Javier Tebas: Messi adalah Ikon La Liga Sepanjang Masa

Liga Spanyol – Presiden La Liga, Javier Tebas, mengklaim bahwa Lionel Messi merupakan ikon alias pemain paling penting di La Liga sepanjang masa.
Sepanjang kariernya, Messi tak pernah meninggalkan Barcelona. Pemain berusia 31 tahun itu merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa di La Liga, yakni 404 gol. Selain itu, striker kelahiran Argentina itu juga telah memenangkan gelar La Liga bersama Barcelona sebanyak 9 kali.
Catatan tersebut rupanya telah melampaui torehan Cristiano Ronaldo, yang mencetak 311 gol dan mengklaim 2 gelar La Liga bersama Real Madrid. Maka dari itu, Tebas telah menganggap Messi sebagai pemain paling penting di La Liga.
“Messi adalah bagian dari Barcelona dan akan tinggal di sana,” kata Tebas. “Kami menganggapnya sebagai bagian dari landasan La Liga dan ia melampaui pemain normal.
“Dia adalah ikon, pemain paling penting yang telah melewati liga kita. Dia berada di level yang berbeda dari semua orang. Dia merupakan pemain terbaik yang pernah merumput di Spanyol,” pungkasnya.
Pada musim ini, Messi tetap menjadi mesin gol andalan Barcelona. Pemain berjuluk La Pulga itu sudah mencetak 22 gol dan menyumbang 10 assists dari 22 penampilannya di kompetisi La Liga 2018/19.

A Look Inside Coco Prive: Where The Rich Go To Unwind
Monday November 12, 2018

A look at Coco Prive Island Billionaires also unwind and take breaks from endless work hours to refresh their nerves, rejuvenate their senses and revitalize their bodies. Coco Prive provides the best services for who-is-who in the society, giving value for their money. Coco Prive stands tall among the list of highest charging relaxation destinations …

The post A Look Inside Coco Prive: Where The Rich Go To Unwind appeared first on Bwin 365.


Thursday January 01, 1970