Manchester United Kembali Tertarik Datangkan Douglas Costa

Manchester United Kembali Tertarik Datangkan Douglas Costa- Raksasa Liga Inggris, Manchester United kabarnya kembali berminat untuk mendatangkan winger kanan andalan Juventus, Douglas Costa di bursa transfer musim panas nanti.
Manchester United memang tengah kekurangan stok winger kanan di tim mereka. Mereka hanya memiliki Jesse Lingard sebagai satu-satunya winger kanan alami dalam tim mereka, di mana United kerap memaksa Juan Mata untuk menempati posisi tersebut.
Solskjaer sendiri menilai kondisi tersebut tidak ideal untuk timnya. Untuk itu ia sudah menganggarkan dana untuk membeli winger kanan baru di musim panas nanti.
Dilansir Tuttosport, Solskjaer sudah memiliki beberapa nama yang ingin ia datangkan ke Old Trafford musim depan. Solskjaer disebut tertarik merekrut Douglas Costa dari Juventus.
Rumor ketertarikan MU terhadap Costa sejatinya bukan berita baru. Pasalnya sang winger sudah lama digosipkan menjadi target transfer Manchester United.
Pelatih Setan Merah sebelumnya, Jose Mourinho dikabarkan sangat tertarik merekrut sang winger. Namun ia belum sempat melepaskan tawaran ke Juventus karena ia keburu dipecat manajemen MU terlebih dahulu.
Namun laporan mengenai performa Costa sudah sampai ke tangan Solskjaer. Solskjaer merasa sang winger bisa menghadirkan dimensi baru untuk lini serang mereka sehingga ia ingin melanjutkan rencana Mourinho itu di bursa transfer musim panas nanti.
Laporan itu mengklaim peluang United untuk mendapatkan Costa cukup besar. Pasalnya sang pemain juga tengah mempertimbangkan hengkang dari Turin.
Hal ini dikarenakan saat ini Juventus memiliki stok winger kanan yang melimpah. Selain Costa, ada nama Juan Cuadrado dan juga Federico Bernardeschi yang bersaing untuk satu tempat di posisi starter Juventus.
Namun United harus siap mengeluarkan uang yang cukup besar bagi Costa, karena sang winger masih memiliki kontrak di Allianz Stadium Turin hingga tahun 2022 mendatang.
The post Manchester United Kembali Tertarik Datangkan Douglas Costa appeared first on bolamagz.net.

Barcelona Prioritaskan Luka Jovic di Bursa Transfer

Barcelona Prioritaskan Luka Jovic di Bursa Transfer- Raksasa Liga Spanyol, Barcelona kabarnya akan memprioritaskan mega bintang Eintracht Frankfurt, Luka Jovic di bursa transfer musim panas nanti. Luka Jovic disiapkan demi menggantikan sosok Luis Suarez di lini depan.
Barcelona tengah menjalankan misi mencari penyerang baru di musim panas nanti. Mereka mencari sosok yang bisa menjadi pelalpis sekaligus penerus Luis Suarez di pos lini serang mereka.
Barcelona sendiri sudah dihubungkan dengan banyak penyerang papan atas dunia. Namun mereka belum kunjung menentukan siapa yang akan menjadi buruan utama mereka di musim panas nanti.
Dilansir Sport, setelah melalui sejumlah pertimbangan, Barcelona sudah menemukan buruan nomor satu mereka. Tim asal Catalunya itu dikabarkan berminat merekrut Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt di musim panas nanti.
Menurut laporan tersebut, pertimbangan Barcelona merekrut Jovic karena kemampuan sang striker yang di atas rata-rata.
Musim ini striker Timnas Serbia itu bersinar di Bundesliga. Ia menjadi pemain dengan jumlah gol terbanyak kedua di Bundesliga musim ini, di mana ia sudah membuat 16 gol dari 25 laga Bundesliga musim ini.
Di usianya yang masih berusia 21 tahun, Barcelona merasa sang striker punya potensi yang besar untuk menjadi penyerang papan atas dunia. Untuk itu mereka tertarik memboyongnya ke Camp Nou musim depan.
Pertimbangan kedua Barcelona untuk merekrut Luka Jovic adalah mahar transfernya yang terjangkau.
Sang striker kabarnya memiliki mahar transfer yang cukup murah. Barcelona bisa mendapatkannya dengan harga sebesar 50 juta pounds saja di musim panas nanti.
Harga itu tergolong murah karena rata-rata striker yang dihubungkan dengan Barcelona memiliki nilai jual di kisaran angka 80-100 juta pounds, sehingga mantan striker Benfica ini akan menjadi investasi yang bagus bagi Las Azulgrana.
The post Barcelona Prioritaskan Luka Jovic di Bursa Transfer appeared first on bolamagz.net.

