Dikabarkan Ingin Hengkang dari Real Madrid, Varane: Itu Tidak Benar!

Liga Spanyol – Bek Real Madrid, Raphael Varane, telah menepis rumor yang menyatakan bahwa pemain tersebut ingin meninggalkan Los Blancos pada bursa transfer musim panas nanti.
Spekulasi mengenai masa depan Varane telah hangat dibicarakan sepanjang pekan ini. Kabarnya, pemain yang bergabung bersama Real Madrid pada tahun 2011 lalu itu ingin mencari petualangan baru pada akhir musim ini.
Mengetahui rumor tersebut, Manchester United berniat mendatangkan Varane dengan biaya senilai 86 juta Pounds, untuk memperkuat sektor pertahanan mereka di musim selanjutnya. Namun, bek asal Prancis itu mengatakan bahwa dia bahagia bersama Real Madrid dan tidak berniat untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu.
“Mengatakan bahwa saya tidak bahagia di Real Madrid itu tidak benar!” kata Varane kepada media Prancis, setelah membantu negaranya mengalahkan Moldova dengan skor 4-1 dalam Kualifikasi Piala Eropa 2020, Sabtu (23/3) dini hari WIB.
“Saya di Real Madrid. Klub terbesar di dunia. Saya terus-menerus dalam keadaan menantang diri saya sendiri karena persyaratan di sini adalah tingkat tertinggi.
“Saya fokus pada karier saya. Kami mengalami masa-masa sulit di tengah musim di mana kami harus berjuang. Saya telah memberikan semua yang saya miliki di Madrid, dan saya bangga bisa melakukan hal itu.
“Saya tidak bisa mengendalikan semua yang dikatakan media. Banyak hal yang tidak benar, saya tidak mengatakan bahwa saya tidak bahagia di Madrid.
“Saya ini pendiam, dan masalahnya ketika Anda adalah orang yang pendiam adalah Anda mendengar banyak hal tetapi tidak banyak berbicara tentang diri Anda yang sebenarnya,” pungkasnya.

Casemiro Beri Pujian Setinggi Langit pada Neymar dan Vinicius

Sumberbola – Gelandang Real Madrid, Casemiro, menyatakan kekagumannya kepada Neymar dan Vinicius Junior. Dia mengatakan jika kedua pemain tersebut bisa bermain di klub mana pun.
Casemiro merasakan bahwa penampilan Vinicius bersama Real Madrid sangat fantastis mengingat sang pemain masih berusia 18 tahun. Dia telah menjadi stateter 8 kali dan mencetak dua gol di kompetisi La Liga Spanyol musim ini.
Sementara untuk Neymar, dia menilai bahwa bintang Paris Saint-Germain itu memiliki segalanya untuk menjadi yang terbaik di dunia.
“Kami mulai berbicara tentang Neymar di sini,” kata Casemiro kepada wartawan. “Mari kita habiskan sepanjang sore membicarakan tentang dia.
“Bagi saya, Neymar berada di posisi tiga dan memiliki segalanya untuk menjadi yang terbaik di dunia. Dalam dua bulan terakhir Vinicius bermain di level tinggi, di level salah satu yang terbaik di dunia.
“Apa yang dia hasilkan di Real itu tidak normal, untuk seseorang yang berusia 18 tahun. Berani bertudung Real Madrid itu tidak mudah,” tutupnya.
Sementara itu, Neymar dan Vinicius sama-sama mengalami cedera, sehingga mereka tidak akan membela Timnas Brasil dalam laga persahabatan melawan Panama dan Republik Ceko di jeda internasional bulan ini.

Solskjaer Sempurna Untuk Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Mantan striker Manchester United, Dimitar Berbatov, menilai Ole Gunnar Solskjaer memiliki apa yang dibutuhkan untuk jadi manajer permanen Setan Merah.

“Berbicara sebagai mantan pemain, saya yakin staf di klub saat ini akan menyambut kejelasan status Solskjaer. Sangat melelahkan untuk memiliki begitu banyak perubahan dalam posisi manajerial. Sebuah klub membutuhkan stabilitas di puncak,” kata Berbatov di Soccerway.

“Bagi tim yang tidak berganti manajer selama 25 tahun, untuk memiliki begitu banyak pergantian pelatih dalam waktu singkat menunjukkan mereka tidak tahu apa yang mereka lakukan. Dengan semua pekerjaan yang telah dilakukan Solskjaer, saya tidak berpikir itu akan adil baginya atau para pemain jika mereka tidak mengumumkan bahwa dia akan tetap bertanggung jawab.”

