Eden Hazard Tak Mau Tanggapi Rumor Kepindahannya ke Madrid

Eden Hazard Tak Mau Tanggapi Rumor Kepindahannya ke Madrid- Winger andalan Chelsea yang kini tengah membela Timnas Belgia, Eden Hazard menegaskan bahwa dirinya hanya mau fokus membela klub dan Timnas saat ini serta tak mau membicarakan rumor transfer.
Kisah cinta Madrid dengan Hazard ini sudah dimulai sejak akhir musim lalu. Hazard terang-terangan menyebut Madrid sebagai klub yang dia impikan. Di sisi lain, Madrid juga membutuhkan pemain bintang untuk menggantikan kepergian Cristiano Ronaldo.
Sayangnya transfer tersebut gagal terwujud yang dinilai disebabkan oleh kepergian Zinedina Zidane. Madrid harus memulai kembali bersama Julen Lopetegui, yang kemudian gagal dan digantikan Santiago Solari, yang juga gagal dan akhirnya membuat Zidane kembali.
Sebelumnya, Hazard dikabarkan sudah menyetujui kontrak lima tahun dengan Hazard. Dia disebut mendapatkan gaji sebesar 14 juta poundsterling per tahun.
Chelsea memang tidak bisa berbuat banyak terkait transfer ini. Hingga kini Hazard belum juga menandatangani kontrak baru, yang artinya dia bisa pergi dengan harga relatif murah pada bursa transfer musim panas nanti karena kontraknya berakhir pada 2020/21.
Kasus Hazard ini sangat mirip dengan yang terjadi pada Thibaut Courtois. Kala itu, Chelsea terpaksa melepas Courtois ke Madrid jika tidak mau kehilangan dia secara cuma-cuma.
Sayangnya, situasi Chelsea saat ini kian sulit karena mereka tengah menghadapi hukuman larangan membeli pemain pada dua bursa transfer.
Saat ini Hazard tengah membantu timnas Belgia pada jeda internasional. Kondisi ini membuat rumor sedikit tenang. Meski demikian, ketika ditanya soal masa depannya, Hazard memberikan jawaban yang mengambang, meski dia menjamin belum ada perkembangan apa pun.
“Tidak ada yang perlu dilaporkan [soal masa depan saya],” tegas Hazard kepada Sky Sports.
“Saya hanya fokus pada pertandingan besok melawan Siprus. Cuma itu yang saya pikirkan,” tandasnya.
Masih mengutip Sky Sports, Chelsea disebut telah menolak tawaran 60 juta poundsterling untuk Hazard awal musim ini. Mereka meminta Madrid membayar lebih.
The post Eden Hazard Tak Mau Tanggapi Rumor Kepindahannya ke Madrid appeared first on bolamagz.net.

Tak Hanya Munchen, MU Juga Berminat Datangkan Callum Hudson-Odoi

Tak Hanya Munchen, MU Juga Berminat Datangkan Callum Hudson-Odoi- Tak hanya Bayern Munchen, PSG dan Liverpool, The Reds Devils alias Manchester United juga dikabarnya tertarik untuk mendatangkan Callum Hudson-Odoi dari Chelsea.
Hudson-Odoi dinilai memiliki skill yang apik sebagai penyerang. Namun ia tak terlalu mendapat banyak kesempatan bermain di tim utama The Blues.
Hal tersebut dikabarkan membuat pemain berusia 18 tahun itu gerah. Ia kemudian sempat didekati oleh Bayern Munchen.
Namun Chelsea menegaskan mereka tak akan menjual Hudson-Odoi. Para pemain The Blues pun terus membujuknya agar tetap bertahan.
Setelah kabar terkait ketertarikan Bayern mereda, muncul kabar bahwa ada klub lain yang meminatinya. Klub tersebut adalah PSG dan Liverpool.
Hudson-Odoi ingin direkrut oleh PSG sebagai langkah antisipasi kepergian Neymar. Pemain asal Brasil ini sendiri kerap diberitakan akan meninggalkan Parc Des Princes dan digosipkan akan kembali ke Spanyol untuk bergabung dengan mantan klubnya, Barcelona.
Sementara itu Liverpool disebut sudah lama memantau perkembangan Hudson-Odoi. Talenta besar pemain serba bisa itu saat masih bermain di tim junior sudah menarik perhatian The Reds.
Kini, Setan Merah juga disebut tertarik untuk memakai jasa Hudson-Odoi. Kabar ini dilansir oleh Daily Mail.
Mereka menyebut bahwa Ole Gunnar Solskjaer kemungkinan besar akan bertahan di Old Trafford musim depan. Dan jika ingin membuat United menjadi lebih kompetitif dalam perburuan tempat di zona empat besar, ia harus merekrut amunisi baru.
Dan di sinilah kemudian muncul nama Hudson-Odoi. Ia disebut akan pas melapis barisan lini serang Setan Merah.
The post Tak Hanya Munchen, MU Juga Berminat Datangkan Callum Hudson-Odoi appeared first on bolamagz.net.