Jose Mourinho Buka Peluang Latih Tim Bundesliga

Jose Mourinho Buka Peluang Latih Tim Bundesliga- Mantan pelatih anyar Manchester United, Jose Mourinho belum lama ini mengakui jika Bundesliga bisa jadi rumah barunya untuk melatih. Diketahui hingga saat ini Mourinho belum menentukan pilihannya untuk melatih klub baru.
Pria berumur 56 tahun tersebut masih menganggur hingga sekarang. Seperti yang diketahui, ia baru saja dipecat dari Manchester United lantaran dianggap bertanggung jawab atas serangkaian hasil buruk yang diterima klub asal Inggris tersebut.
Soal pilihan klub yang ingin dilatih, Mourinho terbilang cukup pilih-pilih. Pernah suatu ketika, dalam sebuah sesi wawancara, pria berumur 56 tahun tersebut mengatakan bahwa dirinya telah menolak pinangan dari tiga tim yang berbeda.
Jika dilihat-lihat, CV yang dimiliki Mourinho saat ini telah diisi oleh segudang pengalaman dari banyak klub yang berbeda. Ia juga diketahui telah merasakan kerasnya kompetisi dari empat negara berbeda, yakni Italia, Inggris, Spanyol, dan Portugal.
Tinggal Jerman dan Prancis saja, dari banyak negara besar Eropa, yang belum pernah dijamah oleh Mourinho di sepanjang karirnya. Saat ditanya mengenai peluang melatih klub Jerman suatu hari nanti, ia tidak menyangkalnya.
“Itu adalah negara yang belum pernah saya rasakan,” tutur Mourinho kepada Record.
“Kenapa tidak? Mari lihat… saya ingin mencoba memenangkan gelar Liga Champions ketiga dengan klub ketiga serta meraih trofi liga kelima di kelima negara yang berbeda,” tandasnya.
Walau belum lama ini dipecat, namun faktanya Mourinho adalah salah satu pelatih hebat di dunia saat ini. Julukan ‘The Special One’ yang disematkan publik kepadanya tidak hanya sekedar hiasan semata jika melihat prestasinya selama ini.
Mourinho memberikan jaminan trofi dalam waktu cepat. Bisa dilihat dari musim perdananya bersama Manchester United yang berakhir dengan dua gelar, yakni Carabao Cup dan Liga Europa.
Prestasi terbaik Mourinho adalah raihan treble yang belum pernah ia rasakan lagi di klub lainnya selain Inter Milan. Ia berhasil mendapatkan torehan tersebut di musim 2009-2010 lalu, dan membuat Nerazzurri menjadi satu-satunya tim di Italia yang berhasil mendapatkan treble.
The post Jose Mourinho Buka Peluang Latih Tim Bundesliga appeared first on bolamagz.net.