Getty Images

Solskjaer gabung Manchester United pada Desember lalu sebagai caretaker. Ia menggantikan tugas Jose Mourinho. Di tangan Solskjaer, Setan Merah meraih 14 kemenangan, 2 kali imbang dan 3 kekalahan dalam 19 pertandingan.

“Solskjaer mampu membangkitkan semangat, tim, semua yang ada di klub. Dia adalah orang yang bertanggung jawab dalam situasi yang sulit. Murni atas apa yang dia capai sejauh ini, dia layak mendapatkan perpanjangan.”

“Dia masih muda untuk seorang manajer, mantan pemain United. Itu kombinasi terbaik bagi klub untuk membangun masa depan,” ucap Berbatov.

Manchester United sendiri kini berada peringkat lima klasemen Liga Inggris. Marcus Rashford dan kawan-kawan tertinggal dua poin dari Arsenal di posisi empat (batas akhir Liga Champions).

More News on Liga Inggris

Bersama Chelsea, Pulisic Bisa Taklukkan Liga Inggris

Divock Origi Tak Masalah Jadi Winger Liverpool

Hoeness: Guardiola ke City karena Diimingi Dana Transfer Besar

The post Solskjaer Sempurna Untuk Manchester United appeared first on Football5star Berita Bola.

Karena Modric dan Kroos, Real Madrid Akan Kejar Pogba

Sumberbola – Real Madrid hanya akan mendatangkan bintang Manchester United, Paul Pogba jika mereka dapat menurunkan salah satu gelandang pilihan pertama mereka. Demikian pernyataan dari pakar sepak bola, Gabriele Marcotti.
Pogba mengakui pada awal pekan ini bahwa bergabung bersama Real Madrid adalah impian bagi semua pemain di dunia. Meski demikian, pemain asal Prancis itu mengakui bahwa dirinya tetap bahagia di Manchester United.
Mengenai hal itu, Marcotti menilai bahwa Real Madrid bisa saja mengejar Pogba jika Luka Modric atau Toni Kroos akan meninggalkan Los Blancos pada musim panas ini.
“Ya, sejumlah hal harus disatukan dalam arti bahwa Real Madrid kemungkinan besar harus menyingkirkan Luka Modric atau Toni Kroos, yang mungkin bisa dilakukan, mungkin tidak,” kata Marcotti.
“Mereka berdua memiliki banyak uang dan jelas Modric semakin tua. Jika tawaran besar datang dan United senang membiarkannya pergi dan Pogba membuat keributan yang cukup besar, tidak ada alasan itu tidak bisa terjadi.
“Tapi saya selalu harus mengingatkan semua orang, setelah duduk di begitu banyak konferensi pers itu, bahwa kamu ditanyai pertanyaan itu dan kamu kembali dan berbicara ‘pemain berbicara’.
“Anda berkata:‘ yah, tentu saja itu akan menjadi suatu kehormatan untuk bermain untuk Real Madrid dan tentu saja Zinedine Zidane luar biasa, tetapi saya senang di Manchester United, tetapi tidak ada yang bisa mengatakan apa yang bisa terjadi di masa depan. Itulah yang dilakukan Pogba.
“Jika Anda benar-benar ingin menjadi ahli teori konspirasi, Anda menunjukkan fakta bahwa kontraknya sudah habis pada tahun 2021, meskipun ia memiliki tahun lagi, ada opsi klub setelah itu. Jadi mungkin ini saatnya untuk mulai memikirkan kesepakatan baru di United juga,” tutupnya.

Berbatov Prediksi Pogba Bertahan Lama di Man United

Football5star.com, Indonesia – Mantan striker Manchester United, Dimitar Berbatov, memprediksi Paul Pogba akan bertahan lama di Old Trafford bersama skuat Setan Merah.

“Pogba selalu jadi berita utama, tapi saya tidak khawatir tentang kutipannya soal Real Madrid. Ia akan menjadi pemain United untuk waktu yang lama,” kata Berbatov di Soccerway.

Getty Images

Pogba sebelumnya mengaku tertarik pindah ke Madrid. Ia ingin bekerja sama dengan Zinedine Zidane. Hal itu menimbulkan spekulasi sang gelandang akan pindah musim depan.

Pogba sendiri adalah pemain binaan akademi United dan ia sempat mengikuti sesi latihan di tim senior pada era Berbatov di Old Trafford.

“Saya ingat dia datang untuk bermain dengan tim utama, berlatih bersama kami. Dia hanya menikmati berada di Manchester dan berteman baik dengan tim utama dan ketika Anda bahagia, Anda puas.”

