Mauro Icardi Akhirnya Baikan Dengan Inter Milan

Mauro Icardi Akhirnya Baikan Dengan Inter Milan- Drama perselisihan antara Inter Milan dan Mauro Icardi akhirnya usai. Menurut laporan, Mauro Icardi mulai mengikuti sesi latihan klub. Sebelumnya istri Icardi juga menegaskan masalah suaminya dan klub akan usai dalam waktu dekat.
Perseteruan Icardi dan Inter Milan terjadi pada bulan Februari. Semua berawal dari keputusan Nerazzurri untuk mencabut ban kapten yang semula disematkan di lengan Icardi kepada sang penjaga gawang, Samir Handanovic.
Sejak saat itu, Icardi terus menolak panggilan tim untuk turut serta dalam sejumlah pertandingan Inter Milan. Bahkan selama enam pekan, mantan penyerang Sampdoria tersebut tidak menunjukkan batang hidungnya sama sekali di tempat latihan.
Perselisihan pun sepertinya sudah mencapai babak akhir, dan para fans Inter bisa menyaksikan aksinya dalam waktu dekat. Menurut laporan dari ANSA, pemain berumur 25 tahun tersebut sudah menampakkan dirinya di sesi latihan hari Jumat (21/3).
Informasinya pun tidak terhenti sampai di situ saja. ANSA melanjutkan bahwa sesi latihan tersebut juga dihadiri oleh beberapa sosok eksekutif Inter Milan, salah satunya adalah Giuseppe Marotta, yang belakangan ini disibukkan dengan urusan Icardi ini.
Marotta sepertinya merupakan salah satu sosok yang masih ingin Icardi bertahan. Beberapa waktu lalu, ia sempat mengutarakan niatnya untuk segera menyelesaikan permasalahan tersebut melalui jalur kekeluargaan.
“Saya harap kami bisa memperbaiki keretakan ini secepatnya, sebab Icardi adalah anak baik yang telah memberikan banyak hal untuk Inter, dan masih bisa memberikan lebih banyak lagi,” tutur Marotta seperti yang dikutip dari Goal bebrrapa waktu lalu.
Sebelumnya, Icardi sempat menunjukkan bahwa dirinya tengah menjalani perawatan untuk menyembuhkan kakinya yang mengalami cedera. Namun hasil pemeriksaan tim dokter klub menyatakan bahwa Icardi tak mengalami masalah apapun.
Perseteruan berlanjut hingga ke media sosial. Ia sempat mengunggah sebuah postingan dengan berisikan pesan rasa cintanya kepada klub, bagaimana ia berkorban untuk Inter, yang kemudian mendapat respon bertepuk sebelah tangan dari manajemen tim.
Selain pesannya di media sosial, Icardi terbilang cukup jarang berbicara kepada publik melalui media. Sang agen sekaligus istrinya, Wanda Nara, malah lebih vokal membela Icardi sampai sempat beradu mulut dengan Antonio Cassano dalam sebuah acara di stasiun televisi.
Terlepas dari permasalahannya, Icardi hingga sekarang masih dianggap sebagai tumpuan di lini depan Inter Milan. Pada musim ini sendiri, ia sudah membukukan 15 gol dan dua assist dari 28 penampilan di semua kompetisi.
The post Mauro Icardi Akhirnya Baikan Dengan Inter Milan appeared first on bolamagz.net.

Arsenal Juga Tertarik Datangkan Kostas Manolas

Arsenal Juga Tertarik Datangkan Kostas Manolas- The Gunners, Arsenal kabarnya cukup tertarik untuk mendatangkan salah satu pemain andalan AS Roma, Kostas Manolas. Diketahui sebelumnya Manolas juga di inginkan oleh Manchester United.
Bek 27 tahun itu sudah lima tahun membela AS Roma. Selama periode waktu tersebut, ia berhasil menahbiskan diri sebagai salah satu bek tengah terbaik di Serie A berkat penampilan solidnya di lini pertahanan Il Lupi.
Beberapa minggu terakhir, bek 27 tahun itu santer dirumorkan tengah diminati United. Setan Merah berencana untuk menggunakan tenaganya untuk menambal lini pertahanan mereka yang masih keropos.
Namun dilansir Calciomercato, Arsenal tidak akan membiarkan sang bek merapat ke Old Trafford. Mereka akan mengupayakan transfer itu gagal dan sang bek berpaling ke London Utara.
Sama seperti Manchester United, Arsenal juga ingin mendatangkan Manolas karena performa pertahanan mereka yang keropos.
Masalah pertahanan sudah menjadi momok bagi Arsenal dalam beberapa tahun terakhir. Kendati memiliki lini serang yang tajam, namun The Gunners kerap kehilangan poin karena performa buruk lini pertahanan mereka.
Unai Emery sendiri kabarnya sudah lama mengamati Manolas saat sang bek bermain untuk AS Roma. Untuk itu Emery percaya bek Timnas Yunani itu bisa menjadi sosok yang tangguh untuk lini pertahanan Arsenal musim depan.
Salah satu pertimbangan mengapa Arsenal akan berusaha keras untuk mendatangkan Manolas karena nilai transfernya yang tergolong murah.
Manolas sendiri sejatinya masih memiliki kontrak jangka panjang di Olimpico Stadium. Ia masih terikat di Ibukota Italia hingga tahun 2022 mendatang.
Namun ia kabarnya hanya memiliki klausul rilis sebesar 36 juta Euro, sehingga Arsenal tidak akan membiarkan kesempatan ini melayang begitu saja.
The post Arsenal Juga Tertarik Datangkan Kostas Manolas appeared first on bolamagz.net.