Maurizio Sarri Minta Para Fans Berhenti Mengkritik

Maurizio Sarri Minta Para Fans Berhenti Mengkritik- Pelatih anyar Chelsea, Maurizio Sarri meminta kepada seluruh fans The Blues untuk tidak terus mengritiknya, apalagi ketika pertandingan berlangsung.
Para penggemar The Blues menyuarakan rasa frustrasinya saat tim kesayangannya tertinggal 0-1 dari Cardiff pada babak kedua. Wajar saja, sebab Chelsea diunggulkan meraih kemenangan jika melihat posisi Cardiff di klasemen Premier League saat ini.
Untungnya, Chelsea berhasil keluar sebagai pemenang dalam laga yang berlangsung di Arms Park tersebut. Cesar Azpilicueta serta Ruben Loftus-Cheek pada menit-menit akhir pertandingan sukses membalikkan keunggulan Cardiff yang dicetak oleh Victor Camarasa.
Sarri lalu mengomentari sikap para penggemar yang hadir dalam laga kontra Cardiff pada akhir pekan kemarin. Walaupun protes tersebut ditujukan kepada dirinya, namun Sarri menganggap bahwa itu juga memberikan pengaruh terhadap performa pemain di lapangan.
“Saya pikir [para fans] harus membantu pemain selama pertandingan. Setelahnya, mereka bisa berkata apapun. Tapi selama pertandingan, saya harap mereka bisa membantu pemain saya,” tutur Sarri dalam konferensi persnya, dikutip dari Goal.
“Saya pikir kami adalah sebuah kelompok dan, pada saat ini, saya pikir kami adalah kelompok yang bagus, jadi itu [protes fans] tak membantu pemain saya,” lanjutnya.
“Bagi saya, itu tidak masalah. Saya berumur 60 tahun dan bisa memahami itu. Tapi saat saya berumur 25 tahun, mungkin akan berbeda,” tambahnya.
Di klasemen saat ini, Chelsea berada di peringkat enam dengan koleksi 60 poin. Dari tim yang menghuni posisi enam besar, mereka menjadi tim dengan catatan kebobolan terbanyak ketiga setelah Manchester United dan Arsenal.
Beberapa pertandingan Chelsea pun tidak berakhir baik, seperti waktu mereka dikalahkan telak oleh Manchester City dengan skor memalukan. Namun Sarri menegaskan bahwa performa timnya sejauh ini tidak mendekati kata buruk seperti yang dilihat publik.
“Saya tidak senang, tapi saya tak khawatir. Saya bisa memahami rasa frustrasi itu dengan sangat baik, tapi kami tidak bermain begitu buruk,” sambungnya.
“Kami telah memenangkan 33 pertandingn dan saya pikir, di Inggris, hanya Manchester City yang bermain lebih baik dari kami,” tandasnya.
The post Maurizio Sarri Minta Para Fans Berhenti Mengkritik appeared first on bolamagz.net.

Mirip Andriy Lunin, Brahim Diaz Akan Dipinjamkan Ke Klub Lain

Mirip Andriy Lunin, Brahim Diaz Akan Dipinjamkan Ke Klub Lain- Setelah Andriy Lunin, Real Madrid kabarnya akan meminjamkan salah satu pemain mudanya yang didatangkan dari Manchester City, Brahim Diaz di bursa transfer musim panas.
Brahim Diaz baru digaet Madrid dari Manchester City pada Januari kemarin. Namun pemuda 19 tahun itu tak mendapat banyak kesempatan bermain di skuat Los Blancos.
Dalam laga kontra Huesca akhir pekan kemarin, entrenador Zinedine Zidane secara mengejutkan memberikan kesempatan bagi Brahim Diaz untuk menjadi starter.
Diaz pun sukses menjawab kepercayaan dengan tampil mengesankan. Pemain internasional Spanyol itu bahkan turut menyumbang assist untuk gol yang dicetak Isco.
Namun seperti dilansir Marca, Madrid masih percaya bahwa Diaz bakal lebih baik untuk dipinjamkan ke klub lain untuk musim depan. Hal ini memang sudah menjadi keputusan Madrid bahkan sebelum Zidane kembali ke kursi entrenador.
Bahkan, Madrid sejatinya berniat untuk langsung meminjamkan Diaz ke klub lain pada Januari kemarin. Namun hal ini tak bisa dilakukan karena seorang pemain tak bisa membela tiga klub dalam satu musim.
Lebih lanjut, Madrid disebut ingin agar Brahim Diaz nantinya mendapat banyak menit bermain di klub peminjamnya, yakni sampai 40 laga dalam semusim. Hal ini tentu wajar karena di Madrid, hal tersebut sangat sulit untuk terjadi.
Madrid kini dihadapkan pada masalah mencari klub peminjam yang tepat bagi Brahim Diaz. Madrid tak mau kasus seperti yang terjadi pada penjaga gawang muda Andriy Lunin terulang.
Lunin digaet Madrid dari klub Ukraina, Zorya Luhansk pada musim panas tahun lalu. Tak lama kemudian ia dipinjamkan ke Leganes. Namun di sana, sejauh ini pemain 20 tahun itu hanya dimainkan sebanyak lima kali.
The post Mirip Andriy Lunin, Brahim Diaz Akan Dipinjamkan Ke Klub Lain appeared first on bolamagz.net.