“Dia menyebabkan kegemparan dalam latihan perdana. Dia jangkung, atletis, mudah mendapatkan bola dari saya, mencegahnya dan membuat saya gugup.”

“Saya tahu saya harus menganggap orang ini serius karena dia punya sesuatu. Anda bisa melihat dari awal bahwa dia memiliki kemampuan teknis, visi permainan, di mana posisi dirinya dan sekarang Anda dapat melihat hasilnya. Pogba adalah salah satu yang terbaik di dunia,” ucao Berbatov.

Musim ini, sang gelandang sudah membela United dalam 37 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan 14 gol dan 11 assist.

More News on Liga Inggris

Bersama Chelsea, Pulisic Bisa Taklukkan Liga Inggris

Divock Origi Tak Masalah Jadi Winger Liverpool

Hoeness: Guardiola ke City karena Diimingi Dana Transfer Besar

The post Berbatov Prediksi Pogba Bertahan Lama di Man United appeared first on Football5star Berita Bola.

Romelu Lukaku Belajar Banyak dari Ibrahimovic

Football5star.com, Indonesia – Striker Manchester United, Romelu Lukaku, mengaku dirinya belajar banyak dari Zlatan Ibrahimovic yang selalu haus kesuksesan. .

“Semua yang aku pelajari dari Ibrahimovic sangat bagus, dari kisahnya yang dia ceritakan ketika dia di Inter, AC Milan, Barcelona dan bahkan Ajax Amsterdam. Untuk berada di lapangan bekerja dengannya, melihat betapa kompetitifnya dia, itu semua luar biasa,” kata Lukaku di Soccerway.

Getty Images

Romelu Lukaku dan Ibra sempat main bareng di United pada musim 2017/2018. Keduanya pun memperebutkan posisi di tim utama Setan Merah.

“Aku ingat satu sesi latihan, karena kami berdua striker, kami tidak pernah berada di tim yang sama dan, pada satu titik, ada duel 50/50 dan dia terus menyerangku.”

“Saat itulah aku tahu orang ini ingin bersaing dan ingin memperjuangkan tempatnya. Itu sebabnya dia mengubahku. Dia membuka mataku. Seorang pemain harus berjuang untuk berada di posisi di mana dia berada.”

“Jadi, aku belajar untuk fokus, bekerja keras dan menikmatinya juga. Ibrahimovic adalah pria yang bisa membuat Anda bersenang-senang dan bisa memiliki kepribadiannya di ruang ganti itu bagus,” ucap Romelu Lukaku.

Musim ini, Lukaku sudah membela United dalam 38 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan 15 gol dan empat assist.

More News on Liga Inggris

Bersama Chelsea, Pulisic Bisa Taklukkan Liga Inggris

Divock Origi Tak Masalah Jadi Winger Liverpool

Hoeness: Guardiola ke City karena Diimingi Dana Transfer Besar

The post Romelu Lukaku Belajar Banyak dari Ibrahimovic appeared first on Football5star Berita Bola.

Rooney: Van Gaal Lebih Hebat daripada Ferguson

Football5star.com, Indonesia – Kebersamaan singkat Wayne Rooney dan Louis van Gaal di Manchester United ternyata sangat berkesan bagi sang pemain. Tanpa ragu ia mengatakan pelatih asal Belanda itu lebih hebat daripada pelatih legendary MU, Sir Alex Ferguson.

Rooney memang menuai sukses
besar di era Ferguson melatih United. Mulai dari gelar Liga Inggris sampai Liga
Champions berhasil ia peroleh.

Akan tetapi, jika berbicara soal taktik di lapangan, pemain yang kini membela klub MLS, DC United, itu mengatakan bahwa Van Gaal jauh lebih baik ketimbang Ferguson.

telegraph.co.uk

“Saya punya pengalaman istimewa dengan Louis van Gaal. Dia adalah pelatih yang memiliki kekuatan taktik terbaik selama saya bermain. Ia terbaik dalam hal mengatur permainan baik bertahan maupun menyerang. Bersamanya, semua pemain tahu apa peran mereka,” kata Rooney seperti dilansir Daily Mail, Jumat (22/3/2019).

“Dia mampu membuat sisi menyerang dan sisi bertahan yang tepat menurut kebutuhan tim. Di United, ia memenangkan beberapa trofi, tapi semuanya berjalan kurang baik. Tapi jika soal taktik, dia pelatih terbaik yang pernah ada,” sambungnya.