Manchester United Ogah Rekrut Philippe Countiho Dari Barca

Manchester United Ogah Rekrut Philippe Countiho Dari Barca- Rakasasa Liga Inggris, Manchester United belum lama ini menegaskan bahwa mereka tak begitu tertarik untuk mendatangkan salah satu mega bintang Barcelona, Philippe Coutinho.
Coutinho sendiri merupakan salah satu transfer besar yang dibuat Barcelona pada awal 2018 lalu. Pemain internasional Brasil itu dibeli dari Liverpool dengan mahar mencapai 142 juta poundsterling.
Diharapkan menjadi pembeda di lini tengah Barcelona, performa Coutinho sejauh ini masih jauh dari kata memuaskan. Alhasil entrenador Ernesto Valverde pun kerap menaruhnya di bangku cadangan karena performanya yang tidak kunjung konsisten.
Tak senang dengan situasi ini, Coutinho kabarnya berniat pergi dari Camp Nou pada musim panas nanti. United pun disebut sebagai destinasi yang mungkin saja dituju gelandang 26 tahun tersebut.
Namun kini seperti dilansir Sport, United telah memberikan penolakan terhadap kesempatan untuk merekrut Coutinho dari Barca pada pergantian musim mendatang.
Beberapa pekan lalu, agen dari Coutinho kabarnya telah mencoba menawarkan kliennya kepada United. Namun klub yang bermarkas di Old Trafford itu tak tertarik untuk menggaet eks pemain Inter Milan tersebut.
Barcelona sendiri tampaknya sudah tak memiliki keinginan untuk mempertahankan Coutinho. Belakangan muncul kabar yang menyebut bahwa Blaugrana telah memberikan diskon untuk harga Coutinho.
Barcelona akan memberikan diskon sebesar 33 persen kepada klub manapun yang tertarik mendapatkan Coutinho. Alhasil mereka bisa mendatangkan sang pemain dengan mahar 80 juta euro saja.
Barcelona sendiri punya alasan mengapa mereka bersedia mengobral Coutinho di bursa transfer kali ini. Mereka paham bahwa tidak ada klub yang mau membayar Coutinho di atas 100 juta euro terutama setelah sang pemain tampil kurang meyakinkan dalam satu setengah musim terakhir.
The post Manchester United Ogah Rekrut Philippe Countiho Dari Barca appeared first on bolamagz.net.

Tottenham Buka Pintu Masuk Untuk Gareth Bale

Tottenham Buka Pintu Masuk Untuk Gareth Bale- Raksasa Liga Inggris, Tottenham kabarnya siap membuka pintuk masuk kepada mantan pemainnya Gareth Bale jika benar-benar meninggalkan Real Madrid. Diketahui rumor kepergia Bale dari Madrid terus berhembus.
Bale meraih banyak sukses bersama dengan Madrid. Ia sempat menjadi bagian dari trio mematikan di lini serang bersama Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.
Akan tetapi sekarang ini masa depannya di Madrid disebut tidak jelas. Sebab ia kerap cedera dan tak bisa menampilkan performa terbaiknya.
Alhasil, ia pun kerap jadi sasaran cemoohan para pendukung Los Blancos. Namun sang agen sempat menegaskan bahwa kliennya ingin bertahan di Santiago Bernabeu.
Davies mengenal kualitas Bale. Sebab keduanya cukup sering bersama di timnas Wales.
Ia pun memuji Bale sebagai pemain kelas dunia. Dan ia pun akan senang jika bisa bermain secara reguler dengannya di level klub.
“Ia mendapat sedikit serangan di Madrid baru-baru ini. Tetapi bagi Wales ia selalu brilian,” pujinya seperti dilansir Goal International.
“Saya akan selalu mengatakan itu tidak adil. Ia adalah salah satu pemain terbaik di dunia, kami melihatnya setiap hari dalam latihan,” serunya.
“Saya pasti akan senang jika bisa memilikinya di Tottenham. Tapi saya tidak tahu seberapa mungkin itu,” pungkasnya.
Sebelumnya muncul kabar bahwa Bale akan dilepas Madrid musim panas nanti. Selain itu ada juga tiga pemain Los Blancos lainnya.
Ketiga pemain lain itu adalah Karim Benzema, Isco dan Raphael Varane. Kabarnya Zinedine Zidane ingin melepasnya karena ingin meremajakan skuat Los Blancos.
Lalu ada juga kabar Bale akan dilepas entah ke Chelsea atau ke Manchester United. Ia akan ditumbalkan demi mendapat Eden Hazard atau Paul Pogba.
The post Tottenham Buka Pintu Masuk Untuk Gareth Bale appeared first on bolamagz.net.

