Manchester United Tidak Masalah Kembali Mainkan Laga Berat Kontra Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer yakin anak asuhnya bisa kembali fokus dan siap melawan Arsenal. Ya, tim berjulukan Red Devils baru saja mendapatkan hasil sensasional dengan menyingkirkan Paris Saint-Germain (PSG) dari Liga Champions.

Manchester United sukses membuat kejutan dengan lolos ke babak perempat final Liga Champion. Kepastian tersebut didapatkan seusai menang 3-1 di markas PSG tengah pekan ini. Padahal, mereka lebih dulu tertinggal 0-2 saat bermain di Old Trafford.

Namun, Romelu Lukaku dkk tidak bisa bersantai karena langsung dihadapkan dengan laga berat kontra Arsenal. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Emirates, Minggu (10/3/2019) malam WIB.

Twitter/@Optajoe

“Tidak ada masalah. Kami sudah lolos ke perempat final, sesuatu yang diharapkan dari Man United,” kata Ole Gunnar Solskjaer dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

“Sekali lagi, tidak masalah. Kami akan melawan Arsenal, pertandingan fantastis yang menuntut untuk kembali mempersiapkan diri,” ucapnya.

Partai tersebut sangat krusial buat kedua kesebelasan, terutama dalam perebutan posisi empat besar klasemen.

Man United tengah dalam performa impresif dan memiliki keuntungan dengan menduduki urutan keempat dengan 58 poin. Namun, Arsenal hanya terpaut satu poin di peringkat kelima. Berarti, kemenangan di partai ini cukup buat tim berjulukan The Gunners untuk masuk jajaran empat besar.

Di pertemuan pertama musim ini kedua tim hanya bermain imbang 2-2. Namun, musim ini Man United sukses menyingkirkan Arsenal dari Piala FA setelah menang 3-1 di Stadion Emirates.

More News on Liga Inggris

Virgil van Dijk Harus Raih Trofi Jika Ingin Jadi Bek Terbaik…

Klopp: Liverpool Tak Punya Masalah Kepercayaan Diri

Eden Hazard: Persaingan Empat Besar Akan Menarik Hingga Akhir…

The post Manchester United Tidak Masalah Kembali Mainkan Laga Berat Kontra Arsenal appeared first on Football5star Berita Bola.

Legenda Manchester United Puji Lukaku Setinggi Langit

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Paul Ince, memuji Romelu Lukaku yang berhasil bangkit dari keterpurukannya di Old Trafford.

“Seorang pemain yang pantas mendapat pujian besar adalah Lukaku. Dia selalu siap untuk golnya. Ya, itu karena kesalahan lawan, tetapi Anda masih harus menyelesaikan peluang itu. Banyak pemain berdiri dan menunggu, dan melihat apa yang terjadi, tetapi tidak Lukaku,” kata Ince di Soccerway.

Lukaku kalah bersaing dengan Marcus Rashford di awal kedatangan caretaker United, Ole Gunner Solskjaer. Namun, perlahan tapi pasti, pemain asal Belgia itu mulai bangkit.

Ia mencetak enam gol dalam tiga pertandingan terakhirnya bersama Setan Merah. Terakhir, ia mencetak dua gol yang membawa Manchester United menang dramatis 3-1 atas PSG di Liga Champions. Hasil tersebut membawa Setan Merah lolos ke perempat final.

Getty Images

“Lukaku menunjukkan semua yang Anda inginkan dari striker. Dia benar-benar memutar keadaan, karena ketika Ole bergabung, orang-orang yakin Ole akan memilih Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Jesse Lingard.”

“Orang-orang yakin itu adalah akhir dari karier Lukaku di United, tetapi dia bangkit. Dia tahu dia berjuang untuk tempatnya, dan dia melihat peluang untuk kembali ke tim. Pemain Belgia itu telah memanfaatkan peluangnya dan pantas mendapat kredit,” ucap Ince.

Total, Lukaku sudah membela Manchester United dalam 37 pertandingan musim ini. Ia juga menyumbangkan 15 gol dan empat assist.

More News on Liga Inggris

Virgil van Dijk Harus Raih Trofi Jika Ingin Jadi Bek Terbaik…

Klopp: Liverpool Tak Punya Masalah Kepercayaan Diri

Eden Hazard: Persaingan Empat Besar Akan Menarik Hingga Akhir…

The post Legenda Manchester United Puji Lukaku Setinggi Langit appeared first on Football5star Berita Bola.

Merson Prediksi Pemenang Arsenal Vs Man United Bakal Finis 4 Besar

Football5star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Paul Merson, angkat bicara soal laga The Gunners vs Manchester United. Ia percaya pemenang dari pertandingan itu akan finis empat besar di Liga Inggris.