Selama diasuh Van Gaal, Manchester
United hanya berhasil memenangkan satu gelar, yaitu Piala FA pada musim
2015-2016. Walau hanya merengkuh satu gelar, kejelian pelatih asal Belanda
dalam menemukan pemain bintang tidak akan pernah dilupakan fans Setan Merah.

Berkat tangan dinginnya pula, United kini memiliki talenta muda seperti Marcus Rashford. Sang meneer pula yang mendatangkan Anthony Martial ke Old Trafford pada 2015 lalu.

More News on Liga Inggris

Bersama Chelsea, Pulisic Bisa Taklukkan Liga Inggris

Divock Origi Tak Masalah Jadi Winger Liverpool

Hoeness: Guardiola ke City karena Diimingi Dana Transfer Besar

The post Rooney: Van Gaal Lebih Hebat daripada Ferguson appeared first on Football5star Berita Bola.

Pogba: Mbappe dan Rashford Masa Depan Sepak Bola

Football5star.com, Indonesia – Gelandang timnas Prancis dan Manchester United, Paul Pogba, mengaku beruntung bisa main bareng Kylian Mbappe dan Marcus Rashford. Di mata Pogba, keduanya memiliki potensi besar.

Pogba adalah rekan setim Mbappe (18) di timnas Prancis. Keduanya tahun lalu sukses mengantarkan Tim Ayam Jantan juara Piala Dunia.

Pogba juga main bareng Rashford di United. Hampir tiga tahun main bersama membuat Pogba sadar akan kemampuan fantastis pemain 21 tahun tersebut.

Getty Images

“Ini membantuku karena mereka berdua cepat. Mereka sering meminta bola, yang membantuku ketika aku menguasai bola,” kata Pogba kepada Eurosport.

“Mereka memintanya Aku mencoba untuk membuat umpan terbaik dan mereka menyelesaikan peluangnya. Jadi itu menguntungkanku. Aku suka bermain dengan pemain muda yang berbakat seperti mereka.”

Pogba percaya, keduanya akan mendominasi sepak bola Eropa selama satu dekade ke depan.

“Mereka adalah masa depan sepak bola dan hubunganku dengan mereka di lapangan sangat bagus,” Pogba menambahkan.

Pogba sendiri sudah membela United dalam 37 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Pemain 26 tahun itu juga menyumbangkan 14 gol dan 11 assist.

Sementara bersama timnas Prancis, Pogba sudah mencatatkan 65 caps dengan torehan 10 gol.

More News on International

Jerman Punya Peluang Kalahkan Belanda

Didier Deschamps Kritik Chelsea Soal Olivier Giroud

Luis Enrique Enggan Coba-Coba di Timnas Spanyol

The post Pogba: Mbappe dan Rashford Masa Depan Sepak Bola appeared first on Football5star Berita Bola.

McTominay: Solskjaer Bikin Man United Bermain dengan Senyuman

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Scott McTominay, memberikan dukungannya kepada Ole Gunnar Solskjaer untuk menjadi manajer permanen Setan Merah.

Solskjaer gabung United pada Desember lalu sebagai caretaker. Ia menggantikan tugas Jose Mourinho.

Di tangan Solskjaer, Setan Merah meraih 14 kemenangan, 2 kali imbang dan 3 kekalahan dalam 19 pertandingan. McTominay pun mendukung Solskjaer jadi manajer permanen.

“Setiap pemain yang melakukan wawancara tentang dia, berbicara dengan volume tinggi tentang dia dan itu sama denganku,” kata McTominay di Soccerway.

“Semua orang ingin bekerja, semua orang ingin melakukan yang terbaik. Ini tentang bermain dengan senyum di wajah Anda dan menikmati sepak bola Anda. Itu terlihat dalam 12 hingga 15 pertandingan terakhir.”

“Kami mendapat beberapa hasil buruk baru-baru ini, tetapi bahkan sebagai sebuah grup, kami semua masih bersama dan bekerja keras satu sama lain. Ini semacam korelasi yang mirip dengan tim nasional Skotlandia, semua orang seperti keluarga. Ada ikatan dan semua orang ingin melakukannya dengan baik untuk satu sama lain,” McTominay menambahkan.

United sendiri kini berada peringkat lima klasemen Liga Inggris. Rashford dan kawan-kawan tertinggal dua poin dari Arsenal di posisi empat (batas akhir Liga Champions).

Setan Merah baru akan bermain lagi pada 30 Maret mendatang. Mereka akan menjamu Watford di Old Trafford.
The post McTominay: Solskjaer Bikin Man United Bermain dengan Senyuman appeared first on Football5star Berita Bola.