Denis Suarez Kemungkinan Besar Bakal Pulang ke Barcelona

Denis Suarez Kemungkinan Besar Bakal Pulang ke Barcelona- Raksasa Liga Inggris, Arsenal kabarnya tak akan mempermanenkan Denis Suarez di akhir musim nanti. Menurut laporan, Unai Emery tak memasukkan nama Suarez dalam rencanan Arsenal di musim depan.
Suarez sendiri saat ini tengah berkarir di Arsenal. Ia dipinjam dari Barcelona pada bulan Januari kemarin dengan opsi pembelian permanen di akhir musim.
Suarez sendiri kabarnya berharap dapat memperkuat Arsenal secara permanen. Pasalnya ia merasa tidak punya masa depan di Barcelona, sehingga Arsenal ia nilai menjadi destinasi yang ideal untuk kelangsungan karirnya.
Namun dilansir Daily Mirror, impian Suarez itu hanya tinggal angan belaka. Pasalnya Arsenal disebut tidak tertarik untuk mempermanenkan sang gelandang.
Laporan itu mengklaim bahwa Arsenal sudah memutuskan untuk tidak mempermanenkan Suarez karena sang pemain tampil di bawah ekspektasi Unai Emery.
Emery kabarnya kecewa dengan level permainan Suarez saat ini. Sang pemain masih kesulitan menemukan ritme yang pas di dalam timnya, sehingga ia lebih banyak menghabiskan waktunya sebagai pemain cadangan.
Dua bulan berlalu, perkembangan Suarez di lini serang Arsenal masih jauh dari harapan Emery. Untuk itu ia tidak akan mempermanenkan sang gelandang di musim panas nanti.
Laporan itu juga mengklaim Emery tidak akan mempermanenkan Suarez karena ia sudah melirik opsi lain untuk lini tengahnya.
Seperti yang sudah diketahui, Arsenal dikabarkan akan mendapatkan dana belanja yang minim di musim panas nanti. Alhasil Emery dituntut untuk cermat dalam memanfaatkan dana belanja yang tersedia.
Ketimbang mempermanenkan Suarez yang memakan biaya sekitar 20 juta pounds, Emery dikabarkan akan mengalokasikan dana itu untuk membeli gelandang lain di mana ia mengincar pemain Cagliari, Nicolo Barella.
The post Denis Suarez Kemungkinan Besar Bakal Pulang ke Barcelona appeared first on bolamagz.net.

Barcelona Rela Lepas Samuel Umtiti di Musim Panas

Barcelona Rela Lepas Samuel Umtiti di Musim Panas- Raksasa Liga Spanyol, Barcelona kabarnya sudah rela melepas salah satu bek andalannya yakni Samuel Umtiti di bursa transfer musim panas nanti. Hal itu dilakukan Barcelona untuk memberikan ruang bagi Matthijs de Ligt.
Umtiti menjadi bagian dari Barca sejak tahun 2016 lalu. Ia didatangkan dari klub Prancis, Lyon.
Saat itu Barca melihat Umtiti akan bisa menjadi solusi bagi pertahanan mereka secara jangka panjang. Namun belakangan ini performanya menurun. Hal tersebut diperparah oleh cedera yang didapatnya.
Alhasil, ia pun hanya jadi pemain cadangan saja. Ia jadi pilihan ketiga setelah Gerard Pique dan Clement Lenglet.
Kemudian belakangan ini, muncul kabar bahwa Umtiti menarik minat Manchester United. Mereka bahkan diklaim sudah mengirim pemandu bakat mereka untuk mengamati aksi sang bek.
Mereka mengirim pemandu bakat mereka untuk menyaksikan sang bek beraksi bersama Timnas Prancis di jeda Internasional kali ini. Umtiti sendiri terlibat di dua pertandingan Timnas Prancis di Kualifikasi Euro 2020.
Ia bermain saat Les Bleus menang 4-1 atas Moldova dan menang 4-0 melawan Islandia. Setan Merah juga dikabarkan akan memantau perkembangan Umtiti secara intensif hingga akhir musim nanti.
Barca sendiri siap melepasnya karena mereka berencana untuk mendatangkan Matthijs de Ligt. Untuk itu mereka butuh dana besar.
Selain itu, keuangan mereka juga tersedot untuk membiayai proses renovasi Camp Nou. Dan oleh karena butuh uang itulah, menurut Goal International, Barca menganggap Umtiti sebagai pemain yang bisa dikorbankan.
Bek berusia 25 tahun itu dianggap sebagai salah satu pemain yang bisa menghasilkan dana segar yang besar. Apalagi ia juga diminati oleh klub-klub asal Inggris yang tajir.
Umtiti memiliki kontrak hingga 2023 dengan klausul rilis 500 juta euro. Barca pun disebut akan mengabaikan tawaran yang lebih rendah dari angka 70 juta euro, mengingat posisi mereka yang kuat dalam setiap negosiasi potensial.
The post Barcelona Rela Lepas Samuel Umtiti di Musim Panas appeared first on bolamagz.net.