Mulai Perombakan, MU Bidik Tiga Pemain Portugal

Mulai Perombakan, MU Bidik Tiga Pemain Portugal- Raksasa Liga Inggris, Manchester United nampaknya akan segera melakukan berbagai perombakan skuadnya untuk musim depan. Menurut laporan, MU sangat berminat dengan tiga pemain bintang Portugal.
United hingga kini masih belum menentukan manajer mereka untuk musim depan. Kandidat terkuat adalah Ole Gunnar Solskjaer yang saat ini menjabat sebagai manajer interim.
Meski demikian, hal tersebut tak menghalangi United untuk segera menyusun daftar pemain incaran mereka pada bursa transfer musim panas mendatang.
Dilansir The Mirror, United kabarnya telah menyiapkan dana segar mencapai 250 juta poundsterling atau setara dengan kurang lebih 4,7 juta rupiah untuk mendapatkan tanda tangan tiga pemain Portugal.
Ketiga pemain yang dimaksud adalah bintang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes serta dua permata Benfica, yakni Ruben Dias dan Joao Felix.
Fernandes dan Felix memang memiliki klausul rilis dengan nilai cukup tinggi dalam kontrak mereka. Sementara Dias diyakini dipatok di harga 50 juta poundsterling oleh Benfica.
Tiga pemain yang menjadi incaran United memang diyakini bakal menjadi komoditas panas dalam jendela transfer musim panas mendatang.
Selain United, Felix dan Dias kabarnya juga tengah diincar raksasa Serie A, Juventus. Sementara Fernandes diklaim juga diinginkan Chelsea dan Liverpool.
Khusus bagi Felix, talenta yang ia miliki membuatnya disebut-sebut sebagai penerus Cristiano Ronaldo. Tak heran jika Real Madrid pun ikut memburu tanda tangan pemain 19 tahun tersebut.
The post Mulai Perombakan, MU Bidik Tiga Pemain Portugal appeared first on bolamagz.net.

Ini Dua Tim Favorit Juara Liga Champions Menurut Mourinho

Football5star.com, Indonesia – Perkataan Jose Mourinho menyiratkan bahwa ia tidak yakin Manchester United sanggup melangkah lebih jauh dari perempat final Liga Champions musim ini. Ya, menurutnya Barcelona dan Juventus merupakan dua tim favorit juara di pentas tertinggi Eropa tersebut.

Manchester United berhasil membuat kejutan dengan lolos ke perempat final Liga Champions musim ini. Skuat besutan Ole Gunnar Solskjaer di luar dugaan sanggup membalikkan keadaaan dan menyingkirkan Paris Saint-Germain di babak 16 besar.

Di samping itu, Inggris juga berhasil menempatkan total empat wakil di babak delapan besar. Selain Man United, juga ada Tottenham Hostpur, Manchester City, dan Liverpool.

BBC

Sementara itu, Spanyol dan Italia hanya tinggal menyisakan Barcelona dan Juventus. Akan tetapi, menurut mantan pelatih Man United ini, kedalaman dan kualitas skuat yang dimiliki kedua tim itu masih mengungguli enam kandidat lainnya.

Banyak yang menyebut faktor Barcelona dan Juventus menjadi favorit juara karena adanya sosok Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Namun, Jose Mourinho melihat lebih dari dua faktor pemain tersebut.