Kartu Merah dan Gol Bunuh Diri Warnai Kekalahan Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Manchester United secara mengejutkan tumbang 1-2 di tangan tuan rumah Wolverhampton Wanderers pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Stadion Molineux, Rabu (3/4/2019) dini hari WIB.

Bermain di hadapan suporter Wolves, Manchester United unggul lebih dulu pada menit 13. Mendapat operan dari Fred, Scott McTominay melepaskan sepakan kaki kanan dari jarak jauh. Bola sempat ditepis kiper Rui Patricio, tetapi berhasil menembus jari sang penjaga gawang.

Tuan rumah mampu menyamakan kedudukan pada menit 25. Menerima umpan terobosan Raul Jimenez, Diogo Jota dengan meluncurkan tendangan kaki kanan keras dari dalam kotak penalti. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Twitter Man United

Di babak kedua, Manchester United Ashley Young harus kehilangan Ashley Young pada menit 59. Bek Timnas Inggris itu diusir wasit Mike Dean setelah menerima kartu kuning kedua. Ia melanggar Jota dengan keras.

Kehilangan pemain membuat Setan Merah rapuh dan mereka kecolongan gol bunuih diri Chris Smalling pada menit 77. Ia salah mengantisipasi kemelut di kotak penalti United. Skor jadi 2-1 untuk Wolverhampton dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini, Manchester United tetap di posisi lima klasemen dengan 61 poin. Sementara Wolverhampton naik ke poisi tujuh dengan 47 angka.

Susunan Pemain

Wolverhampton Wanderers: 11-Rui Patricio; 5-Ryan Bennett, 15-Willy Boly, 16-Conor Coady; 2-Matt Doherty, 29-Ruben Vinagre, 28-Joao Moutinho, 32-Leander Dendoncker, 8-Ruben Neves; 18-Diogo Jota, 9-Raul Jimenez

Manchester United: 1-David de Gea; 18-Ashley Young, 12-Chris Smalling, 2-Victor Lindelof; 23-Luke Shaw, 20-Diogo Dalot, 6-Paul Pogba, 17-Fred, 39-Scott McTominay; 14-Jesse Lingard; 9-Romelu Lukaku

