eropa mulai milirik sang pemain, termasuk Barcelona.
Menurut media O Jogo, Barcelona diduga telah mengirim tim pengintai untuk menyaksikan aksi pemain asal Portugal itu, saat Wolves berhasil mengalahkan Manchester United pada pekan lalu.
Vinagre masih memiliki lebih dari empat tahun tersisa di kontraknya di Wolves. Namun, hal itu tidak akan menghentikan langkah Barcelona untuk membawa Vinagre ke Camp Nou nantinya.
Wolves pastinya akan kesulitan untuk bisa mempertahankan Vinagre jika Barcelona datang. Pasalnya, Barca memiliki kekuatan finansial yang besar. Ditamabah lagi, tidak ada pemain yang bisa menolak tawaran dari klub sebesar Barca.

Borja Mayoral ingin Tetap Bersama Levante daripada Balik ke Madrid

Berita Bola – Pemain pinjaman Levante, Borja Mayoral, berharap untuk tetap bersama Los Granotes untuk musim depan dan enggan untuk kembali ke Real Madrid. Itu menurut laporan yang beredar di Spanyol saat ini.
Penyerang asal Spanyol itu meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas lalu, di mana ia dipinjamkan ke Levante dengan durasi satu musim. Mayoral sendiri meninggalkan Los Blancos usai ia hanya membuat 14 penampilan di La Liga musim lalu, di mana bahkan sering didapatkannya sebagai pemain pengganti.
Namun kini bersama Levante, penyerang berusia 22 tahun itu telah menjadi salah satu pemain penting di skuat asuhan Paco Lopez. Mayoral sejauh ini telah membuat 23 penampilan untuk Levante di La Liga dan sudah mengumpulkan 3 gol dan 1 assists.
Dengan masa pinjamannya akan berakhir pada akhir musim ini, Mayoral akan kembali menjalani masa-masa sulitnya di Madrid, di mana ia tidak menemukan sepak bolanya yang teratur seperti di Levante.
Meski demikian, menurut surat kabar AS, penyerang berusia 22 tahun itu mengungkapkan bahwa ia tidak ingin kembali ke Bernabeu dan ingin bertahan di Levante. Laporan itu bahkan mengklaim bahwa pihak Los Granotes akan berusaha untuk memperpanjang masa pinjamannya dari Madrid satu tahun lagi.

Liverpool Ikutan Buru Robert Lewandowski

Liverpool Ikutan Buru Robert Lewandowski- Demi menambah daya gedor untuk musim depan, Liverpool kabarnya siap meramaikan perburuan Robert Lewandowski dari Bayern Munche. Lewandowski memang menjadi salah satu striker yang paling di incar musim ini.
Sejak musim lalu, Lewandowski sudah ramai diberitakan ingin hengkang dari Bayern. Ia dikabarkan ingin mencari tantangan baru dalam karirnya setelah ia mendominasi Bundesliga dalam empat tahun terakhir.
Lewandowski melalui agennya, Pini Zahavi dirumorkan sudah menghubungi beberapa tim elit Eropa yang potensial menjadi tujuan karir berikutnya. Salah satunya adalah Chelsea yang dirumorkan tertarik untuk merekrut sang striker.
Namun menurut laporan The Mirror, Chelsea akan mendapatkan gangguan besar dalam upaya merekrut Lewandowski. Sang striker kabarnya juga tengah dirayu oleh Liverpool untuk pindah ke Anfield musim depan.
Menurut laporan tersebut, alasan Liverpool memburu tanda tangan striker Timnas Polandia itu karena mereka kekurangan striker berkualitas di tim mereka.
Dalam tiga musim terakhir, Liverpool lebih banyak memainkan Roberto Firmino sebagai ujung tombak mereka. Pemain asal Brasil itu diubah posisinya agak ke depan setelah Daniel Sturridge dan Divock Origi performanya naik turun di setiap pekan.
Untuk itu Klopp merasa ia membutuhkan penyerang no 9 asli di timnya, sehingga Lewandowski dinilai menjadi opsi yang bagus bagi timnya.
Liverpool sendiri dikabarkan optimis bisa menggaet tanda tangan Lewandowski. Ada dua faktor yang menyebabkan mereka bisa mengalahkan Chelsea dari perburuan sang striker.
Faktor pertama adalah faktor hukuman Chelsea. Chelsea tengah terancam akan mendapatkan hukuman embargo transfer selama satu tahun yang aktif dimulai pada musim panas nanti, sehingga mereka tidak bisa mendatangkan Lewandowski di musim panas nanti jika banding kedua mereka ditolak Pengadilan Arbitrase Olahraga.
Faktor kedua adalah faktor kehadiran Jurgen Klopp. Klopp dikabarkan memiliki relasi yang bagus dengan Lewandowski setelah keduanya bekerja sama di Borussia Dortmund, sehingga Klopp optimis bisa merayu sang striker pindah ke Anfield.
The post Liverpool Ikutan Buru Robert Lewandowski appeared first on bolamagz.net.

