Ibrahimovic: Paul Pogba Bisa Jadi Gelandang Terbaik Dunia

Football5star.com, Indonesia – Mantan striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, menilai Paul Pogba punya potensi untuk jadi gelandang terbaik di dunia.

Menurut Ibrahimovic, Paul Pogba adalah sosok pekerja keras dan memiliki keinginan kuat untuk menjadi pemenang. Terlebih lagi, pemain asal Prancis itu juga telah membuktikan tuahnya di atas lapangan, yang mana dengan kehadirannya bisa mengubah alur permainan.

“Aku pikir Paul Pogba memiliki potensi untuk menjadi pemain terbaik di dunia dalam posisinya. Dia adalah pria yang baik, dia berlatih keras, dia mendengarkan, dia ingin menjadi lebih baik, dia ingin menang. Dia ingin tampil bagus di setiap pertandingan,” kata Ibrahimovic kepada The Mirror.

@OfficialFPL

Meski hebat di dalam lapangan, akan tetapi Paul Pogba tak jarang pula bermasalah dengan kebiasaannya di luar lapangan hijau. Ia kerap mendapat kritikan karena dianggap lebih mementikan kehidupannya di media sosial. Namun Ibrahimovic yakin bahwa Pogba akan bisa mengatasi kritik tersebut.

“Hal-hal yang terjadi di luar tidak terlalu mengganggunya karena ketika Anda berada di level itu, semua orang akan berbicara positif, negatif dan lainnya,” Ibrahimovic menambahkan.

Musim ini, Pogba telah membela Manchester United dalam 37 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga mencatatkan 14 gol dan 11 assist.

More News on Liga Inggris

.bscb-79486.bscb-79486 .section-heading.sh-t1 a:hover .h-text,.bscb-79486.bscb-79486 .section-heading.sh-t1 a.active .h-text,.bscb-79486.bscb-79486 .section-heading.sh-t1 > .h-text,.bscb-79486.bscb-79486 .section-heading.sh-t1 .main-link:first-child:last-child .h-text{color:#630060}.bscb-79486.bscb-79486 .section-heading.sh-t1.sh-s5 > .main-link > .h-text:after,.bscb-79486.bscb-79486 .section-heading.sh-t1.sh-s5 > a:first-child:last-child > .h-text:after,.bscb-79486.bscb-79486 .section-heading.sh-t1.sh-s5 > .h-text:first-child:last-child:after{color:#630060 !important}.bscb-79486.bscb-79486.bscb-79486 .section-heading.sh-t1:after{background-color:#630060}.bscb-79486.bscb-79486 .section-heading.sh-t1.sh-s8 .main-link .h-text:before,.bscb-79486.bscb-79486 .section-heading.sh-t1.sh-s8 .main-link.h-text:before,.bscb-79486.bscb-79486 .section-heading.sh-t1.sh-s8 > .h-text:before{border-right-color:#630060 !important}.bscb-79486.bscb-79486 .listing-item:hover .title a,.bscb-79486.bscb-79486 .listing-item-text-1 .post-meta a:hover,.bscb-79486.bscb-79486 .listing-item-grid .post-meta a:hover,.bscb-79486.bscb-79486 .listing-item .rating-stars span:before{color:#630060 !important}.bscb-79486.bscb-79486 .listing-item .rating-bar span,.bscb-79486.bscb-79486 .listing-item .post-count-badge.pcb-t1.pcb-s1,.bscb-79486.bscb-79486.better-newsticker .heading{background-color:#630060 !important}.bscb-79486.bscb-79486.better-newsticker .heading:after{border-left-color:#630060 !important}.bscb-79486 .bs-pagination .btn-bs-pagination:hover,.bscb-79486 .btn-bs-pagination.bs-pagination-in-loading{background-color:#630060 !important;border-color:#630060 !important;color:#fff !important}.bscb-79486 .listing-item-text-2:hover .item-inner{border-color:#630060 !important}.bscb-79486.bscb-79486.bscb-79486.bscb-79486 .term-badges.floated .term-badge a,.bscb-79486.bscb-79486 .bs-pagination-wrapper .bs-loading > div{background-color:#630060 !important;color:#fff !important}

Giroud Tahu Diri Bukan Pilihan Utama di Chelsea

Jadi Incaran Man United, Toby Alderweireld Masih Malu-Malu

Pogba Desak Man United Segera Permanenkan Solskjaer

The post Ibrahimovic: Paul Pogba Bisa Jadi Gelandang Terbaik Dunia appeared first on Football5star Berita Bola.