Makin Moncer, Juventus Siap Perpanjang Kontrak Moise Kean

Makin Moncer, Juventus Siap Perpanjang Kontrak Moise Kean- Nama bintang muda Timnas Italia dan Juventus, Moise Kean terus diperbincangkan belakangan ini berkat performa apiknya. Juventus sendiri sudah berhasrat ingin memperpanjang kontrak sang pemain dalam waktu dekat.
Moise Kean sudah menjalani debut di tim senior Juve pada musim 2016/17 lalu. Lantaran minim kesempatan bermain, dia kemudian dikirim ke Hellas Verona dengan status pinjaman pada musim 2017/18. Hasilnya, empat gol dia cetak dalam 19 laga.
Musim 2018/19, Moise Kean jadi bagian dari skuat utama Juve. Dia mendapat mentor seorang Cristiano Ronaldo. Pemain berusia 19 tahun pun berkembang dengan pesat. Panggilan bermain ke senior Italia pun datang.
Moise Kean bahkan langsung mencetak gol debutnya pada laga melawan Finlandia akhir pekan lalu dan kemudian mencetak gol lagi saat laga uji coba melawan Liechtenstein.
Musim ini Kean hanya tampil sebanyak tujuh kali bagi Juventus, dengan total waktu bermain selama 182. Usai mencetak gol di ajang Coppa Italia Januari lalu, Kean menciptakan dua gol ke gawang Udines beberapa waktu lalu.
Seperti dilansir Goal International, penampilan impresif yang diperlihatkan Kean tak ayal membuat Juventus ingin segera merampungkan perpanjangan kontraknya.
Pasalnya, kontrak Kean saat ini bakal berakhir pada penghujung musim depan. Karena itu, pemain keturunan Pantai Gading itu pun bisa saja diembat klub lain jika tak segera diamankan Juventus.
Niat Juve untuk memperpanjang kontrak Kean bisa terhalang oleh agen sang pemain, Mino Raiola. Beberapa waktu lalu Raiola memperingatkan Juventus agar memainkan kliennya lebih sering.
Raiola juga mengungkapkan bahwa pihaknya sempat hampir mencapai kata sepakat dengan AC Milan pada Januari lalu untuk kepindahan Kean.
Meski demikian, baru-baru ini Raiola telah membantah kabar komentarnya soal masa depan Kean yang sebelumnya diklaim muncul dari akun Facebook pribadi sang agen.
The post Makin Moncer, Juventus Siap Perpanjang Kontrak Moise Kean appeared first on bolamagz.net.

