Lampard Sarankan Callum Hudson-Odoi Bertahan di Chelsea

Lampard Sarankan Hudson-Odoi Bertahan di Chelsea- Mantan pemain anyar Chelsea, Frank Lampard menyarankan kepada Callum Hudson-Odoi untuk bertahan lebih lama di Chelsea dan mengasah kembali skillnya.
Masa depan pemain berumur 18 tahun itu di Chelsea sedang tidak menentu. Kontraknya akan berakhir dalam waktu satu setengah tahun ke depan, dan ia sepertinya tidak tertarik untuk menambah masa abdinya.
Chelsea sendiri sedang berupaya untuk tidak membiarkannya pergi dari Stamford Bridge. Menurut beberapa laporan, manajemen klub disebut telah menolak tawaran dengan harga tinggi yang datang dari raksasa Jerman, Bayern Munchen.
Hudson-Odoi sendiri punya alasan mengapa dirinya enggan menambah masa abdi di Chelsea. Di bawah asuhan Maurizio Sarri, Hudson-Odoi tak mendapatkan kesempatan bermain yang layak. HIngga saat ini, ia baru mengoleksi 17 penampilan di semua kompetisi.
Tetapi, wajar bisa Sarri tak bisa memberinya porsi bermain yang lebih banyak. Adanya penyerang-penyerang handal seperti Eden Hazard, Willian, dan Pedro membuat pelatih asal Italia tersebut tak bisa memalingkan perhatiannya ke Hudson-Odoi.
Polemik tersebut jelas tidak terlihat bagus di mata Lampard, yang kini sedang melatih Derby County. Namun ia hanya bisa berharap Hudson-Odoi memutuskan untuk bertahan di Stamford Bridge.
“Pertama-tama, saya ingin dia bertahan di Chelsea. Dia harus melakukan segalanya untuk masuk ke dalam tim,” tutur Lampard kepada talkSPORT.
“Apaakah dia telah bekerja keras dan berkemabang setiap harinya dalam sesi latihan dan berupaya untuk berbenah? Saya tahu mengenalnya cukup baik, tapi saya yakin itulah standar yang harus ia penuhi di Chelsea,” lanjutnya.
Hudson-Odoi menginginkan tempat di tim inti, tapi apakah ia sudah membuktikan bahwa dirinya pantas untuk mengisi pos tersebut? Lampard merasa bahwa sang pemain harus melakukan segalanya untuk bisa mendapatkan kesempatan.
“Setiap menit yang ia dapatkan di lapangan, ia harus mengeluarkan seluruh kemampuannya sebisa mungkin,” tambah Lampard.
“Saya paham penggemar Chelsea menginginkan yang lebih darinya, dan dia harus melakukan segalanya untuk mendapatkan kesempatan bermain,” pungkasnya.
The post Lampard Sarankan Callum Hudson-Odoi Bertahan di Chelsea appeared first on bolamagz.net.

Manchester City Umumkan Perpanjangan Kontrak Bernardo Silva

Manchester City Umumkan Perpanjangan Kontrak Bernardo Silva- Raksasa Liga Inggris, Manchester City resmi mengumumkan perpanjangan kontrak gelandang andalannya yakni Bernardo Silva. Diketahui performa Bernardo Silva semakin meningkat belakangan ini.
Kontrak awal Bernardo bersama City sejatinya akan berakhir pada 2022 mendatang. Dengan perpanjangan ini, maka kini pemain internasional Portugal itu bakal terikat dengan The Citizens hingga musim panas 2025 mendatang.
Bernardo digaet City dari AS Monaco pada musim panas 2017 lalu. Hingga kini gelandang 24 tahun itu sudah bermain sebanyak 93 kali dengan mencetak 18 gol.
Bernardo tak bisa menyembunyikan kegembiraan dirinya usai menandatangani kontrak baru di City. Eks pemain Benfica itu pun berambisi untuk memberikan gelar lebih banyak lagi bagi City.
“Sebuah kehormatan bisa memperpanjang kontrak saya dengan Manchester City. Klub ini menawarkan semuanya yang dibutuhkan seorang pemain untuk mewujudkan ambisi mereka dan saya tak ingin menuju tempat lain,” ujar Bernardo di laman resmi klub.
“Segera setelah saya mendengar City ingin agar saya bertahan lebih lama, saya pun membuat keputusan. Saya cinta klub, manajer, para pemain dan fans,” tambahnya.
“Gaya sepak bola yang kami mainkan di sini membuat saya senang, dan saya bertekad untuk memenangi lebih banyak trofi. City memberikan saya peluang terbaik untuk melakukannya,” tukasnya.
Di sisi lain, City lewat direktur sepak bola mereka, Txiki Begiristain menyatakan bahwa penampilan impresif yang ditunjukkan Bernardo membuat pihaknya tak ragu untuk memperpanjang kontrak sang gelandang.
“Ini adalah contoh terkini dari komitmen kami untuk membangun skuat muda yang berisikan para pemain kelas dunia,” tutur Begiristain.
“Di bawah asuhan Pep [Guardiola] dan staf belakang layar yang kami miliki, kami yakin dia akan berkembang menjadi salah satu pemain terbaik dunia dalam beberapa tahun ke depan,” tegasnya.
The post Manchester City Umumkan Perpanjangan Kontrak Bernardo Silva appeared first on bolamagz.net.