“Barcelona dan Juventus masih menjadi favorit juara Liga Champions musim ini. Semua orang berbicara tentang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, tetapi saya lebih suka membahas klub mereka,” ucap Jose Mourinho dikutip Football5star.com dari Calciomercato.

Di babak perempat final, tim berjulukan Blaugrana akan berebut tiket semifinal dengan Manchester United. Sementara itu, skuat beralias La Vecchia Signora akan bersaing dengan wakil Belanda, Ajax Amsterdam.

Apabila melihat hasil skema pengundian di perempat final dan semifinal, Barcelona dan Juventus paling mungkin bertemu di final Liga Champions.

More News on International

.bscb-51653.bscb-51653 .section-heading.sh-t1 a:hover .h-text,.bscb-51653.bscb-51653 .section-heading.sh-t1 a.active .h-text,.bscb-51653.bscb-51653 .section-heading.sh-t1 > .h-text,.bscb-51653.bscb-51653 .section-heading.sh-t1 .main-link:first-child:last-child .h-text{color:#41b53b}.bscb-51653.bscb-51653 .section-heading.sh-t1.sh-s5 > .main-link > .h-text:after,.bscb-51653.bscb-51653 .section-heading.sh-t1.sh-s5 > a:first-child:last-child > .h-text:after,.bscb-51653.bscb-51653 .section-heading.sh-t1.sh-s5 > .h-text:first-child:last-child:after{color:#41b53b !important}.bscb-51653.bscb-51653.bscb-51653 .section-heading.sh-t1:after{background-color:#41b53b}.bscb-51653.bscb-51653 .section-heading.sh-t1.sh-s8 .main-link .h-text:before,.bscb-51653.bscb-51653 .section-heading.sh-t1.sh-s8 .main-link.h-text:before,.bscb-51653.bscb-51653 .section-heading.sh-t1.sh-s8 > .h-text:before{border-right-color:#41b53b !important}.bscb-51653.bscb-51653 .listing-item:hover .title a,.bscb-51653.bscb-51653 .listing-item-text-1 .post-meta a:hover,.bscb-51653.bscb-51653 .listing-item-grid .post-meta a:hover,.bscb-51653.bscb-51653 .listing-item .rating-stars span:before{color:#41b53b !important}.bscb-51653.bscb-51653 .listing-item .rating-bar span,.bscb-51653.bscb-51653 .listing-item .post-count-badge.pcb-t1.pcb-s1,.bscb-51653.bscb-51653.better-newsticker .heading{background-color:#41b53b !important}.bscb-51653.bscb-51653.better-newsticker .heading:after{border-left-color:#41b53b !important}.bscb-51653 .bs-pagination .btn-bs-pagination:hover,.bscb-51653 .btn-bs-pagination.bs-pagination-in-loading{background-color:#41b53b !important;border-color:#41b53b !important;color:#fff !important}.bscb-51653 .listing-item-text-2:hover .item-inner{border-color:#41b53b !important}.bscb-51653.bscb-51653.bscb-51653.bscb-51653 .term-badges.floated .term-badge a,.bscb-51653.bscb-51653 .bs-pagination-wrapper .bs-loading > div{background-color:#41b53b !important;color:#fff !important}

Fernando Santos: Jangan Samakan Ronaldo dengan Joao Felix

Tugas Pertama McMenemy Bersama Indonesia Berbuah Manis

Southgate: Henderson Sosok Pemimpin dalam Tim

The post Ini Dua Tim Favorit Juara Liga Champions Menurut Mourinho appeared first on Football5star Berita Bola.