Mateo Kovacic Ingin Bertahan Lebih Lama di Chelsea

Mateo Kovacic Ingin Bertahan Lebih Lama di Chelsea- Gelandang anyar Chelsea, Mateo Kovacic mengaku bahagia selama berseragam The Blues. Bahkan ia ingin bertahan lebih lama lagi di Liga Inggris dan tak ingin kembali ke Real Madrid.
Kovacic yang dibeli dari Inter Milan pada tahun 2015 silam mengalami situasi yang kurang menyenangkan di Real Madrid. Ia lebih banyak menjadi pemain cadangan karena gagal mengalahkan Toni Kroos, Casemiro dan Luka modric di lini tengah Real Madrid.
Namun pada musim panas tahun lalu, Kovacic mendapatkan angin segar. Ia berhasil meninggalkan Real Madrid sebagai pemain pinjaman ke Chelsea, akan tetapi tidak ada opsi pembelian permanen dalam kesepakatan peminjaman tersebut.
Dilansir Marca, Kovacic nampaknya kerasan berada di Chelsea. Untuk itu ia tidak ingin kembali ke Real Madrid begitu masa peminjamannya berakhir.
Menurut laporan itu, alasan Kovacic ingin berada lebih lama di Chelsea karena ia merasa dihargai di London Barat.
Sejak datang dari Madrid musim panas lalu, Kovacic menjadi salah satu pemain andalan Maurizio Sarri. Ia tercatat sudah terlibat di 40 pertandingan The Blues musim ini di semua kompetisi.
Kovacic merasa bahwa selama di Chelsea bakatnya dihargai oleh pihak tim dan juga para pendukung Chelsea. Untuk itu ia merasa nyaman berada di sana sehingga tidak ingin beranjak dari London Barat.
Namun keinginan Kovacic untuk bertahan di Chelsea memang memiliki sebuah kendala. Pasalnya Chelsea akan terkena embargo transfer pada bursa transfer musim panas nanti.
Embargo transfer itu memang cukup membuat posisi Kovacic kesulitan di Chelsea. Pasalnya The Blues tidak bisa mendaftarkan pemain baru ke TMS FIFA karena hukuman tersebut.
Jika Kovacic pada akhirnya tidak bisa bertahan di Chelsea, ia akan meminta agennya mencari klub lain di Inggris karena ia sama sekali tidak berminat kembali ke Real Madrid.
The post Mateo Kovacic Ingin Bertahan Lebih Lama di Chelsea appeared first on bolamagz.net.