Van Der Sar yakin Ajax Bisa Hancurkan Juventus

Van Der Sar yakin Ajax Bisa Hancurkan Juventus- CEO Ajax Amsterdam, Edwin Van Der Sar mengaku cukup yakin timnya bisa mengalahkan Juventus meskipun dihuni banyak sekali pemain muda. Menurutunya pemain muda Ajax sangatlah berkualitas.
Ajax mencapai babak perempat final dengan cara yang tak biasa. Mereka berhasil mengalahkan Real Madrid dengan skor 4-1 pada leg kedua yang berlangsung di Santiago Bernabeu awal bulan Maret ini. Padahal pada pertemuan pertama, mereka tumbang 1-2.
Hasil undian menunjukkan bahwa skuat asuhan Erik ten Hag tersebut harus berhadapan dengan tim kuat Eropa lainnya, Juventus. Mereka kembali jadi tim kuda hitam pada pertandingan kali ini, namun dengan diselimuti oleh kepercayaan diri tinggi.
Kepercayaan diri itu terlontar dari mulut sang CEO, Edwin van der Sar, yang juga pernah membela Juventus di masa mudanya dulu. Pria berumur 48 tahun tersebut sangat yakin timnya mampu meraih kemenangan walau skuatnya didominasi para penggawa muda.
“Tim sedang percaya diri. Mereka mampu mengalahkan Juve. Kami punya tim muda dengan tambahan pengalaman, sebagai contoh dengan Tadic dan memasukkan Blind dari Manchester United,” jelas Van der Sar kepada Sport Mediaset.
“Kami masih berada di Liga Champions dan bisa menumbangkan Juventus, setelah mengalahkan Real Madrid dan bermain dalam laga seperti melawan Bayern, yang telah memberikan kami kepercayaan diri besar,” lanjutnya.
Kata-kata Van der Sar mungkin ada benarnya, sebab presentase kemungkinan mereka meraih kemenangan sedang bertambah lantaran Cristiano Ronaldo cedera di partai internasional. Namun Van der Sar meyakini peraih lima Ballon d’Or tersebut akan segera pulih.
“Saya mengenal Cristiano dengan baik, saya bermain dengannya selama empat tahun. Saya tahu persis betapa cepat badannya pulih dan betapa kuatnya dia secara mental,” tambahnya.
“Dia akan melakukan segalanya untuk bisa berada di sana, sebab dia ingin menang dan lolos, sama seperti yang diinginkan Ajax,” tandasnya.
Seperti yang diketahui, Van der Sar dan Ronaldo pernah membela Manchester United. Namun kebersamaan tersebut hanya bertahan selama empat musim setelah pria asal Portugal itu memutuskan untuk hengkang ke Real Madrid di tahun 2009 silam.
The post Van Der Sar yakin Ajax Bisa Hancurkan Juventus appeared first on bolamagz.net.

Bayern Munchen Resmi Dapatkan Lucas Hernandez

Bayern Munchen Resmi Dapatkan Lucas Hernandez- Raksasa Liga Jerman, Bayern Munchen resmi mendapatkan satu amunisi baru untuk mengauringi musim depan yakni Lucas Hernandez. Dalam laman resminya Munchen rela mengucurkan dana sebesar 80 Juta Euro ke Atletico Madrid demi Hernandez.
Seperti halnya Pavard, Hernandez juga turut serta dalam kesuksesan Les Blues meraih gelar Piala Dunia 2018 kemarin. Namun itu bukan momen pertama pemain berumur 23 tahun tersebut menyita mata publik, sebab ia telah mendulang cukup banyak kesuksesan di Atletico Madrid.
Bermain di beragam posisi pada sektor pertahanan Atletico Madrid selama lima musim, ia berhasil mempersembahkan total dua trofi dari berbagai ajang. Salah satunya datang dari kompetisi kasta kedua Eropa, yakni Liga Europa, pada akhir musim kemarin.
Setelah ini, ia akan menjalani kiprahnya bersama Bayern Munchen. Pada situs resmi klub disebutkan bahwa Hernandez diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun. Selain itu, Die Bavarians juga harus mengucurkan dana sebesar 80 juta euro sebagai mahar pembeliannya dari Atletico Madrid.
“Saya sangat senang bahwa kami berhasil mendapatkan salah satu bek terbaik di dunia serta juara Piala Dunia dalam diri Lucas Hernandez,” tutur direktur olahraga Munchen, Hasan Salihamidzic, seperti yang dikutip dari situs resmi klub.
“Lucas bisa bermain di sektor tengah pertahanan dan sisi kiri. Selain itu, Lucas akan melanjutkan tradisi apik kami dengan pemain sepak bola asal Prancis dan juga mengembangkan tim kami,” lanjutnya.
Dari hasil tes medis, diketahui bahwa Lucas Hernandez saat ini tengah mengalami cedera ligamen di kaki kanannya. Namun tim dokter telah memastikan bahwa sang pemain bisa bermain sejak awal musim 2019/2020 mendatang.
Hernandez sendiri tak bisa menyembunyikan perasaan senangnya setelah proses transfer ke Munchen rampung. Namun dirinya juga tetap berterima kasih kepada Los Rojiblancos yang menjadi tempat untuk dirinya mencuri perhatian banyak klub besar.
“Ini adalah hari terpenting dalam karir sepak bola saya. Bayern Munchen adalha salah satu klub terbaik di Eropa dan dunia. Saya bangga bisa berjuang mendapatkan semua gelar yang mungkin bisa diraih bersama Bayern,” ucap Hernandez.
“Saya ingin berterima kasih kepada Atletico, manajemen, pelatih, rekan setim saya, serta fans untuk 12 tahun yang indah ini. Atletico akan selalu menjadi bagian dari saya. Sekarang saya ingin mengambil langkah selanjutnya bersama FC Bayern,” tandasnya.
Lucas Hernandez lahir di Marseille, Prancis, namun kiprahnya di dunia sepak bola justru dimulai bersama klub Spanyol, Rayo Majadahonda. Pada tahun 2007, ia memutuskan untuk menyeberang ke Atletico Madrid dan mencatatkan penampilan debutnya di tahun 2014.
The post Bayern Munchen Resmi Dapatkan Lucas Hernandez appeared first on bolamagz.net.