Borussia Dortmund Tegaskan Tak Akan Jual Jadon Sancho

Borussia Dortmund Tegaskan Tak Akan Jual Jadon Sancho- Raksasa Liga Jerman, Borussia Dortmund menegaskan bahwa pihaknya tak memiliki niat sedikitpun untuk menjual bintang mudanya yakni Jadon Sancho ke klub manapun termasuk Manchester United.
Sancho digaet Dortmund dari Manchester City pada musim panas 2017 lalu. Berkat penampilan apiknya, Sancho pun menjadi pilihan reguler di skuat utama pilihan pelatih Lucien Favre.
Musim ini Sancho sudah mencetak sembilan gol dan 11 assist bagi Dortmund di semua ajang. Catatan ini terbilang sangat impresif bagi pemain yang baru berusia 18 tahun.
Dortmund lewat direktur olahraga mereka, Michael Zorc menegaskan bahwa pihaknya berencana untuk mengikat Sancho selama mungkin.
“Saya jauh dari menetapkan harga untuk Jadon, tapi saya akan berkata bahwa, bahkan bagi klub terbesar di dunia, transfernya akan sulit untuk saat ini,” ujar Zorc kepada Bild.
“Jadon akan bermain di Dortmund musim depan dan kami jelas memiliki rencana dengannya,” tegas Zorc.
Belakangan kabar berhembus kencang menyebut bahwa Sancho menjadi incaran dari raksasa Premier League, Manchester United. Namun kabarnya sang pemain telah menolak pinangan Setan Merah.
Sancho merasa untuk pemain berusia 18 tahun, sulit untuk menemukan klub yang bersedia memberikannya kesempatan bermain di level tertinggi. Untuk itu ia menilai bertahan di Dortmund adalah pilihan yang tepat baginya.
Sementara ia percaya jika dirinya menerima tawaran dari MU, maka ia tidak akan mendapatkan banyak kesempatan bermain dan itu akan mempengaruhi keterlibatannya dalam Timnas Inggris.
The post Borussia Dortmund Tegaskan Tak Akan Jual Jadon Sancho appeared first on bolamagz.net.

Betah Di Chelsea, David Luiz Akan Tambah Masa Bakti

Betah Di Chelsea, David Luiz Akan Tambah Masa Bakti- Bek anyar Chelsea, David Luiz mengungkapkan bahwa dirinya masih betah bersmaa The Blues dan akan menambah masa baktinya dalam waktu dekat.
Luiz saat ini menjalani periode keduanya sebagai pemain Chelsea. Ia kembali bergabung dengan The Blues pada 2016 silam, saat Antonio Conte baru menjabat sebagai manajer Chelsea.
Kontrak Luiz sendiri akan habis pada akhir musim nanti. Sejauh ini ada beberapa rumor yang mengatakan sang pemain akan hengkang dari Stamford Bridge karena Chelsea tak berniat memperpanjang kontraknya.
Namun tampaknya Chelsea kini ingin agar Luiz bertahan lebih lama menyusul penampilan cukup impresif musim ini. Bek asal Brasil itu pun mengakui bahwa pihaknya saat ini tengah menggelar pembicaraan dengan klub.
“Saya rasa demikian. Kami tengah berbicara dengan klub. Semua tahu saya mencintai klub ini, saya merasa nyaman dan bahagia di sini,” jawab Luiz ketika ditanya apakah dirinya segera memperpanjang kontraknya seperti dikutip Sportsmole.
“Saya melakukan tugas dengan sangat baik jadi saya rasa akan banyak hal yang terjadi. Saya memiliki pekerjaan terbaik di dunia jadi saya harus termotivasi setiap harinya. Saya mencintai sepak bola, jika saya tak mencintainya maka saya tak akan bermain lagi,” tukasnya.
Sebelumnya negosiasi antara Luiz dengan Chelsea dikabarkan sempat mandek lantaran bek 31 tahun itu menginginkan kontrak baru berdurasi lebih dari satu tahun.
Hal ini tentu menyalahi kebijakan Chelsea yang hanya mau memberi kontrak baru selama satu tahun bagi pemain yang berusia 30 tahun ke atas.
Namun sepertinya masalah tersebut sudah ditemukan titik tengahnya sehingga Luiz tak lama lagi bakal menandatangani kontrak baru bersama Chelsea.
The post Betah Di Chelsea, David Luiz Akan Tambah Masa Bakti appeared first on bolamagz.net.