Hirving Lozano Tak Lama Lagi Gabung Manchester United

Hirving Lozano Tak Lama Lagi Gabung Manchester United- Mega bintang PSV Eindhoven, Hirving Lozano kabarnya semakin mendekat dengan Manchester United. Diketahui MU tengah gencar mencari amunisi baru untuk musim depan.
Manchester United sendiri belakangan ini dikabarkan akan melepaskan Alexis Sanchez ke bursa transfer. Mereka dikabarkan kecewa dengan performa winger asal Chile itu sehingga ia dikabarkan akan ditendang di musim panas nanti.
Kepergian Sanchez itu akan meninggalkan lubang di sektor sayap United. Untuk itu mereka dikabarkan mulai aktif mencari pengganti yang lebih baik dari Sanchez di musim panas nanti.
Dilansir Calcio Napoli, United sedikit lagi akan mendapatkan winger baru. Mereka kabarnya sudah selangkah makin dekat untuk merekrut Hirving Lozano.
Lozano sendiri sudah digosipkan diminati MU pada musim panas lalu. Mereka terkesima dengan aksi sang winger saat bermain bersama Timnas Meksiko di Piala Dunia 2018 kemarin.
Namun pada saat itu United gagal meyakinkan PSV untuk melepaskan sang winger. Alhasil pemain 23 tahun itu tetap bertahan di Belanda musim ini.
Namun Lozano kembali tampil memikat bersama PSV. Ia berhasil membuat 15 gol dan 8 assist di Eredivisie musim ini, sehingga United semakin tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya.
Sebelumnya Lozano dikabarkan juga dikaitkan dengan klub Serie A, Napoli. Namun laporan tersebut mengklaim bahwa United akan memenangkan perburuan sang winger.
PSV kabarnya mematok harga yang cukup mahal untuk Lozano. Mereka hanya mau melepaskan sang winger jika ada klub yang berani membayar sebesar 75 juta Euro.
Napoli kabarnya tidak memiliki kemampuan finansial untuk menebus mahar transfer itu, sehingga United bisa dengan bebas menarik sang pemain ke Old Trafford di bursa transfer nanti.
The post Hirving Lozano Tak Lama Lagi Gabung Manchester United appeared first on bolamagz.net.

Juventus Siap Tumbalkan Dybala Demi Mohamed Salah

Juventus Siap Tumbalkan Dybala Demi Mohamed Salah- Raksasa Liga Italia, Juventus kabarnya siap memberikan Paulo Dybala demi memuluskan langkah Mohamed Salah ke Turin. Salah memang menjadi salah satu pemain paling bersinar dalam dua musim terakhir ini.
Pada musim ini, Paulo Dybala memang tampil melempem. Dari 35 pertandingan yang telah dilakoni di semua kompetisi, Dybala hanya mampu membukukan total sembilan gol dan empat assist. Bahkan tak jarang sang pelatih, Massimiliano Allegri, mencadangkannya.
Torehannya saat ini jelas saja jauh berbanding terbalik dengan musim lalu, di mana ia sukses menjadi bintang Juventus dengan catatan 26 gol dan tujuh assist dari 46 penampilan. Catatan tersebut melebihi milik Gonzalo Higuain yang direkrut mahal dari Napoli tahun 2016 lalu.
Torehan pemain Argentina tersebut sepertinya membuat Juventus gerah, dan solusinya adalah mencari penggantinya. Untuk itu, Fabio Paratici selaku direktur Juventus disebut tengah memantau penyerang Liverpool, Mohamed Salah, yang tampil ciamik pada musim kemarin.
Catatan Mohamed Salah pada musim kemarin terbilang cukup mentereng. Publik dibuat terkejut setelah pemain asal Mesir itu mampu membukukan 44 gol dan 16 assist hanya dalam 52 penampilan saja. Selain itu, ia juga sukses mengantar The Reds ke final Liga Champions.
Meskipun jumlah golnya jauh menurun pada musim ini, namun hal tersebut tidak mengurangi ketertarikan klub-klub besar lainnya. Juventus merupakan salah satunya, yang dikabarkan siap untuk kehilangan Dybala.
Menurut laporan dari Tuttomercatoweb, Juventus membutuhkan uang yang besar untuk bisa mendaratkan Mohamed Salah di Turin. Salah satu alternatif agar nilainya bisa berkurang ialah dengan memasukkan Dybala dalam kesepakatan.
Namun hal tersebut masih jauh dari kata terjadi. Sebab, lanjut klaim tersebut, Juventus masih memprioritaskan bakat muda Italia, Federico Chiesa. Pemain berumur 21 tahun tersebut saat ini sedang membela klub rival, Fiorentina.
Jika benar Salah pindah ke Juventus, maka ia diyakini tak perlu menjalani masa-masa adaptasi lagi. Sebab sebelum ke Liverpool, ia sempat menghabiskan tiga musim di Italia untuk membela Fiorentina dan juga AS Roma.
The post Juventus Siap Tumbalkan Dybala Demi Mohamed Salah appeared first on bolamagz.net.

Pogba: Mourinho Dipecat Karena Hasil, Bukan Pemain!

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, menegaskan bahwa Jose Mourinho dipecat karena hasil buruk, bukan sabotase pemain Setan Merah.

“Apa masalah Mourinho? Kami tidak menang. Itu sebabnya manajemen memutuskan untuk mengganti pelatih,” kata Pogba di Soccerway.