Dukungan Solskjaer Jadi Manajer Permanen Man United Semakin Kuat

Football5star.com, Indonesia – Dukungan kepada Ole Gunnar Solskjaer untuk jadi manajer permanen Manchester United semakin kuat. Kali ini datang dari bek Victor Lindelof.

Solskjaer gabung United pada Desember lalu sebagai caretaker. Ia menggantikan tugas Jose Mourinho.

Di tangan Solskjaer, Setan Merah meraih 14 kemenangan, 2 kali imbang dan 3 kekalahan dalam 19 pertandingan. Lindelof pun mendukung Solskjaer jadi manajer tetap musim depan.

“Jika Ole mendapatkan pekerjaan itu, aku akan senang. Pada akhirnya bukan tugasku untuk memutuskan, tetapi tentu saja, aku sangat senang dengan hal-hal yang telah dia lakukan sejak dia tiba. Tak ada hal buruk tentang dia,” kata Lindelof kepada Sky Sports.

“Ole adalah legenda klub, jadi dia tahu segalanya tentang berada di sini sebagai pemain.Jadi ketika dia berbicara kepada Anda, Anda selalu mendengarkan. Dia tahu apa yang dia bicarakan karena dia telah melalui semua itu.”

“Solskjaer luar biasa sejak dia tiba dan dia datang ke sini dengan senyum lebar di wajahnya dan aku pikir itu penting untuk semua pemain. Dia berbicara kepadaku dan mengatakan kepadaku untuk melakukan hal-hal yang aku kuasai, untuk menunjukkan kemampuanku dan mengekspresikan diri di lapangan. Itu sangat bagus untuk didengar,” Lindelof menambahkan.

United sendiri kini berada peringkat lima klasemen Liga Inggris. Marcus Rashford dan kawan-kawan tertinggal dua poin dari Arsenal di posisi empat (batas akhir Liga Champions).

More News on Liga Inggris

Eks Gelandang Spurs Enggan Tukar Eriksen dengan Hazard atau…

Mimpi yang Jadi Kenyataan Bagi Solskjaer di Manchester United

Manchester United Permanenkan Status Ole Gunnar Solskjaer

The post Dukungan Solskjaer Jadi Manajer Permanen Man United Semakin Kuat appeared first on Football5star Berita Bola.

Barcelona Akan Gunakan Coutinho untuk Boyong Rashford

Sumberbola – Barcelona dilaporkan akan memanfaatkan minat Manchester United pada Philippe Coutinho untuk membantu upaya mereka merekrut Marcus Rashford pada musim panas ini.
Klub raksasa Spanyol itu diyakini telah mengidentifikasi Rashford sebagai salah satu dari tiga kandidat potensial untuk menjadi pengganti jangka panjang Luis Suarez. Namun, United bertekad untuk tidak menjual lulusan akademi mereka tersebut, dan saat ini sedang dalam pembicaraan dengan Rashford mengenai perpanjangan kontraknya.
Akan tetapi, Mundo Deportivo mengklaim bahwa Barcelona masih berharap untuk mendaratkan Rashford di Camp Nou. Dilaporkan bahwa Barcelona bersedia menggunakan Coutinho atau Malcom sebagai alat tawar dalam perundingan transfer Rashford.
Itu karena United dikaitkan dengan kedua pemain Brasil itu dalam beberapa bulan terakhir. Setan Merah dianggap sangat tertarik untuk mendatangkan Coutinho, dan telah melakukan kontak dengan agen mantan playmaker Liverpool itu untuk menyatakan minat mereka.
Namun, United tidak mungkin rela kehilangan Rashford dalam pertukaran dengan Coutinho, meskipun mereka telah lama berkeinginan untuk membawa pemain berusia 26 tahun itu ke Old Trafford.
Barcelona juga telah dikaitkan dengan Luka Jovic dan Antoine Griezmann dalam upaya mereka untuk mencari pengganti Suarez.