“Saya pikir persaingan finis empat besar akan banyak tergantung pada pertandingan Minggu nanti. Itulah mengapa ini pertandingan sepak bola besar, siapa pun yang kalah, tidak akan berada di empat besar,” kata Merson kepada Sky Sports.

Getty Images

Arsenal dan United akan bentrok di Emirates Stadium, Minggu (10/3/2019). Duel ini terasa penting karena kedua tim tengah berjuang memperebutkan satu tiket ke pentas Liga Champions musim depan.

United untuk sementara berada di posisi keempat (batas akhir zona Liga Champions). Raihan 58 poin milik Setan Merah unggul satu angka dari Arsenal di tempat kelima.

“Jika Arsenal kalah, mereka masih memiliki peluang di Liga Europa. Orang-orang mengatakan kepada saya bahwa Manchester United bisa terus melaju dan memenangkan Liga Champions, tapi saya tidak yakin tentang itu,” ucap Merson.

The Gunners sendiri tidak akan diperkuat Lucas Torreira di laga nanti karena akumulasi kartu, sedangkan United masih kehilangan Alexis Sanchez dan Juan Mata yang cedera. Tapi, Setan Merah kemungkinan bisa diperkuat Anthony Martial lagi.

More News on Liga Inggris

Virgil van Dijk Harus Raih Trofi Jika Ingin Jadi Bek Terbaik…

Klopp: Liverpool Tak Punya Masalah Kepercayaan Diri

Eden Hazard: Persaingan Empat Besar Akan Menarik Hingga Akhir…

The post Merson Prediksi Pemenang Arsenal Vs Man United Bakal Finis 4 Besar appeared first on Football5star Berita Bola.

Manchester United Lebih Baik Permanenkan Solskjaer di Akhir Musim

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Manchester United, Phil Neville, menyarankan Setan Merah untuk mempermanenkan status Ole Gunner Solskjaer di akhir musim saja. Sebab, ia takut momentum bagus Setan Merah saat ini berakhir.

“Sebagai seorang pendukung, rasanya seperti kami mendapatkan kembali Manchester United kami. Solskjaer melakukan pekerjaan yang luar biasa. Dia merangkul segalanya dan membiarkan para pemain bermain dengan senyum di wajah mereka,” kata Neville di Soccerway.

“United bukan tentang hasil, United adalah tentang melihat tim bermain sampai menit terakhir, dengan kebersamaan dan semangat. Semua yang dia lakukan benar. Dia bisa mengeluarkan kemampuan terbaik dari tim.”

Getty Images

Solskjaer gabung Manchester United pada Desember lalu sebagai caretaker. Ia menggantikan tugas Jose Mourinho. Di tangan Solskjaer, Setan Merah meraih 14 kemenangan, 2 kali imbang dan 1 kekalahan dalam 17 pertandingan.

Terakhir, ia membawa Setan Merah menang dramatis 3-1 atas PSG di Liga Champions. Hasil tersebut membawa Setan Merah lolos ke perempat final.

Menurut Neville, Manchester United tak perlu terburu-buru mempermanenkan status Solskjaer.

“Saya merasa sekarang bukan waktunya memberikan Solskjaer pekerjaan permanen. Semuanya berjalan dengan sangat baik, jangan merusaknya. Biarkan saja para pemain terus berjuang untuknya.”

“Saya pikir tidak mungkin untuk tidak memberinya pekerjaan. Itu pendapat saya. Tapi mengapa tidak meneruskan momentum ini?” ucap Neville.

More News on Liga Inggris

Virgil van Dijk Harus Raih Trofi Jika Ingin Jadi Bek Terbaik…

Klopp: Liverpool Tak Punya Masalah Kepercayaan Diri

Eden Hazard: Persaingan Empat Besar Akan Menarik Hingga Akhir…

The post Manchester United Lebih Baik Permanenkan Solskjaer di Akhir Musim appeared first on Football5star Berita Bola.

Berkat Solskjaer, Fred Kembali ke Permainan Terbaik

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Fred, merasa kembali ke permainan terbaiknya. Ini semua, kata dia, berkat tangan dingin Ole Gunnar Solskjaer.

“Ini menjadi beberapa bulan yang sulit. Aku jarang bermain. Ada banyak hal yang terjadi di pikiranku. Ole banyak membantuku. Dia banyak berbicara denganku. Michael Carrick juga banyak berbicara kepadaku. Itu membuatku tenang bahwa segalanya mulai berbalik untukku,” kata Fred kepada ESPN.