More News on Liga Inggris

.bscb-42657.bscb-42657 .section-heading.sh-t1 a:hover .h-text,.bscb-42657.bscb-42657 .section-heading.sh-t1 a.active .h-text,.bscb-42657.bscb-42657 .section-heading.sh-t1 > .h-text,.bscb-42657.bscb-42657 .section-heading.sh-t1 .main-link:first-child:last-child .h-text{color:#630060}.bscb-42657.bscb-42657 .section-heading.sh-t1.sh-s5 > .main-link > .h-text:after,.bscb-42657.bscb-42657 .section-heading.sh-t1.sh-s5 > a:first-child:last-child > .h-text:after,.bscb-42657.bscb-42657 .section-heading.sh-t1.sh-s5 > .h-text:first-child:last-child:after{color:#630060 !important}.bscb-42657.bscb-42657.bscb-42657 .section-heading.sh-t1:after{background-color:#630060}.bscb-42657.bscb-42657 .section-heading.sh-t1.sh-s8 .main-link .h-text:before,.bscb-42657.bscb-42657 .section-heading.sh-t1.sh-s8 .main-link.h-text:before,.bscb-42657.bscb-42657 .section-heading.sh-t1.sh-s8 > .h-text:before{border-right-color:#630060 !important}.bscb-42657.bscb-42657 .listing-item:hover .title a,.bscb-42657.bscb-42657 .listing-item-text-1 .post-meta a:hover,.bscb-42657.bscb-42657 .listing-item-grid .post-meta a:hover,.bscb-42657.bscb-42657 .listing-item .rating-stars span:before{color:#630060 !important}.bscb-42657.bscb-42657 .listing-item .rating-bar span,.bscb-42657.bscb-42657 .listing-item .post-count-badge.pcb-t1.pcb-s1,.bscb-42657.bscb-42657.better-newsticker .heading{background-color:#630060 !important}.bscb-42657.bscb-42657.better-newsticker .heading:after{border-left-color:#630060 !important}.bscb-42657 .bs-pagination .btn-bs-pagination:hover,.bscb-42657 .btn-bs-pagination.bs-pagination-in-loading{background-color:#630060 !important;border-color:#630060 !important;color:#fff !important}.bscb-42657 .listing-item-text-2:hover .item-inner{border-color:#630060 !important}.bscb-42657.bscb-42657.bscb-42657.bscb-42657 .term-badges.floated .term-badge a,.bscb-42657.bscb-42657 .bs-pagination-wrapper .bs-loading > div{background-color:#630060 !important;color:#fff !important}

Luke Shaw Akan Absen di Dua Laga Berikut Liga Inggris

Kevin De Bruyne Ingin Phil Foden Ikuti Kata Hati Soal Karier ke…

Giroud: Inggris Beruntung Punya Hudson-Odoi

The post Kartu Merah dan Gol Bunuh Diri Warnai Kekalahan Manchester United appeared first on Football5star Berita Bola.

Jones: Manchester United Jadi Penantang Gelar Juara Musim Depan

Football5star.com, Indonesia – Bek Manchester United, Phil Jones, mengaku yakin timnya akan jadi penantang gelar juara musim depan. Ia juga percaya Setan Merah telah berkembang pesat di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

“Musim ini tidak lama lagi, tetapi mari kita lihat ke mana kami bisa melangkah. Kemudian kami bisa pulih dengan baik di musim panas dan memiliki awal yang baik untuk musim depan. Saya pikir para penggemar, media, semua orang dapat melihat apa yang Solskjaer telah lakukan dan bagaimana dia ingin kami bermain sejak dia datang. Aku pikir kami telah menunjukkan itu dalam beberapa pertandingan. Ini sangat positif,” kata Jones di Soccerway.

Getty Images

Solskjaer sendiri baru gabung Manchester United pada Desember lalu sebagai caretaker. Ia menggantikan tugas Jose Mourinho.

Di tangan Solskjaer, Setan Merah meraih 15 kemenangan, 2 kali imbang dan 3 kekalahan dalam 20 pertandingan di semua kompetisi. Berkat hasil gemilang ini, Setan Merah akhirnya mengontrak pria asal Norwegia itu selama tiga tahun ke depan.

Jones percaya, musim depan Manchester United akan lebih baik lagi bersama Solskjaer. “Aku pikir jelas kami memiliki awal yang buruk musim ini. Ini seperti kisah dua bagian musim ini. Tapi, menantang gelar adalah visi untuk para pemain, untuk staf, untuk para penggemar, semua orang yang terlibat dalam klub sepak bola ini.”