Arbeloa: Keterpurukan Madrid Tak Bisa Dibenahi dengan Cepat

Berita Bola – Mantan pemain bertahan Real Madrid, mengatakan bahwa Los Blancos tidak bisa diperbaiki secara signifikan, meski Florentino Perez selaku presiden klub ingin mendatangkan beberapa Galactico baru.
Seperti diketahui, Madrid bisa dibilang mengalami kehancuran pada musim ini. Selain tersingkir dari Liga Champions dan Copa Del Rey, mereka juga terpaut 12 poin dari Barcelona di La Liga yang membuat Perez membawa kembali Zinedine Zidane sebagai pelatih pada bulan ini untuk menggantikan Santiago Solari.
Selain itu, Perez dikatakan siap untuk memberikan pengeluaran besar menjelang musim depan untuk merevitalisasi skuat. Kylian Mbappe, Neymar, Eden Hazard dan Christian Eriksen adalah di antara sejumlah nama bintang yang terkait dengan kemungkinan pindah ke Santiago Bernabeu, sementara kesepakatan untuk menandatangani bek Porto Eder Militao telah disepakati.
Tetapi Arbeloa mengatakan akan sulit untuk membeli pemain yang lebih baik daripada yang sudah ada di klub, yang membantu mereka memenangkan empat Liga Champions dalam lima musim terakhir.
“Saya melihat pasukan yang sulit untuk ditingkatkan,” kata mantan bek itu kepada El Chiringuito. “Di luar Real Madrid, tidak banyak pemain yang bisa memperbaiki apa yang ada di klub saat ini.
“Kata ‘revolusi’ tidak cocok untuk saya. Mereka adalah pemain yang sama yang memenangkan empat Liga Champions. Saya tidak berpikir masalah di Madrid adalah masalah usia dan masalah ini tidak akan dapat diperbaiki secara signifikan dengan mendatangkan pemain-pemain baru,” tukasnya.

McTominay Punya Masa Depan Cerah di Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Timnas Skotlandia, Alex McLeish, memuji kinerja gelandang Manchester United, Scott McTominay, yang sukses meredam gelandang PSG, Marco Verratti.

Manchester United menang 3-1 atas PSG pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Parc des Princes. Dalam laga itu, McTominay jadi starter dan sukses mematikan Verratti yang berperan sebagai playmaker tuan rumah.

SNS Group

“Kami percaya McTominay memiliki masa depan yang baik untuk klub dan negara dan kinerja melawan PSG menunjukkan bahwa dia punya potensi. Penampilan seperti itu seharusnya memberinya tambahan kepercayaan pada dirinya sendiri. Ada banyak hal yang bisa diperbaiki oleh dirinya,” kata McLeish di Soccerway.

“McTominay masih anak muda yang mempelajari permainan dan dia akan melihat video para pahlawan di masa lalu. Dia tentu bisa memantulkan bola tetapi bisakah dia bekerja keras seperti Paul Scholes atau Roy Keane ketika dibutuhkan.”

“McTominay belajar sepanjang waktu dan sangat menyenangkan melihatnya masuk dalam pertandingan PSG dan mematikan Verratti. Verratti adalah pemain kelas dunia dan mengacaukannya permainannya adalah kinerja seorang veteran,” McLeish menambahkan.

Musim ini, McTominay sudah membela Manchester United dalam 15 pertandingan di semua kompetisi. Namun, ia belum menyumbangkan gol ataupun assist.

More News on Liga Inggris

Hudson-Odoi Kaget Dipanggil Timnas Inggris

Barcelona Satu Level di Atas Manchester United

Mauricio Pochettino: Barcelona Favorit Utama Juara Liga…

The post McTominay Punya Masa Depan Cerah di Manchester United appeared first on Football5star Berita Bola.

Moyes Tak Menyesal Latih Manchester United

Football5star.com, Indonesia – David Moyes mengaku tak pernah menerima menyesal menerima tawaran untuk melatih Manchester United pada 2013. Ia bahkan siap jika diberi kesempatan lagi.

Moyes menggantikan Sir Alex Ferguson di Old Trafford pada 2013. Pelatih asal Skolandia itu cuma bertahan delapan sebagai Manajer Manchester United.

Getty Images

“Saya tidak pernah menyesal menerima pekerjaan dari Manchester United. Jika pekerjaan itu muncul lagi hari ini, saya akan mengambilnya lagi. Saya belum pernah berada di Real Madrid sebagai manajer, tetapi saya telah melihat Manchester United dan bagi saya itu adalah klub terbaik di dunia,” kata Moyes di Soccerway.

“Saya pikir ada tuntutan besar di United. Siapa pun yang mendapatkan pekerjaan, Anda harus memenangkan permainan dan saya sepenuhnya mengerti itu. Saya tidak memenangkan cukup banyak pertandingan, dan pada akhirnya jika Anda tidak memenangkan cukup banyak pertandingan, Anda kehilangan pekerjaan.”

“Saya tidak akan melakukan sesuatu yang berbeda jika bisa mengulanginya. Saya mempertahankan salah satu staf yang dimiliki Sir Alex.”