Soal Reputasi Buruk Ramos, Striker Norwegia: Saya Pikir Semua Tekelnya Bersih

Sumberbola – Kapten Real Madrid dan timnas Spanyol, Sergio Ramos adalah salah satu bek terbaik di dunia. Namun, dia juga terkenal sebagai sosok yang kontroversial di atas lapangan.
Ramos telah mencetak lebih dari 100 gol untuk Sevilla, Real Madrid, dan Spanyol selama kariernya, sebuah prestasi yang sangat fantastis untuk seorang bek tengah.
Yang terbaru, Ramos mencetak gol dari titik penalti dalam kemenangan 2-1 Spanyol atas Norwegia pada Minggu (24/3) dini hari WIB. Ini adalah gol kelima Ramos dalam lima penampilan terakhir untuk La Furia Roja.
Sementara itu, penampilan Ramos dalam laga tersebut mendapat pujian dari Joshua King, yang mencetak gol penyeimbang untuk Norwegia. Striker Norwegia itu berbicara kepada wartawan seusai pertandingan, dan mengatakan bahwa dia tidak melihat bukti adanya ‘permainan kotor’ dari Ramos.
“Ramos memiliki reputasi sebagai pemain kotor dan kasar, tetapi saya tidak ingat kapan saya melawan bek tengah sebaik dia,” kata King kepada surat kabar harian Norwegia, VG.
“Saya belum melihat semua pertandingannya, tetapi saya pikir semua tekelnya bersih, dan bagi saya, dia adalah olahragawan yang sangat baik.
“Dia memenangkan beberapa duel dan saya memenangkan yang lain, saya pikir itu adalah pertandingan yang bagus,” imbuh King yang saat ini bermain untuk klub Inggris, Bournemouth.

Pires Dukung Eden Hazard Gabung Real Madrid

Liga Spanyol – Mantan gelandang Arsenal, Robert Pires, mendukung langkah Eden Hazard untuk meninggalkan Chelsea dan bergabung bersama Real Madrid pada bursa transfer musim panas nanti.
Spekulasi mengenai masa depan Hazard terus-menerus menyelimuti media. Hal itu bermula dari sang pemain yang pada tahun lalu menyatakan bahwa Real Madrid merupakan klub impiannya sejak kecil.
Kemudian, spekulasi itu semakin memanas setelah Hazard dilaporkan enggan menandatangani kontrak baru bersama Chelsea. Padahal, kontrak pemain berusia 28 tahun itu akan berakhir pada musim panas tahun 200 mendatang.
Meski banyak yang berharap Hazard tetap di Chelsea, namun Pires mendukung keinginan sang pemain untuk hijrah ke klub ibukota Spanyol. Sebab, pemain depan The Blues itu dinilai memiliki gaya permainan yang cocok dengan Real Madrid, dan akan sukses memenangkan sejumlah gelar bersama Los Blancos.
“Saya pikir Hazard adalah pemain Liga Premier Inggris terbaik dan ia merupakan pemain yang cocok dengan profil yang dicari-cari oleh Real Madrid,” kata Pires seperti dikutip dari Tribalfootball.
“Chelsea sangat beruntung memiliki Hazard, karena pemain tersebut dapat melakukan hal-hal yang tidak bisa dicapai oleh pemain lain di dunia.
“Masalahnya adalah bahwa Hazard tidak mampu memenangkan gelar di puncak bakatnya jika tetap bersama Chelsea. Real Madrid adalah tawaran yang sangat menarik untuknya, ya!” Tandasnya.

Pique Pensiun dari Timnas Spanyol Tidak Demi Timnas Catalan

Sumberbola – Bek Barcelona, Gerard Pique dituduh sengaja pensiun dari Timnas Spanyol demi bisa bermain untuk Timnas Catalonia. Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh pelatih Timnas Catalonia, Gerard Lopez.
Sebelumnya, Pique telah menjadi anggota dari Timnas Spanyol. Bersama La Roja, Pique telah memenangkan berbagai prestasi, di mana dia sudah memenangkan dua kali Euro dan satu Piala Dunia.
Namun, bek Barcelona itu memutuskan untuk pensiun dari Timnas Spanyol, usai Piala Dunia 2018 lalu. Banyak yang mengatakan jika Pique memang sengaja untuk pensiun demi bisa bermain bersama Timnas Katalonia.
Akan tetapi, kabar tersebut langsung dibantah oleh sang pelatih, Lopez. Menurutnya, Pique berhenti bermain untuk Timnas Spanyol karena usia dan sang pemain telah memenangkan segalanya bersama La Rojo.
“Pique tidak berhenti bermain untuk Spanyol, demi bisa bermain untuk Catalonia. Dia mengerti bahwa dia telah mencapai usia tertentu dan dia telah memenangkan segalanya, kata Lopez kepada Diario AS.
Lopez tentunya akan senang jika Pique mau bergabung di Timnas Catalonia. Pasalnya, banyak klub di La Liga yang tidak memberikan izin kepada pemainnya untuk bergabung bersama Timnas Catalonia.