“Ini adalah tempat yang indah untuk bermain sepak bola dan di situlah kami ingin kembali. Kami tidak boleh menyerah. Kami harus bermain lebih baik daripada yang kami lakukan saat melawan Watford, tetapi kami harus terus berkembang sebagai tim,” ucap Jones.

More News on Liga Inggris

.bscb-42657.bscb-42657 .section-heading.sh-t1 a:hover .h-text,.bscb-42657.bscb-42657 .section-heading.sh-t1 a.active .h-text,.bscb-42657.bscb-42657 .section-heading.sh-t1 > .h-text,.bscb-42657.bscb-42657 .section-heading.sh-t1 .main-link:first-child:last-child .h-text{color:#630060}.bscb-42657.bscb-42657 .section-heading.sh-t1.sh-s5 > .main-link > .h-text:after,.bscb-42657.bscb-42657 .section-heading.sh-t1.sh-s5 > a:first-child:last-child > .h-text:after,.bscb-42657.bscb-42657 .section-heading.sh-t1.sh-s5 > .h-text:first-child:last-child:after{color:#630060 !important}.bscb-42657.bscb-42657.bscb-42657 .section-heading.sh-t1:after{background-color:#630060}.bscb-42657.bscb-42657 .section-heading.sh-t1.sh-s8 .main-link .h-text:before,.bscb-42657.bscb-42657 .section-heading.sh-t1.sh-s8 .main-link.h-text:before,.bscb-42657.bscb-42657 .section-heading.sh-t1.sh-s8 > .h-text:before{border-right-color:#630060 !important}.bscb-42657.bscb-42657 .listing-item:hover .title a,.bscb-42657.bscb-42657 .listing-item-text-1 .post-meta a:hover,.bscb-42657.bscb-42657 .listing-item-grid .post-meta a:hover,.bscb-42657.bscb-42657 .listing-item .rating-stars span:before{color:#630060 !important}.bscb-42657.bscb-42657 .listing-item .rating-bar span,.bscb-42657.bscb-42657 .listing-item .post-count-badge.pcb-t1.pcb-s1,.bscb-42657.bscb-42657.better-newsticker .heading{background-color:#630060 !important}.bscb-42657.bscb-42657.better-newsticker .heading:after{border-left-color:#630060 !important}.bscb-42657 .bs-pagination .btn-bs-pagination:hover,.bscb-42657 .btn-bs-pagination.bs-pagination-in-loading{background-color:#630060 !important;border-color:#630060 !important;color:#fff !important}.bscb-42657 .listing-item-text-2:hover .item-inner{border-color:#630060 !important}.bscb-42657.bscb-42657.bscb-42657.bscb-42657 .term-badges.floated .term-badge a,.bscb-42657.bscb-42657 .bs-pagination-wrapper .bs-loading > div{background-color:#630060 !important;color:#fff !important}

Luke Shaw Akan Absen di Dua Laga Berikut Liga Inggris

Kevin De Bruyne Ingin Phil Foden Ikuti Kata Hati Soal Karier ke…

Giroud: Inggris Beruntung Punya Hudson-Odoi

The post Jones: Manchester United Jadi Penantang Gelar Juara Musim Depan appeared first on Football5star Berita Bola.

Lingard Ingin Man United Lebih Menyerang Kontra Wolverhampton

Football5Star.com, Indonesia – Jesse Lingard berharap Manchester United bisa meningkatkan intensitas serangan di pertandingan melawan Wolverhampton Wanderers. Terutama lebih banyak memberikan tekanan di lini pertahanan tim yang menyingkirkan skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer di Piala FA musim ini.

Manchester United gagal melangkah ke semifinal Piala FA setelah mengalami kekalahan 1-2 dari Wolverhampton Wanderers bulan lalu. Kini, kedua tim akan kembali bertemu di pentas Liga Inggris.