“Saya mencoba melakukan itu dan tidak berhasil. Saya menawari Rene Meulensteen pekerjaan itu, dan dia tidak menerimanya, dan setelah itu akan lebih baik mempertahankan Mike Phelan. Itu keputusannya, tetapi itulah yang terjadi dalam manajemen sepak bola. Anda membuat keputusan dan melakukannya,” Moyes menambahkan.

Selama melatih United, Moyes mencatatkan 27 kemenangan, 9 seri dan 15 kekalahan dalam pertandingan di semua kompetisi.

More News on Liga Inggris

Hudson-Odoi Kaget Dipanggil Timnas Inggris

Barcelona Satu Level di Atas Manchester United

Mauricio Pochettino: Barcelona Favorit Utama Juara Liga…

The post Moyes Tak Menyesal Latih Manchester United appeared first on Football5star Berita Bola.

Ibrahimovic: Man United Belum Lepas dari Bayang-Bayang Sir Alex Ferguson

Football5star.com, Indonesia – Zlatan Ibrahimovic menilai Manchester United belum bisa lepas dari bayang-bayang Sir Alex Ferguson. Alhasil, tim berjulukan Red Devils hingga kini belum bisa mengembalikan masa kejayaan.

Zlatan Ibrahimovic menilai besarnya kesuksesan Manchester United era Sir Alex Ferguson justru menjadi momok buat pelatih-pelatih penerus. Apa pun upaya yang dilakukan kerap dibanding-bandingkan dengan Ferguson.

Ya, sejak Ferguson memutuskan pensiun sebagai pelatih, Man United tak lagi pernah mampu memenangi gelar-gelar bergengsi. Baik gelar Liga Inggris mau pun Liga Champions.

SportsJoe

Kali terakhir Red Devils menjadi kampiun di Liga Inggris terjadi pada musim 2012-13. Kesuksesan mereka di pentas Eropa pun terjadi 11 tahun silam tepatnya pada musim 2007-08.

“Semua yang terjadi selalu dibandingkan dengan era Ferguson. Mereka berkata jika Ferguson di sini, hal ini tidak akan terjadi dan ia tidak akan melakukan hal seperti itu,” kata Ibrahimovic seperti dikutip Football5star.com dari Mirror.

“Jika saya menjadi pelatih, akan saya katakan bahwa tidak ada lagi Ferguson. Saya datang ke sini untuk membuat sejarah sendiri,” ujarnya.

Ibrahimovic merupakan pemain yang pernah berseragam Man United pada 2016 hingga 2018. Ketika itu, Red Devils sudah ditangani Jose Mourinho.

Selama di klub yang bermarkas di Old Trafford, bomber berusia 37 tahun ini bisa mencetak 29 gol dan 10 assist dari 52 penampilan. Ia juga hanya sanggup membantu Man United memenangi gelar Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa.

More News on Liga Inggris

Hudson-Odoi Kaget Dipanggil Timnas Inggris

Barcelona Satu Level di Atas Manchester United

Mauricio Pochettino: Barcelona Favorit Utama Juara Liga…

The post Ibrahimovic: Man United Belum Lepas dari Bayang-Bayang Sir Alex Ferguson appeared first on Football5star Berita Bola.

Usai Jeda Internasional, Manchester United Langsung Bangkit

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Juan Mata, mengaku kecewa dengan kekalahan timnya dari Wolverhampton Wanderers di Piala FA. Ia pun menuntut Setan Merah langsung bangkit di jeda internasional.

Manchester United secara mengejutkan tumbang 1-2 di tangan Wolverhampton pada laga perempat final Piala FA di Molineux. Padahal, Setan Merah memasang target juara di kompetisi ini.

Getty Images

“Sungguh menyakitkan untuk mengatakan bahwa kekalahan kami memang pantas kalah melawan Wolves, dan Anda semua tahu harapan bahwa kami telah naik pada kompetisi itu, terutama setelah melewati beberapa laga knock-out yang sangat sulit,” kata Mata di Soccerway.

“Kami bertarung sampai menit terakhir, tetapi mereka lebih baik dari kami dan kami harus menerimanya. Ini adalah situasi yang menguji kepribadian Anda dan semangat di ruang ganti, yang merupakan sesuatu yang telah kami bicarakan ketika kami terus menang.”

“Aku yakin kami akan melupakan kekalahan ini dan menuju bagian terpenting musim ini dengan baterai kami terisi penuh setelah jeda internasional. Waktunya semakin dekat,” Mata menambahkan.

Usai laga tersebut, Manchester United akan melalui jeda internasional dan baru akan bertanding pad 30 Maret. Setan Merah akan menjamu Watford di Old Trafford.

More News on Liga Inggris

Hudson-Odoi Kaget Dipanggil Timnas Inggris

Barcelona Satu Level di Atas Manchester United

Mauricio Pochettino: Barcelona Favorit Utama Juara Liga…

The post Usai Jeda Internasional, Manchester United Langsung Bangkit appeared first on Football5star Berita Bola.