Zidane Tak Bisa Berbuat Banyak untuk Datangkan Mane

Sumberbola – Pakar sepak bola Spanyol, Guillem Balague, berpikir bahwa minat Real Madrid pada pemain depan Liverpool, Sadio Mane, pada dasarnya tidak akan membuahkan hasil, lantaran klub Liga Premier Inggris itu sama sekali tidak mau menjual bintangnya tersebut.
Mane telah menjadi salah satu pemain paling penting Liverpool untuk musim ini. Dia sudah mencetak 11 gol dalam 11 pertandingan terakhirnya. Akibatnya, bos Real Madrid, Zinedine Zidane, berminat untuk mendaratkannya di Santiago Bernabeu, saat manajer asal Prancis itu merencanakan perombakan skuat secara besar-besaran pada musim panas ini.
France Football baru-baru ini mengklaim bahwa ada minat nyata dari Real Madrid pada Mane. Akan tetapi, Balague menepis spekulasi yang mengatakan bahwa mantan pemain Southampton itu akan menjadi pemain Los Blancos di musim depan.
“Ya, kita tahu pasti bahwa Zidane ingin Mane datang di musim panas,” kata Balague dalam sebuah video di channel YouTube-nya.
“Dan pembicaraan terjadi, seperti Real Madrid menunjukkan minat padanya. Tapi, tentu saja Zidane pergi dan hanya itu. Jadi, itu adalah cerita yang mudah untuk dipulihkan, dan itulah yang terjadi.
“Cerita di luar sana muncul lagi bahwa Zidane mungkin tertarik pada Mane. Masalahnya adalah Liverpool sama sekali tidak tertarik untuk menjual Mane.
“Tidak ada klausul pembelian, tidak ada cara untuk benar-benar mengeluarkan Mane dari Liverpool. Jadi, dengan hal itu dalam pikiran, saya akan mengatakan bahwa cerita ini pada dasarnya mati,” pungkasnya.

Mimpi Hazard ke Real Madrid Tergantung Neymar dan Mbappe

Sumberbola – Transfer Eden Hazard ke Real Madrid pada musim panas nanti, tergantung pada Kylian Mbappe dan Neymar. Demikian pernyataan dari seorang pakar sepak bola, Guillem Balague.
Hazard telah lama dikaitkan dengan peralihannya ke Santiago Bernabeu. Pemain asal Belgia itu nyaris bergabung dengan Real Madrid pada musim panas lalu, dengan sejumlah laporan menyatakan kesepakatan sudah dekat. Namun, pada akhirnya Chelsea memutuskan untuk tetap mempertahankan Hazard setidaknya selama satu tahun lagi.
Namun, Balague menilai jika Florentino Perez berhasil dalam upayanya untuk menandatangani Mbappe atau Neymar, Hazard dapat tinggal di Stamford Bridge.
“Itu adalah Hazard atau Neymar/Mbappe,” kata Balague. “Jadi salah satu dari keduanya, Neymar atau Mbappe, dan jika mereka tidak mendapatkannya, mereka akan mencoba untuk mendapatkan Hazard.
“Tetapi rencananya adalah untuk benar-benar mendapatkan salah satu dari keduanya, Mbappe atau Neymar.
“Preferensinya, Mbappe pertama dan kemudian Neymar. Idenya adalah untuk meyakinkan PSG. PSG bersikeras lima ribu persen mereka tidak akan pergi.
“Ayah Neymar hanya mengatakan hari ini bahwa dia sedang menegosiasikan kesepakatan baru agar Neymar tetap di PSG.”
“Jadi tidak seperti dulu, ketika Real Madrid mengidentifikasi target dan pergi untuknya dan mendapatkannya. Tidak seperti itu lagi. Mereka tidak memiliki kekuatan finansial seperti yang dimiliki klub lain, ditambah lagi mereka membangun kembali stadion dan mereka ingin melakukan pembangunan kembali yang besar.
“Jadi mereka tidak bisa pergi begitu saja ke PSG dan mengatakan bahwa Anda ada di sana, karena PSG adalah klub yang lebih kaya saat ini.
“Rencananya, seperti yang saya katakan, dan prioritasnya adalah Mbappe. Mereka akan mencoba yang terbaik. PSG mengatakan tidak ada peluang.
“Dengan Neymar itu akan sama. Jika Mbappe tidak keluar, saya juga tidak berpikir Neymar akan melakukannya. Dan jika mereka tidak tiba di Real Madrid, mereka akan mencoba untuk mendapatkan Hazard.
“Tidak ada yang akan terjadi pada Vinicius dan [Marco] Asensio, mereka harus berjuang untuk tempat mereka.
“Tak satu pun dari mereka akan dijual. Vinicius baru berusia 18. Dalam kasus Asensio, 22. Dia membutuhkan pemain yang lebih baik di sekitarnya untuk melakukan apa yang dia lakukan dengan Spanyol,” tutupnya.