Pertandingan tersebut akan kembali berlangsung di markas Wolverhampton, Stadion Molineux, Selasa (3/4/2019) waktu setempat. Meski mengalami kekalahan di Piala FA, skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer akan tetap difavoritkan bisa mendulang tiga poin di partai ini.

ManUtd

Terlebih, setelah Man United bisa menuai kemenangan akhir pekan lalu melawan Watford. Lingard pun berharap rekan satu timnya bisa menampilkan performa lebih baik kali ini.

“Kami perlu mengatur irama permainan sejak awal pertandingan. Kami butuh semua pemain untuk melakukannya,” kata Lingard dikutip Football5Star.com dari situs resmi Manchester United.

“Jika pemain sanggup menerapkannya, saya yakin kami bisa memenangi pertandingan. Fokus utama di laga melawan Wolverhampton adalah mengeksploitasi lini pertahanan mereka. Terlebih, kami tidak benar-benar bisa menekan mereka pada laga sebelumnya di Piala FA,” ucapnya.

Man United saat ini tengah berusaha untuk bisa masuk jajaran empat besar klasemen Liga Inggris. Sekarang tim berjulukan Red Devils menempati posisi kelima klasemen sementara dengan raihan 61 poin.

Namun, mereka hanya kalah selisih gol dari Tottenham di urutan keempat. Juga hanya berjarak dua poin dari Arsenal di tempat ketiga.

More News on Liga Inggris

.bscb-42657.bscb-42657 .section-heading.sh-t1 a:hover .h-text,.bscb-42657.bscb-42657 .section-heading.sh-t1 a.active .h-text,.bscb-42657.bscb-42657 .section-heading.sh-t1 > .h-text,.bscb-42657.bscb-42657 .section-heading.sh-t1 .main-link:first-child:last-child .h-text{color:#630060}.bscb-42657.bscb-42657 .section-heading.sh-t1.sh-s5 > .main-link > .h-text:after,.bscb-42657.bscb-42657 .section-heading.sh-t1.sh-s5 > a:first-child:last-child > .h-text:after,.bscb-42657.bscb-42657 .section-heading.sh-t1.sh-s5 > .h-text:first-child:last-child:after{color:#630060 !important}.bscb-42657.bscb-42657.bscb-42657 .section-heading.sh-t1:after{background-color:#630060}.bscb-42657.bscb-42657 .section-heading.sh-t1.sh-s8 .main-link .h-text:before,.bscb-42657.bscb-42657 .section-heading.sh-t1.sh-s8 .main-link.h-text:before,.bscb-42657.bscb-42657 .section-heading.sh-t1.sh-s8 > .h-text:before{border-right-color:#630060 !important}.bscb-42657.bscb-42657 .listing-item:hover .title a,.bscb-42657.bscb-42657 .listing-item-text-1 .post-meta a:hover,.bscb-42657.bscb-42657 .listing-item-grid .post-meta a:hover,.bscb-42657.bscb-42657 .listing-item .rating-stars span:before{color:#630060 !important}.bscb-42657.bscb-42657 .listing-item .rating-bar span,.bscb-42657.bscb-42657 .listing-item .post-count-badge.pcb-t1.pcb-s1,.bscb-42657.bscb-42657.better-newsticker .heading{background-color:#630060 !important}.bscb-42657.bscb-42657.better-newsticker .heading:after{border-left-color:#630060 !important}.bscb-42657 .bs-pagination .btn-bs-pagination:hover,.bscb-42657 .btn-bs-pagination.bs-pagination-in-loading{background-color:#630060 !important;border-color:#630060 !important;color:#fff !important}.bscb-42657 .listing-item-text-2:hover .item-inner{border-color:#630060 !important}.bscb-42657.bscb-42657.bscb-42657.bscb-42657 .term-badges.floated .term-badge a,.bscb-42657.bscb-42657 .bs-pagination-wrapper .bs-loading > div{background-color:#630060 !important;color:#fff !important}

Luke Shaw Akan Absen di Dua Laga Berikut Liga Inggris

Kevin De Bruyne Ingin Phil Foden Ikuti Kata Hati Soal Karier ke…

Giroud: Inggris Beruntung Punya Hudson-Odoi

The post Lingard Ingin Man United Lebih Menyerang Kontra Wolverhampton appeared first on Football5star Berita Bola.