The IndependentBerkat Solskjaer, Fred Kembali ke Permainan Terbaik

Dibeli mahal seharga 52 juta pound sterling (sekitar Rp 965 miliar) dari Shakhtar Donetsk, Fred sempat terpinggirkan dari skuat United. Ia kalah bersaing dengan Nemanja Matic, Ander Herrera dan Paul Pogba.

Baru setelah badai cedera yang menghantam gelandang United, pemain Brasil itu kembali ke tim utama. Ia bahkan bermain sangat baik saat Setan Merah mengalahkan PSG 3-1 di Liga Champions.

“Solskjaer mempercayaiku dan aku merasakan kepercayaan itu. Dan mereka benar untuk mempercayaiku karena aku menunjukkan bahwa aku bisa bermain melawan salah satu tim terbaik di dunia dan bermain dengan baik. Aku sangat, sangat senang. Kepercayaan diriku semakin baik,” ucapnya.

Sang gelandang sendiri sudah membela United dalam 18 pertandingan musim ini. Ia juga menyumbangkan satu gol.

More News on Liga Inggris

Virgil van Dijk Harus Raih Trofi Jika Ingin Jadi Bek Terbaik…

Klopp: Liverpool Tak Punya Masalah Kepercayaan Diri

Eden Hazard: Persaingan Empat Besar Akan Menarik Hingga Akhir…

The post Berkat Solskjaer, Fred Kembali ke Permainan Terbaik appeared first on Football5star Berita Bola.

Bahas Hal Ini, Barcelona Merencanakan Diskusi dengan Ayah Messi

Sumberbola – Menurut laporan yang beredar di Spanyol, Barcelona saat ini sedang berupaya memberikan kontrak baru untuk Lionel Messi, yang dapat membuat pemain berusia 31 itu bertahan di klub setidaknya hingga tahun 2022 mendatang.
Messi saat ini masih terikat kontrak di Camp Nou hingga tahun 2021. Akan tetapi, juara bertahan La Liga itu sekarang mulai merencanakan kontrak jangka panjang baru untuk sang bintang.
Klub raksasa Catalan itu telah merampungkan kesepakatan untuk gelandang berbakat Ajax, Frenkie de Jong, yang akan bergabung dengan rekan satu tim barunya di musim panas. Namun, kontrak baru untuk Messi tetap menjadi hal yang krusial bagi Blaugrana.
Kini, menurut Mundo Deportivo, Barcelona akan menggelar negosiasi dengan pihak Messi tentang rencana mereka untuk masa depan superstar Argentina itu.
Ambisi Barcelona adalah membuat Messi menandatangani perpanjangan kontrak setidaknya hingga tahun 2022 mendatang. Tetapi, idealnya mereka ingin pemain berjuluk La Pulga itu berkomitmen dengan klub hingga tahun 2023.
Surat kabar harian Spanyol itu kemudian menambahkan bahwa Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu berencana menjadwalkan pertemuan dengan Jorge Messi, yang adalah ayah sekaligus agen Messi, di mana dia akan mengusulkan rencana klub untuk bintang mereka tersebut.

Andres Iniesta Berencana Jadi Pelatih Barcelona di Masa Depan

Liga Spanyol – Mantan kapten Barcelona, Andres Iniesta, mengaku memiliki rencana untuk menjadi pelatih raksasa La Liga tersebut di masa mendatang.
Seperti yang diketahui, Iniesta merupakan legenda Barcelona yang telah meniti kariernya di tim muda Barca sejak tahun 1996. Pemain kelahiran Spanyol itu mulai memperkuat tim senior pada tahun 2002. Namun, ia ingin mencoba atmosfer baru dengan pindah ke klub Jepang, Vissel Kobe, pada musim panas 2018.
Meski demikian, Iniesta tetap tak akan melupakan klub yang sudah membesarkan namanya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia itu. Sehingga, ia memiliki gagasan untuk kembali ke Camp Nou sebagai seorang pelatih di masa depan.
“Sebelumnya, saya tidak melihat diri saya sebagai seorang [pelatih Barcelona]. Tapi sekarang saya pikir itu pilihan untuk masa depan,” kata Iniesta seperti dikutip dari Marca.
Lebih lanjut, Iniesta juga mengaku telah menikmati petualangan barunya bersama Vissel Kobe sejak dimulainya musim ini.
Saya lebih tenang sekarang,” kata Lanjut pria berusia 34 tahun itu. “Dalam kehidupan sehari-hari dan pada tingkat atletik. Perubahan selalu membawa stres.
“Pada level sepak bola Anda memiliki klub lain, rekan satu tim baru, tipe lapangan baru, stadion baru dan jenis saingan lainnya dan semuanya memainkan peran,” pungkasnya.