Louis van Gaal Sebut Man. United Punya Modal Juarai Liga Champions

Football5Star.com, Indonesia – Manchester United memang bukan unggulan utama di bursa taruhan juara Liga Champions musim ini. Berbagai rumah taruhan menempatkan Manchester City, Barcelona, dan Juventus di atas mereka. Namun, di mata Louis van Gaal, Paul Pogba cs. bisa jadi juara.

Mantan pelatih Bayern Munich itu menyebut Manchester United punya satu modal penting untuk menjuarai Liga Champions musim ini. Modal tersebut adalah gaya main yang diusung manajer Ole Gunnar Solskjaer.

extra.ie

“Bagi Manchester United, sangat penting untyuk lolos ke Liga Champions (musim depan) seperti halnya ketika saya yang jadi manajer. Namun, mereka juga bisa jadi juara Liga Champions (musim ini) karena bermain bertahan yang membuat mereka sulit dikalahkan,” papar pelatih yang juga pernah menangani Ajax Amsterdam tersebut.

Secara pribadi, Louis van Gaal membenci gaya main yang diterapkan Solskjaer tersebut. Namun, dia menilai hal tersebut bisa jadi sangat menentukan. Itu karena menjadi juara bukan hanya soal bagaimana memenangi pertandingan, melainkan juga tentang bagaimana menghindari kekalahan.

Meskipun demikian, Louis van Gaal menegaskan, andai Manchester United juara, Solskjaer tak dapat sepenuhnya mengklaim kesuksesan tersebut. “Suka atau tidak, itu adalah hasil kerja (Jose) Mourinho,” kata dia lagi.

Manchester United berhasil melangkah ke perempat final Liga Champions setelah secara sensasional menyingkirkan Paris Saint-Germain pada babak 16-besar. Namun, mereka harus menghadapi Barcelona pada babak 8-besar nanti.

More News on Liga Champions

.bscb-95814.bscb-95814 .section-heading.sh-t1 a:hover .h-text,.bscb-95814.bscb-95814 .section-heading.sh-t1 a.active .h-text,.bscb-95814.bscb-95814 .section-heading.sh-t1 > .h-text,.bscb-95814.bscb-95814 .section-heading.sh-t1 .main-link:first-child:last-child .h-text{color:#b71319}.bscb-95814.bscb-95814 .section-heading.sh-t1.sh-s5 > .main-link > .h-text:after,.bscb-95814.bscb-95814 .section-heading.sh-t1.sh-s5 > a:first-child:last-child > .h-text:after,.bscb-95814.bscb-95814 .section-heading.sh-t1.sh-s5 > .h-text:first-child:last-child:after{color:#b71319 !important}.bscb-95814.bscb-95814.bscb-95814 .section-heading.sh-t1:after{background-color:#b71319}.bscb-95814.bscb-95814 .section-heading.sh-t1.sh-s8 .main-link .h-text:before,.bscb-95814.bscb-95814 .section-heading.sh-t1.sh-s8 .main-link.h-text:before,.bscb-95814.bscb-95814 .section-heading.sh-t1.sh-s8 > .h-text:before{border-right-color:#b71319 !important}

CEO Ajax Amsterdam Komentari Cedera Cristiano Ronaldo

Van der Sar Pede Ajax Amsterdam Sanggup Kalahkan Juventus

Manchester City Paling Pantas Juara Liga Champions

The post Louis van Gaal Sebut Man. United Punya Modal Juarai Liga Champions appeared first on Football5star Berita Bola.