Solskjaer: Ini Kemenangan yang Luar Biasa!

Football5star.com, Indonesia – Ole Gunnar Solskjaer bahagia bukan kepalang saat Manchester United mengalahkan Crystal Palace. Baginya, kemenangan yang diraih saat bermain tandang adalah hal yang patut disyukuri. Terlebih lagi, kemenangan ini didapat setelah Manchester United dihantam dengan badai cedera.

“Ini adalah kemenangan tandang yang hebat. Kami mengendalikan permainan dengan sangat baik. Kami memainkan Fred dan Scott McTominay belum banyak bermain. Kami juga memberikan debut untuk pemain lain, James Garner,” beber Solskjaer dikutip Football5star dari BBC.

Badai cedera yang datang ke tubuh The Red Devils, julukan Manchester United membuat Ole Gunnar Solksjaer harus memutar otak dalam-dalam. Dua pemain yang jarang dimainkan dan satu pemain debut di laga ini, bagi Solksjaer adalah bukti kedalaman skuat The Red Devils.

Twitter @ManUtd

“Kami adalag Manchester United, kami memiliki skuad dan pemain yang berkualitas. Kami akan terus membawa pemain untuk maju. Setiap tim pasti memiliki masalah cedera,” ujar Solskjaer.

Romelu Lukaku yang mencetak brace ‘dua gol’ tak luput dari pandangan karteker United ini. Ole Gunnar Solskjaer memberikan pujian yang tinggi untuk pemain berkebangsaan Belgia tersebut.

“Lukaku mencetak dua gol yang bagus. Ia juga membantu tim untuk saling menyambung. Ia bekerja keras di latihan. Dia harus bermain melebar dan memiliki banyak tugas bertahan jadi saya senang dia bermain baik,” ujar Solksjaer.

More News on Liga Inggris

Bernd Leno: Liga Inggris Sangat Keras

Jurgen Klopp Malas Pikirkan City

Pep Guardiola: Persaingan Gelar Liga Inggris Akan Sengit Hingga…

The post Solskjaer: Ini Kemenangan yang Luar Biasa! appeared first on Football5star Berita Bola.

Lukaku Bawa Manchester United Taklukkan Crystal Palace

Football5star.com, Indonesia – Romelu Lukaku membawa Manchester United taklukkan Crystal Palace. Dua dari tiga gol Manchester United dicetak oleh penyerang timnas Belgia, Romelu Lukaku.

Gol pertama Lukaku untuk United dicetak pada menit ke-33. Gol ini berawal dari solo run Luke Shaw yang menyisir sisi kanan pertahanan Palace. Shaw mengirimkan umpan mendatar yang diselesaikan oleh Lukaku dengan tendangan kaki kanan yang gagal dihalau oleh Vicente Guaita.

Good run from Luke Shaw, setting up Lukaku for a goal. #mufc pic.twitter.com/BCr04DiHPa— Jeremy Whyte (@loveshare73) February 27, 2019

Romelu Lukaku menggandakan skor pada menit ke-52. Berawal dari sepak pojok, Lukaku yang mendapatkan umpan dari sundulan Victor Lindelof berhasil melepaskan diri dari kawalan bek Palace dan mencetak gol yang indah.

Lukaku shaming his critics tonight. Massive goal 2-0 pic.twitter.com/3TozDjKcK7— Genius (@GeniusMUFC) February 27, 2019

Palace sempat menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak oleh Joel Ward pada menit ke-66. Gol penghibur tersebut dicetak lewat sundulan yang memanfaatkan umpan Jeffrey Schlupp.

Ward bring us back into the game thanks to a diving header! Great Goal #CRYMUN #CPFC pic.twitter.com/S4whXkg0ON— PalaceEagles.com (@PalaceEaglesc0m) February 27, 2019

Gol terakhir Manchester United di laga ini dicetak oleh Ashley Young. Young melepaskan tendangan kaki kanan setelah mendapatkan assist dari Paul Pogba pada menit ke-83.

Great build-up between Lukaku & Pogba.Pogba assist.Ashley Young goal. We love to see wavy footballers balling in the #EPL #MUFC #CRYMUN #ManUtd #wavyfooty pic.twitter.com/X6P89cgYl4— wavyfooty (@wavyfooty) February 27, 2019

Hingga wasit Martin Atkinson meniup panjang peluit tanda pertandingan usai, Manchester United unggul dengan skor 3-1

Twitter @ManUtd

Susunan Pemain

Crystal Palace (4-3-3): 31-Vicente Guaita; 2-Joel Ward, 5-James Tomkins, 34-Martin Kelly, 3-Patrick Van Aanholt; 18-James McArthur, 4-Luka Milivojevic, 15-Jeffrey Schlupp; 10-Andros Townsend, 23-Michy Batshuayi, 11-Wilfried Zaha

Pelatih: Roy Hodgson

Manchester United (4-1-3-2): 1-David De Gea; 18-Ashley Young, 12-Chris Smalling, 2-Victor Lindelof, 23-Luke Shaw; 39-Scott McTominay; 20-Diogo Dalot, 6-Paul Pogba,17-Fred; 7-Alexis Sanchez, 9-Romelu Lukaku

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer

Kartu Kuning: Martin Kelly 41′, Wilfried Zaha 90′; Alexis Sanchez 69′, Luke Shaw 81′

Kartu Merah:

Wasit: Martin Atkinson (England)

Stadion: Selhurst Park
The post Lukaku Bawa Manchester United Taklukkan Crystal Palace appeared first on Football5star Berita Bola.