Zidane Tak Bisa Bayangkan Hidup tanpa Varane di Real Madrid

Sumberbola – Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan bahwa dia tidak siap untuk membiarkan pemenang Piala Dunia Prancis, Raphael Varane, meninggalkan Santiago Bernabeu.
Bek tengah itu bergabung dengan Los Blancos dari klub Prancis, Lens pada 2011 lalu. Dia kini telah menjadi pilihan utama di posisi bek tengah Real Madrid bersama Sergio Ramos. Namun, dalam beberapa pekan terakhir ini, Varane telah dikaitkan dengan kepindahan dari ibukota Spanyol pada musim panas ini.
Menanggapi hal ini, Zidane sepertinya tidak bisa membayangkan bagaimana keadaan Los Blancos tanpa bek berusia 25 tahun tersebut.
“Saya tidak ingin Madrid tanpa Varane,” kata Zidane saat berbicara dalam konferensi pers pada Selasa (2/4). “Dia adalah pemain muda, dia sudah di sini selama delapan tahun, dia baik-baik saja.”
“Dia tidak mengatakan apa-apa kepada saya. Dia berada di klub terbaik di dunia, dan dia tahu itu, dia memenangkan banyak hal,” imbuh legenda Prancis tersebut.
Lebih lanjut, Zidane mengatakan bahwa “tidak sopan” untuk berbicara tentang pembersihan ruang ganti, meski mengakui bahwa klub harus membuat perubahan menjelang musim depan.
“Ada banyak hal yang kita bicarakan tentang perubahan tahun depan, tetapi Anda harus menghormati semua pemain yang ada di sini,” lanjutnya.
“Berbicara tentang pembersihan (merombak ruang ganti) tampaknya tidak sopan. Kita harus melakukan perubahan, tetapi ini bukan waktunya untuk membicarakannya,” imbuhnya.

Marcelo Lakukan Diet Ketat Sejak Kedatangan Zidane

Liga Spanyol – Pakar sepak bola di Spanyol, Eduardo Inda, mengatakan bahwa Marcelo Vieira telah melakukan diet ketat sejak kedatangan Zinedine Zidane pada awal Maret lalu.
Seperti diketahui, Zidane kembali ditunjuk menjadi pelatih Real Madrid untuk menggantikan Santiago Solari, setelah Los Blancos tersingkir lebih awal dari ajang Copa del Rey dan Liga Champions musim ini.
Sebelum kedatangan Zidane, Marcelo dikabarkan ingin pergi dari Santiago Bernabeu karena tidak mendapatkan tempat utama. Pasalnya, Julen Lupetegui dan Santiago Solari lebih sering memainkan bek muda, Sergio Reguilon, daripada pemain asal Brasil itu.
Namun, kembalinya Zidane ke Real Madrid membuat Marcelo kembali mendapatkan tempat utama di sektor bek kiri. Dengan demikian, pemain berusia 30 tahun itu menghapus rencananya untuk meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas nanti.
Menurut Eduardo Inda, Marcelo kini terlihat lebih bersemangat tampil untuk Real Madrid. Bahkan, ia langsung melakukan diet ketat sejak Zidane datang pada awal Maret lalu, demi mendapatkan performa terbaiknya lagi.
“Marcelo mengalami penurunan berat badan 4,5 kg, saya katakan itu pada beberapa minggu yang lalu, dan dia sekarang sudah turun 6 kg. Kini, dia berada di level yang sama dengan Mei tahun lalu,” kata Inda seperti dikutip dari Tribalfootball.