Maurizio Sarri Santai Saja Jika Hazard Benar Pergi

Maurizio Sarri Santai Saja Jika Hazard Benar Pergi- Pelatih anyar Chelsea, Maurizio Sarri nampaknya santai saja jika Eden Hazard benar-benar pergi. Real Madrid kini resmi ditangani kembali oleh Zinedine Zidane dan faktor Zidane bisa saja membuat Hazard untuk pergi dari Chelsea.
Sejak musim lalu Hazard gencar dikaitkan dengan Real Madrid. Pemain internasional Belgia itu sempat ingin hengkang pada musim panas lalu, akan tetapi manajer Maurizio Sarri bisa merayunya untuk bertahan.
Namun sepertinya rayuan Sarri sudah tidak mempan lagi. Hazard berkali-kali memberikan indikasi dirinya bakal hengkang dari Stamford Bridge dan ingin bergabung dengan Madrid.
Kabar keinginan Hazard pergi ke Madrid kembali menguat seiring dengan kembalinya Zidane untuk menduduki kursi entreanador Madrid menggantikan Santiago Solari.
Zidane kembali menukangi Madrid hanya berselang 10 bulan sejak ia memutuskan untuk meninggalkan Los Blancos pada akhir musim lalu.
Hazard sempat mengungkapkan bahwa Zidane merupakan idolanya. Pemain 28 tahun itu pun menyebut bahwa bermain di tim asuhan Zidane adalah mimpinya.
Kehadiran Zidane nyatanya tak membuat Sarri khawatir. Pria Italia itu menegaskan siap ditinggal Hazard jika memang sang pemain ingin pergi.
“Saya rasa Anda harus menanyakan pada Hazard [soal Zidane]. Untuk saat ini saya tak tahu. Saya dan Eden tak membicarakan Zidane,” ujar Sarri seperti dikutip Sky Sports.
“Saya tak khawatir karena Anda tahu opini saya. Saya hanya ingin di tim saya para pemain yang mau bermain untuk Chelsea, jadi saya tak khawatir,” tegasnya.
The post Maurizio Sarri Santai Saja Jika Hazard Benar Pergi appeared first on bolamagz.net.

Barcelona Hancurkan Lyon Dengan Skor 5-1

Barcelona Hancurkan Lyon Dengan Skor 5-1- Raksasa Liga Spanyol, Barcelona berhasil menghancurkan Lyon dengan skor 5-1 di leg ke 2 babak 16 besar Liga Champions yang baru saja usai. Kemenangan ini membawa Barcelona lolos ke babak 8 besar Liga Champions.
Lionel Messi menjadi bintang kemenangan Barca dengan mencetak dua gol. Sementara tiga gol lainnya disumbang Philippe Coutinho, Gerard Pique, dan Ousmane Dembele. Lyon sempat memperkecil ketinggalan lewat gol Lucas Tousart.
Berkat kemenangan ini, Barca berhak melangkah ke babak perempat final dengan skor agregat 5-1. Di leg pertama kedua tim bermain imbang tanpa gol.
Bertindak sebagai tuan rumah, Barcelona langsung menguasai jalannya pertandingan sejak menit pertama. Sayang peluang yang didapat Messi masih gagal membuahkan hasil.
Barcelona mendapat hadiah penalti di menit ke-16 setelah Jason Denayer melanggar Luis Suarez di kotak terlarang. Messi yang bertindak sebagai algojo pun dengan dingin sukses menaklukkan Anthony Lopes lewat tendangan bergaya panenka.
Keunggulan Barcelona bertambah di menit ke-31 setelah Coutinho dengan mudah berhasil menuntaskan aksi impresif Suarez menjadi gol. Publik Camp Nou pun makin bergemuruh.
Lyon mendapat petaka di menit ke-34 ketika kiper mereka, Lopes tak bisa melanjutkan pertandingan karena cedera. Posisinya pun terpaksa digantikan Mathieu Gorgelin. Skor 2-0 untuk keunggulan Barca bertahan hingga turun minum.
Kembali dari kamar ganti, Barca tak mengendurkan tekanan mereka. Messi memiliki peluang di awal babak kedua, sayang masih bisa dihalau pertahanan tim tamu.
Semangat pantang menyerah yang ditunjukkan Lyon pun mendapatkan hasilnya di menit ke-58. Sebuah sepak pojok menghasilkan kemelut di muka gawang Barca. Tousart pun melepas tembakan untuk membobol gawang Marc-Andre Ter Stegen. Skor kini menjadi 2-1.
Barcelona mengamuk di sisa pertandingan. Messi mencetak gol keduanya sebelum kemudian Gerard Pique dan pemain pengganti, Ousmane Dembele tak mau ketinggalan mencatatkan namanya di papan skor. Skor 5-1 untuk kemenangan Barca pun menjadi hasil akhir laga ini.
The post Barcelona Hancurkan Lyon Dengan Skor 5-1 appeared first on bolamagz.net.

