Pogba: Mourinho Dipecat Karena Hasil, Bukan Pemain!

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, menegaskan bahwa Jose Mourinho dipecat karena hasil buruk, bukan sabotase pemain Setan Merah.


Thursday January 01, 1970

“Apa masalah Mourinho? Kami tidak menang. Itu sebabnya manajemen memutuskan untuk mengganti pelatih,” kata Pogba di Soccerway.


Thursday January 01, 1970

United sempat hancur-hancuran bersama Mourinho pada awal musim ini. Mereka menelan lima kekalahan dalam 17 laga dan terpuruk di posisi enam klasemen.


Thursday January 01, 1970

Setan Merah kemudian memecat The Special One dan menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai penggantinya pada Desember lalu. Nama terakhir berhasil membangkitkan kubu Old Trafford.

Bersama Solskjaer, United sudah menjalani 19 pertandingan di semua kompetisi. Hasilnya, Setan Merah meraih 14 kemenangan, 2 kali imbang dan 3 kekalahan.

Getty Images

Menurut Pogba, dalam sepak bola yang terpenting adalah hasil dan Mourinho gagal memberikan itu kepada United. “Jika kami menang, kami akan memiliki hasil yang baik dan Mourinho akan tetap di posisinya. Itu saja,” ucapnya.

United sendiri kini berada peringkat lima klasemen Liga Inggris. Pogba dan kawan-kawan tertinggal dua poin dari Arsenal di posisi empat (batas akhir Liga Champions).

Setan Merah baru akan bermain lagi pada 30 Maret mendatang. Mereka akan menjamu Watford di Old Trafford.

More News on Liga Inggris

Lescott: Manchester City Takkan Terpeleset di Akhir Musim

Cinta Arsenal, David Alaba Buka Peluang Pindah ke Inggris

Tak Ada Pemain Liverpool yang Bisa Tembus Starting XI City

The post Pogba: Mourinho Dipecat Karena Hasil, Bukan Pemain! appeared first on Football5star Berita Bola.