Odegaard Mengaku Terkejut Zidane Kembali ke Madrid

Berita Bola – Bintang muda Real Madrid, Martin Odegaard, mengaku terkejut ketika Zinedine Zidane setuju untuk kembali ke Santiago sebagai pelatih kepala.
Pelatih asal Prancis, yang mengundurkan diri sebagai manajer Los Blancos setelah membantu klub memenangkan Liga Champions tiga kali berturut-turut pada Mei tahun lalu, diangkat kembali menjadi bos Madrid dengan kontrak tiga tahun menyusul hasil yang mengecewakan di bawah asuhan Santiago Solari.
Dan Odegaard, yang saat ini dipinjamkan Madrid ke Vitesse, mengakui bahwa kembalinya Zidane sebagai bos di Bernabeu adalah hal yang mengejutkan, sementara ia mengklaim berita itu adalah hal yang sangat positif bagi kariernya.
“Saya tidak berpikir Zidane akan kembali begitu cepat, tetapi saya pikir dia adalah pelatih yang sempurna untuk Real Madrid saat ini,” katanya kepada AS.
“Dia bisa membuat tim menjadi bagus lagi dan menciptakan sesuatu yang sangat bagus. Saya pikir itu sangat positif. Saya sangat akrab dengan Zidane, tetapi saya tidak tahu apa yang akan mereka putuskan tentang masa depan saya.
“Saya pikir kembalinya ke Madrid bisa menjadi hal positif bagi saya karena dia mengenal saya dan dapat memiliki gagasan tentang apa yang dapat saya berikan kepada tim. Saya mengenalnya dengan baik dan kami memiliki hubungan yang baik.
“Yang benar adalah ada banyak kemungkinan untuk masa depan saya dan kami harus berbicara pada akhir musim. Seperti yang saya katakan, saya belum berbicara dengan Madrid dan saya tidak tahu apa yang akan mereka pikirkan tentang saya. Akan ada waktu untuk berbicara dalam beberapa bulan ketika musim berakhir.
“Saya pikir sangat penting bagi perkembangan saya untuk memiliki banyak menit bermain dan saya tahu itu sangat sulit di Madrid. Saya yakin kami akan berbicara di akhir musim dan menemukan solusi bersama yang bagus untuk semua orang,” jelasnya.


Thursday January 01, 1970