Liverpool Sukses Permalukan Bayern Munchen Dengan Skor 1-3

Liverpool Sukses Permalukan Bayern Munchen Dengan Skor 1-3- The Reds Liverpool sukses mempermalukan tuan rumah yakni Bayern Munchen di leg ke 2 Liga Champions tadi malam yang baru saja usai dengan skor 1-3. Gol kemenangan Liverpool dicetak oleh Sadio Mane (2 gol ) dan Virgil Van Dijk (1 gol).
Kemenangan ini membuat Liverpool berhak lolos ke fase perempat final dengan kemenangan agregat 3-1. Di leg pertama kedua tim bermain imbang tanpa gol.
Laga berjalan cukup seimbang di menit-menit awal. Bayern memperoleh peluang berbahaya lebih dulu lewat aksi Thiago Alcantara. Sayang tembakannya masih jauh dari sasaran.
Liverpool harus kehilangan kapten mereka, Jordan Henderson akibat cedera. Jurgen Klopp pun terpaksa menarik keluar Hendo di menit ke-13 untuk digantikan Fabinho.
Publik tuan rumah dibuat terhenyak ketika Mane sukses mencetak gol di menit ke-26. Menerima bola panjang dari Van Dijk, Mane lebih dulu mengelabui Manuel Neuer sebelum menceploskan bola ke gawang yang sudah kosong.
Tertinggal satu gol membuat Bayern mencoba meningkatkan serangan mereka. Hasilnya pun didapat di menit ke-39 ketika umpan silang Serge Gnabry justru salah diantisipasi Matip hingga masuk ke gawangnya sendiri. Skor imbang 1-1 bertahan hingga turun minum.
Kembali dari kamar ganti, Liverpool lebih mendominasi penguasaan bola. Meski demikian, Mohamed Salah cs masih belum mampu menciptakan peluang berbahaya di awal babak kedua ini.
Bayern hampir saja berbalik unggul di menit ke-61. Persis seperti skema gol pertama mereka, sayang kali ini Lewandowski gagal menyambut umpan manis yang dikirimkan Gnabry.
Liverpool berada di atas angin setelah Van Dijk berhasil mencetak gol di menit ke-69. Sepak pojok yang diambil James Milner sukses disundul Van Dijk untuk menaklukkan Neuer.
Harapan Bayern untuk lolos makin mengecil ketika Mane mencetak gol keduanya di menit ke-84. Umpan brilian Salah sukses diteruskan Mane dengan sundulan untuk membobol gawang tuan rumah. Skor 3-1 untuk kemenangan Liverpool pun menjadi hasil akhir laga ini.
The post Liverpool Sukses Permalukan Bayern Munchen Dengan Skor 1-3 appeared first on bolamagz.net.