Arsenal Tertarik Datangkan Samuel Umtiti Dari Barcelona

Arsenal Tertarik Datangkan Samuel Umtiti Dari Barcelona- The Gunners Arsenal kabarnya cukup tertarik untuk mendatangkan salah satu bek andalan Barcelona, Samuel Umtiti di bursa transfer musim panas mendatang.
Menurut laporan dari Goal, Barcelona sementara ini sedang membuka peluang untuk melepas Umtiti. Hal itu dilakukan oleh sang juara bertahan La Liga tersebut untuk mengumpulkan dana demi mendapatkan bek Ajax, Matthijs De Ligt.
Umtiti sendiri sebenarnya merupakan salah satu andalan Ernesto Valverde di jantung pertahanan Barcelona. Namun cedera parah yang sempat menimpa pemain berumur 25 tahun tersebut membuatnya tak bisa terlibat dalam serangkaian laga.
Sementara itu, Arsenal disebut-sebut sedang membutuhkan amunisi baru untuk menambal sektor pertahanan yang seringkali ditinggal beberapa pemain karena cedera. Dari situlah rumor mengenai kedekatan The Gunners dengan Umtiti berasal.
Unai Emery sendiri tampak tidak tertarik untuk meladeni rumor itu, meskipun dirinya tidak memungkiri kagum pada kualitas Umtiti. Pria asal Spanyol itu juga salut dengan Prancis yang selalu menelurkan banyak pemain berkualitas di setiap tahunnya.
“Dia adalah pemain yang sangat bagus,” tutur Emery kepada RMC Sportsoal Umtiti. “Prancis punya banyak pemain bagus yang bermain di luar negeri,” sambungnya.
“Liga Prancis selalu terlihat sebagai pasar yang sangat menarik untuk banyak tim,” lanjutnya.
Meskipun tampak tak tertarik meladeni rumor, namun Emery tidak menampik bahwa dirinya siap menampung pemain-pemain asal Prancis di dalam timnya. Sejauh ini, ia juga mengaku selalu bisa mengandalkan pemain yang berasal dari negara tersebut.
“Saya selalu memiliki pemain berdarah Prancis di dalam tim saya. Di Valencia, Sevilla, PSG dan di Arsenal,” tambahnya.
“Saya selalu bisa mengandalkan pemain-pemain tersebut,” tandas pria berumur 47 tahun itu.
Sementara ini, Emery sudah memiliki tiga pemain berdarah Prancis di dalam skuatnya. Mereka adalah Matteo Guendouzi dan Alexandre Lacazette, yang kerap tampil secara reguler, serta Laurent Koscielny yang kerap berjibaku dengan cedera.
The post Arsenal Tertarik Datangkan Samuel Umtiti Dari Barcelona appeared first on bolamagz.net.

Juan Mata Enggan Pusingkan Rumor Masa Depannya di MU

Juan Mata Enggan Pusingkan Rumor Masa Depannya di MU- Gelandang anyar Manchester United, Juan Mata mengungkapkan bahwa dirinya tak terlalu memikirkan rumor tentang masa depannya bersama setan merah yang masih menggantung.
Hingga sekarang, Juan Mata masih belum memperpanjang kontrak yang akan habis pada akhir musim ini. Jika tidak diperbaharui, maka pemain berumur 30 tahun tersebut bisa angkat kaki dari Old Trafford dengan status bebas transfer.
Tentu saja, hal tersebut tidak akan menguntungkan bagi Manchester United. Juan Mata merupakan salah satu pemain krusial di skuat Ole Gunnar Solskjaer. Dengan usianya yang sekarang, seharusnya ia bisa memberikan kontribusi selama beberapa tahun lagi.
Mata sendiri enggan menjadikan masa depannya sebagai pengalih fokus atas tujuan Manchester United pada musim ini, yakni finis di empat besar. Sehingga, ia memutuskan untuk bungkam perihal kontrak barunya.
“Saya pikir ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan itu,” tutur Mata kepada Manchester Evening News saat ditanya mengenai masa depannya di Old Trafford.
“Sebab saya lebih memilih mendahulukan tim ketimbang diri sendiri, dan apa yang kami sedang hadapi sekarang cukup penting untuk membuat saya hanya berfokus kepadanya,” lanjutnya.
Bukan hanya Juan Mata, Ander Herrera beserta David De Gea yang merupakan kompatriotnya di Manchester United juga sedang diragukan masa depannya. Mata sendiri mengaku telah mendengar banyak rumor dan memutuskan untuk tidak meladeninya.
“Ada banyak rumor tentang diri saya serta rekan setim yang lain selama beberapa pekan terahir, jadi saya bukan orang yang akan menambahkan pertanyaan atau komentar dengan perkataan saya,” tambahnya.
“Jadi saya lebih mendahulukan tim sebelum saya sendiri dan berfokus pada tugas penting yang kami punya saat ini, yakni Barcelona. Saya yakin fans lebih ingin kami semua mengalahkan Barcelona, kami hanya ingin berfokus pada Barcelona,” tambahnya
“Dan, lagi, saya tak ingin menambahkan keributan soal itu. Jujur saja, dalam beberapa pekan terakhir, pembicaraan soal itu sudah terlalu banyak,” tandasnya.
Seperti yang diketahui, Manchester United dipertemukan dengan Barcelona pada babak perempat final Liga Champions. Leg pertama antara kedua tim raksasa Eropa tersebut akan berlangsung pada hari Kamis (11/4) mendatang di Old Trafford.
The post Juan Mata Enggan Pusingkan Rumor Masa Depannya di MU appeared first on bolamagz.net.