United sempat hancur-hancuran bersama Mourinho pada awal musim ini. Mereka menelan lima kekalahan dalam 17 laga dan terpuruk di posisi enam klasemen.

Setan Merah kemudian memecat The Special One dan menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai penggantinya pada Desember lalu. Nama terakhir berhasil membangkitkan kubu Old Trafford.

Bersama Solskjaer, United sudah menjalani 19 pertandingan di semua kompetisi. Hasilnya, Setan Merah meraih 14 kemenangan, 2 kali imbang dan 3 kekalahan.

Getty Images

Menurut Pogba, dalam sepak bola yang terpenting adalah hasil dan Mourinho gagal memberikan itu kepada United. “Jika kami menang, kami akan memiliki hasil yang baik dan Mourinho akan tetap di posisinya. Itu saja,” ucapnya.

United sendiri kini berada peringkat lima klasemen Liga Inggris. Pogba dan kawan-kawan tertinggal dua poin dari Arsenal di posisi empat (batas akhir Liga Champions).

Setan Merah baru akan bermain lagi pada 30 Maret mendatang. Mereka akan menjamu Watford di Old Trafford.

More News on Liga Inggris

Lescott: Manchester City Takkan Terpeleset di Akhir Musim

Cinta Arsenal, David Alaba Buka Peluang Pindah ke Inggris

Tak Ada Pemain Liverpool yang Bisa Tembus Starting XI City

The post Pogba: Mourinho Dipecat Karena Hasil, Bukan Pemain! appeared first on Football5star Berita Bola.

Kekalahan di Piala FA Tak Pengaruhi Peluang Solskjaer Jadi Manajer Man United

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, percaya kekalahan Setan Merah di Piala FA takkan mempengaruhi peluang Ole Gunnar Solskjaer jadi manajer tetap di Old Trafford.

“Kekalahan adalah kemunduran, tetapi itu tidak mengubah apa pun bagi saya. Ole telah melakukan lebih dari cukup untuk mendapatkan kesempatan memiliki pekerjaan tetap dan saya percaya klub hanya memiliki satu keputusan untuk dibuat ketika mereka menunjuk manajer berikutnya,” kata Ferdinand di Soccerway.

Solskjaer gabung United pada Desember lalu sebagai caretaker. Ia menggantikan tugas Jose Mourinho. Di tangan Solskjaer, Setan Merah meraih 14 kemenangan, 2 kali imbang dan 3 kekalahan dalam 19 pertandingan.

Dalam laga terakhir, United tumbang 1-2 di tangan Wolverhampton Wanderers pada babak perempat final Piala FA. Meski Setan Merah tersingkir, Ferdinand yakin Solskjaer akan diangkat jadi manajer tetap kubu Old Trafford.

Getty Images

“Ketika Ole datang di pintu, jika seseorang mengatakan kepada pemilik United bahwa mereka akan finis empat besar di Liga Premier dan loloe ke perempat final Liga Champions, mereka akan langsung menerimanya.”

“Solskjaer memenangkan semua pertandingan di awal dan tidak bisa dihindari bahwa timnya akan tergelincir di beberapa titik. Lihatlah di mana mereka berada ketika manajer sebelumnya pergi dan membandingkannya dengan atmosfer di klub sekarang. Anda harus memberikan banyak penghargaan untuk Ole dan itulah sebabnya saya percaya dia harus mendapatkan pekerjaan itu,” ucap Ferdinand.

More News on Liga Inggris

Lescott: Manchester City Takkan Terpeleset di Akhir Musim

Cinta Arsenal, David Alaba Buka Peluang Pindah ke Inggris

Tak Ada Pemain Liverpool yang Bisa Tembus Starting XI City

The post Kekalahan di Piala FA Tak Pengaruhi Peluang Solskjaer Jadi Manajer Man United appeared first on Football5star Berita Bola.