Kedatangan Zidane Jadi Kabar Buruk untuk Dua Pemain Ini

Sumberbola – Zinedine Zidane memutuskan untuk kembali lagi ke Real Madrid, setelah meninggalkan Santiago Bernabeu pada bulan Mei lalu.
Real Madrid memutuskan untuk memanggil kembali Zidane, setelah penampilan Los Blancos yang kurang konsisten di bawah arahan Julen Lopetegui dan Santiago Solari pada musim ini.
Kedatangan Zidane diharapkan bisa memberikan dampak yang postif tentunya. Kabarnya, pelatih asal Prancis itu ingin melakukan perombakan besar-besaran untuk memperbaiki kualitas skuat Real Madrid pada bursa transfer musim panas nanti.
Meski demikian, kehadiran pelatih asal Prancis itu rupanya menjadi ancaman bagi beberapa pemain. Dilansir dari media Daily Star, pemain yang akan terkena dampak dari kedatangan Zidane adalah Gareth Bale dan Karim Benzema.
Meskipun Bale tampil memukau dalam kemenangan final Liga Champions musim lalu atas Liverpool, namun dia mengkritik Zidane yang kurang memberinya waktu bermain. Pemain asal Wales itu menegaskan bahwa dia akan meninggalkan klub jika Zidane tetap memegang kendali. Dengan demikian, bukan hal yang tidak mungkin jika Bale meninggalkan Santiago Bernabeu nantinya.
Sedangkan, Karim Benzema juga bisa saja meninggalkan Real Madrid nantinya. Bentuk pemain asal Prancis ini kurang baik saat berada di bawah arahan Zidane pada musim lalu. Dia hanya mampu mencetak lima gol saja di kompetisi La Liga musim lalu.
Dengan demikian, Benzema tidak diragukan lagi akan menjadi salah satu yang dikorbankan, karena Zidane akan mencari senjata yang baru pada musim panas nanti.

Lionel Messi Dapat Pesan Mengejutkan dari Isco

Sumberbola – Bintang Barcelona, Lionel Messi rupanya mendapatkan pesan yang mengejutkan dari Isco, usai kembalinya Zinedine Zidane ke Real Madrid.
Zidane memutuskan untuk kembali lagi ke Real Madrid, setelah meninggalkan Santiago Bernabeu pada bulan Mei lalu. Kedatangan Zidane tentunya bisa merugikan dan memberikan keuntungan bagi beberapa pihak.
Kemungkinan besar, kedatangan Zidane menjadi ancaman yang serius bagi Isco. Pemain asal Spanyol itu bisa saja kesulitan untuk mendapatkan waktu bermain di bawah arahan Zidane.
Dan kini, salah satu wartawan ternama asal Spanyol, Eduardo Inda, mengatakan jika Isco sudah berbicara kepada Messi, mengenai niatnya untuk bergabung ke Barcelona.
“Mereka menyeberang, Isco dan Leo Messi dan Isco berkata kepadanya: ‘Semoga kami akan segera bermain, Anda dan saya bersama-sama,” kata Inda.
Sementara itu, masa depan Isco di Real Madrid memang menjadi sorotan utama dalam beberapa pekan terakhir. Itu setelah penampilannya yng kurang konsisten di bawah arahan Santiago Solari.
Situasi tersebut membuat Isco disebut-sebut akan meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas nanti. Liga Premier Inggris pun dikabarkan menjadi tujuan Isco nantinya. Namun, dia bisa saja berlabuh ke Barcelona.

Real Madrid Dapat Peringatan Keras Soal Transfer Hazard

Sumberbola – Real Madrid telah mendapatkan peringatan keras dari mantan presiden mereka, Ramon Calderon, soal transfer Eden Hazard pada musim panas nanti.
Zinedine Zidane secara mengejutkan kembali lagi menangani Real Madrid. Kehadiran pelatih asal Prancis itu tentunya akan kembali memicu soal transfer Hazard ke Santiago Bernabeu.
Namun, Calderon mengatakan bahwa menandatangani Hazard tidak akan mudah. Menurutnya, mendatangkan pemain yang memiliki dampak besar untuk klubnya akan sangat sulit.
“Hazard telah berkali-kali mengatakan bahwa dia menyukai Real Madrid dan bahwa dia akan senang mendapat tawaran dari sana,” kata Calderon kepada Love Sport Radio.
“Dia juga berbicara tentang kekagumannya pada Zidane jadi mungkin dia bisa menjadi salah satu pemain utama tetapi itu tergantung pada pemain dan Chelsea. Harga tidak akan rendah.
“Kami perlu merekrut banyak pemain dan mentransfer beberapa dari mereka [pergi]. Itu sama ketika saya menjadi presiden pada tahun 2006. Kami mengubah 12 pemain pada saat yang sama karena itu adalah situasi yang mirip dengan yang kami jalani sekarang.
“Pasar sekarang sangat tinggi secara ekonomi sekarang jadi jika Anda mencoba untuk mengubah stadion dan di atas itu pemain tanda dan pemain yang cukup baik untuk Real Madrid, itu tidak mudah,” tutupnya.