Hirving Lozano Tak Lama Lagi Gabung Manchester United

Hirving Lozano Tak Lama Lagi Gabung Manchester United- Mega bintang PSV Eindhoven, Hirving Lozano kabarnya semakin mendekat dengan Manchester United. Diketahui MU tengah gencar mencari amunisi baru untuk musim depan.
Manchester United sendiri belakangan ini dikabarkan akan melepaskan Alexis Sanchez ke bursa transfer. Mereka dikabarkan kecewa dengan performa winger asal Chile itu sehingga ia dikabarkan akan ditendang di musim panas nanti.
Kepergian Sanchez itu akan meninggalkan lubang di sektor sayap United. Untuk itu mereka dikabarkan mulai aktif mencari pengganti yang lebih baik dari Sanchez di musim panas nanti.
Dilansir Calcio Napoli, United sedikit lagi akan mendapatkan winger baru. Mereka kabarnya sudah selangkah makin dekat untuk merekrut Hirving Lozano.
Lozano sendiri sudah digosipkan diminati MU pada musim panas lalu. Mereka terkesima dengan aksi sang winger saat bermain bersama Timnas Meksiko di Piala Dunia 2018 kemarin.
Namun pada saat itu United gagal meyakinkan PSV untuk melepaskan sang winger. Alhasil pemain 23 tahun itu tetap bertahan di Belanda musim ini.
Namun Lozano kembali tampil memikat bersama PSV. Ia berhasil membuat 15 gol dan 8 assist di Eredivisie musim ini, sehingga United semakin tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya.
Sebelumnya Lozano dikabarkan juga dikaitkan dengan klub Serie A, Napoli. Namun laporan tersebut mengklaim bahwa United akan memenangkan perburuan sang winger.
PSV kabarnya mematok harga yang cukup mahal untuk Lozano. Mereka hanya mau melepaskan sang winger jika ada klub yang berani membayar sebesar 75 juta Euro.
Napoli kabarnya tidak memiliki kemampuan finansial untuk menebus mahar transfer itu, sehingga United bisa dengan bebas menarik sang pemain ke Old Trafford di bursa transfer nanti.
The post Hirving Lozano Tak Lama Lagi Gabung Manchester United appeared first on bolamagz.net.


Thursday January 01, 1970