Sulit Dapatkan Hazard, Real Madrid Incar Bintang West Ham Ini

Sumberbola – Real Madrid mulai mengalihkan pandangan mereka kepada salah satu pemain berbakat milik West Ham United, usai kesulitan untuk mendatangkan Eden Hazard.
Hazard menjadi salah satu target favorit Real Madrid pada bursa transfer musim panas nanti. Meski sang pemain sudah menyatakan keinginannya untuk bergabung bersama Los Blancos, namun Chelsea tetap tidak ingin melepaskan bintang berharganya tersebut.
Ditambah lagi, Chelsea saat ini sedang bermasalah, di mana mereka mendapatkan hukuman larangan bisnis transfer. Meski hukuman tersebut cukup merugikan, namun The Blues setidaknya bisa menjaga Hazard dan mengabaikan tawaran dari Real Madrid.
Hal inilah yang mendorong pelatih kepala Real Madrid, Zinedine Zidane, untuk menargetkan bintang West Ham, Felipe Anderson. Menurut media Sky Sports News, Los Blancos setidaknya harus menyiapkan dana sebesar 65 juta Pounds untuk bisa mengamankan jasa pemain asal Brasil itu.
Anderson sendiri tampil cukup menjanjikan bersama West Ham. Pemain berusia 25 tahun itu telah mencetak 8 gol dalam 31 penampilannya bersama The Hammers di kompetisi Liga Premier Inggris musim ini.
Oleh karena itu, bukan hal yang mengherankan jika Real Madrid tertarik untuk bisa mengamankan jasa Anderson pada bursa transfer musim panas nanti.

Odegaard Mengaku Terkejut Zidane Kembali ke Madrid

Berita Bola – Bintang muda Real Madrid, Martin Odegaard, mengaku terkejut ketika Zinedine Zidane setuju untuk kembali ke Santiago sebagai pelatih kepala.
Pelatih asal Prancis, yang mengundurkan diri sebagai manajer Los Blancos setelah membantu klub memenangkan Liga Champions tiga kali berturut-turut pada Mei tahun lalu, diangkat kembali menjadi bos Madrid dengan kontrak tiga tahun menyusul hasil yang mengecewakan di bawah asuhan Santiago Solari.
Dan Odegaard, yang saat ini dipinjamkan Madrid ke Vitesse, mengakui bahwa kembalinya Zidane sebagai bos di Bernabeu adalah hal yang mengejutkan, sementara ia mengklaim berita itu adalah hal yang sangat positif bagi kariernya.
“Saya tidak berpikir Zidane akan kembali begitu cepat, tetapi saya pikir dia adalah pelatih yang sempurna untuk Real Madrid saat ini,” katanya kepada AS.
“Dia bisa membuat tim menjadi bagus lagi dan menciptakan sesuatu yang sangat bagus. Saya pikir itu sangat positif. Saya sangat akrab dengan Zidane, tetapi saya tidak tahu apa yang akan mereka putuskan tentang masa depan saya.
“Saya pikir kembalinya ke Madrid bisa menjadi hal positif bagi saya karena dia mengenal saya dan dapat memiliki gagasan tentang apa yang dapat saya berikan kepada tim. Saya mengenalnya dengan baik dan kami memiliki hubungan yang baik.
“Yang benar adalah ada banyak kemungkinan untuk masa depan saya dan kami harus berbicara pada akhir musim. Seperti yang saya katakan, saya belum berbicara dengan Madrid dan saya tidak tahu apa yang akan mereka pikirkan tentang saya. Akan ada waktu untuk berbicara dalam beberapa bulan ketika musim berakhir.
“Saya pikir sangat penting bagi perkembangan saya untuk memiliki banyak menit bermain dan saya tahu itu sangat sulit di Madrid. Saya yakin kami akan berbicara di akhir musim dan menemukan solusi bersama yang bagus untuk semua orang,” jelasnya.

Pelatih Serbia: Luka Jovic Pantas Bermain di Barca

Berita Bola – Pelatih timnas Serbia, Mladen Krstajic, mengatakan bahwa Luka Jovic pantas bermain untuk tim sekelas Barcelona, setelah penampilannya yang mengesankan sejauh musim ini.
Penyerang berusia 21 tahun itu sejauh musim ini telah mengumpulkan 22 gol untuk Eintracht Frankfurt di semua ajang. Ketajamannya itu sendiri membuatnya menjadi target transfer dari beberapa tim elit Eropa termasuk Barcelona.
Dan Jovic yang menyarangkan gol internasional pertamanya untuk Serbia, dalam hasil imbang 1-1 melawan Jerman pada Kamis (21/3), di rasa pantas bermain untuk tim sekelas Barca oleh Krstajic selaku bosnya di timnas negaranya.
“Saya bukan agennya, jadi saya tidak tahu apakah ada minat dari Barca untuk Luka [Jovic],” katanya pada wartawan. “Tapi dia tentu memiliki potensi untuk bermain di klub seperti itu [Barcelona].”
“Luka Jovic bermain sangat baik melawan Jerman. Dia menunjukkan potensinya dan membantu tim ini. Adapun pertandingan melawan Portugal, kita masih harus melihat apakah dia mampu mengulang permainannya lagi?
“Portugal adalah favorit di grup kami, tetapi kami tidak takut pada lawan,” tukasnya.