Legenda Madrid: Ronaldo Memang Hebat, tapi Saya Tetap Pilih Messi

Liga Spanyol – Legenda Real Madrid, Del Bosque, mengaku lebih memihak Lionel Messi daripada Cristiano Ronaldo, meskipun pemain beruluk CR7 itu sudah memberikan kontribusi yang sangat berarti di Santiago Bernabeu.
Bosque merupakan pengagum berat sosok Messi. Sebab, bintang kelahiran Argentina itu selalu tampil konsisten di lapangan. Bahkan pada musim ini, ia semakin memantapkan dirinya sebagai mesin gol andalan Barcelona.
Pemain kelahiran Argentina itu telah mencetak 32 gol dan menyumbang 13 assists dari 31 penampilan bersama raksasa Catalan di semua ajang kompetisi. Selain dari catatan statistik, Bosque juga mengaku pernah tinggal dekat dengan Messi.
Legenda Real Madrid itu sering mengamati Messi saat masih bermain sepak bola di jalanan bersama teman masa kecilnya. Sehingga, ia lebih berpihak pada sang La Pulga daripada Ronaldo, meskipun mantan striker Los Blancos itu merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa di Santiago Bernabeu.
“Dia [Messi] hampir selalu bermain bagus,” kata Bosque kepada Mundo Deportivo. “Dia pemain yang tidak pernah melakukan kesalahan. Dia memiliki keteraturan yang mengesankan. Dia adalah pemain hebat.
“Saya tinggal bersama Messi. Saya melihat pemain sepak bola yang lebih alami, dari waktu di lingkungan itu, bermain dengan teman-temannya di jalan.
“Meski begitu, Cristiano memiliki keberanian yang luar biasa, dengan kondisi fisik dan teknis sebagai pencetak gol yang hebat, tetapi saya tetap bersama Messi,” pungkasnya.

Legenda Real Madrid Ini Tak Pernah Bosan Puja-puji Messi

Liga Spanyol – Legenda Real Madrid, Fernando Redondo, mengaku tak pernah bosan memuji Lionel Messi, karena kapten Barcelona itu selalu tampil gemilang dan membuat perbedaan besar di lapangan.
Pada musim ini, Messi semakin memantapkan dirinya sebagai mesin gol andalan Barcelona. Pasalnya, pemain kelahiran Argentina itu telah mencetak 32 gol dan menyumbang 13 assists dari 31 penampilan bersama Blaugrana di semua ajang kompetisi.
Messi juga mencetak hattrick dan 1 assist saat Barcelona meraih kemenangan atas Sevilla dengan skor 2-4 di laga lanjutan La Liga musim ini, Sabtu (23/2).
Kemampuan Messi yang gemilang di lapangan itu pun mendapat pujian dari Redondo. Baginya, kemampuan striker berusia 31 tahun tersebut sudah melampaui batas standar sebagai sosok pesepakbola.
“Dia membuat segalanya berbeda,” kata Redondo kepada Goal International. “Dia adalah orang yang tampil lebih dari standar setiap saat, dia melakukannya dengan assist, dengan tembakan dari jauh, dekat, dengan drive, dengan umpan silang. Ini benar-benar lebih dari standar. Saya tidak akan bosan memuji dia,” pungkasnya.
Kini, Messi diharapkan bisa tampil maksimal saat membantu Barcelona menghadapi Real Madrid di leg kedua babak semi-final Copa del Rey musim ini, Kamis (28/2) dini hari WIB.

Fred Butuh Waktu Adaptasi di Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Caretaker Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku yakin Fred akan bangkit. Ia percaya gelandang asal Brasil itu hanya butuh waktu untuk adaptasi.

Dibeli mahal seharga 52 juta pound sterling (sekitar Rp 965 miliar) dari Shakhtar Donetsk, Fred terpinggirkan dari skuat Manchester United. Di musim pertamanya, ia baru tujuh kali jadi starter.

Bahkan setelah Solskjaer datang, jatah mainnya tak juga bertambah. Baru sekali dia dimainkan sejak menit pertama yakni kala berhadapan dengan Huddersfield Town. Gelandang 25 tahun itu belum lagi merumput sejak tampil di Piala FA pada 5 Januari.

Dengan badai cedera yang menghantam pemain Setan Merah, Fred punya peluang untuk dimainkan. Solskjaer memberi isyarat akan memainkan Fred saat Manchester United tandang ke markas Crystal Palace di Selhurst Park, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB.

Getty Images

“Anda harus melihat waktu yang dibutuhkan untuk adaptasi,” kata Solskjaer di Soccerway.

“Anda melihat Juan Sebastian Veron. Dia adalah salah satu pemain terbaik yang pernah bermain dengan saya. Dan dia butuh waktu untuk adaptasi. Dan saya yakin ketika diberi kesempatan dan berlari di dalam tim, Fred akan mengambil peluangnya. Fred akan mendapatkan peluangnya, mungkin melawan Crystal Palace,” Solskjaer menambahkan.

Total, Fred telah membela Manchester United dalam 15 pertandingan musim ini. Ia juga baru menyumbangkan satu gol.

More News on Liga Inggris

Meski Jadi Cadangan, Mesut Ozil Dapat Pujian dari Emery

Mauricio Pochettino Yakin Harry Kane Cs Akan Kesulitan Lawan…

Fred Butuh Waktu Adaptasi di Manchester United

The post Fred Butuh Waktu Adaptasi di Manchester United appeared first on Football5star Berita Bola.